Roadshow Kopdar keliling Bandung

16.08

Hallo hallo bandung... bawaannya pengen nyanyi ajah kalau denger bandung. Why bandung? Karena bandung belom pernah kesana, ini pertama kali dan mau silahturahmi juga, plus menikmati suasana idul adha yang beda. Setelah menempuh perjalanan jauh sekali, sampai setasiun jam 12an malam, untung lah di jemput sama si bos.

Sholat idul fitri bareng sama Teh Nchie Hanie dong di Masjid Agung Bandung yang tersohor lapangan nya menggunakan rumput sintetia. Teh nchie sebagai tuan rumah selama di bandung, bawaannya sungkan kan niar pemalu #iyai ajah. Udah boleh ngerusuhin, boleh jadi ojek, bawa si bening keliling bandung bok.

Sholat di masjid agung bandung itu rame, cuma ngak uyel uyelan gitu, rapi ajah, sepatu2 di bungkus di kresek di taruh di dket pilar2 masjid, jadi ngak ada tuh kejadian sepatu atau sandal hilang di masjid, rapi poll.

Masih Seger #bedaktebel :p

Suasana di dalam masjid adem, satu masjid sama bang emil #ciyesokakrab, pak ridwan kamil bok. Buat niar menarik arsitektur masjid nya, ngak kalah sama masjid agung di surabaya yang terkenal itu lho. Oiya teh nchie janjian juga sama widya salah satu anak nya di Dewaseo.



Narsis sebelum sholat ied  :D
Berhubung ciwi ciwi pada kumpul bawaannya tuh selfie mulu bok, apah lagi di samping sama wanita sunda yang geulis pisan euy. Narsis lah kita pakai henpon "ibu" nchie, henpon baru emang keren bingit R7 Lite wow hasil nya joss.

Trio Angel : Teh Nchie - Widya - Gadis Bergingsul
Abis sholat, makan lontong kari enak, antri nya lho naudubilla, terus nyemil kue cubit dulu. Nah, acara selanjutnya pun mari cus ke kopo, salah satu masjid yang menjadi langganan buat Team Dewaseo kurban,kurban hewan ternak bukan kurban perasaan yaa rek.

Di masjid kami menunggu berjumpa sama mbak amma pemilik Hyperdrive Clothing, baju yang niar pake enak bahannya, baju nya lucu-lucu #barangendorsean. Disini menunggu buat pembagian daging kurban, buat dibagi-bagiin lagi, berhubung niar pengen jadi ojek teh nchie di bandung jadilah menawarkan diri buat keliling bandung bagi-bagi sekaligus silahturahmi.

Bersama wanita cantik : Gadis Gingsul - Amma - Teteh

Destinasi nya banyak, jadi haris bener-bener quality time kalau mau ketemu orang, pertama ke teh evy ketemh di ujung gang dan ngak sempet poto udah rempongbsama bawaan nya 3 karung hahahaa, lanjut ke rumah mamah mertua nya teh nchie, eeh ditawarin makan lontong sayur yaa mau ajah dong, wong pas laper dan pas jam maksi, tepak toh rejeki.

# Kerumah artis korea Bibi Titi Teliti a.ka Bibi Erry.

Kedua ke rumah teh nchie dong di bandung coret, karena udah masuk kabupaten padahal juga beda jembatan doang lho. Ini masuk perumahan ke rmah teteh nchie, baru melipir ke rmah artis korea eehh penggemar artis korea, yee ketemu lagi sama bibi erry, sumpah orang tidur dibangunin pake ngak sadar setengah nyawa nya, hahahaha kesian amat di foto keliatan banget muka bantal nya. Si abah lucu deh masak bilang nya gini "sayang waktu nya ngak tepat, abah ngak se-gagah di blog" eyaa abah mah pede gilingan yaa, menurut ngana?, fatir main, satu nya percis sama alika.

Gadis Gingsul - Artis penyuka Korea - Teteh

Ketiga kerumah mamah teh nchie dong, ketemu olip popeye si pelaut , lucu olip itu udah gede makin tomboy padahal kecilannya girly banget lucu apah2 kembaran sama teh nchie. 

# Mak Titi Esti.
 
Berhubung kita berdua doyan selfie, dan update instagram jadi tiap ketemu langsung uplud di instagram teh nchie, niar mah tinggal repost ajah. Ada mak @titiesti dong koment ngajakin kopdar juga, berhubung rumah mak titi deket sama rumah mama nya teh nchie melipir lah kami ke sana, salah satu kopdar yang tak terduga. Seru baru ketemh langsung pecah ambyar rame nya, mbok yoo harus e kan isin, ngak malu-maluin begitu. Makasih mak titi buat suguhan rujak nya sama dapet tuppy dari juragan tuppy #alhamdulillah rejeki.


Teteh - Titi Esti - Gadis Gingsul

# Ummi Bindya sama Abang Aswi.

And the last ke rumah ummi bindya sama abang aswi, berhubung menjelang magrib jadilah kami kopdar di pinggir jalan saja, nuhun bang di potoin kita2.


Sudah keliling bandung badan sudah kucel, wajah kumus kulu-kulu tetep foto pakai R7 lite keliatan bening, padahal heemm wajah oenuh berdebu,berasa melayang badannya pas dijalan, pengen buru-buru mandi air anget di penginapan. Mandinya gantian sama teteh, ditutup dengan makan malam baru inget belom makan nasi seharian,makan lontong pun dibilang bdlom makan, dasar perut wong jowo hahaha...


Ummi Bindya - Teteh - Ojek Gingsul :p

Jumat itu sepesial, karena ikutan ngantor di kantor nya Dewaseo, nemenin "ibu" ngantor, saya mah numpang wifian, molor, keliling MTC, terus pepotoan juga. Sayang yaa, ngak ketemu sama om edu, teh tian juga padahal udah di depan kantor dewaseo cuma belom jodoh ketemu, kapan kapan pas ke bandung semoga bisa berjumpa. Om edu nuhun virgin oil nya, oles oles ke wajah biar makin cantik.

Narsis di Dewa SEO "MTC"


# Parongpong spesial ke Bu Dey.

Satu lagi yang pengen main parongpong ketemu bu dey, dan niar dong ngojekin teh nchie, biar tau rasanya perjalanan jauh ke parongpong  seru lho, berasa sidoarjo ke batu lumayan perjalanan motor 1 jam 40menit, macet nya di setia budi yang berjejer outlet ulalala, setelah itu lancar jaya jalannya.

Bu dey, nuhun suguhannya baso tahu semacam batagor yaa, enak tinggal makan doang. Pengen nginep lain kali di rumah bu dey yaa, enak bener udara nya seger, rumahnya asri, sehat sehat yaa bu dey nyemangatin sambil doain, kudu strong ngih bu dey.

Gadis Gingsul - Bu Dey "Bunga" - Teteh


Dan kopdar terakhir selama trip to bandung yaitu teh efi unyu unyu. Belain ke stasiun buat ketemu terharu, niar mah sapa atuh dibelain begitu, padahal yaa baru ketemu juga udah jail ajah coba liat jilbab teh efi ada bunga bunga di jilbabnya kan, lucuk.

Bijim, tuan rumah nya teh nchie super duper ruamah, buaik walaupun ngomel demi kebaikan. Nuhun pisan teh nchie, om argun, team dewaseo sama semua blogger yg sempet dan miss com ngak ketemu, da aku mah apah atuh seprihan milo di lembaran roti tawar, penyemangat hari hari mu #eehh.

Naon?? : Teteh - Teh Epi - Gadis Gingsul
Semoga ngak kapok yaa ketemu niar yang eehhmm begini, yaa gini ini niar yang pemalu, pendiem, kalem, anggun, hahahahaha boong banget kalau niar pendiem :p

Sok nilai sendiri ajah, niar itu.....bla bla bla :p

Real ojek manies dari sidoarjo, demi sekotak cheese roll kartika sari, dan secakup gorengan,surabi, cireng, cimol, kue cubit, sama tahu bakso #ini makan apah rakus.

Ojek Gingsul keliling Bandung

Masih ada cerita sewaktu main ke bandung, ntar mau ngumpulin mood sama ngedit foto dulu. Bonus foto alay ala niar ningrum, yang ngak suka langsung skip ajah yaa :p

Ngealay ala Gadis Gingsul :p

You Might Also Like

45 Cuap-Cuap

  1. Makin cakep aja Mbak... itu loh alisnya wkwkwk gawl lah... Eh btw ngga ceto tuh ganti ganti idul fitri po idul adha :ppppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya idul adha tak ganti ne mbk un.

      Suwun ayu ket mbiyen :p, alis e yg di koment, apik toh??

      Hapus
  2. weh2 jalan2 kemana-mana...
    btw, alismuuuuuuu
    aneh dadine ahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha baru ke bandung kok, alis e apik toh #ngakak

      Hapus
  3. kereeenn deh Niar, sehari keliling2 gtu bonus kopdar bonus makan juga, xixiixx.
    jadi kangeeen dehh pengen kopdar dan nyusahin Niar lagi, xixiix :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya mbk diah, hayuk sini sekalian sama faras mbk diah, disusahin ngak sering2 kapan lagi coba yaa 😜😜

      Hapus
  4. Ah iya nih belum jodoh kita bertemu, kapan ke Bandung lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh tian punten atuh, belom tau kapan lagi. Mau nya keliling kota2 lain nya hihihi

      Hapus
  5. Ih gitu ya ga ngajak-ngajak... :(

    BalasHapus
  6. Niaaaar.... Hasyek potoku numpang tenar di sini...
    Makasih udah mampir yaaaa.... Pokoke mau ketemu lagi dan lagi ...hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahh tenar jare, niar mah sapa atuh teh titi.
      Makasih juga teh buat suguhannya, begejekannya, punten kalau ngerepotin bkin bising hahahahaha

      Asyik semoga ktmu lagi yaa teh titi #salambuat5anaknya

      Hapus
  7. Waaah mbak Niaaar kalo ke Bandung lagi mampirlaah ke tempatkuuu :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa yaa mbk dyah, bdg pengen lagi... Nginep ke bu dey parongpong yukk rame2

      Hapus
  8. hahahhaaa...wkwkkw..ngakak lagih..

    hmm..jadi getoh, aku baweel...
    Pokoe seruu abis, special banget dah mau ke bandung pas momen idul adha n rafting bareng dewaseo.
    Ternyata enak ya kalo dibonceng, hihiii...

    Ditunggu lagii di Bandung thn depan yaa!!
    Maturnuwun loh nduk, dah nengokin mbayunya sih ayuu tenan hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawel dikit kok bu tapi sering #eehh :p

      Iya seru bingit, cerita pangalengannya bakalan panjang ini deh hahahaha, besok2 di boncengin lagi yoo bu

      Semoga bisa yaa teh, makasih juga buat hari2 nya, ngerepotin mulu slma disana #udahbiasadirepotin :p

      Hapus
  9. hahahhaaa...wkwkkw..ngakak lagih..

    hmm..jadi getoh, aku baweel...
    Pokoe seruu abis, special banget dah mau ke bandung pas momen idul adha n rafting bareng dewaseo.
    Ternyata enak ya kalo dibonceng, hihiii...

    Ditunggu lagii di Bandung thn depan yaa!!
    Maturnuwun loh nduk, dah nengokin mbayunya sih ayuu tenan hahhaa

    BalasHapus
  10. Ohhh, ratuu selfiee ohh ohh ohh ohh siapaa diaa, lahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha hidup kamera dpan plus tongsis

      Hapus
  11. wah terus saja selfienya ya jadi rame ternyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi piss mak, rame pdhal kemana2 berdua

      Hapus
  12. Wah asyiknya bisa jalan2 ke Bandung. Saya sudah lama tidak ke Cimahi nih.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakdhe jagain mak yaa, kalau udah sehatan jalan2 ke cimahi dhe.

      Salam hangat juga dari sidoarjo

      Hapus
  13. ke Bandung kalo gak ketemu ibu-ibu bertahi lalat ala Rano Karno itu bisa ngga selamat nanti Niar. wakakakakaka... *digampar bu menteri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iyaa, ke bdg kan spesial ktmu ibu rano karno #eehhh ntar dilempar bolen kartika sari lho mas arie 😜

      Hapus
    2. hahhahaa..ganpar goiq
      #plaak

      Hapus
  14. aku sampe liat berulang-ulang ini Niar hehehe pangling lihat fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaa alisan jadi beda yaa mama lidya hihihi

      Hapus
  15. Asyik banget jalan2 trs bisa.kopdar ma banyak.blogger keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung masih bisa mbak muna, sampeyan yaa jalan2 terus juga toh mama ne nadia keren kok

      Hapus
  16. Sampai Parompong juga, yaaa. Nginep di sananya nunggu ponakan lahir saja ya, Tante. Camping di sana. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aahh hayuk mbak idah, dedek nya bentar lagi kan lahiran yaa :D

      Hapus
  17. asiknya bisa bertemu dengan artis2 Bandung....

    BalasHapus
    Balasan
    1. seleb2 bandung mbak dwi yang hummble person

      Hapus
  18. Keren ih kalo lebaran ke kota :) saya mah mudik ke desa :( btw, kalo di Bandung tradisi kayak ketupat setelah hari raya pas itu juga? Ataukah kayak di Surabaya nunggu seminggu dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ke desa, saya kan ngak punya desa #eehh.. pulang mbaka mbak vika?

      Ada sepertinya, beda namanya deh

      Hapus
  19. kalo tidak ketemu blogger indonesia paling ganteng... kurang afdol cyiiiin ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sapa tuh blogger ganteng :p

      Lha udah sampek depan ruko ngak tlp huww

      Hapus
  20. itu yg rafting bareng dengan dewa seo gak ada liputannya disini teh niar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belom jadi postngannya, masih draft mulu hahahah

      Hapus
  21. Balasan
    1. betah banget om, pengen ke sana lagi

      Hapus
  22. Jiaaaah aku gak onoooo :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com