Smartfren Andormax Qi dan Jaringan 4G LTE Selfieable

13.35


Rejeki itu ngak akan lari kemana kan yaa, itu emang beneran adanya kok. Jadi pas lebaran kemarin udah rencana mau nabung beliin hape android baru buat ibu, hape yg lama kasio (kasih orang) 😜😜 jadi diambil lagi sama yg punya, alhamdulillah dapet undangan test drive smartfren 4G LTE di Surabaya wow keren kan.

Mejeng dulu bareng Hape baru :D

Waktu test drive jaringan smartfren 4G LTE di Surabaya itu cerita mengundang blogger serta jurnalis buat merasakan bagaimana jaringan yang ada di surabaya khusus nya 4G kan luncuran terbaru. Waktu awal ngeliat rundown acara nya widih lama bener sampek magrib, pikiran niar udah bakalan bosen ajaa, ternyata ngak blas, malah bener-bener lupa waktu apalagi dapet hape baru, alhamdulillah udah rejeki ngak ketuker, paling masuk spam email.

Hape Baru Smartfren 4G LTE :*
Hotel Bumi Surabaya 

Udah janjian nelat ke mas seno, sampek resto arumanis di Hotel Bumi Surabaya dateng-dateng di persilahkan makan ajah, dan ngeliat udah pada megang hape baru, kan niar juga mau, belom dapet hape smartfren 4G,bilang lah saya ke mas fonda.

Sushi semilikiti enak tenan :D



Terus kepo kan nyobain punya mbak nining, pertama kali yang dilihat kamera depannya yg udah 2MP dan nge-wide gitu lensa nya keren banget ini hape selfieable cocok buat niar 😍😍 . Nah abis maksi rame2, menuju lah kita keliling surabaya naik bis berasa turis yaa, waktu di bis keliling dapet lah niar hape cantik, ciamik, selfieable pas cocok buat niar
😍

Selfieable ini kamera depannya :D

Ke Tempat CSR

Jadi smartfren bekerjasama sama SMA 1,2,5,9 (sering disebut SMA kompleks ) yang mana untuk "Pemanfaatan Smartphone & Teknologi 4G-LTE di Bidang Pendidikan" kepada guru-guru yang mewakili sekolah-sekolah yang terpilih khusus nya yang ada di Surabaya.

Disini beberapa petinggi dari smartfren seperti Bapak Roberto Saputra selaku Head of Brand & Corporate Marketing Communication , Munir Syahda Prabowo selaku Head of Network Special Project Smartfren Surabaya, Muhammad Cahyadi selaku Regional Head East Jaca & Bali Lombok yang mana langsung memberikan donasi dari beberapa perwakilan SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5 dan SMAN 9 Surabaya. 

Pemberian Donasi oleh Pak Cahyadi ke Perwakilan Sekolah :D


Keliling Naik Bis 🚍

Berkeliling Surabaya tujuannya untuk mencoba jaringan smartfren 4G pakai henpon Andromax Qi 4G LTE yang mana masih ditemukan beberapa titik lokasi yang memiliki jaringan rendah. Keliling sampai daerah kenjeran - mulyosari - sampai hotel Swiss Belin. 

Selama diperjalanan mencoba jaringan smartfren 4G langsung deh buat livetweet, ada yang ngeyutub tanpa buffering, ada juga yang sinyal nya mendrip-mendrip dibeberapa lokasi, kan masih tahap trial jaringan jadi kami mencoba jaringan 4G di Surabaya biar makin keren.

Live Tweet , model @ki_sekii

Speed Test pake Ookla :D

Ngeyutub liatnya Cameo Project :D


Waktu sampai hotel swiss belin udah sore ajah,ngak kerasa sangking asyik nya utek hape di bis, nyobain jaringan 4G di Surabaya, nyobain nge-yutub dan lancar without bufering, terus nyobain speed test jaringan pastinya.

Kita di swiss belin dengan rasa bangga bisa berkumpul bersama dengan Munir Syahda Prabowo selaku Head of Network Special Project Smartfren yang akan memberi tahu kepada kita tentang jaringan 4G terbaru dari Smartfren. Selama kita tadi keliling surabaya buat nyobain jaringan 4G ternyata pihak smartfren juga mengetest jaringan 4G dengan alat Drive Test Tools yang mana ini dapat mengetahui lokasi yang memiliki jaringan lemah diketahui dari warna yang akan muncul.

 Pak Munir dengan Peta Speed Test Jaringan 4G
Pak Munir dan Peta Jaringan 4 G


Jaringan Smartfren 4G Akan Siap di Semester 2

Saat ini jaringan 4G masih dalam tahap penyelesaian dan dalam semester 2 ini sampai akhir tahun akan diselesaikan supaya jaringan 4G ini dapat stabil dan menjangkau ke pelosok surabaya dan sekitar nya. Kecepatan jaringan itu bisa dipengaruhi beberapa hal salah satunya dari lebar jalan dan frekuensi yang ada. Selama ada jaringan cdma, jaringan 4G juga akan ada.

Spesifikasinya Andromax Qi 4G LTE

Bukan hanya itu untuk hape Smartfren Andromax Qi tersebut memiliki beberapa kelebihan seperti sudah os Lolipop, Ram 1Gb, layar 4,5inchi, kamera belakang 5Mp, depan 2Mp (nge-wide) terus snapdragon, harga nya ini yang ramah dikantong hanya 1.299.000 saja bisa mendapatkan hape sekece dan selfieable.


Dan setelah acara tanya jawab selesai, yang jurnalis langsung tanya2, yang blogger selfie sana sini hihihihi... Tak lupa buat makan ringan malam yang kesorean, anggap ajah ngemil cantik 😘😘
Foto Bersama pun tak Lupa, 4 G Smartfren Live Smart 😘
Selfieable, maaf mau nyepam foto 😘


4G :D

Pose Biar Kekinian  :p

Kelakuan em(b)ak dan wannabe emak :p


Real Selfie pake Smartfren Andromax Qi 4G

Kompilasi Selfie + Welfie :p

Mau punya hape  📱 Andromax 4G LTE juga bisa lho kunjungi www.smartfren.com lho buat liat2, beli juga 😍😍

Semoga rejeki nya makin banyak lagi, buat ibu, ayah, adek sama buat hidup setelah nikah, amien yarobballamien 😘.

You Might Also Like

20 Cuap-Cuap

  1. aaaaaak... aku bagi foto2 yg bareng-bareng ituuu... seruuuuuu

    BalasHapus
  2. Wah... Keren banget ini :3 wajib punya :D

    BalasHapus
  3. waah seru acaranya.. dapet HP baru Niar ?

    BalasHapus
  4. "Semoga rejeki nya makin banyak lagi, buat ibu, ayah, adek sama buat hidup setelah nikah, amien yarobballamien" >>> aamiin ya Rabb....(doa yg kenceeeng)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien yra, kenceng pakai spiker masjid mbk ning 😘😘

      Hapus
  5. widiiihhhh selfienya banyakkk.. makin kece dapet undangan test drive,, hapenya dikasih jugaaa???

    BalasHapus
  6. Foto niar yg paling atas pangling

    BalasHapus
  7. Asyik bner pulang bawa hape ya, Niar. :D

    BalasHapus
  8. Niar aku terfokus lihat penitimu ituuu, guede banget sik haha

    BalasHapus
  9. Wow.. keren banget mbak, selamat yaa.. smoga rejeki nya dapat menular ke saya .. amin..
    salam kenal juga loh

    BalasHapus
  10. Terpesona lihat hp nya eh selfienya :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com