Review Film Dilarang Masuk :Dilarang masih Masuk, Ngeyel yaa

12.23

Film Dilarang Masuk masih Masuk, Ngeyel yaa 

Hai dulur semua, kemarin sore (11-02-2016) Blogger di Surabaya berkesempatan buat melihat film "Dilarang Masuk" yang diadakan di kota ke dua di Indonesia, jadi sore itu di Delta Plasa Surabaya sudah penuh anak sekolah, para komunitas pecinta film, blogger dan media buat melihat duluan film ini secara GRATIS.

Seriusan GRATIS?? Yes, GRATIS, TIS ... dan ini akan diadakan dibeberapa kota juga pantengin twitter nya @digitalfilmedia yaa buat kepoin film nya, sebenernya film ini akan masuk bioskop 24 MARET 2016 , jadi berasa istimewa bisa mecicipi terlebih dahulu film garapan Nayato Fio Nuala di tayangkan di Surabaya dan datang 4 pemain nya yang humble person, ada Sahila Hisyam (pacarnya kevin julio), Jordi Onsu (adik ruben onsu), Jessica Torsten, dan Yova Gracia.

Serem yaa ada pocong :p

Nonton Bareng Pemain Film


Sebelum nonton bareng sama pemain film nya, sore itu yang datang lebih awal bisa foto bareng Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Jessica Torsten, dan Yova Gracia yang humble person, melihat keseruan para blogger yang sudah pepotoan bareng tanpa saya #jadisedih dan melihat seliweran di timeline twitter para abege foto sama artiss jadi sedih belom poto sama artisnya karena habis Project Meal to Happiness bareng mbakmil.

Pemain Film nya asyikkk


Sore itu saya sama temen saya telat dari jam janjian tapi belom masuk ke ruang bioskop nya jadi masih sempet lihat ke ramean para abege, saya heran target nya para abege muda yang masih sekolah dan doyan nonton film termasuk film horor. Temen saya ini movie addict banget waktu diajakin nonton film yang belom risil seneng banget apa lagi gratisan.

Yippie Nobar :D

Ekslusif Penonton

Sebenernya saya sudah dapat kursi bareng blogger surabaya tapi masak yaa temen saya pisah duduk nya, jadinya ambil tiket yang sebelahan kursi dapet di kursi H, saya pikir yaa lumayan dangak liat film nya, tapi waktu duduk dan noleh ke belakang, WOW para pemainnya duduk dua baris di atas saya dan temen, jadi kita selfie background nya artisnya, kapan lagi coba bisa kayak gitu. Satu bioskop full sampai barisan kursi paling depan semua antusias buat liat film Dilarang Masuk.

Coba kapanlagi bisa liat artis sedekat ini dari depan, apalagi temen ku waktu liat shahila hisyam diem terus bilang "Cantik banget, itu kan yang pacar nya kevin julio yaa" aku cuma mengangguk dan menikmati moment itu, sebel rasanya moment cakep ini hape andalan mati, pb habis dan tersisa hape yang smartfren, yaa bukan meremehkan hasil kameran smartfren 4G LTE tapi ternyata not bad buat foto artis dan foto bareng artis #uhuk. Jadi ekslusif penonton karena ngak semua orang bisa seberuntung kita buat liat film ini sebelum premier.

Yuhuu artis nya dan producer Pak Shanker
Degdegan Selama Film Di Putar

Drumdum dum dum...film mulai diputar dan lampu bioskop dimatikan, popcorn siap disantap beserta minuman dan rotinya.

Kisah ini dimulai dari Lisa murid baru yang cenderung pendiam yang hilang entah kemana. Nah ada 6 sahabat yang membuat Misi mencari lisa dan adit yang suka banget memvideo apapun melihat lisa terakhir kali di lantai atas sekolahan yang jelas-jelas ada tulisan DILARANG MASUK.


6 Sahabat SMA
6 Sahabat ini dengan sifat dan sikap yang beda-beda akan menjalan kan misi memasuki lantai atas sekolah yang sudah lama kosong dan DILARANG MASUK untuk siapapun, tapi karena mereka peduli dengan lisa jadinya mereka mencari malam-malam di lantai atas sekolahan, ternyata di lantai atas sekolah, adit dan kawan-kawan harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wajah dan wujud yang mengerikan. Dan mereka bertemu Ibu Guru Rumi yang mengaku guru di sekolah tersebut, heran nya dia ada di tempat yang Dilarang Masuk tersebut.

Sepasang kekasih mesra nya :p

Semenjak kejadian mereka ngeyel masih masuk lantai atas yang DILARANG MASUK, mereka ber 6 secara bergiliran mendapatkan teror dari hantu dengan cara yang beda-beda. Padahal sebelum kejadian itu hidup mereka normal, dan lebih banyak unsur komedi nya plus belajar bahasa thailand dari piyu.

Ada apa yaa di lantai atas sekolah?? Kenapa hantu-hantu itu bisa menjadi arwah penasaran?? dan Dimana LISA berada?? Siapakah Ibu Guru Rumi?

Penasaran dulurrr??

Niar kasih trailer biar ada gambaran film nya seperti apa seh Dilarang Masuk yang masih mau masuk dan ngeyel, resiko tanggung sendiri yaa, resiko teriak-teriak sampai jantung berdebar kencang, ketawa sampai perut rasanya ada kupu-kupu, atau tegang hantu nya muncul dimana yaa bisa kalian rasakan disiini.



Nonton nya Rame-Rame

Buat yang ngak suka film horor jangan diem ajah deh ntar nyesel lho ngak liat film Dilarang Masuk, karena ini film horor yang dibalut comedy dan ada bahasa thailand ala piyu lalallaa.... Punya stress boleh masuk dan teriak sepuasnya apa lagi waktu hantu muncul tiba-tiba cilukbaaa......dalaaa.... Buat yang mau liat ini sendirian, niar saranin buat rame-rame ajah deh, karena liat horor gini bawaannya parno tiba-tiba noleh ke samping setan kan ngak lucu bisa pipis di tempat kalau gitu.

Saat sesuatu yang DILARANG itu membuat orang PENASARAN jadilah kisah ini,kalau mereka ngak Ngeyel tetep masuk walaupun sudah Dilarang sama tulisan Dilarang Masuk pasti kisah dan cerita ini ngak akan terungkap, yaa kan dulur semua. 

Bagi-Bagi Goodie Bag

Memang rejeki ngak kemana, ngak bisa pepotoan sebelum NoBar, eeh bisa poto bareng Piyu aka Jordi Onsu di depan bioskop dengan kasih testimoni film plus promoin blog dan dapat goodie bag, haduh ngak banget yaa lagi ngak oke dandan nya pakai rok panjang dan longcardi begini jadi keliatan makin gede banget, tapi ngak papah bisa poto bareng artis dan ini masih pakai hape yang diluar ekspektasi ternyata bagus hasil nya not bad lah yaa, makasih mbak Jessica Torsten, dan mbak Yova Gracia yang direpotin buat motoin plus lighting huahahah seneng nya :D

Asyikk poto bareng artis #janganliatperutnya :D

Nonton Film dapet Duit

Kesempatan dapat duit tunai 5juta bok, caranya gampang banget...

Ajak 20 Orang buat Nonton Bareng film Dilarang Masuk pada tgl 24-27 Maret 2016 terus tiket nonton sama fotocopy KTP atau Kartu Pelajar dikirim ke :

PT. Digital Film MediaJalan Tebet Timur Dalan 2 No.3 Kel. Tebet Timur, Kec. TebetJakarta Selatan 12820Tlp/Fax : 021-83781353

Jadi 20 orang itu nonton di hari yang sama, boleh beda bioskop, beda kota yang penting kumpulin jadi satu buat dikirim, dan PEMENANG nya di UNDI dan PENGUMUMAN 20 April 2016 di semua sosmed Digiatl Film Media.

SO, meskipun ini film Genre Horor, dibalut dengan unsur komedi plus ada pelajaran yang bisa di ambil dari film ini jadi kudu di tonton dan ajakin temen, saudara, gebetan, pacar, atau adek kakak semua diajakin sapa tau beruntung dapet duit 5 jeti.

Memperkenalkan film ini ada :
Maxime Bouttier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Reymon Knuliqh, Rayn Wijaya, Yova Gracia, Jessica Torsten, Monica Oemardi, Denny Martin, Audia Shavira, Nita Soraya.

You Might Also Like

15 Cuap-Cuap

  1. waaa trailernya menarik!!! pengen nonton jadinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah rilis di luar negeri juga ngak yaa, liat trailer nya dulu om arman :D

      Hapus
  2. wah,,trailernya seru sekali..jadi pengen nonton...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk nonton ajak temen2 nya tgl 24-27 Maret 2016

      Hapus
  3. eciyeeee yang nonton bareng pemainnya langsung, duduknya dekatan pisan. Uhuk!
    Pemain cowok yg foto bareng bening yak hihihi..dilarang masuk tapi *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak sengaja itu mbak ning.. Iya bening mau nya sama shahila tapi ntar kebanting ayu ne huahahaha

      Hapus
  4. Balasan
    1. Nah om wallpaper di ajakin catering makanan biar komplit nobar nya

      Hapus
  5. kaya film horor ini, di kotaku sudah ditayangkan belum ya bulan ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha emg film horor, tunggu 24 maret 2016 mulai nya

      Hapus
  6. Comedy Horor yah
    itu hadiahnya apa mba kalo ngirim 20 tiket?

    BalasHapus
  7. Udah dibilang Dilarang Masuk, masih aja nekat masuk. Ditampakin hantu, kaa jadinya.. Kapokmu kapan! :D

    BalasHapus
  8. ihh ya ampun kayanya seru tuhh filmnya , jadi pengen nonton deh ..

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com