Pages

Minggu, 05 Juni 2016

Meet Up Revlon dan Woman Blitz di Delta Plasa Surabaya

Yuhuu jumat kemarin (03/06) di undang sama Woman Blitz  dan Revlon buat acara meet up bersama beauty blogger surabaya. Acara yang di adakan di atrium Delta Plasa Surabaya sangat santai dan fun.

Jadi revlon mengeluarkan produk baru seputar lipstik matte yang sedang di gandrungi sama banyak wanita, yaa saya termasuk salah satu nya yang sedang melengkapi beberapa koleksi lipstik matte, bahas lipstik matte ngak akan ada mati ya deh, karena tiap waktu makin berkembang nya lipstik matte lho seperti Revlon yang mengeluarkan Ultra HD Matte Lipcolor dengan 8 warna yang bisa dipilih sesuai keinginan dan mood pengguna nya.



Acara dimulai oleh Mbak Lilis dari Woman Blitz yang membahas Trend Lipstik Matte masih akan berkibar di tahun 2016 dan juga make up natural bahasanya "no make up makeup" jadi make up nya soft dan terkesan ngak keliatan pakai too much make up nya jadi keliatan seger natural. Wajah yang flawless masih menjadi dambaan untuk makeup yang natural, serta alis yang natural masih menjadi trand dan jangan lupa lipstik matte yang warna natural dan warm. Kalau niar lebih suka warna pinky tapi soft, ngak begitu berani pakai yang merah gonjreng huahahaha.

Mbak Lilis dari Woman Blitz

Nah disini juga ada demo make up dari mbak mbak revlon yang memperlihatkan make up natural, model nya salah satu peserta beauty blogger surabaya lho. Oiyaa yang di panggung ada mbak Patricia (Cia) dari Revlon yang membahas Love is On yang mana pada dasarnya semua tentang CINTA. Cinta akan diri sendiri jadi revlon ini seakan mengerti akan kebutuhan wanita saat ini yang gandrung akan lipstik matte dan revlon mengeluarkan Ultra HD Matte Lipcolor dengan 8 warna yaitu Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation dan Passion.


Demo make up by Revlon dan mbak Cia :D
Sembari menunggu mbak dari revlon demo make up , kita para beauty blogger surabaya di persilahkan untuk mencoba produk dari revlon dan tester produk Lipstik matte nya revlon yang  Ultra HD Matte Lipcolor, kebetulan di meja kita ada 2 warna yang Temptation dan Obsession.

Hemm kalau disuruh make up kece dan keren, saya dong belum menang, lha disandigin sama beuty blogger sungguhan yang doyan make up, saya mah baru ini makeup nya masih dikit, haus ilmu per-makeup-an :D

Alat dendong

Pallet dari Revlon


Temptation dan Obsession
First Impression pakai lipstick matte ini wangi nya enak, dan awal nya glossy toh, lama lama jadi matte dan awet banget buat makan, nyemil sama minum, tapi kalau makan nya disini ngak yang model rakus kayak makan muluk, terus makan yang kuah gitu yaa. Bibir makiin lembab setelah pakai lipstick matte ini. Masih kepingin cobain warna yang nude, semoga cocok yaa, untuk review lipstick nya kalau sempet :p Kurang nya, belum ada selama ini saya pakai.

Harga nya 110k 

Terima Kasih untuk Woman Blitz dan Revlon yang mengadakan meet up sama beauty blogger di surabaya, semoga sering yaa biar di surabaya makin banyak event beauty nya :D

A photo posted by Diarysivika (@diarysivika) on



Tidak ada komentar:

Posting Komentar