Renang di Jatim Park 1 Batu

20.30

Renang di Jatim Park 1 Malang yuk, jadi antara kepingin renang dan yang satu kepingin jalan-jalan bisa melipir ke Jatim Park 1 Malang. Nah cerita nya ini udah beberapa hari yang lalu waktu ada liburan pemilu, kita cus main ke malang.

Oiyaa bulan desember kan ulang tahun nya Jatim Park toh, jadi buat yang ulang tahun di bulan desember juga dapat diskon 50 % bok lumayan kan yaa bisa irit tiket masuk. Perjalanan dari sidoarjo ke naik motor sekitar 1 jam lebih, hampir 2 jam bukan apa-apa yaa, kalau perjalanan tanpa nyasar itu kurang siep, ternyata bener toh kemarin nyasar jauh keliling-keliling buat jalan dari arah malang ke batu, oke siep disertain rintik hujan yang lumayan bikin dingin empuk.

Ayo Liburan :)

Heii sampai jatim park 1 batu kita disuguhi pemandangan yang adem, mendung dan suepi banget, padahal kan hari libur kecepit yaa. Kita beli lah tiket di kantor marketing kan mau dapet diskon 50% nya, nah buat yang dateng nya rombongan lebih dari 30 orang beli tiket nya di kantor marketing juga bisa dapet bonus 1 tiket masuk gratis, tuh keren kan bsia masuk 31 orang dong.

Tiket itu masih ada paketan kalau mau ke museum kesehatan Bagong, atau mau paketan Jatim Park 2 sama Eco Green Park juga bisa, ke BNS (Batu Night Spectaculer) juga bisa di mix gitu, sekaligus Museum Angkot dan WBL aka Wisata Bahari Lamongan juga termasuk bisa beli paketan lho tiket nya.

Tampak depan Jatim Park 1 dan Museum Bagong 

Beli ny Tiket di sindang yaa cin


Untuk harga tiket Jatim Park 1

Weekdays = Senin s/d Kamis itu 60K 

Weekend = Jumat s/d Minggu itu 80 K

Kemarin seh kalau nambah buat ke museum kesehatan cuma nambah 10k saja per orang, murah kan tapi ngak di ambil karena masuk Jatim Park 1 nya ajah udah jam 11an siang banget itu.

Bener-bener Jatim Park 1 ini beda banget sama beberapa taun lalu, sangkin lama nya ngak main kesini jadi panggling depannya kok jadi bagus, terus dalem nya juga ada yang di tambah, kalau bilang Jatim Park 1 tempat buat belajar, bener banget. Banyak banget alat peraga, belajar sains, belajar adat istiadat baju daerah, masuk pertama kali belajar tentang ada jawa, ada tumpengan, ada wayang, ada hanoman, ada topeng, yang jelas itu keren banget. Niar cuma bayangin itu malem-malem apa ngak jalan sendiri kayak di film Museum itu yaa #ngayal :p

Liat begini mana tahan buat nyemplung 

Niar mau bahas kolam renang nya ajah yaa, kalau isi jatim park 1 dan permainannya menyusul ajah, lagi seneng sama main air, i need vitamin sea belom main ke pantai, yaa ngak papah main ke kolam renang keren nya Jatim Park 1.

Waktu mau renang itu hujan nya dueres banget, udah nyali nya ciut kalau ujan ngak jadi renang deh, padahal udah siap semua nya, berhubung belom punya baju renang, niar siapin legging item + baju panjang + jilbab yang slobokan. Waktu sudah reda hujannya, eeh tetep diajakin renang, awalnya mau liat ajah, tapi kok yaa kepingin juga eman-eman udah disini ngak renang toh, nah waktu ganti baju itu ngak dikasih tau kalau harus pakai baju renang, so niar kudu pinjem baju renang atau beli baju model spandex gitu. Dari pada pinjem baju renang yang sering di pakai orang, mending beli baju model spandex ajah wes toh harga nya sama 30k. 

Selfoot dan kolam renang air biru, suegerrr

Tas dan perlengkapan lainnya titipin di loker yaa, perloker bayar 5k berhubung dua orang dan barang nya banyak jadi dua loker dong. Buat yang mau pinjem ban unyu-unyu, bawa ktp sama duit sewa 5k yaa kan enak buat main di kolam arus, kalau ini mah niat main air ajah ngak renang beneran. Jadi lah main di kolam arus yang arus nya beneran muter ngak kayak di beberapa kolam renang di surabaya, muter dewe pake kaki huahahahha ngak keren blas toh leg gitu.

Hayuk pake ban di kolam aruss

Mau slurutan boleh ajah, asal ngak boleh bawa tongsis, semisal pakai action camera ajah boleh dipegang gitu kali yaa atau di tempelin di tangan kayak di tipi-tipi. Jadi batal lah buat sluncuran. Oiya buat cowok ngak boleh pakai kaos, jadi telanjang dada, oemji ada yang berbulu dada yaa bikin merinding bok liat nya #astagfirullah.

Slurutan rek :p

Acara renang dan main air nya cukup lah aa 2 jam, abis renang lanjut makan pop mie bikin badan anget, lanjut permainan lainnya, tapi niar istirahat wes pegel seharian mainan, kalau mampir ke kolam ikan seru banget itu menjadi tempat terakhir di lihat sebelum keluar dari Jatim Park 1.

SO, Liburan panjang kalian mau kemana rek?? mau renang? 
Mampir ke Jatim Park 1 Batu ajah bisa renang dan main bersama keluarga dan ehem :D

Bonus yaa foto-foto nya niarsis :D

Gelangan Tiket yang anti air

Ajaib saya disini :D

You Might Also Like

15 Cuap-Cuap

  1. catet ah, semoga beneran jadi ke Malang bulan depan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyikk yg mau liburann, jangan lupa bawa baju renang yaa mbak ila

      Hapus
  2. Wiiih.. Kalo mau renang hujan gede kalo saya mah pasti batal. Apalagi di batu yang dingin. Brrrr. Lama gak pernah maen air di Batu lagi. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah anget kalau abis ujan mas, hayuk main2 batu

      Hapus
  3. Segeer, ya. Kolamnya apik. Banyak aksesorisnya. :D

    Jadi inget, pernah ngedate ke mari sama Mbak Yuni. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhh jaman singel yaa dolan ke malang nya, asyikk besok2 kesini lagii

      Hapus
  4. Wah asyik banget ya... Sayang lokasinya jauh dari tempatku

    BalasHapus
  5. Ngelirik bagong museum :) masih PR pengen kesana hehehe eh, niar wes masuk yg bagong? Baguskah?

    BalasHapus
  6. Wajib pakai baju renang? Kalo cuman tanktop sama laging ga boleh mbak

    BalasHapus
  7. Di Batu bisa ada "Museum Bagong" ya. Kalau di daerah sunda (Jawa Barat) nama kayak gitu gak bakalan di approve pemerintah, hehe. Tapi keren juga museumnya ya.

    BalasHapus
  8. Ka mau tanya, kalo bawa pelampung anak sendiri bagaimana ya? Kira" boleh enggak ya?

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com