Sudah Menemani Tiap Langkahku

12.04

Sudah Menemani Tiap Langkahku, ada yang tau kah siapakah itu?

Sebenernya ini bukan membahas tentang seseorang, tapi sedang membahas sepasang sepatu yang sudah menemani niar setahun ini, dari bagus kinclong keluar dari kotak sepatu masih bagus banget sampek udah jelek bingit, warna nya memudar, kancing nya ada yang copot sebelah kiri, parah kok kalau pakai biasa ajah lho normal cuma sering dipakai.

Awal warna nya merah maroon, kok merah seh? suka ajah sama warna merah, kesan nya ngak begitu formal tapi elegan, ada aksen daun warna hijau, ini dari kulit asli bukan imitasi #halah opoh iki.

Tips buat sepatu kulit yang basah karena air :

Nah pernah suatu hari keujanan kan otomatis sepatunya basah banget, yaa ampun ngeringinnya susah bingit, sama ayah di sumpelin sama kertas koran di dalam sepatunya buat nyerap air nya, didiemin semaleman pagi nya udah mamel sepatunya, dijemur di tempat yang ngak langsung sama sinar matahari, Kalau bisa jangan dikeringin sama hairdryer yaa bikin kulit sepatunya kering retak-retak, sama warna nya memudar bikin jelek sekejap.

Kasian banget deh hampir tiap hari dipakai, mulai dari kerja, kuliah, kadang jalan-jalan juga dipakai. Bukannya ngak punya sepatu lainnya, ada sepatu lainnya hanya saja yang paling nyaman dan enak dipakai yaa yang ini, udah bulukan gini yaa tetep enak dipakai, ngak begitu tinggi pula, jadi bawaannya nyaman ajah sama kayak dapet seseorang yang bawaannya nyaman ajah disampingnya.



Selfoot yang udah bulukan :D



Kalau ngomongin sepatu bawaannya seneng ajah, sebenernya yaa ada macem-macem modelnya, dari yang wedges, high heels cuma ngak begitu nyaman ajah kalau dipakai buat jumpalitan kesana kemari, kurang nyaman ajah, bagus seh cuma kalau nyakitin kaki kan sama ajah yaa, yang penting kan nyamannya.

Dipakai ke kantor juga masih cocok kok semi formal, dipakai kekampus malah dibilang cewek bingit maklum lah yaa kebanyakan cowok kalau ngak sepatu safety k3l atau ngak sepatu yang snakers gitu, enak banget deh jadi cowok itu ngak perlu bingung nyari sepatu modelnya begitu-begitu ajah.


Paling cantik diantaran arek sipil :D
Sepatu ini udah nemenin niar selain buat kerja sama kuliah, dipakai juga buat kopdar, buat jalan-jalan, buat kentjan, buat foto, buat apah ajah pokok nya deh, nama nya sepatu nya terlajur cinta mau udah bulukan yaa udah dipakai ajah.

Niat mau beli lagi harus nabung dulu, yen jare wong jowo "Enek Rego Enek Rupo" yang artinya "ada harga ada barang" percaya deh barang yang bagus itu emang lebih nyaman, enak, dan lebih agak awet, daripada sepatu yang sebelum-sebelumnya paling bagus beberapa kali pakai terus rusak, ini kaki nya trapas deh.

 
Buat jalan-jalan sama KEB bisa :D
 Oiyaa satu lagi tips kalau punya sepatu kulit warna merah kayak punya niar di lap sama kain kering, terus kalau kurang kinclong di kasih semir bening transparan biar bagus, terus kalau dalem yang telapak kaki nya dibersihin pakai kanebo pelan2 dikasih sabun sunlight #halah, tapi nanti langsung di lap kering biar ngak lembab.

Buat Kentjan juga bisa #itu kenapa ada yang seliweran dibelakang -_-
Berhubung sepatunya udah bulukan kan mau nya nyari sepatu toh, nah kemarin itu iseng ajah kemarin liat Zalora cari deh sepatu sapa tau ada yang cocok, liat seh bagus-bagus, macem model nya banyak bingit, sampai pusing lait sepatu segini banyak nya, bingung jadinya milih, malah lihat koleksi Crocs dari Zalora kok yaa lagi sepertinya sandal nya empuk banget, enak dibuat jalan-jalan ajah seh.



Jadi kalau mikir-mikir lagi deh, mau beli sepatu model gimana lagi buat temen nya si merah maroon, bukan gantiin seh, cuma buat temen gantian.

Kalau dulur seneng sepatu model kayak gimana?

You Might Also Like

23 Cuap-Cuap

  1. Niar beli high heels aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi udah ada, lagi pingin yang pump heels ajah mama lidya :D

      Hapus
  2. Makin buluk makin penak lah...

    BalasHapus
  3. Trus mana poto yayang pake sepatu kembar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha belom ada sepatu kembaran saama kekasih lho mbak echa :D

      Hapus
  4. Lagi kepengen beli boots lg nih Niar, boots-ku udah agak2 butut hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iih samaan mbak orin, mau juga dong boots, baru ada satu neh mbak #eehhh

      Hapus
  5. Kadang malah enggak merhatiin buluknya. Yg pnting masih nyaman ya, Niar. :D

    Met shopping di Zalora. :)

    BalasHapus
  6. Suka wedges yg lumayan tinggi, sandal atau sepatu flat yg gak tertutup supaya keliatan jari jemarinya yg lentik dan putih :)))) *dicubitniar*

    BalasHapus
  7. Cari sepatu kulit yang awet susah juga ya..

    BalasHapus
  8. bener mbak barang yang nyaman di pakai meskipun udah buluk ya tetep di pakai aja :)

    BalasHapus
  9. Wahh,. baru tau kalau ternyata ngerawat sepatu itu ada trik khusus yaa,. Aku jarang banget memperlakukan sepatu dengan khusus gitu Niar. Di pakek aja. Kalo udah rusak ganti lagi.
    Sekarang lebih suka pakai sendal gunung atau sendal jepit ato sneakers. Udah. Gak pernah lagi pake sepatu cewek. hihi

    BalasHapus
  10. Jadi inget masa sekolah doeloe (ternyata aku pernah sekolah ya?),

    SEpatu pinjam teman kost sampe itu sepatu jadi buluk gegara srg aku pinjam. Maklum sepatunya dia banyak sih, dan sepatunya hanya sepasang duang

    BalasHapus
  11. singgah kemari sambil menyimak saja ^_^, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

    BalasHapus
  12. Saya senangnya yang simel simpel saja

    BalasHapus
  13. sekarang ini malah awetan sepatu sepatu karet kalau menurut saya, karna saya beli 2 sepatu karet udah hampir 3 tahun belum rusak rusak

    BalasHapus
  14. kalau beli sepatu nanti sekalian beli buat aku ya, no 37 ^_^

    BalasHapus
  15. bener mbak barang yang nyaman di pakai meskipun udah buluk ya tetep di pakai aja :)

    BalasHapus
  16. Keren banget artikelnya.. Websitenya juga mantaps :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com