From Head to Toe ala Niar Ningrum

22.46

Hai rek, ngomongin fashion hijab mahasiswa ala niar ningrum "From Head to the Toe" sebagai mahasiswa tingkat akhir yang lagi persiapan buat sidang jadi memilih pakai yang simple, nyaman dan tetep stylish, oiyaa perubahan niar dari awal kuliah dulu beda banget, kalau mau kepoin bisa langsung ke 2012 awal niar masuk kuliah di postingan ini. Jadi sekarang pakai pakaian dan hijab lebih nyaman sama yang namanya pakai rok yang jelas warna gelap lebih enak, yang jelas beli baju nya budget mahasiswa atau cari diskonan #emakwannabedetect :p

Lagi sok sibuk ngerjain ppt buat seminar :p

Ada yang bilang jadi mahasiswa teknik terutama jadi cewek teknik sipil itu kebanyakan ngak mbois rek, sapa bilang??? coba sini rek liat boleh, colek jangan :p mau kamu cewek fakultas apa ajah kodrat nya tetap wanita dan insting buat jadi lebih cantik dari sebelum nya pasti ada, termasuk saya. Percaya ngak percaya awal kuliah dulu saya super kucel, item, kucel, ngak memperhatikan penampilan sama sekali, tapi berjalanannya waktu semua bisa dilalui mulai dari belajar pakai makeup, mix n match baju biar makin cakepan, sama pakai kaos kaki kalau keluar kemana mana, yang jelas kalau dulu di jejerin sama sekarang mah berubah lumayan drastis, mantan?? masih hidup?? :p #biarKekinian

Berubah tung tara tungtung :D

Yuk bahas satu-satu fashion hijab mahasiswa "From Head to the Toe" ala Niar Ningrum, jadi cantik dan stylish ngak harus mahal kan yaa rek, jadi beberapa item wajib punya deh biar makin kece seperti:

Simple Outfit

Outfit buat ke kampus, sekarang ini lebih rapi daripada dulu yang kucel, kalau sekarang lebih sedap dipandang abang . Pakai baju yang nyaman, mau pakai kemeja lebih bagus. Berhubung niar pakai kaos biasa ajah jadi dikasih outer yang kekinian tapi bikin beda tampilan lho rek. Mix n Match sesuka kamu yaa rek. Buat yang berhijab seperti saya kalau bisa pakai jilbab senyaman mungkin, ngak terlalu too much jadi biasa ajah kan di kampus cerita nya ini "From Head to the Toe" .

Buat Maba, dek adek ngak usah khawatir kalau stock pakaian atau lainnya belum banyak, tenang ajah nanti waktu semester akhir kan tiba-tiba banyak ajah itu stock pakaian dan printilannya, pakai pakaian yang nyaman dan rapi plus normal buat ke kampus karena yaa nama nya ke kampus kan tujuannya buat belajar dan bersosialisasi bukan bersosialita yaa, jadi yaa sewajar nya, ngak usah terlalu too much :D



Rok Hitam Polos

Rok Hitam Polos item yang wajib punya rek, kenapa?? Karena warna hitam dan polos termasuk item yag "aman" jadi mau dipakai beberapa kali juga ngak masalah, beda kalau warna warni atau bermotif sekali pakai juga udah cepet kotor dan gampang "ditengeri" itu kan udah dipakai kemarin atau lusa and bla bla bla.  Saya lebih prefer suka rok hitam polos yang nyaman bisa di mix n match sama model atasan, jilbab dan sepatu apaan.


Cakep yaa kaos kaki nya :D

Kaos Kaki Nyaman & Sepatu Hitam

Nama nya kaos kaki tiap beli yang 10ribu dapet 3 itu ngak bertahan lama cepet banget bolong, kainnya merupul gitu, entah yaa kaki ini gripisin kaos kaki deh. Buat niar yang doyan jalan naik motor, pakai kaos kaki wajib hukum nya biar ngak belang dan menutupi aurat juga rek. Semenjak dikenalin kaos kaki dari @senyumummi dengan bahan dan model yang beragam makin seneng pakai kaos kaki nyaman plus stylish.

Selain pakai kaos kaki yang nyaman niar juga suka sepatu yang jelas yang nyaman. Sebenernya buat ke kampus outfit sepatu ngak harus hitam, mau warna warni yaa silahkan yang jelas yang nyaman biar enak kalau mau keliling kampus harus jalan kaki. Sepatu Hitam itu terkesan elegan dan formal jadi cocok buat ke kampus.


Super nyaman Kaos Kaki Kaheci model Henna @senyumummi

Aksesories

Biasa kan yaa cewek banyak printilannya mulai dari tas, jam tangan, gelang, kalung, kacamata, rasanya banyak yang beli barang seperti itu tapi banyak juga yang ngak kepakai nya. Untuk tas neh niar pakai warna yang netral jadi pakai baju apah ajah tetep oke. Dari awal ngajuin buat TA niar pakai gelang hope yaa karena buat motivasi kalau saya masih punya harapan buat wisuda taun ini rek, doain yaa #amien.

Make Up

Untuk yang satu ini, perlahan tapi pasti setiap wanita akan berubah, entah itu secara cepat atapun perlahan seperti saya. Yes, niar orang nya buat belajar dandan baru beberapa tahun ini, itu pun ngumpulin bahan make up nya juga satu persatu, ngak harus make up yang too much atau yang mahal, yang jelas kalau kulit wajah nya bersih dan bagus ngak terlalu banyak make up juga udah cantik.

Baru memasuki TA niar yang lebih rajin ngerawat wajah dan make up tipis ke kampus yang jelas alis sama lipstik ngak boleh lupa biar makin seger dilihatnya. Kalau dibilang telat buat ngerawat wajah, iya tapi kan ngak papah dari pada ngak sama sekali yaa toh, sadar nya baru pas udah dirumah buat fokus fokus tralalala :D

Kalem toh di foto :p

Buat kalian yang merasa kalau mau stylish  "From Head to the Toe" itu ngak harus mahal yang penting itu niat buat mix n match dan pede yaa rek, sing jelas kalau mau ke kampus atau kemana ajah liat situasi dan kondisi yang lebih baik pakai baju yang normal saja lebih baik. 


Be Different if you can't be Perfect :D


Sponsored Kaos Kaki by  SenyumUmmi (Grosir Kaos Kaki)
✉ Graha Asri Sukodono Blok AE/11 Sidoarjo
☎ 0816-1511-4462 / 0878-5415-9615
Facebook : Senyumummi
Instagram : @senyumummi
Website : www.senyumummi.com

You Might Also Like

41 Cuap-Cuap

  1. Wow keren penampilannya. Niar terlihat kian cantik dan dewasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak sri, makin cantik makin dewasa, kapan dilamar nya , huahahah :D

      Hapus
  2. ciyeee ciyeeee...ayune, beneran manglingi kemarin. Padahal aku wes pake kacamata haha

    BalasHapus
  3. Keceeee Niar. Ajarin aku dandan dong hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamacih teh Efi, saya mah apa jatuh baru belajaran dandan nya 😍😍

      Hapus
    2. Mamacih teh Efi, saya mah apa jatuh baru belajaran dandan nya 😍😍

      Hapus
  4. Semangat skripsinya mbak niar :)

    BalasHapus
  5. alis-e rek,,, lipen-e reek,, mantep kabeh, semoga semantep skripsi-ne :P hahaha

    BalasHapus
  6. kaos kakinya boleh minjem ga nduk? Hihihi

    BalasHapus
  7. Adek niar sudah ada yg punya blm yak? ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mawtaybanget apa mawtauajah hahahha #alay iki

      Hapus
  8. Seger banget
    I like your style niar

    BalasHapus
  9. Kalau cantik entar kalau turun ke lapangan pekerjanya lebih semangat ya Niar #salah fokus ehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha pekerja nya lebih semangat, saya mah mau nya ketemu bos2 nya mbak #ngelunjak

      Hapus
  10. tenan ayu, rek!!!

    smua berjalan gitu aja ya mbak, kudu blajar dandan, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur suwun mbak jiaahhh..

      Yuk belajar dandann

      Hapus
  11. Makin cantik niha NIar, kapan ke BEkasi lagi?

    BalasHapus
  12. Niar cantik dengan jilbab sederhana. Pake kacamata tambah deh cantiknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bunda yatii, suka yg sederhana saja lebih alami #uhuk

      Hapus
  13. Halo, mba Niar. Alisnya emang bikin beda :). Asyik ya penampilannya sederhana tapi kece :)

    BalasHapus
  14. tante niar tambah cuuuuantiiiiikkkkk puuooolll

    BalasHapus
  15. Waw keren mba, mba Niar memang selalu kekinian :D

    BalasHapus
  16. Jadi cantiiikkkkkkk...... wah yahh

    BalasHapus
  17. Niar tambaaah ayuuuu asli ...dan bener-kaos kakinya lucu bangeet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamacij mama bo et obi yg cantik :*

      Iyaa kaos kaki nya lucukk yaa

      Hapus
  18. Uayuuuu pek niar seng saiki...kinyis2 njaluk dicium...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicium sopo sek mbk? Ayman tah , sini sini sun uwel2 anak ganteng

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com