Lagi Doyan Cari Sepatu dan Sandal

09.16

Ngomongin sepatu atau sandal emang cewek itu ngak cukup sama sepasang saja, entah kenapa kalau tiap ganti outfit kudu dicocokin From head to the toe, contoh sandal atau sepatu yang dipunya cewek, kalau cowok mah gampang banget kalau ngak sepatu sama sendal udah beres ngak ribet beli yang model flat, model high heels, wedges, kets atau boots kalau cewek mah banyak mau nya yaa rek.

Coba deh liat di tumpukan rak sepatu nya, ada berapa bapak jumlah yang dipunyain, kebanyakan lebih dari satu. Berhubung niar orang nya itu kalau pakai sepatu gampang banget geripis, jadi kalau pakai sepatu yang ngak usah yang mahal-mahal, pakai yang mahal juga ntar gampang geripisi. Entah kenapa kalau lagi suka sama model sepatu atau sandal yang enak dan nyaman bakalan sering dipakai terus setahun bisa dipakai terus keseharian tapi yaa gitu langsung rusak leg ngak jebol, leg ngak gitu kulitannya ngelupasin.

Sebel banget sekalinya punya sepatu agak mahalan dikit, terus dari kulit dan sekali kena hujan jadi bau dan jelek warna nya, seuebel e minta ampun udah cari cara bersihin sepatu kulit tapi tetep ajah warna merah nya jadi uwelek banget, jadi nya wes cuma beberapa bulan sampai warna nya welek gitu padahal yaa masih bisa dipakai, kan sepatu makin buluk makin enak tapi warna nya hemm wuelek tenan jadi nya dimusiumkan masuk kerdus lagi.

Nyaman banget pakai sendal beginian  :D


Niar bukan type orang yang doyan koleksi berbagai macam sepatu mewah gitu yaa ngak, cuma kalau suka, bagus, nyaman dan enak pas kantong yaa dibeli, kan bisa buat gantian, sekarang mah lagi misahin kalau buat ke kampus pakai ini, jalan santai pakai sendal ajah, kondangan jelas pakai high heels atau pakai pakai wedges. Oiyaa niar dapet kiriman di path gambar meme gitu bahas Bedain Jenis High Heels Cewek vs Cowok kok yoo pas banget gitu yaa, lucu banget cowok bilang semua itu heels #ngakak.


Suka yang mana Heels nya??

Nah berhubung cari yang harga miring, cari sepatu masih di beberapa brand yang ramah dikantong kayak sepatu di Matahari, Fladeo, Bata, Christian Siriano by Payless, Connextion buat sendal enak ini, kalau ada referensi lainnya boleh lho niar di colek di twitter @niar_cilukbaa kalau ada diskonan atau ada brand bagus dan ramah di kantong. Entah kenapa kalau main di Payless suka lama banget pilah pilih ini itu,lihat diskon 20-50% kadang koleksi tiap Moll ada beda nya tapi seru udah main di toko sepatu begini karena cuma sepatu/sendal yang mau mengerti dan terima aku apa adanya.

Hallo bu Guru, foto by Aya
Boleh dibilang kalau belajar pakai sepatu tinggi itu susah susah gampang, dulu mah pakai sepatu itu, berhubung pernah matahin sepatunya ibu sampai sekarang ibu ngak punya sepatu heels yang model platform lagi lagian udah capek katanya enak pakai flat shoes atau sendal nyaman. Seperti nya saya butuh rak sepatu susun biar makin banyak koleksi sepatu nya dan sandal unyu nama nya juga cewek yaa rek. Wajar kalau suka ngumpulin satu satu koleksi sepatu, kadang kalau suka sama satu model itu terus yang dipakai, eeh tapi ngak juga dink tergantung situasi dan kondisi. Kalau lagi pengen pepotoan yang anggun yaa pakai heels, jalan-jalan santai yaa pakai flat shoes atau sendal nyaman.

Kalian suka sepatu atau sendal model gimana rek? kasih tau yaa kalau ada diskon atau brand sepatu yang bagus dan ramah dikantong :D

You Might Also Like

17 Cuap-Cuap

  1. kalau aku lagi suka pakai sepatu skr Niar

    BalasHapus
  2. Dulu waktu umur 20-an masih suka pke high heels dan sepatu2 canti lainnya, umur 30-an sepatu cuman satu aja: Sneakers empuk :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak mil, aku 20an ngak doyan high heels suka ne flats opoh sneakers huahahah... Empuk nyaman

      Hapus
  3. Dulu itu, sepatu harus keren dan kekinian, kalau sekarang yang penting nyaman, titik! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gawe sendal atau flatshoes nyaman yg empul puuooll mbak

      Hapus
  4. Kemarin di informa lagi promo buy 1 get 1, nemu rak sepatu susun jg. Eaaaa koleksinya bakal nambah, halaaah wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha pak bear e makin mumet, sepatu ne sampeyan wes keleleran mbk ning uakeehh

      Hapus
  5. Aku juga males pake sepatu mihil karena cepat rusak hihihi dan kalo dikasih high herl runcing gitu, ntar dulu ah. Ga bisa pakenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha high heels runcing ngak bisa jalan kaki sakit behhh, kalau yg pumps gitu masih bisa jalan teh..

      Hapus
  6. Cari sandal atau sepatunya sih gampang yah,,, cari duitnya ini loh yang susah,,, Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bener banget, habisin cepet, cari nya yg hemm.... Cewe seh doyan belanja

      Hapus
  7. Jaman sekarag banyak mode, tapi gx ke sampaian masalah saku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa jangan memburu mode bakalanngak ada habis nya, repottt

      Hapus
  8. apa nih yang paling favorit kak , highheels atau apalah itu ??
    sleera cewe susah untuk di mengerti :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com