Makin Handal Ngeblog dengan Laptop Asus P2430

19.15

Baik semua nya kali ini Niar nulis blog on the spot lho di surabaya, iyaa Asus bikin acara writing kompetition nya bikin deg deg ser lho rek, mulai dari penjelasan beberapa seri Asus Pro yang bikin ngiler, seandainya satu ajah laptop Asus Pro seri P2430 dalam genggaman freelance seperti saya. Iya saya freelance saat ini yang masih getol mencari pekerjaan yang terbaik #doain yaa.

Sudah Pantas kan :D

Kepo, yuk kepoin Asus Pro P2430 dulu karena tak kenal maka tak sayang, jadi di kenalan lebih dalam biar makin sayang dalam genggaman. Sebelum kepo P2430, saya akan kasih tau kalau Windows 10 menjadi software bawaan dari Asus ini, keunggulan dari windows 10 sendiri menjadi windows terbaik sepanjang masa ,klop banget sama Notebook Asus Pro.

Keunggulan dari Windows 10 itu ada buanyakk banget, yang paling penting itu windows terbaik sepanjang masa dan free update buat pengguna PC win 7 dan win 8.1.

Ada 10 keunggulan di windows 10 lho tadi niar intip dar sini lho , sebagai berikut :

Hasil gambar untuk windows 10

1. Cortana, yups asisten digital personal yang sebelum nya sudah familiar di Windows Phone, yang berguna mendeteksi suara lebih cerdas, jadi kalau males ngetik yoo rek tinggal perintah ajah suara jelas ke laptop P2430 nya nanti file akan muncul ting selayaknya asisten pribadi, hemm cocok buat yang lupakan #eehh.

2. Untuk interface kembali tombol start dan live times bisa pakai perintah suara, lagi-lagi emang bisa di pakai yang tangannya kotor buat buka laptop P2430.

3. Terdapat voice, pen dan gesture pada windows 10 yang membuat lebih interaktif.

4. Microsoft Edge, berguna banget buat menggambar, memberi tanda pada makan web dan bisa langsung di share ke teman, selain itu bisa mengucapkan selamat tinggal dan datang saat menggunakan Internet Explorer.

5. Multi Doing dan Virtual Dekstop, iyaa rek ngak salah baca ini dalam satu layar bisa muncul 3 dekstop ataupun melihat dokumen secara bersamaan untuk melakukan pekerjaan sekaligus dan bisa tinggal drag and drop.

6. Windows Store Terbaru ini dibilang One Stop Shopping dalam satu tempat semacam e commeres gitu, bisa download aplikasi, musik, video yang gratis maupun berbayar bisa di cari di sini.

7.  X-BOX yang mana aplikasi nya sudah built in lho di windows nya selain itu office mobile jadi nfak perlu repot buat kirim share data bisa lewat Cloud kan sudah One Drive sama Office.

8. Continuum, fasilitas yang bisa mengkoneksika antar handphone dengan perangkat laptop jadi mau layar handphone pindah di layar laptop bisa dong kana da continuum.

9 dan 10 peer yaa rek?? bercanda rek, baca banyak gitu ngak pusing.

 Oke rek tak kasih tau yaa nomer 9 itu Windows Hello jadi bisa mendeteksi wajah ataupun sidik jari saat masuk windows 10.

10. Free Update, enak kan pakai windows 10 yang original rek.


Sudah kenyang kan baca informasi Windows 10, sekarang ke inti nya Notebook Asus Pro P2430, jeng jeng ngeliat harga yang di bandrol hanya Rp. 12.099.000 saja, murah kan #nangis dibawah shower hahahaha.

Laptop Impian :* P2430
Dengan harga segitu sangat worth it banget karena Asus Pro termasuk notebook komersial yang mana diperuntukkan lebih memperlancar bisnis UKM maupun sekala besar karena usut punya usut Asus Pro ini mengutamakan baterai yang cukup panjang, sebagai freelance yang dadakan suruh nulis reportase blogging seperti hari ini yaa ngak khawatir kan hemat baterai, ngak royokan colokan listrik rek.

Heeii jangan salah yaa Asus Pro seri P2430 ini sudah memakai Intel generasi 6 tersedia  tiga processor ada core I3 , core I5 dan juga core I7, tentunya pakai Windows 10 pro 64-bit dan layar nya 14" HD, nah windows 10 ini yang penjelasan 10 kelebihannya ada di atas lho rek, boleh banget di scroll di atas.


Anti-Glare, salah satu yang membuat saya bahagia kalau pakai notebook di bawah matahari atau sinar yang over, ada anti glare ini mencegah refleksi cahaya jadi hempas sinar sinar manja penghalang bayangan di layar, husss sana.

Finger Print bikin aman :D

Saya sebagai freelance yang notabene Blogger memerlukan notebook yang segala nya bisa, apa lagi ada NVIDIA GFORCE yang mana bikin lebih ajib buat grafis, dan juga ada Intel HD Graphics Family dengan 2G VRAM.

Support WiFi BGN, gigabit base-t dan juga bluetooth 4.), selain itu ada Super Multi DVD yang melengkapi nonton film me time , dan ada 4 USB, 3 nya USB 3.0 , 1 nya USB 2.0.

Keunggulan nya ada Fingerprint Reader yang bisa termonitor dan asusah buat di ha k, ada juga TPM opsional. Untuk keyboard nya  chicklet yang mana ini keyboard paling enak kata mas Joko Soemitro selaku Technikal PR.

Asus Pro P2430 ini garansi nya 3 tahun, sudah termasuk 2 tahun baterai dan FREE WORRY.

SO, tunggu apa lagi untuk mendapatkan notebook yang terbaik dari Asus Pro cus melipir ke P2430 yang bikin ngiler biar makin handal ngeblog nya, namanya juga freelance yang butuh support yang tinggi untuk kegiatan berselancar di dunia maya.

You Might Also Like

1 Cuap-Cuap

  1. wow, speknya udah core i7., jadi lebih enak makenya ya, niar. moga aja bisa punya yang kek gini. :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com