Wishlist to Paris Van Java

16.30

Paris Van Java yang terkenal dengan cewek-cewek yang geulis sapa yang ngak tau coba hayo?? ngak cuma terkenal dengan cewek geulis nya tapi juga makin banyak nya tempat wisata dan cafe buat berlibur di tempat dingin, duh liburan lama-lama di bandung bisa naik berapa kilo makan mulu deh. 

Berhubung tahun lalu ke bandung belum sempet buat jalan-jalan wisata menjelajahi kota bandung mencicipi kuliner yang berbagai macam model nya, jadi yuk mari bikin wishlist ke paris van java sapa tau berkesempatan buat ijk jelong jelong yaa cint #duh bahasanya rek, yuk cus mari kita kupas mau kemana seh kalau ke bandung lagi, kalau ada kesempatan yaa 4D3N cukup sekaligus perjalanan pp sby-bdg.

Wishlist to Paris Van Java

1. I Wish to Replica The Hobbit House

Heem Hari Pertama jalan-jalannya yang deket dulu yaa ke Lembang, oiyaa Replika Rumah The Hobbit ngak perlu jauh ke Selandia Baru buat merasakan rumah The Hobbit, tau kan rumah yang mungil tapi lucu buat ditempatin para hobbit, di Lembang bandung ada tempat kece yang ada di dalam Farm House Susu Lembang. Kalau ngeliat beberapa blogger lain yang sudah mencicipi nikmat nya susu lembang dan indahnya pemandangan emang di desain buat memanjakan pengunjung baik buat pasangan muda maupun yang sudah berkeluarga dong yaa rek. Lembang kan yaa, catet 1 :D

Hemm gimana Replika Rumah nya The Hobbit, sumber dari sini

2. I Wish to Relax on Grafika Cikole

Hari Ke Dua boleh lah buat nginep di sini, buat para pecinta udara dingin dan sejuk dan butuh buat refreshing marilah relax di Grafika Cikole, Jadi disini ada rumah kayu gitu di sekeliling nya pohon pinus, kesannya beda ajah kalau tidur di tengah udara pohon pinus selalu suka. Oiyaa kalau tidur nya ditempat begini siap selimut tebel sama kaos kaki biar tetep hangat kalau tidur, kalau pagi berasa deh bangun dan suasana di negeri dongeng putri salju yang rumah 7 kurcaci kan di dalam hutan mirip-mirip lah yaa #ngayal, buat hanimun cocok kan yaa dan masih di Lembang rek, catet 2 :D


Keren yaa rumah nya, sumber dari sini

3. I Wish go to Saung Mang Udjo

Duh udah hari ke-3 ajah yaa rek, jadi mari kita bermain dan belajar di Saung Mang Udjo, entah kenapa sesuatu yang khas daerah lebih menarik jadi lebih suka tertarik sama lelaki wajah lokal manies dan yang penting tanggung jawab #penting, duh jadi baper yaa, oke kalau ke Saung Mang Udjo mau nyobain main angklung dong, terus liat Bamboo Afternoon Show nah setiap sore dari jam 3.30-5 sore dong, sama pengen ngeliat cara bikin angklung dan liat permainan arumba main bareng angklung, seneng ajah denger dan liat nya, ayem banget rasanya.


Sumber dari sini

Duh kalau bahas kebanyakan malahan ngak akan kesampaian yaa rek, kalau niar lebih doyan dan suka jalan-jalan satu tempat, satu lokasi kalau pun deketan dan masih sempet waktunya yaa ayo, tapi ngak kemaruk buat dateng beberapa tempat tapi ngak maksimal menikmati tempatnya. Kalau tempat nya luas macem 3 tempat di atas satu tempat bisa seharian sendiri, dan emang pas buat liburan di Bandung 4D3N yaa rek.

Untuk liburan yang agak lama di bandung selama 4D3N dan mencari tempat menginap yang murah di bandung bukan lah hal yang mustahil buat booking hotel murah, yaa karena semakin berkembang nya wisata dan makin merayap nya bisnis tempat menginap, tapi rek kalau buat niar yang "buta" jalan bandung boleh mencari tempat menginap Hotel Murah di Bandung ke AiryRooms yang menyediakan berbagai macam hotel budget di Indonesia.

Dipilih pilih mau yang mana :D

Berdoa semoga tahun ini bisa jalan-jalan buat ke tiga tempat wishlish dan juga bisa silahturahmi sama blogger di bandung, yuk yuk doain rejeki dan sehat yaa rek :D

Nulis nya ditemenin mbak Dido, lagu lama tapi tetep easy listening :*

You Might Also Like

9 Cuap-Cuap

  1. mantep tuh wishlist-nya ... moga bisa terwujud ya, Niar ... sukur2 ngajakin gue. Hehehe

    BalasHapus
  2. perlu di tiru nih wishlist-nya dan semoga kita bisa mencapainya ya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, hayuk jalan2 mbak sindy :D

      Hapus
  3. kalau aku sih, wislist-nya pengen pergi ke mekah dan juga madinah : )

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien mbak fira, mau nya juga umroh semoga bisa yaa :D

      Hapus
  4. Thank you for presenting this very useful information.

    BalasHapus
  5. Tempatku ngga masuk wishlist ? Hehehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah masuk dalam hati itu bu dey, kudu kesana boncengan lagi sama teh nchie :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com