Kebun Raya Purwodadi Pasuruan Prewed-able

21.30

Kebun Raya Purwodadi Pasuruan Prewed-able.

Jalan-jalan terus niar, kapan ngerjain skripsweet nya?? Oohh dam dam suit, waktu ngeblog itu buat niar kayak pencerahan setelah mencari bahan ini itu nganu buat skripsweet, well niar disini bakalan bahas perjalanan kondangan salah satu temen sekelas yang pada ngebut buat nikah kalau dibilang masih kecil yaa ngak, kalau dibilang ketuaan buat nikah yaa ngak, karena dalam kuliah malem berbagai macam wujud kumpul jadi satu dari yang full sampai tinggal beberapa gelintir. 

Eits jangan kesusu buat close dulu, tenang niar ngak bakalan nanyain "KAPAN NIKAH??" , ngak kok woles ajah buat yang jones (jomblo ngenes), niar juga udah bosen ditanyain begitu, paling juga jawabannya BESOK, BESOK kapan ajah bisa asal cocok. Nama nya juga temen nikah tempat nya di luar kota yaa deket kok dari surabaya 1,5 -2 jam an kalau ngak macet, berhubung jauh jadi berangkat nya kan bareng, sampai lokasi itu penganten nya masih rapi pakaian abis akad nikah, yaa kita pepotoan dong disana #fotodiakhirajah yaa. Habis liat nikahan temen, kaki gatel pengen jalan tipis-tipis melipir lah ke Kebun Raya Purwodadi ini tinggal puter balik nyampek deh.


Abis kepoin om wikipedia, ternyata Kebun Raya Purwodadi itu luas nya mencapai 85 hektar dan memiliki sekitar 10.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan, coba pohon dan tumbuhan jadi subsribe di akun yutub niar seru tuh yaa #ngayal. Rek tak kasih tau yaa kebun penelitian besar yang terletak di Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur  - Indonesia ini bener bener asri, suejuuukk poll, terakhir ke tempat ini buat study tour jaman SMA kelas 2 jadi sekitar tahun 2008 an, lama banget dan makin bagus ajah tempat ini RAPI, SEJUK, NYAMAN, BERSIH.


Berhubung kesini nya kesiangan sekitar jam 1.15 sudah pasti mendung, terus yaa namanya weekend kalau rame wajar, yang ngak wajar kalau buang sampah sembarangan disini, sudah jelas di jaga yang bagus tempat nya, tempat sampah besar-besar dan banyak dibeberapa titik, terus buat yang dateng sama pasangan berduaan inget ini tempat umum kalau mesum ngak malu diliatin pepohonan, kalau kesini buat prewed mah ayo ajah. Banyak yang dikerjakan disini seperti :

PIKNIK BARENG KELUARGA

Jelas ini bener-bener family time, jadi bawa cemilan, makanan, naik mobil bareng keluarga main ke sini seru banget, oiya bawa tikar juga buat selonjoran gulung-gulung manja di rerumputan, ada yang bawa sepeda ontel nya lho jadi keliling naik sepeda, ada yang pakai sepatu roda nya, niar mah kesini juga dadakan jadi dandan masih acak adut pakai baju gamis, sepatu heels, tas jinjing ngak niat piknik emang dan ngak beli cemilan, good kan.

PREWED-ABLE

Prewed-able?? Why? Kok Bisa?

Jelas bisa dong, jadi tempat ini tuh asri, sejuk banget, pepohonan tinggi menjulan dan ada lorong yang sepajang jalan ada pepohonan cakep banget kemarin foto seh berduaan gitu tapi ngak dipajang aah nanti heboh #yaakali sape lo :p

Waktu duduk dipinggir kolam gede isi nya yang bebek-bebekan itu seru, lucu juga, ada jembatan kecil yang waktu itu ada pasangan muda-mudi pepotoan mengandalkan tripod dan kamera handphone pakai timer jadi riwa-riwi coba pakai tomsis kan enak tinggal jeprat jepret ulalala,

Nyaman banget disini :D


 PHOTO SESION

Berhubung masih cantik, pakai dandan natural, baju cakep, sepatu heels jadi cocok buat pepotoan sebelum kaki ini capek pake heels mulu. Foto nya disini bisa bebas di pepotoan di tengah jalan, terus bisa berapa spot yang cakep dan instagramable, kemarin kesini sudah tinggal sisa energi jadi ngak bisa bedigasan mengelilingin tempat ini. Kalau keliling naik mobil mah enak, kalau bawa motor yaa di parkirin. Ini ada beberapa adegan pose ala ala mbak model gitu.

Cerita nya capek tapi ke candid -_-


Pose satu, gimana cocok jadi model ?


Background nya cakep yaa #unfokus :p

Kemarin kesini ber 8 nah kita itu beli duren keluar kebun raya, kita makan lah di kebun raya sampai lupa waktu, boleh dibilang tempat kita makan duren itu nyempil se-nyempil-nya gimana ngak nyempil wong di paling ujung kebun raya ngeliat sungai yang coklat banget. Ternyata jam 4 sore itu kebun raya tutup dan ada pengumuman, yaa jelas ngak kedengaran toh di tempat sepojok itu, sampai kita di tempat yang prewed-able pepotoan tuh pasangan dan disamperin satpam, bawa motor? iya pak, ayo ikut saya yang bawa motor, ini kebun raya sudah tutup, padahal didalem masih ada beberapa mobil yang model nya prewed gitu di taman bunga bugenvile, yaa mana ekye tau bok, jadi niar sama puput berduaan pepotoan di pohon yang tumbang gitu, eeh dijemput juga sama pak satpam buat segera pulang kita cus langsung gerbang ditutup, huahahah itu salah satu pengalaman yang buat niar sendiri, oke besok-besok jangan ditempat yang nyempil dan mojok walaupun rame-rame, ngak pakai heels, pakai baju yang simpel, bawa cemilan dan makanan yang banyak, siapin kamera yang ngak strong buat pepotoan.

Bonus tiap postingan beda-beda, kalau sekarang itu kaki yang lelah pakai heels jalan dan pepotoan, sama foto rame-rame di nikahan temen :D

Lelah kaki barbie :p
    Tiket Masuk : 
    6k/ orang 

    Parkir Motor : 2k/motor

    Parkir Mobil : 10.500 (bisa keliling masuk kebun raya)

    Alamat : Jl. Raya Surabaya Malang KM.65, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur

    Buka : pagi - jam 4 sore yaa ingat :p

    Telp : (0343) 615033

    Salam Manis

    Niar Ningrum

You Might Also Like

23 Cuap-Cuap

  1. aku juga pernah habis kondangan langsung ke sini sama temen-temen :))
    gempor gara2 heels sih bukan gara2 jalannya yg jauh :))
    asik ya hijau2 buat foto..

    PS: ootdnya ok tuh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah jalan2 nya jauh2 pake mojok ngak mbak? Hihihihi

      Mamacih ootd ala ala model :D

      Hapus
  2. Ck..ck..ck...jalan2 di kebun raya pake heels...btw pemandangannya bagus buat foto2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus banget mak pepotoan di sini rasanya pengen guling2 atas rumput huahaha

      Hapus
  3. dah lama gak ke situ, terakhir sma kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama deh mbak wuri, terkahir sma san baru kmren lagi ke sana

      Hapus
  4. Niaaarr, ajakin kesitu dooong.
    Btw semangat skripsweet yaaa say :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo sini mbak diah, iya semangat :*

      Hapus
  5. kemarin baru saja saya singgah di pasuruan waktu KKL. namun tidak singgah di kebun raya purwodadi soalnya lagi ngejar waktu. hehe.
    enak ya disitu bagus buat photo2 kak. kalo untuk prewed belum berpikir sampai situ, lulus sekolah saja belum hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Sayang banget ngak main kesitu pdhl cakep.. Iya lulus skolah dlu yaa dek huahaha besara tua nya

      Hapus
  6. Wakakakakaka, ngeri Mak lihat sepatu hak tingginya :D pasti kaki rontok banget nih. Kebonnya luasnya lima kali lapangan bola :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa ngak di kelilingin smua juga seh,itu pun udah capek

      Hapus
  7. adem banyak pohonnya, pemandangannya jg bagus ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya adem buat gulung2 di rerumputan huahaha

      Hapus
  8. Sampe skrg favorit buat spot prewed ta emg ni kebun, tp kok yp aku iki ndesit yooo blm pernah mampir hihihihi. Kapan2 ahhh

    Btw yg candid #uhuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk kapan2 rangers pinknik di sini kan seru banget

      Hapus
  9. Aku terakhir kesini zaman SMA tahun 2000-an hahaha tuek banget...

    Tapi kok masuknya tetap murah yo niar hehehe aku dulu malah 2000,- hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak tua mbak vik cma lebih mateng huahahah...

      Iyo murah poll kan buat piknik :D

      Hapus
  10. jadi kapan meritnya, awas ga undang2..hahaha...

    itu nduk2 bodimu tambah lemu, ngalahin aku :(

    BalasHapus
  11. adem banget tempatnya, cocok banget buat tempat piknik bareng keluarga :)

    BalasHapus
  12. trakhir ke sini, kapan yaaa?? sebelum nikah kayanyaa.. 10 taun laluuu :D

    BalasHapus
  13. Mbak Ningrum hebat ya... pepotoan dan jalan-jalan di hutan seluas itu pakek sepatu hak tinggii.. super sekali

    BalasHapus
  14. wihh indah banget tempatnya ..

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com