Mau dong Liburan Juga

22.08

Iseng lihat galeri malam ini, menunjukan ada moment satu tahun yang lalu pernah keliling liburan sendirian aka mbolang dengan bahagia kemana pun tempatnya,  mau pantai, kebun strawberry, gunung, bukit maupun air terjun. Iya sudah hampir delapan bulan belum mbolang sendiri kayak taun lalu, aahh kangen bingit.

Kangen nabung, kangen milih kota, kangen milih destinasi, kangen buat kopdar kalau ada blogger di suatu kota tersebut, kangen kuliner, kangen foto-foto duh kaki gatel banget neh #gawattt.

Time Files bingit ;(

Sebenarnya semua yang dilakukan delapan bulan yang lalu itu di lakukan buat nge-rem liburan sendirian aka mbolang yaa karena ada tanggung jawab yang harus di selesaikan dan akhirnya selesai juga bulan ini.

Alhamdulillah yaa, sekarang tinggal menunggu saja, semua sudah beres, dan timbulah perasaan "mau dong liburan juga", apalah daya ku saat ini masih menikmati masa begini, harus memilih mana yang baik buat diri sendiri kedepannya, toh yang dilakukan sekarang buat kedepan lebih baik.

Saat semua tanggungan sudah di selesaikan, pengen lho kabur liburan di pantai main pasir,bisa main sepuasnya tanpa kepikiran pekerjaan atau tanggungan lainnya. Apa lagi nginep nya di tempat yang istimewa banget di Karma Kandara, heembok pengen banget ke sini #kodekeras honeymoon kesini dong #eeehh..

Uapik poll ,sumber karmagroup.com

Iya kalau ada yang bilang "ngimpi, nginep tempat yang cakep gitu" , sapa bilang ngimpi rek, setiap ada kemauan pasti ada jalan, believe it. Di angan dulu, besok juga bisa kesana, nabung dulu yaa karena kemarin ngintip di traveloka harga nya mayan rek per malam nya.

Tempat begini paling cocok buat Wedding Garden Party, atau Wedding view Sunset oemji keren banget, wes buat yang mau pernikahan ekslusif hanya keluarga dan sahabat terdekat cakep di sini. Honeymoon juga oke dinikmatin berdua dengan pasangan halal sambil jalan jalan di pulau dewata. 

Cakep bingit ,sumber traveloka

Lebih suka kalau liburannya di pantai, berjumpa dengan pasir dan air laut suka ajah menikmati deburan ombak dan indah nya pemandangan langit yang indah, cuaca bagus, apalagi tempat menginap nya bisa menikmati pemandangan itu semua cocok poll.

Beda cerita sama satunya lebih doyan naik gunung kedinginan, makan seadanya dan menikmati tidur beralaskan matras dan beratapkan tenda gitu. Dingin dan suasanya itu lho berasa hemm kurang cocok kalau saya lho, ini opini saya. Namanya orang kan beda kan yaa kesukaannya.

Kalau kalian suka main ke pantai atau ke gunung atau tempat lainnya rek?


NB : 🎶 Lush Life - Zara Larsson
Selamat ultah kecil ku, panjang umur yaa sayang ku.

You Might Also Like

2 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com