Ibu Sedang Protective Banget

05.47

Hai hai rek, udah agustus ajah yaa rek, bentar lagi mau tambah umur lagi yes, pertanyaan kapan nikah dan kapan nyusul bakal makin santer lagi bulan depan, saat sepupu di lamar kekasih hatinya setelah 7 tahun pacaran, hemm lama ne itu bisa lunas cicilan mobil #bertjanda.

Akhirnya yaa rek, ngak kerasa semua nya sudah berakhir dari bergadang tengah malam, ngetik 10 jari sampai tangan keriting, pulang pergi surabaya sidoarjo demi bimbingan sampai tugas akhir nya selesai semua bimbingan pak dospem, alhamdulillah akhirnya tinggal menunggu wisuda dan masih berstatus pegangguran aktif, aktif stalking maksud nya,heheheh...

Jadi ini cerita murni curhatan tanpa link titipan atau apalah apalah, buat buibu yang pernah merasakan seperti ini harap maklum karema anak mungil nya sudah gadis dan beranjak makin dewasa, ibarat buah mangga manalagi ini masih kepampo untup-untup mau mateng biar muanis poll, maka dari itu ibu makin protective banget deh semenjak pulang kemping di coban talun.

Fokus Air Terjunnya yaa rek :p
Bermula pada tayangan televisi yang menampilkan kecantikan danau ranu kumbolo, nah kalau temen sekelas yang mayoritas cowok kecuali saya itu memilih buat foto pakai toga di atas gunung semeru, katanya seh begitu, saya kan yaa pengen dong ikutan, merayu ibu dari sekarang.

👧 N : "Buk, itu bagus yaa ranu kumbolo nya, mbak mau kesitu"
👩 I : No, ngak lagi-lagi keluar bareng temen-temen cowok mu,apa lagi naik gunung, biar mereka saja yang naik gunung"
👧 : "Kenapa lah tak boleh?" (logat upin Ipin)
👩 : "Sudah makin gede kemana-mana harus ada yang jagain, kalau kamu sudah nikah nanti mau kemana saja sama suami mu yaa silahkan, kalau sekarang NO"

Daripada berlanjut panjang neh berdebatannya, melipir lah pergi dari kamar ibuk, sambil tarik nafas panjang dan tahan 5jam hembuskan.

Pada intinya ibu itu Minta Mantu yaa rek, bukan Pikachu, wes gitu tok inti tulisan nya kali ini.

❤❤❤

Sebenarnya yaa rek kalau melihat temen sebaya saya sudah pada punya anak 1-2-3, anak sudah usia TK, atau minimal sudah memiliki pasangan yang mapan itu yaa seneneg dong, anehnya mereka lihat saya yang kelutusan kesana kemari mereka ngiri, hemmm kurang bersyukur apah hidup nya, yaa nama nya hidup kan Sawang Sinawang itu juga keputusan kalian kan.

Tuh kan sawang ssinawang
Contoh ne yaa pilihan untuk kerja dulu, kuliah sambil kerja, terus melepaskan pekerjaan yang sudah digeluti selama 3tahun demi Tugas Akhir, masak iya ujung-ujung nya langsung merid gitu ajah, jare wong jowo "Tutup Buku, Buka Terop".

Bukan ngak mau nikah muda yaa rek , hanya saja masih belum siap untuk saat ini, dan masih banyak impian dan cita2 yang mau di wujudkan, kalau semisal pasangan ini satu visi misi seperti saya dan niat nya ibadah insyaallah diberi kemudahan. Saya maunya beasiswa S2,S3 di Belanda, kalau pasangan ngak ada support nya yaa buat apa, saya butuh yang bisa support segala hal, hidup berkeluarga kan ngak kayak pacaran loe loe gue gue suka-suka dong, kata ibu beda nduk.

Yaa sudah dijalani, dinikmati, disyukurin sambil berjuang dan berdoa, semoga ada jalannya


Cantik - Pintar - Waras : Perfect banget yaa 😊
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun.
Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu.
(Ali bin Abi Thalib)

Hemm nyes bacanya kan rek, sekarang persiapan ajah dulu, memperbaiki diri yaa rek, kan jodoh kita sama seperti kita, wanita baik untuk pria yang baik pula, insyaallah. 

Sekian curhatan kali ini, bukan kultum subuh lho yaa rek.

Salam Manies ❤

You Might Also Like

8 Cuap-Cuap

  1. Hahahah.... curhatan nya lucu mbak..
    Sama kayak sy juga.. jomblo terus di tanyain kapan bw calon ke rmh.. Tp mau gimana kalo masih kejar mimpi dulu.. Yah sy bantu doa ya mbak studinya lancar, bisa kuliah di belanda plus jodoh juga gak datang telat. Salam kenal dari saya
    www.samaratulqalbi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di tanyain bawa calon ngak, cma langsung nikah itu lho mbak huahahaha...

      Amien yaa allah, doa baik2 juga buat mbak.. Salam kenal juga 😊

      Hapus
  2. didoakan ya niar biar cepet bertemu jodoh dan menikah Aamiin jadi bisa jalan2 bebas deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien yaa allah... Jalan2 nya kapan pun boleh kan, mau nikah ataupun bulem yuk cuss hahaha

      Hapus
  3. Yes hidup itu sawang sinawang. Alih2 bisa bebas keluyuran setelah nikah, setelah ada anak malah susah keluyuran sesuka hati. musti nyari timing yang pas

    nanti abis ditanya kapan nikah ada pertanyaan lanjutan kapan punya anak...*curcol pengalaman sendiri 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha ngerasakan yaa mbak, wes punya anak malah sudah buat dolan2nya yaa, duh duh

      Hapus
  4. Semuanya pasti menuju kebaikan, kalo semua diawali dengaa niat baik. Semoga apa yang diimpikan Niar terwujud ya, aamiin ya Rabb...

    Rek rek, kode iki *eitsss ^^v

    Trus trus itu kapaaan kemping di Coban Talunnya?? Huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien yaa allah... Kode keras ini kalau yg dimaksud baca kudu ne faham yaa huahahahaha...

      Wes dua bulan lalu mbak ning, belum posting ajah hahaha bawaan males edit poto 😜

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com