Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll

21.00


Wana wisata Grape Madiun yang asri banget, letak nya di kaki gunung wilis, lumayan kalau dari tengah kota Madiun sekitar setengah jam naik sepeda motor, lebih tepatnya di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Sebener nya ngak niat buat main ke wisata grape lho, wong waktu itu mau cari tiket buat ke kota gudeg, nah kalau main di madiun emang minta diajakin jalan-jalan pokok nya ngak mau ke moll, udah bosen. Akhirnya mbak dwi sebagai guide saya hari itu mengajak saya menyusuri pinggiran madiun, ngelewati jalanan kanan kiri sawah, udaranya juga adem, keren banget view nya, merasa beruntung bisa menikmati suasana seperti ini.


Numpang selfie ini sebelum berangkat masih seger :D

Nah Ternyata saya di ajak ke tempat wisata hutan di madiun tapi di pinggiran, di tepi hutan jati luas banget berhektar hektar deh, terus yaa nuansa nya alami banget, sejuk, terus ada sawah, ada sungai yang jernih banget ada bebatuan yang besar banget.

Ditempat ini sangat buat yang mencari ketenangan jiwa,kesejukan hati, refreshing, piknik bersama keluarga atau sekedar berjalan bersama pasangan dari rutinitas kehidupan kota yang begitu penuh polusi. Digrape juga terdapat sungai yang mengalir jernih yang bersumber langsung dari mata air pegunungan Dungus. Terdapat juga aula pertemuan dan taman bermain anak, mushollah, gazebo buat beristirahat, perkebunan.

Gerbang Masuk Grape
Baru nyampek langsung disuguhin pemandangan yang luar biasa itu berasa subhanallah, wow banget pkok e yaa.. Jalan nya asri, alami, dimana mana banyak pohon, terus udaranya itu bener-bener sejuk banget.


Gadis Selamat Datang Grape


View dari sekitar Sungai
View nya keren, langsung deh seneng banget mau turun ke sungai buat main air, foto-foto menikmati aliran air yang jernih, bebatuan yang besar-besar itu subhanallah banget yaa, ngelepasin penat setelah aktifitas itu bener-bener amazing.

Berasa bidadari turun dari kayangan terus mandi ke sungai, nah selendang nya diambil sama jaka tarub, berhubung sudah jaman modern itu ngak mandi disungai, jadi jaka tarub nya ngilang deh ngak bisa dapetin bidadari #halah opoh yoo...


Sungai di Wisata Grape , Sejuk banget
View yang didapetin sebelum turun sungai itu, sawah yang luas, ada gunung, terus aliran sunga nya tenang, tapi tetep harus waspada kan, setenang-tenang nya aliran air itu menghanyut kan, jadi waspada kalau kesini sama anak kecil, atau sama orang yang ngak bisa renang.


Sungai Grape dari atas
Mejengin foto narsis boleh kan yaa, boleh yaa walaupun begitu, tubuhku dulu tak begini besar nya, tapi kini gede sekali, nah berhubung jilbab sama baju nya ngak matching ngak papah kan yaa. Seneng pake jilbab phasmina warna kalem dari mbak Melani , kalau kata mbak melani "Menipu publik, pakai jilbab kalem gini ngak keliatan bola bekel nya yoo dek" ooh no saya tidak penipuan lho, asli kalem #ngikik :p

Dulinan Air di Sungai
Berasa Bidadari mau mandi di sungai

Setelah puas main air, menikmati aliran sungai, pemandangan indah, dan udara yang dingin membuat lapar jadi cari cemilan namanya "Sate Tahu" nanti dikasih bumbu kacang, rasanya enak karena makanan itu kalau ngak Enak yaa Enak Bingitt :D Beli 5ribu udah dapet buanyak banget bertusuk-tusuk sama minum susu anget itu sesuatu banget.

Cemilan Sate Tahu lumayann :p

Mirip kan Serupa Tapi Tak Sama
Terimikisih bingitt buat mbak dwi yang jadi guide buat ke grape, bah mbak dwi ini mirip bingit kayak rina nose kan yaa, sak nada bicaranya, sak banyolannya, sak idung nya yang mancung kedalam, kecil nya, cuma beda nasib ajah deh.
Narsis selfie boleh kan sama mbak Dwi (Kembaran Rina Nose)


Oiyaa makasih buat mbak melani yang bikinin postingan khusus kita, di Duo Niar sama GGS terharu deh saya mbak :*

You Might Also Like

40 Cuap-Cuap

  1. view di sana kelihatan bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus banget teh chi, asri banget :D

      Hapus
    2. Saya kira tadi fotonya Fatin Shidqia Lubis

      Hapus
    3. madiun punya tempat wisata juga toh ternyata.
      kirain kota gadis.

      btw itu badan tambah ndut aja >_<

      Hapus
    4. hahah om Asep maaf saya bukan fatin, masih cantikan dan unyu saya :p #pede

      mase : Punya dong kemana ajah ngak tau, kota pecel kali mosok gadis huwww :p

      Gendut dong kan bahagia :p

      Hapus
  2. Seger bgt ya....kyk sungai deket rumahku di jmbg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh dijombang yaa masih ada sungai bebatuan besar kayak gitu toh mbak :D

      Hapus
  3. waaaah ini toh asal muasal poto sate tahu kapan hari itu #salahpokusgaksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak dwi, enak kok apah lagi makannya pas laper :p

      Hapus
  4. wah ternyata Madiun punya wisata yg bagus juga, nenek moyang sy berasal dr madiun, tapi kalau ke madiun gak pernah kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus mbak,ini di dungus nya jadi dipinggiran madiunnya cakepp :D

      Hapus
  5. Baru dengar ada Wana Wisata Grape. Kemana aja sih aku ini.. Kapan-kapan harus dikunjungi secara daerah saa yang kutau cuma Sarangan, itupun di Magetannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi udah lama kok ini mbak, kalau main2 ke daerah madiun main kesini mbak keren banget tempat nya :D

      Sarangan udah biasa dikunjungin, ini baru kunjungan seru :D

      Hapus
  6. Udaranya pasti segar banget ya Niar... Ah jadi rindu rumah hehehe. Sate Tahu pakai bumbu kacang kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger banget mbak nophi, ayoo pulkam mbak hihihi #kompor :p

      Hooh pake bumbu kacang, enak enak enak :D

      Hapus
  7. jadi pengen mandi sambil nyuci selendang di situ... #berasabidadari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan nyuci selendang samping mbak orin yaa #uhuk :p

      Hapus
    2. Saya termasuk yang nda bisa renang loh
      Asyiik kan

      Hapus
  8. Adem benar tampaknya, Niar :)

    BalasHapus
  9. terakhir (dan pertama kalinya) ke Grape sekitar errr 7 tahun yang lalu :D
    btw, sate tahunya masih nge-trend aja nih hahaha saya dulu waktu SMA juga sering beli, seporsi 3ribu dapat 10 tusuk apa ya hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama banget yaa mbak 7 tahun lalu, wah saya masih kecil hahahah #upsss :p yuk ke ngerape lagi yuk :D

      Mbak 3ribu dpet 10tusuk dikit deh, kemarin ajah banyak banget lho, masih ngetrend di grape kalau di tempat lain ngak nemuin saya #ngikik

      Hapus
  10. Selfie dulu yaaa mbak niar sebelum berangkat wkwkwk...
    Iyaaa yaa mbak, mirip rina nose. :|

    Btw, itu sate tahu nya gimana rasanya mbak?
    Gia di Jakarta belum pernah denger kalau tahu bisa di bikin sate :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kebiasaan jadi tau wajah masih seger sama udah kucel gia :p
      Mirip banget kan sama rina nose cuma beda nasib hahah

      Rasanya kayak tahu dikasih bumbu nya sate, enak kok gia :D

      Hapus
  11. Iya bener. PEmandangannya bagus bagus. Sudut pengambilan gambarnya atau FOTO nya juga keren. Heiheihiee. Senangnya bisa foto foto selfie juga ya
    Keep up the good work ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Difoto dari segala arah juga bagus pak asep pemandangannya :D

      Selfie mah buat saya sepertinya seneng ajah :D
      Terimikisih :D

      Hapus
  12. jalan2 lagi, jeng? arrrgghhh ... ikuuut :D
    Keren-keren ... kamu emg bukan bola bekel, tapi bolanya bola bekel #eh

    ditunggu lagi liputan jalan-jalannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak , ikutan yukkk main2 :D

      Hahahah bolanya bola bekel mentul mentul dong, siep mari jalan2 jalan lagi :D

      Hapus
  13. Lho, komennya ilang. . :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Jaka Tarubnya udah punya banyak selendang kalik ya, Niar. :D

      Hapus
    2. Masak ilang toh mbak idah, hahah jaka tarub nya udah ngilang :p

      Hapus
  14. Niaaaaar apa kabar? lama bgak mampir kesini nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah makin ndut ini niar, iyaa jrng nulis mama lidya, sehat kan?

      Hapus
  15. wiiiiihhh kayaknya seruu yaa mbak.. jadi pengen deeh kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak seru banget, kesini yuk :D

      Hapus
  16. wahananya bagus mbak,,foto-fotonya juga keren

    BalasHapus
  17. Wahhh...
    Ada aq kalau tempat seperti itu ndik sekitar Malang...
    Ayo main sini...tak foto wis :D

    Mbak...bantu like artikelnya yoooo :D
    http://nyobamoto.com/2014/08/30/air-dan-kehidupan-dua-hal-yang-tak-akan-terpisahkan/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih kalau malang kan emang masih banyak pak, asyik di fotoin prewed sama pasca prewed yaa pak #eehh

      DOne yaa pak :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com