Pages

Senin, 16 Mei 2016

Smartfren Kumpul bareng Media dan Blogger Generasi 4G di Surabaya

Yuhuu sabtu kemarin (14/05/2016) berkesempatan buat dateng acara Smartfren lagi di Surabaya yang diadakan di Sutos, tempat ngehitz nongkrong di Surabaya rek. Nah ada acara pertemuan media dan blogger, berhubung banyak kali media nya dari berbagai macam model nya, dari media cetak maupun media online, blogger nya masih bisa dihitung pakai jari dan kebetulan kok yaa kenal semua, sebelumnya sudah dilakukan di Jakarta, Yogyakarta dan bandung dong.

Oke cus acara ini diselenggarakan untuk memperkenal kan Generasi 4G LTE yang makin canggih yang usung oleh Smartfren, jadi ceritanya smartfren hari minggu mengadakan acara buat bagi-bagi 100 Handphone bok, hemm ngak tanggung tanggung yaa buat promo nya Generasi 4G bagi secara langsung buat para pengunjung yang datang ke Sutos hari Minggu, kira-kira sapa aja yaa yang kebagian rejeki nomplong, dan ada berbagai hadiah menarik dan harga khusus kalau beli MiFi nya dong.

Panggung sek Kosong


Panggung nya seperti biasa di Sutos tempat nongkrong ngehitz arek Suroboyo langgana buat tempat artis dateng buat perform, jadi Smartfren ngak cuma ngadakan bagi handphone sana tapi ada Nindji bintang tamu nya lho rek, hemm sayang banget pas minggu ngak bisa dateng.

Sebelum acara dimulai para tamu disambut dengan makan siang bareng di Electric PnC, setelah maksi kita lanjut ke acara inti dong memperkenalkan Generasi4G di Surabaya kepada media dan blogger dong yaasupa lebih memahami bahwa dengan ada nya kampanye Generasi4G ini supaya generasi muda di Indonesia lebih kreatif dan dapat menggali potensi lebih melalui ide dan inovasi supaya mendapatkan hasil produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.

Covered Jaringan 4G LTE :D
Jaringan 4G LTE Smartfren sudah mengcover sekitar 85 kota di Indonesia dan ini membuat smartfren unggul untuk di berbagai kota di Indonesia. Nah bukan hanya itu saja, kampaye Generasi 4G ini mengajak untuk anak muda peduli dengan lingkungan sekitar melalui konter "Berkarya Untuk Sesama", cara nya tinggal bikin karya terus mention smartfren, nah kategori karya nya ada #4GFilm, #4GforDesign, #4GforFashion, #4gforTravel dan #4gforMusic. Untuk beberapa contoh para orang keren #Generasi4G seperti foto di bawah ada Dennis Adiswara, Eka Gustiawan, Ariev Rahman, Yukka Herlanda, dan Ryan Riyadi.


Oiya sudah tau belum kalau Voice Over LTE yang biasa disebut VoLTE ini bisa digunakan pada semua smartphone yang sudah ada teknologi 4G nya lho rek seperti seri Samsung, Lenovo dan Hisense, jadi ngak cuma ada di Andromax E2 dan R2 ajah lho rek. Untuk VoLTE ini bisa melakukan panggilan video lebih mudah dan stabil serta suara lebih jerni,namun tarif yang digunakan merupakan tarif panggilan suara.



Mengikuti acara Kampanye Generasi4G nya smartfren asyik bisa kumpul sama emak dan emak wannabe blogger dan bisa silahturahmi lagi sama orang smartfren, biar makin akrab #ups, makasih banyak :D


Mbak juni, Mak e Salfa, Cewe alpukat, Nyur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar