Pages

Minggu, 14 Februari 2016

Project Meal to Happiness

Hahaii dulur semua, kata orang hari ini dibilang valday aka hari kasih sayang yang identik sama bunga dan coklat. Niar sendiri suka dapet coklat yang hampir sering dari someone spesial pake stobelli, kalau bunga emang teman terbaik wanita kan, jadi pantas kalau niar juga suka bunga.

Disini niar ngak bahas valday dan printilan nya, cuma mau cerita ajah kalau habis nemenin konco plek dari jaman esema yang pulang ke sidoarjo, ngidam makanan yang enak di surabaya, sidoarjo dan sekitarnya. Baru bisa ketemu lagi setelah nikahan nya dan menetap di karawang, mbak satu ini makin kurus banget, tapi masih cakep dan modis bok, kalau kata nya itu "stay langsing" huahahaha.... Selain itu waktu mau menjalankan project meal to happiness mbakmil ngak bawa jaket jadinya pakai jaket parka pria punya abinya lha kan jalan-jalannya naik motor bukan naik hokbing (baca : mobil ) :D

The Project is begin

Sebenernya list buat nge-meal yang katanya banyak banget setelah kepoin beberapa instagram kuliner surabaya selama di karawang, jadi ngak heran kalau kepingin makanan enak dilidah dan perut. Oke kali ini dinamain " Project Meal to Happiness", nurutin orang ngidam ceritanya, iyain ajah biar cepet. 

Brunch

Berhubung ngak sarapan, perut mbakmil cepet kenyang buat ngemeal bahagia, jadilah brunch Lontong Balap langganan mbak sumi satu ini di daerah betro arah ke kalanganyar, awal nya geleng2 ngak mau, waktu liat kecambah seger dan teman pelengkap nya menggugah hati jadi nya pesen juga satu porsi dan habis, mbakmil ngak habis lontong nya, jadi yang laper ini mbakmil apa niar yaa.

Lontong Balap, anyone?

Oiya mbak satu ini ngak mau dibilang bumil , berhubung masih mbak-mbak jadi maunya dibilang mbakmil, iyain ajah daripada ngambek kan repot :p , sometime kalau boleh dibilang waktu berasa cepet banget, sekolah selama tiga tahun jadi bestfriend di esema, beda jalan hidup setelah lulus tapi itu yang bikin kita masih jadi konco plek sampai sekarang, walaupun jarang ketemu, jarang komunikasi, sekalinya ketemu bisa langsung ngobrol berjam jam sampai lupa waktu, inget jaman dulu, kemana mana berdua jalan lewat lorong sekolah rambut berkibar, sama kacamataan, masih cupu dan polos jadi berasa anak kembar jaman dulu, kalau sekarang beda banget mbakmil jadi makin cantik.

Meal on Royal Plasa

Oke kali ini permintaan mbakmil mau ngemeal ajah di royal plasa, kan di foodcourt nya banyak makanan yang ada di instagram kuliner surabaya, jadinya beli pokpok dori mbak mil mix bumbu, kalau niar blackpaper n chilli bikin gebres kalau sebelum makan di hirup bumbunya #antara dodol sama kepo. Oiya ngemeal pentol gila yang pentol isi keju, dan ada yang ranjau cabe nyam nyam.

Pokpok dan Pentol Gila

Meal Dory Fish  nyam nyamm

Jadi di royal menghabiskan 3 jam setengah ngak kerasa ngemeal bahagia, nge-fame 13:30 wib, sambil ngobrolin apapun, makin kesini usia makin bertambah yang dibahas pun sudah beda ngak kayak dulu, niar berasa masih anak kecil banget, entah perasaan ajah kalau kumpul sama temen esema atau gimana yaa, masih belum bayangin nikah, punya anak ntar kedepannya gimana yaa, perihal itu di otak masih pingin have fun, jalan, makan, waktu buat bebas sendiri sama orang disayang rasanya kurang, tapi waktu ngobrol sama mbakmil awal nya juga gitu, kita mau nya begini tapi kalau allah sudah bilamg begitu yaa kita mau gimana lagi coba, nasib memang allah yang nentuin tapi kita harus berusaha dengan kerja keras, hemmm jadi hari kasih sayang ngak cuma sama pacar yang belum tentu jadi yang halal, lebih baik sama orang yang disayang orang tua, kakak, adek, sahabat yang tulus menyayangi kalian dan ngak cuma hari ini, tial hari bisa kok.

NoBar Dilarang Masuk


Kepotong rek, yg penting ada mbak shahila di belakang

Habis ngemeal bahagia di royal, lanjutlah kegiatan kita ke Delta Plasa buat nonton bareng film indonesia Dilarang Masuk yang gendre nya horor banyak unsur comedy, oiya kita duduk dua baria diatas pemain film nya, happy nya nambah ngak cuma ngemeal ajah. Nah film belom habis tapi popcorn mbakmil sudah ludes karena ukuran kecil, sebenarnya was was kalau mbakmil nya lemes, mual etc, ternyata mbakmil strong banget buat jalan jalan dari siang sampai malam. 

Kebanting cantik nya :p

Nasi Timbel Tip Top

Ini awalnya mau makan di royal tapi ngak jadi, eehh kok yaa di foodcourt delta plasa ada nasi timbel Tip Top salah satu wish list makanan yang diidamkan, keturuan lagi. Mamam bertiga sama aya jadi bertiga cerita lucu lucu, asyik juga nemuin sahabat dari beda circle itu seru banget, makasih yaa rek. Tanpa foto hape nya mati semua nya, pb nya soak, bagua banget.

Habis mamam kita liat diskonan matahari dan mbakmil masih strong banget kalau liat diskonan, oemjii emang yaa badan gede kayak niar itu agak suseh cari baju yang sale begini, nyari yang lucu lucu ukuran s/m kekecilen jadinya m/l oemjii semangat buat hidup sehat biar bisa turun ukuran bajunya jadi s/m lagi.

Hari ini sudah selesai Project Meal to Happiness bersama mbakmil dan selama pulang ditemani rintik hujan bikin adem dan nyetir ekstra hati -hati, lancar sehat baik yaa mbakmil sama krucil nya, salam dari bulek niar paling endel #eehh.

Bonus mbakmil yang ngidam crepes tapi rasanya ngak sesuai bayangan. Project Meal to Happiness akan terua berjalan kalau kita ketemu lagi yaa mbak latri aka mbakmil, baik2, maem yg banyak ben sehat dan strong.

Mbakmil e berpose #crikkkk

#ditemanin lagu mbak raisa dan bikin mellow.

16 komentar:

  1. Neng gingsul juga sehat dan strong yaahh, biar bs jadi guide siapapun utk keliling Surabaya ;)

    Sehat2 yaahh Mbakmil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah siapp mbak diah, mamacih yaa mama faraz sehat2 juga yaa.

      Hapus
  2. Wooo.. Aku mau Niar kapan-kapan diajak Project Meal to Happiness :D

    BalasHapus
  3. Iiih. . .pentolnya menggoda. :D
    Jangan dibayangin terus2an ya, Niar. Ntar malah terbuai dalam bayangan. Jangan lupa nikah, ya. Wkwkwk

    BalasHapus
  4. aku pingin pentol gilanyaaaa niar hhehe

    BalasHapus
  5. Enak banget jalan-jalannya kenyang. Mbakmilnya bener-bener strong ya di ajak jalan sampe malem ayo aja.. semoga sehat terus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kalau jalan2 strong itu mbakmil nya hahHa

      Hapus
  6. maknan nya sangat enak sekal ya keliatan nya,, mba niar.. terimaksih informasinya..

    BalasHapus
  7. enak banget jalan jalan sambil kuliner..

    BalasHapus
  8. Wuah tetep yaaaa Royal Plazaaa jd jujugan buat ngeMeal hihi, sama2 cantiiiiik. Ini toh tmn yg kmrn nonbar itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau kmna lagi mbak, lainnya jauh2 cinta hahaha..

      Hooh mbak ning

      Hapus