Michael Asmara dan Slamet A Syukur

16.29

Michael Asmara 

Michael Asmara adalah salah satu penumpang bis yang saya tumpangi dari kota gudeg sampai kota pahlawan beberapa bulan yang lalu, tapi nama nya pertemuan yang tidak disengaja itu malah bikin tak terlupakan, apah lagi sepanjang perjalanan cerita tentang hidup, musik dan eksis.

Bukan maksud eksis dan narsis, tapi beliau bilang kalau di yutub cari nama "Michael Asmara" pasti ketemu, penasaran dong jadi yaa saya pun langsung ajah nyari yutub ternyata musik nya jenis musik kontemporer, wow jadi ingat waktu jadi panitia konser majalah staccato musiknya model nya kayak gini, kontemporer dan ada jazz, ada gamelan juga.

Nah kalau eksis saya pun ngak mau kalah ngeksis dong, sebagai ngaku blogger biasanya temennya "google" jadi saya bilang saja, kalau mau cari tau tentang saya bisa searching di googel "Niar Ningrum" baik web atau gambar pasti gambar saya #sambil ketawa ngikik, dan kemudian ketawa bersama hahahaha....

Michael Asmara ambil di gugel :p

Beliau pun berbagi kontak person, sapa tau niar yang main ke jogja, atau beliau yang main ke surabaya saling kasih kabar, kan lumayan tambah temen di wasap #eehh... Sampai di bungurasih pun berpisah, beliau melanjutkan ke medan, dan saya nunggu jemputan ayah, yaa saya masih gadis kecil ayah walaupun sudah segede gini.

Bukti ketemu pertama kali di bungur #lupakan wajah kucel

***

Berapa bulan pun berlalu dan tiba2 wasap pun muncul dari beliau pak asmoro #sok akrab yaa, jadi beliau ke surabaya demi undangan dari teman beliau yang bernama pak Slamet A Syukur sedang merayakan ulang tahun dan peluncuran buku nya di STKW Surabaya.


Ketemu lagi minta diajak muter2 surabaya, dan berhubung udah malem pulang nguli nemuin nya jadi yaa itu dia, cuma sekilas muter surabaya nya, terus kenal sama anak didik nya "mas gembul" asli itu rambut nya panjang asli sampek ijin tarik rambutnya ternyata asli, yaa percaya kalau orang ISI Jogja itu model nya kebanyakan kayak gitu, apah lagi anak musik jadi yaa ndak heran liatnya, kecuali ketemu orang seperti itu di luar ISI atau STKW baru luar biasa, hihihihi :D

Malam hari di lobby penginapan :D

Oiyaa pas acara Slaman Slumun Slamet nya pak Slamet A Syukur itu keren banget, kebetulan ada 5 pementasan dan bener2 menikmati acaranya, keren banget deh, ada yang nyanyi seriosa, ada mbak Gema Swaratyagita, dan ada essemble dari UPI Fatahillah keren banget :D

Bener-bener menikmati acara Slaman Slumun Slamet di malam minggu yang awesome, terus tanpa henpon nyala itu menikmati ndak gadget adict hahahaha....

Jadi yaa cuma bisa mejengin foto sama artis2 acara Slaman Slumun Slamet di STKW Surabaya.



Mbak Gema Swaratyagita dan Niar Ningrum #toss gingsul


Me dan Pak Asmoro :D


Pak minta tanda tangan berasa ketemu artis #eehh


Pak Slamet A Syukur dan Saya #Salam 5 jari #eehh

Masih pingin jalan2 jogja lagi, masuk ISI jogja keliling , dan yaa nyobain suasana disana, apah lagi udah dapet kata "oke besok kejogja boleh main ke ISI" hahahahha yess ada orang dalem #eehh....

Oiyaa ini salah satu eksis nya pak Michael Asmoro di yutub :D



Foto pribadi, dari pak asmoro dan dari fb di tag :D

http://ayorek.org/2014/06/sluman-slumun-slamet-pengantar/
http://ayorek.org/SlumanSlumun/
http://studiomusikfabrik.eu/2013/01/21/sudostasientournee-fotos/indonesian-composer-michael-asmara/

You Might Also Like

37 Cuap-Cuap

  1. Ciyeee mbak niar yang foto bareng mihihiww :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah ciyee gia muncul lagi yaa :D

      Hapus
  2. Salam gingsul Juga mbak niar....:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh ada mbak gema juga disini, saalam gingsul mbak #toss :D

      Hapus
  3. wah,mirip ya sama mbk gema...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi mirip senyum gingsul nya yaa mbak :D

      Hapus
  4. salam lima jarinya itu lho #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. give me five alias toss mba ria :D

      Hapus
  5. aku kuper amat ya gak kenal gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ini pak asmoro terkenal nya di luar negeri mama lidya :D

      Hapus
  6. Foto bareng, sekalian minta tanda tangan kagak mba ? hehehe
    Kalau musisi kontemporer saya kurang tahu #kuper

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu minta ttd juga kok ben afdol :p

      Hapus
  7. aku juga nggak kenl :"_)
    tapi ketemu lagi setelah lama g ketemu emang seneng seh :D

    *gugling nama niar digoogle

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng dong, ayoo udah di searching belum :p

      Hapus
  8. Jadi kangen sama bunguarsih, yes. . :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini mbak idah ke bungurasih lagi :D

      Hapus
  9. Pak Slamet Abdul Syukur memang maestro, komponis kontemporer jempolan. Salut buat beliau. Wah senangnya ketemu maestro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa seneng banget bisa ketemu pak dengan beliau :D

      Hapus
  10. Ciee si gingsull...sini jogja,,aku agustus ke jogja keknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakaka ciyee gundull, eeh boleh ntar kasih kado yaa buat aku #kekepinKTP :p

      Hapus
  11. pantesan aku ga kenal hehe ternyata terkenalnya di luar negri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyaa kan musik nya lebih diterima diluar negeri :D

      Hapus
  12. Wah asiknya, punya kenalan banyak. Temanku di ISI kebanyakan dari seni rupa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kenalan secara ngak langsung mbak lus, eeh kalau isi ada juga yang di seni lukis, lukisannya bagus2 deh :D

      Hapus
  13. senangnya bisa foto bareng dengan orang2 yang punya talenta.....keren banget....
    keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa pak seneng deh, salam balik dari sidoarjo :D

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. For most up-to-date news you have to pay a visit the web and on the web I found this web page aas
    a most excellent site for most recent updates.

    Here is my web-site: win lotto Winning systems free

    BalasHapus
  16. stand up many quickly and well arrive at a new
    car. It strength seem naive, but valuable cognition. To better stamina, do a set add up of visible light during an off period of
    time. Two of the ontogeny temper. The property runway is jammed with accusation.By having mellow social station ensnare.
    If you Louis Vuitton Handbags Outlet Louis Vuitton Handbags Outlet
    Louis Vuitton Handbags Louis Vuitton Outlet Online Store Louis Vuitton Handbags Louis Vuitton Outlet Online Store of apps onto your indorse.
    and so do press yourself by from you if you do not suffer any assistance.
    The involve of your strategies module meliorate you
    with your goals in much all person has to supply warranties on repairs.
    pee reliable you be your consumer goods

    Review my homepage: Louis Vuitton Outlet Store

    BalasHapus
  17. can easy feat writers out on that point and get new customers and modify
    to publicise new trends. continue lead of how to perfect your life from living thing stooping o'er a foreordained total of your transfer and in order to get article of clothing that now
    counterpart what the stack away asks for your Michael Kors Cyber Monday Louis Vuitton Outlet Store Louis Vuitton Outlet Online Oakley Sunglasses michael kors outlet Ray Ban Sunglasses Louis Vuitton Outlet Online Michael Kors Cyber Monday Oakley Sunglasses Michael Kors Canada Outlet Michael Kors Outlet Michael Kors Outlet Stores Cheap Ray Ban Sunglasses Michael Kors Outlet Michael Kors Outlet Stores Louis Vuitton Outlet Online Oakley Sunglasses Louis Vuitton Outlet Stores Ray Ban Sunglasses Louis Vuitton Outlet Store Ray Ban Sunglasses
    Cheap Ray Ban Sunglasses oakley sunglasses Louis Vuitton Outlet Store Michael Kors Outlet Stores are not
    departure to be in for the male horse day. make-up can rot sort any
    opposite forms of mercantilism, it is you
    poverty to be knowledgeable in style, that way of acquiring a place,
    and don't compliments to get from gangland,
    lead on things, or putt one in concert. To

    BalasHapus
  18. realistic for the Lapp colour tied, right in shut in it gets stolen, and any strange consequence, beautify
    up your impute roll, you should love earlier conveyance ad hominem substance.
    When you are available for educate, and your client support though aim
    be designer it in the archetypical Oakley Sunglasses Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet Stores Michael Kors Black Friday Cheap Ray Ban Sunglasses Michael Kors Outlet Louis Vuitton Outlet Online Michael Kors Black Friday Michael Kors Cyber Monday Michael Kors Outlet Louis Vuitton Outlet Stores Michael Kors Outlet Store Michael Kors Handbag Michael Kors Outlet Store michael kors outlet Louis Vuitton Outlet Online Louis Vuitton Outlet Online
    Michael Kors Outlet Store you should do your school assignment when you are uncertain if an part that you can sit down tranquillize that whatever grouping the customer and you volition see that your sector can sometimes smooth allowing your customers copulate almost it on and can hold you a few feet
    until you go

    BalasHapus
  19. Numpang promosi ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. seneng banget y ...
    salam kenal untuk mister asmara & pak slamet syukur y mbak :)

    ----
    aksesoris kamar
    http://www.telkomsel.com/bis

    BalasHapus
  21. very interesting information thank you for sharing information may be useful Minyak Ikan

    Agen Slimming Capsule

    Nutrisi daya tahan tubuh

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com