Penginapan Strategis di Kota Hujan, Zest Hotel Bogor

07.00

Kota Hujan, heemm sudah lama menjadi wishlist kota yang ingin di kunjungin untuk berlibur menghabiskan waktu berjumpa sahabat dan juga mencicipi kuliner nya, ngak lengkap kesuatu daerah tanpa mencicipi kuliner nya kan yaa rek. Punya sahabat bernama Niar Melani yang berdomisili di bogor menjadikan salah satu alasan untuk saya suatu hari bisa berkunjung ke bogor selain lihat istana bogor.

Kalau boleh nge-list tempat mana saja yang mau dikunjungin buanyak banget rek, ada wisata kuliner Surya Kencana, Wahana Air The Jungle Water Park, Taman Topi Bogor, Kuntum Nurseries cocok buat anak-anak, kerajinan tradisional gong, klub golf bogor raya, batik Bogor Tradisiku, yang paling favorit adalah Jungle Land Advanture Theme Park, dan berbagai curug seperti curug Cilember dan curug Nangka, dan pusat oleh oleh seperti Rumah Talas dan Chocomory yang paling terkenal di Bogor.

Istana Bogor, sumber wikipedia




Selama di bogor cari beberapa penginapan dan salah satu hotel yang paling laris di Bogor adalah Zest Hotel Bogor. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis bagi para wisatawan, berjarak hanya 5 menit berkendara dari Istana Bogor,  Dan juga dibutuhkan 5 menit berkendara untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor dan Botani Square Mall dari Hotel. Namun membutuhkan waktu 2 jam berkendara dari Bandara Soekarno hatta untuk sampai ke Zest Hotel Bogor.

Hotel ini terbilang salah satu hotel yang paling strategis untuk para wisatawan yang berkunjung ke hotel ini, selain kebun raya bogor, istana presiden dan botani square yang hanya berjarak 5 menit dari hotel, cocok banget kan buat saya pencari penginapan murah.


Zet Hotel Bogor menyajikan kesan yang indah karna disainnya yang berwarna warni yang modern di tambah dengan wifi gratis dan fasilitas untuk rapat.Bagi anda yang datang dengan berkendara Zest Hotel Bogor juga menyediakan tempat parkir gratis.

Seger ijo-ijo, sumber web zesthotel

Masing-masing kamar di Zest Hotel Bogor dilengkapi dengan AC,  juga menyediakan lemari, area tempat duduk, TV kabel layar datar, dan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Meja dan brankas pribadi juga tersedia.  Anda dapat menikmati pemandangan kota dari dalam kamar.

Kamar di Hotel ini ada dua pilihan yaitu kamar Zest Queen dan kamar Zest Twin. Kamar Zest Queen memiliki ukuran kurang lebih 18 meter persegi dan tempat tidur yang berukuran Queen dan fasilitas seperti wifi ac drop box dll, Sedangkan Zest Twin memiliki tempat tidur single terdapat 2 kasur yang terpisah berdekatan dan tentunya fasilitas juga memenuhi untuk kenyamanan.
Nyam nyam :D
 Staf meja depan yang ramah dan tersedia selama 24 jam, dan dapat membantu Anda dengan permintaan dry cleaning serta layanan menjaga anak dengan biaya tambahan. Layanan penitipan bagasi dan tata graha harian tersedia gratis. Hotel ini memiliki restoran di ruang loby yang bernama Citruz,Citruz menyajikan makanan internasional maupun makanan khas Indonesia dalam sajian makan pagi yang prasmanan. Restorant ini juga sangat menarik dari segi penempatan meja dan bangku yang tersusun rapih di tambah degan warna-warna dinding yang mencolok membuat para tamu betah untuk berlama-lama di dalam resto.
 
Hotel Zest Bogor ini masih menjadi hotel yang paling di gemari. Dengan harganya yang terjangkau menjadi alasannya traveler yang mau menginap di hotel ini, kamu bisa pesan melalui situs-situs travel agent seperti Traveloka. Ngga perlu ribet-ribet lagi.

You Might Also Like

7 Cuap-Cuap

  1. Balasan
    1. Harga nya sekitar 300-500ribuan something mas vir 😊

      Hapus
  2. aku pernah nginep di zest airport.. duuh jadi inget belum ditulis. hahahahaha

    BalasHapus
  3. Tante Niar sudah pernah nginep di situ?
    kok aku gak diajak???

    BalasHapus
  4. saya juga pernah nginep di hotel ini, emang nyaman bgt tempatnya
    wajib coba deh klo bertandang ke bogor

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com