Tiga Dara Renang di Hotel Singgasana

11.06

Haii dulur semua, oiya disini niar akan cerita "Tiga Dara Renang di Hotel Singgasana" , cerita nya dari habis kumpul sama bunda hari kamis sampai malam, akhirnya iseng kalau renang di sini (baca hotel singgasana) bisa kah? dan bunda jawab, akhirnya kita bertiga janjian pagi-pagi buat renang dong, seneng banget ketemu air, renang seh belom bisa tapi kalau main air kecipik kecipik bisa lah yaa,

Jadi pagi harinya, niar sama aya janjian jam setengah 8an sudah sampai hotel singgasana dan upit nyusul, oiyaa perkenalkan Tiga Dara  ada Niar Ningrum, Aya sama Upit. Kita bisa renang disini karena bunda nginep disini, bunda ini udah seperti bunda nya netizen polda jatim, tapi berhubung kami bertiga masih gadis jadi lah sebutan Tiga Dara manies .


Salam Kenal dari Tiga Dara
Waktu masuk dalam nya Hotel Singgasana itu WOW banget, keren yaa masih ada hotel yang bagus, asri, nyaman yang berada di Kota Surabaya, secara ngeliat dari luar tempat nya keliatan rungsep gitu banyak pepohonan tapi dalam nya cakep banget, dan model kamar nya seperti cottage di bali, kece banget ini tempat, ngak kalah kece nya itu kolam renang nya yang gede, sepi dan air nya sueger bersih. Kalau biasanya kan kalau renang di kolam renang umum banyak kaporit sampai mata perih kalau ini ngak perih sama sekali, air nya bersih banget dan kolam renang nya sepi, niar suka banget kalau kayak gini.


Ini mah bukan review hotel yaa, cuma mencicipi kolam renang nya saja, waktu masuk ke dalam bilang sama reception nya kamar berapa yang menginap, padahal yang menginap kan bunda, jadi kita dapat handuk di kursi tepi kolam renang, like a barbie disiapin begini yaa. Renang, yaa jelas sambil belajar kecipikan, aslinya kesini kan belajar renang sambil main air plus pepotoan bawah air yang banyak fail nya karena lebih enak di pideoin yang masih belom di uplud di yutub.

Kolam Renang cakep yaa
Buat kebanayakan orang, renang selain jadi olahraga juga menjadi gaya hidup, kalau renang di waterpark itu keren, karena sekali renang juga pepotoan pakai action camera di bawah air, kemarin niar masih pakai actcam Bpro 5 AE kalau aya pakai actcam xiaomi yi jadi ngak royokan buat foto atau video. Belom dapet baju renang muslimah yang sesuai selera dan kantong jadi masih pakai legging, baju panjang dan daleman jilbab selama ini kalau di waterpark mesti ngak boleh kalau pakai begituan deh, sedih deh barbie jadi yaa jarang ke waterpark #alesan :p

Oiyaa kalau renang juga suka yang kolam renang nya sepi dan bersih kayak gini di hotel singgasana, kalau kalian mau renang tanpa reservasi kamar boleh lho, perorang 25rb kalau ngak salah yaa, itu udah sepuas nya deh renang.

Ini lho bunda nya Tiga Dara :D

Setelah puas renang aka main air nya, kita bertiga lanjut numpang mandi di kamar nya bunda yang emang cakep banget, antara kamar sama ruang tamu dipisah dan buka pintu belakang ada pepohonan yang buah nya bisa di petik seperti pohon mangga. Tiga Dara gantian buat mandi dan beberes diri jadi cantik, boleh dibilang sama-sama cewek apa yang dibahas, makanan, pak wangi dan cerita lucu. 

Ada satu hal yang bikin geli sendiri kalau cerita, waktu mau bersolek diri itu tiga dara bisa umpel-umplean di kamar mandi, padahal yaa di dekat tempat tidur dan ruang tamu ada kaca juga dan ukurannya gede juga, tapi seru ajah seh dandan umpel-umpelan bertiga. Kita bertiga bukan saudara kandung, bukan temen deket, tapi bisa deket dan kita bisa ngeblend gitu ajah, dengan sifat dan perilaku yang beda-beda, sama nya itu sama-sama sosmed addict, dan sama-sama suka nge fans pak wangi #eehh. Sudah cantik, bunda mengajak kita bertiga buat makan diWarung Bu Kris makin akrab lah kita berempat, bunda dan Tiga Dara.

Satu lagi neh, kita bertiga suka bunga dan waktu mau makan asal nyeplos ajah neh upit "Bunda, upit anak terakhir neh kalau dari tiga dara", aya nambahin "Anak Kedua yaa bunda" sambil senyum khas aya, "Lha saya anak pertama dong, wealah pancet pertama yaa, nasib rek" niar sambil senyum senyum sambil pegang bunga merah.


Sekian kisah Tiga Dara Renang di Hotel Singgasana dari anak pertama Bunda di Surabaya, semoga ada kisah kita bertiga jalan-jalan, makan dan lainnya yaa dulur, makasih sudah mau mampir, seneng banget masih bisa bercurhat ria di tengah ke-profesional-an blogger dipertanyakan, saya mah apa atuh serpihan milo yang bikin energi hari-hari dan bikin manies #uhuk

You Might Also Like

9 Cuap-Cuap

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com