Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet

13.13

Jacuzzi atau dikenal sebagai kolam air hangat. Jacuzzi memiliki banyak manfaat terkait kesehatan, seperti merelaksasi otot kaku serta meningkatkan denyut jantung sehingga aliran darah menjadi lancar.

Geber nya Pilih Kanan atau Kiri

Tapi disini saya akan memberikan info jacuzzi alam yang cocok banget buat tempat liburan bareng sama keluarga, temen bahkan sama pacar #uhuk. Jacuzzi alam ini berada di daerah Padusan, Pacet, Mojokerto tempat nya itu sederhana seperti Wana Wisata pada umum nya, hanya saja yang menarik disini ada Kolam Renang air dingin dan Kolam Air Panas yang biasanya sangat ramai dikunjungi oleh orang2 buat berendam boso jowo ne kumkum.

Kolam air dingin nya bener dingin banget, ngak kuat kalau buat renang di kolam renang berasa renang di kolam air es, kan tempat pacet ini emang di kaki gunung jadi cuaca nya, hawanya uadem nyus ke tulang.

Kolam Air Dingin Padusan
Kemarin kan main kesini serba dadakan, waktu stress dengan tugas kuliah yang udah makin menumpuk di akhir waktu menjelang UAS itu bener2 butuh refreshing, jadi yaa memutuskan buat Liburan Singkat pingin kumkum di jacuzzi alam di padusan pacet. Udah sering kesini cuma ngak sama temen kampus, biasanya sama keluarga seh main kesini.

 Berhubung kemarin itu sama temen2 jadi ngajakin juga adek kesayangan buat ikutan, sekalian liburan singkat kan mumpung liburan sekolah juga toh berangkat nya malam banget jam 11 malem, sampek sana jam 1 dini hari, dan kebetulan di pacet ada temen yang punya saudara orang sana jadi yaa kami menginap di warungnya. 

Liburan singkat dan serba dadakan gini malah yang seru, bikin keakraban antar individu satu sama lain, dan mendekatkan hati sama kekasih hatinya. Berhubung saya itu ngak kuat adem, jadi lebih milih buat kumkum di air anget nya, tempatnya ada 2 tingkat, nah yang saya foto itu tingkat pertama ada 2 kolam, kolam yang kecil itu sumber air panas nya, air panas nya dari sumber belerang, yang kolam bawahnya itu kolam anget. 

Jacuzzi Alam Endess
Buat yang suka panas bisa nyelupin bagian tubuh nya kedalam kolam air panas sepanas2 nya, kemarin masukin badan utuh berasa ngelontoki, badan enak banget, cuma yaa itu ngak betah lama kalau yang di kolam super panas, enak berendam di kolam yang anget.

Kumkum di jacuzzi alam dari jam setengah 3 dini hari sampai subuh, dan badan berasa enak banget. Oiya buat yang punya penyakit kulit, DILARANG KERAS buat kumkum lho yaa, tapi buat yang mau terapi air panas bisa dipinggir kolam gitu terus air nya di siramin pelan2 ke badannya. Boleh percaya boleh ngak air panas ini mengandung belerang, wong saya pakai cincin emas putih jadi kekuningan warnanya, anehnya yang titanium ngak berubah, hahahahhaa...

Wajah ke enakan di Jacuzzi Alam

Ootd #failed selesai kumkum :D
Paling enak abis selesai kumkum itu dibilas air dingin, keramas biar pori2 yang mekar itu menutup dari air dingin. Abis kumkum laper, dan makannya buanyak kita2 nasi sebakul abis sama 13 orang, ceweknya 2 ajah, keren sekali kalian :D


Terima kasih kawan seperjuangan buat liburan singkat dan serba dadakannya, besok2 lagi yaa abis ujian, next kita kemana neh mumpung masih muda dan bersemangat kita habiskan buat liburan, mengenal alam dan bersama itu indah.

Untuk harga tiket masuk wana wisata air panas per orang Rp 12.500
Harga masuk kolam air panas nya per orang Rp 10.000

Untuk ukuran wana wisata alam ini termasuk lumayan murah meriah dan boleh percaya tiap hari libur pasti penuh dan rame poll, enak kumkum subuh gitu belom begitu rame dan ngak begitu banyak orang.




Pintu Gerbang Full Kendaraan Pengunjung

Kenang-kenagan liburan bareng kawan seperjuangan, makasih kalian, lulus bareng yaa, sukses bareng2 :*


Bersatu kita Warna Warni

Pose Wakwauuu :D


Touring itu keren :*
Postingan pertama di 2015, besok liburan singkat, dadakan, maupun terencana yang penting heppy. Karena hidup terlampai indah jikalau dilewati tanpa liburan seperti ini, buat refreshing dan hidup terlampau singkat jika hanya dilewati kegiatan sehari2 yang gitu2 ajah tiap hari, liburan ngak harus mahal yang penting heppy.

You Might Also Like

37 Cuap-Cuap

  1. enak banget kayaknya kumkum di air hangat ya.... jadi kepengen juga, tapi jauuh nya.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya enak banget mbak santi, ditemptnya mbak ada ngak?

      Hapus
  2. pokoknya kalo habis kongkom,enaknya makan mi goreng hahaha..andalan kalo habis renang^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah kemarin makan pecel mbak hanna :D

      Hapus
  3. ooo ini di pacet nya? kirain di cangar yang masih di atas. saya pernah ke cangar dan turunnya saja yang lewat pacet terus nembus ke sidoarjo dan surabaya. baru tahu kalau di pacetnya ada. kalau yg di cangar menurutku kurang bening itu kolam air panasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini pacet, ada udah lama banget.

      Hapus
  4. Balasan
    1. gendut banget mbak, hahahha subur :D

      Hapus
  5. Niarrrr asik banget liburanmu, berasa adem dan pastinya sejuk ya lihat pemandangannya hehehe

    BalasHapus
  6. Kalau dari Madiun jauh juga ya :).
    Di Nganjuk kayaknya juga ada, tapi belum nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woh nganjuk ada juga, main main mbak tarry :D

      Hapus
  7. Di perjalanan mesti ngantuk2 ya, Niar. :D
    Kungkum air anget emang mbetahin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngantuk mbak kan tengah malem banget :D
      Betah, anget2 pingin bikin dirumah nanti :p

      Hapus
  8. kayaknya enak kalo mandinya bareng suami, anget2 gitu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik yang udah punya suami, kemarin sama calon suami mbak anget2an :D

      Hapus
  9. seru banget mb, kapan-kapan ajak dong :)

    BalasHapus
  10. enak banget tuuh kungkum di kolam anget, favorit aku banget kalau di Wonosobo, kungkum di kalianget. hehe...serasa beban hidup hilang semuaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wonosobo, jauh nya dari sidoarjo mbak :D

      Hapus
  11. keenakan berendam sampe merem melek gak Niar? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, ke enakan anget2 mama lidya :D

      Hapus
  12. ini di pacet sebelah mana? arah air terjun? desa di daerah pacet tp baru tau ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo mas dirga, pacet ke kanan, kalau ari terjun ke kiri :D

      Hapus
  13. seriusss, aku pengeeeenn banget bisa touring, bisa ngrasain sensasi mbolang dgn naik motor jarak jauh. Seru kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru pastinya dan capek bokong tepos mbak rie :D

      Hapus
  14. wah seru nih....pengen banget.hehe

    BalasHapus
  15. seneng banget ya bisa ngumpul2 plus maen bareng temen2..
    rasanya pngn rekreasi dipacet juga.. :)

    BalasHapus
  16. Ini wana wisata yg prnh longsor itu ka Niar? Suwiiiii bgt gk kesini, trakir ya jamanku SMA bareng mb Eda wkwkwkwk, jaman'e kemping PMR eaaa

    BalasHapus
  17. Aq fokus lihat bakul merah untuk nasinya, ngalah-ngalahin porsiku ae hahaha

    Btw, bener kum kum nya sebelum subuh2 kok horror sih kalian?

    BalasHapus
  18. lebih baik jika dipisah antara kolam pria dan wanita
    seperti di pemandian cangar ada khusus untuk wanita

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com