Ini Skripsweet kok, Ayoo Selesaikan

23.50

Ini Skripsweet kok Ayoo Selesaikan

Buat kalian mahasiswa tingkat akhir yang banyak baper, galau dan curhat nya sama dong, begitu pula niar yang kali ini bakalan bahas tentang skripsweet, yaa namanya juga tugas dan kewajiban mahasiwa apah lagi di semester akhir yaa selesaikan skripsi nya, wisuda dan lulus gampang kan. Yaa bilang gini ajah mah gampang tapi yaa sekali lagi lakuin yang kamu suka selama itu bahagia, kalau ngak bahagia yaa ngak usah dilakuin bikin sepet hati eeh sakit hati.

Like a Rose Purple #susahnyarinya tapi cantik :D
Ceritanya semester ini ambil skripsweet sama beberapa yang belom selesai diselesaikan seperti laporan KP semester kemarin, terus yaa masih proses dikerjain nah lho dikerjain kan sama tugas, bergadang peer lembur lagi, yaa kalau ada cekungan dibawah mata harap maklum bisa di minimalisir dengan make up. Kalau ada yang nanya mau ambil skripsi apah niar? MK , padahal kemarin belom tau mau ambil MK judul apaan, oiyaa MK itu Manajemen Konstruksi, yaa banyak peminat nya kalau udah skripsi begini, coba struktur, hidro, lalu lintas, perencanaan dan tanah itu jarang peminat nya jadi kalau mau cepet dapet dosen bimbingan yang enak sesuai sama rencana judul skripsi yaa daftar dulu.

Kemarin niar udah daftar, udah dikasih dosen, ada beberapa pandangan hidup judul skripsi, ada beberapa bahan yang didapat kan tapi kurang, mau yang hard copy gitu, jadi mau nyari tentang buku Pemeliharaan bangunan tua gitu, kalau ada yang tau buku apa, karangan siapa boleh lho kasih tau niar, feel free to info for me :D

Salah satu yang jadi pemicu kudu cepet selesai dan kelar itu jelas orang tua, ibu ayah adek aa juga yang menjadi pemicu kalau lagi males, banyak males nya neh, belom ketemu dosen. Dosen bimbingan gini jadi berasa artis gitu susah ketemuanya, semoga besok-besok lancar yaa skripsweet nya, dosen pembimbing nya enak, lancar semua nya, kudu kerja cerdas. Oiya ada yang bilang ACC Dosen pembimbing lebih berharga dari TTD Artis, yaa iyalah kan butuh buat ACC Skripsweet oemji ini juga tanda tangan yaa kan.

Dari awal sebelum skripsweet udah bilang sama ibu gini, kalau mbak wisuda mau dong boneka jumbo TEDDY BEAR yang coklat gede buat temen bubug jadi pelukable yaa bu, ibu juga jawab iya mbak semangat ngerjain skripsweet nya yoo ojok kelutusan dulu. Nah lho ojok kelutusan dulu, padahal kaki ku gatel pengen ke jogja, pengen ke bali, pengen vitamin sea, pengen ke jakarta, pengen ke singapore, halah akeh men kepingin ne, yaa kali sapa tau ajah ada yang rejeki habis skripsweet buat dolan kebeberapa tempat sekaligus menimba ilmu plus kerjaan baru #catet.

Mau yang kayak gini biar ngak salah beli :D
Yaudah yaa sekian dulu curhat online nya, kalau niar sempet pasti ngerjain peer dan ngeblog deh, apah lagi ada beberapa utang tulisan launching hotel udah edit poto cuma belom muncul huahahha.. Buat yang senasib skripsweet semoga kita bisa sukses rek, lulus bareng, sing rajin, ben isok cepet rabi, leg isok yoo rek melebu bareng metu bareng sing penting ngarap, ndugo ojok lali. Tulisan ne campuran bahasa indonesia, jowo, suroboyoan, yowes lah sing penting heppy, peluk semua :D

Semangat Skripsweet wahai Mahasiswa Tingkat Akhir
Niar Ningrum.

You Might Also Like

9 Cuap-Cuap

  1. Ojo kelutusan disik ya, Niar. Biar cepet selesai. Catat ya. Hihihi.. *plak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bu guru bp huahahah... Kaki saya gatal bu pengen jalan2,piye?

      Hapus
  2. gak kebayang kalo jadi mahasiswa tingkat akhir dan menghadapi skipsweet. semangat kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan di bayangkan, dinikmati saja nanti pada saat nya

      Semangat makasih

      Hapus
  3. Semangaaatt niaaarr,, kalo skripsweet slese nanti cepet nikahnya hehehe..

    BalasHapus
  4. Ayo beresin Niar, abis itu ke Bandung ya, traktir aku sma Nchie merayakan skrisweet beres *halah malak gakira2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien teh, mari mengerjakan huahahaha...

      Mau ke bdg lagi belom puas jalan2 kuliner nya huahaha

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com