Skin Care : Sayangi Dirimu

22.21

Pada dasar nya saya itu ngak begitu doyan buat perawatan wajah karena yaa ngak mau pake perawatan model apa pun ngak ngefek, ngak ngefek bikin putih, ben warna wajah sama kayak leher, padahal leher ngak kelihatan yaa rek.

Jadi beberapa kali mencoba produk buat skin care yang khusus wajah itu beberapa kali masih ngak ngefek. Pernah coba perawatan pomegranate punya orif****, hasinya wajah kenyal ajah mungkin karena pakai nya baru habis 2 tube dan sekitar 4 bulan saja, akhir nya ngak pake sama sekali itu berlanjut sekitar 1,5 tahun tanpa skin care, cuma pakai sabun wajah sama pembersih milk cleanser viva ajah yaa ngak mikirin produk perawatan skin care apa yang kira cocok buat wajah gadis belia seperti saya ini.

Nama nya anak jaman sekarang dikit dikit cari nya di gugle atau di yutub, dan ada beberapa video "Skin Care Routine" ala blablabla......, tak lihatin tuh satu-satu skin care nya para biuti yutubers, hembokk skin care yang di pake ngak ada yang murah, kalau kata Lizzi Parra "Skin Care itu Investasi, mahal kan bisa 2-3 bulan pemakaian" heemm iya pakai nya SK II, laneige bok, fantes kok kinclong wajah nya di kamera walaupun tanpa makeup, beda cerita kalau lihat skin care ala abege yang sudah tau cara merawat wajah dan tubuh, lha ekye apa kabar cinnnn???? Baru mulai-mau-akan- segera - coming soon yawes inti nya masih cari produk apah yang di pakai routine dan pas di kantong dengan wajah muda belia #muntahsilahkan.

Wajah Gadis Belia 

Nah wajah niar bare face, cuma cuci muka ajah, eeh alisan dikit tipis ben ketok alis nya. Oiya cerita nya oktober 2015 diajakin sama ibu buat awal perawatan wajah yaitu FACIAL.

Gadis Belia 17++
Trauma kalau denger kata FACIAL, karena pernah facial di salon muslimah baru buka, itu dulu banget jaman baru keluar SMA, nah selesai facial wajah malah makin beruntusan, makin jerawatan yang awal nya ngak pernah jerawatan kalau ngak lagi mens ajah, hadeh mulai itu kapok wes kalau facial lagi, entah salah produk nya atau alat perang yang kurang bersih, entahlah yang jelas males.

Eehh tapi sama ibu di ajakin, awal nya ibu duluan pakai produk biokos, dan saya diajakin ibu di salon muslimah juga, tapi ini salonnya beda, lebih hommy, bersih, ramah pegawainnya dan ramah di kantong juga, harga mahasiswa pokok nya. Di rayu akhir nya coba facial juga dan berdoa ngak bermasalah. Alhamdulillah selesai facial ngak masalah wajah nya, cuma merah merah di bagian di pencet, sakit?? Jelas sakit banget waktu di pencet komedo nya, tapi bersih cuma yaa itu hanya bertahan 4 kali pertemuan dan 1x dalam sebulan, setelah itu bhay.

Belanja Skin Care

Awal karena iseng ajah jadi nya minggu lalu nyoba lagi tuh buat pakai skin care tapi ini milih sendiri di sociolla mencoba buat pakai yang ringan dulu, coba wardah yang halal dan enak nya belanja onlen make up di sociolla bisa milih brand apa ajah ada rata-rata brand luar, brand indonesia bisa dihitung hari, sama packacing nya lucu, berhubung beli nya banyak di kasih tas, biasanya kan kotak lucu pinky salem gitu.

Bingung milih Skin Care? Jelas banget, karena tiap orang beda jenis kulit nya, jadi beda penangannya juga, kalau cocok di niar belum tentu cocok di orang lain.

Nah suatu ketika niar tuh kepoin ig penjual make up ala ala biar wajah cepet putih dalam sebulan, awal nya tertarik tapi ngak langsung beli dong, search sana sini, cari bpom nya, sapa yang punya dan fix bpom nya ngak terdaftar, boleh jadi itu racikan orang dan kita ngak tau isi nya apaan, yang mau instan monggo di pakai, kalau saya mending pakai yang bertahap slow but sure. So masih ada yang pakai produk ala ala kah?


Ini lho jadi nya produk yang saya beli di sociolla, mayan belanjaan banyak dapet diskon 50ribu plus gratis ongkos kirim.

Skin Care belom lengkap ala NoNa Niar Ningrum :

Day Cream : Wardah (ngak kefoto)
Night Cream : Wardah ( ngak kefoto)
Peeling : Wardah
Mask : Wardah
Sun Screen : Wardah

Nah buat yang mau belanja make up, skin care, hair care, tools, fragrance and anything about beauty, boleh lho main ke www.sociolla.com dan min belanja 200ribu pakai kupon NIAR50 buat dapat potongan 50ribu, lumayan kan belanja 150ribu sudah gratis ongkir.

Jadi Skin Care Routine kalian apaan rek??

You Might Also Like

14 Cuap-Cuap

  1. Nggak semua yang mahal itu cocok di kulit, pernah nyobain skincare mahal kapan itu malah jerawat di mana2 huhuhu.
    Ya baru Erha kemarin akhirnya cocok, pdhl sebelum ke situ udah blas nggak mau lagi ke skincare clinic hihihi.

    Dan emang bener wajah yang cantik rupawan itu investasi seorang wanita, halah komenku kek komen pemilihan Ratu Sejagat wkwkwkwk.

    Itu Niar cantiiik, gingsul ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weleh mahal ngak cocok makin nyesek yaa mbak ning, yang penting rutin ajah pake nya.

      Haiyaa ratu sejagad di hati aa #eyaa..

      Sesama gingsul tuh manies #ciumcium

      Hapus
  2. Ih emang mbak Niar kalau facial nya gak bener, muka malah makin banyak jerawatnya.

    Aku juga mau beli aaaaaah. Dapet diskon juga gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak gia, muka malah brutusan sebel deh.

      Boleh dong pakai kode voucher niar yaa mbak gia NIAR50 di SOCIOLLA :D #TETEPPROMO

      Hapus
  3. mba niar ini makin cakep seperti karyanya, yang semakin kesini semakin kreatif :D

    Semoga sukses mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAKASIH banyak semoga makin sukses semua nya yaa :D

      Hapus
  4. gue cuma pernah faisal aja itupun cuma sekali! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowok juga perlu perawatan mas, maskeran di rumah ajah :D

      Hapus
  5. jadi aku boleh pakai kode vocernya Niar ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget dong mama lidya, NIAR50 yaa di SOCIOLLA :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com