Happy Meal with Mbakmil part 2

02.44

"Mbak sahabat mu dari dulu yaa itu-itu ajah?"
"Heem bu, bukan sekedar sahabat udah kayak saudara kembar beda bapak ibu, beda sifat, beda bentuk rupa, sama cewek nya sajo" kemudian ngakak berdua.

Lebih seneng kalau curhat apa-apa sama ibu, ada beberapa hal yang diceritakan, cerita temen, sahabat, pacar juga cerita, wes apapun diceritakan. Namanya cerita sama ibu juga beda sama sahabat sendiri. Kayak mbakmil ini tiga tahun sekelas, kelas nya emang di set buat awal-awal kelas percontohan, kalau dihitung dari 2006 sampai sekarang 2016 sudah hampir 10 tahun jadi temen, sahabat wes kayak saudara kembar beda bapak ibu tadi, walaupun dalam 10 tahun ngak tiap waktu berjumpa apa lagi sekarang mbakmil di kawawang.

Ngidam niyee :p


Walaupun ngak setiap hari berjumpa, sibuk dengan kegiatan nya sendiri masih menyempatkan diri buat berkabar via sosmed ataupun chit chat seru, apa ajah di bahas. Beberapa bulan lalu mbakmil pulang ke sidoarjo sudah nuruti Project Meal to Happines , wes diturutin ajah mumpung disini kan yaa daripada anaknya ngiler hayoo. Nah kemarin pulang lagi ke sidoarjo buat selametan dedek nya masuk bulan ke empat jalan ke lima bulan, dengan adanya accident jadinya stay di sidoarjo lebih lama dan Ngemeal nya lanjut part ke 2.

Hari pertama sudah mampir cemil es krim mochi maco  di deket masjid agung sidoarjo, terus lanjut ngeRoyal buat liat-liat kangen ngemoll di surabaya katanya, padahal kan di kawawang juga ada mall yaa.

Enyak Es Krimm :D

Hari kedua, tapi ini hari nya ngak berurutan yaa, jadilah beli beberapa jajanan pinggir jalan emang penuh perjuangan. Tujuannya pertama mau ke Tunjungan Plasa, ngemoll lagi, nah sebelum ngemoll beli lah kita beberapa cemilan.

Rujak Buah 

Nah kalau orang surabaya yang biasanya klutusan kuliner, rujak buah di sepanjang jalan polisi istimewah atau deket kedutaan amerika disitu banyak banget berjejer rombong ijo yang jualan rujak buah yang murah dan enak, sing enak buah e macem e buanyak dan sambel kacang nya legit banget, enyak banget pas makan siang-siang panas, kalau puasaan ngak boleh ntar batal lho rek. Sebungkus rujak buah 12k, kerupuk nya 3k, 15k sudah puas menikmati cemilan sehat nyam nyam.


Anyone ?

Pentol Goli aka Goyang Lidah

Pentol Goli sama mbakmil :p

Berhubung mbakmil ini rajin ngeliatin kuliner di surabaya jadi terbawa lah saya ke Pentol Goli aka Pentol Goyang Lidah, berdasarkan searching letak pentol goyang lidah ini deket greja mawar saron di jalan cempaka

Nah tak kasih ancer-ancer yaa, karena banyak yg menyesatkan ancer2 di ig itu huahaha...

Jadi kalau dari arah Panglima Sudirman mau arah ke Tunjungan Plasa (TP), depan nya Dyandra convention hall belok kiri rek, terus kiri jalan liat RM Padang "sederhana" nah gang sebelah nya itu Jalan Cempaka, ulala cari rombong mas-mas pakai baju tulisan " Goyang Lidah" mes mandek o, beli o. Beli ngak dibatesin kudu berasa, sembarang selera mu rek, suka pentol tok atau campur monggo, cuepet pelayanannya plus ramah.



A photo posted by Niar Ningrum (@niar_ningrum) on


Setelah mendapatkan cemilan yg di mau, parkir lah motor di kali asin mau ke TP, nah di jalan kali asin kan banyak banget makanan toh, kepincut kerupuk upil pasir yg pake petis nyam nyam.

Jadi di TP numpang tempat buat ngemil, ngobrol sama habisin waktu, plus windows shopping. Oiyaa tujuannya beli vitamin buat mbakmil, dilalah kok nemu makeup yg tak mau dj guardian dan ada diskon, kan kan guardian racun banget deh. Gitu tok yaa rek dari siang sampek sore menjelang magrib lho buetah poll kalau ngemoll. Sehat sehat yaa mbakmil, mamam yang banyak juga di kawawang ojok nangis ae, doain iki kembaran mu yaa ndang nyusul merit plus punya baby ya hihihi :D

Mirip ngak rek?? 

Bersahabat dari jaman esema sampai saat ini temennya yaa itu itu ajah rasanya bersyukur, masih bisa saling bersilahturahmi sampai saat ini, walaupun terpisah jarak antara sidoarjo dan kawawang. Boleh dibilang dari jaman esema dibilang anak kembar kemana-mana berdua ngelewatin kooridor yang panjang, jajan mie ayam lenyor di kantin, atau cuma beli dadar jagung di kantin buat cemilan di kelas ulalala.... Cukup aah nostalgila nya. besok lagi kalau mbakmil wes ke sidoarjo lagi.

You Might Also Like

3 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com