Pages

Minggu, 20 September 2015

Semester Tua pada Ngebut Nikah

Semester Tua, berasa tua banget yaa padahal juga baru semeater 7 lho. Niar disini kuliah luar biasa, bukan sekedar kuliah pulang, kowkow, ngerjain tugas, ikutan ukm, plus pacaran -->> repeat.

Kuliah yang mana, membuat para pekerja seperti kita kita orang masih bisa meneruskan pendidikan. Kuliah malem itu kudu extra segala2 nya, extra biaya nya, extra kesehatan, extra sabar ngelakoni semua yang ada, kudu tanggung jawab sama apah yang udah di ambil. Dari awal kuliah rasanya berat, lama kelamaan dilakoni yaa lumayan kan udah punya temen seperjuangan jadi ngak ngerasa "susah" sendiri, tapi susah, sedih, seneng, baper, bersama hahaha :p

Ciyee " Rasa" Baruu 😂😂
Sedikit cerita dulu yaa sebelom cerita semester tua pada ngebut nikah. Kita kita orang kebanyakan pekerja yang ingin sukses dan ingin mengenyam pendidikan tinggi demi masa depan lebih baik lagi, lebih sukses dunia akhirat #amien.

Ini cerita nya udah makin kesini, makin akhir perkuliahan pada "ngebut" buat nikah, boleh percaya boleh ngak, kabar baik silih berganti datang tak diguga, dari yang ujug2 rabi, atau yang udah setahun prepared nya, ada juga yang udah lama pacaran dan happy ending di pelaminan, oohh so sweet.

Padahal mereka yang suka  nya begejekan di kantin, begejekan di depan kelas nunggu dosen, ada yang mutung tengah jalan kuliah nya, ada yang nikah terus ngak nerusin lagi, ada yang rela melekan ngerjain tugas terus satu yang ngerjain lainnya nyontoh caranya, atau mereka yang bisa serius pas di kelas, mereka yang pintar dalam berbagai bidang masing2, mereka yang rajin titip TA alasan lembur ngecor hahahaha.... Terus pasca praktikum pada bingung bikin laporan, uber2an sama dosen pembimbing, udah pada mulai sibuk sama kehidupan pribadinya, kuliah makin dikit, sks udah tinggal dikit, nah hal hal yang bakalan bikin kangen kalian rek.

Jadi ngak heran kalau teman dan sahabat itu datang nya ngak cuma dari sehari kenalan, tapi mereka yang tiap harinya tau kebiasaan, tau kejelekan, tau keburukan, tau yang baik2 kan wes biasa toh yaa, ini yang elek2, leg begejekan bikin nangis kudu pulang, kudu siap mental sekuat baja wf, sekokoh bangunan jembatan, setegar pondasi cakar ayam, semulus jalan raya, dan setenang aliran sungai, ciyee itu pelajaran kita kita orang.

❤❤❤❤

Oke, jadi kemarin dateng ke resepsi nikahan mas joko yang sekarang ngak "joko" udah ngerasain rasa baru jare arek2 sih gitu #guyu kepingkel2 pura2 ngak tau.

Mas joko nikah nya diam2 sebar undangan, terus nikah nya kan di jombang jadi kami sabtu, 19 september 2015 kemarin kesana rame2 walaupun kepisah beberapa shift karena sabtu banyak yang belom pulang proyek.

Perjalan yang mengharukan surabaya-jombang 4jam, berangkat jam 4 sore smpek jombang jam 8malem, jalanan padat merayap ternyata ada jalan yang harus nya lancar dibikin buka tutup sama orang2 sekitar, hadehhh....

Sampek jombang apah yang kami lakukan, welfie dong buat mengabadikan keindahan kebersamaan walaupun belom lengkap pasukan Arek Sipil nya. Leg wes kumpul gini wes podo begejekan, wes rempong dewe, seru pokok e apah lagi ngak ada yang "memperebutkan" saya #dikekepsamamas 😜😜

Habis niar dan rombongan dateng, ada kloter selanjutnya baru dateng karena nyasar, terus ada yang masih dijalan karena mereka ada yang touring rame2, ulalala ini lho arek sipil keren jiwa muda nya masih menggelora.

❤❤

Berikut foto foto nya yang d pajang, aslinya jauh lebih banyak dari ini, yaa ampun mereka pada ketularan narsis nya niar ningrum #asyikkk

Dimana ada niar, disitu ada welfie :p

Mangap bocor kaki bapak tian rumah 😂😂

Sebagian dari grup Titip Absen #namagrupBBM

Hadiah spesial sama yang bikin
 Oke ini bonus nya yaa, jadi niar tiap tulisan bonus selfie sukaesih nya niar ningrum. Ini sebelom ke nikahan mas joko ada acara bareng L4 alias Lo Lagi Lo Lagi di surabaya, seru2an ajah.

Suka lipstik matte ini, besok2 ripiuw aahh 
Oke sekian postingan niar, sebelum di poyoki arek2 buat nanyain "kapan nyusul?" ,terus niar dan si mas cuma bisa senyum2 jawab ajah "Doain Secepatnya, tahun depan juga boleh". #amieen. Awal oktober aap nikah, terus januari 2016 sapii juga nikah, heh rek jeg podo ngebut e sek rabi ne.

13 komentar:

  1. wahahahaha... niar gak ngebut jugaaaak??? atau udah siap2 ngebut???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah prepared dong mak eda, kan kan mau lulus #amien nin yaa :D

      Hapus
  2. rifiuw dunk lipstiknya *malah fokus ke sini

    BalasHapus
  3. fotonya yang terbaru pangling nih Niar.

    BalasHapus
  4. Nunggu kiriman undangan dari Niar ah biar ada alesan untuk balik sidoarjo lagi.. kangen rek

    BalasHapus
  5. Terasa jauh kalau maceet ya, Niaaar. Aku doakan, moga cepat nyusul yaa.

    Selamat mnempuh hidup baru buat Mas Joko. :D

    BalasHapus
  6. Terus mbak Niar kapan nih undangannya,hehehe
    Salam kenal

    BalasHapus
  7. waah... kakak krudung pink terlihat cantik... jadi pengen nikah nih... tpi blom ada jodoh..

    BalasHapus