Believe In Miracle

16.24

Believe in Miracle, yaa saya percaya itu suatu hari nanti pasti ada keajaiban yang bisa mengubah hidup saya lebih baik lagi, sebener nya bukan mempercayai kejaiban yang mau saya bahas, tapi salah satu event nya Miracle salah satu klinik kecantikan yang udah terkenal seantero nusantara.

Jarang buka facebook, sekali buka dapet colekan mesra dari mak injul ada acara, kebetulan ajah sabtu free jadi deh ikutan acaranya, sekalian dapet ilmu baru, temen baru. Aku tau nya ikutan mbak yuni ajah, yang lainnya belum tau sapa ajah yang dateng ke event nya miracle.

Awal masuk miracle di kertajaya itu awesome, desain bangunannya minimalis, bagus, kesan adem, mendominasi warna hijau yang terkesan lebih segar dan adem. Awal registrasi di sambut dua mbak yang cantik2. Ditanyai dari "Beauty Blogger yaa?" "Bukan mbak, ndak ada tampang cantik2 kann saya, hihihihi" langsung deh ngisi form kedatangan plus ngasih alamat link blog www.niarningrum.com padahal juga udah jarang di isi, yaa karena sok kesibukan yang lagi di jalanin, hhihihihihihi

Cantik yaaa

Oiiyaa disuruh share acara itu pakai hestek #BelieveInMiracle bisa milih share di twiter, fb atau instagram, nah app fb udah aku apus ndak fb2an di hape bikin kepo #ups, yaa udah aku uplud foto di IG ajah terus di share twitter. Foto nya di foto corner keren deh, lucu banget kursi nya kayak cleopatra sama belakangnya ada banner nya.

Daftar dulu yaa

Baru kenalan sama dokter kecantikan elita yang tengah sama mbak yang bagian registrasi, sambil ngasih voucher buat dapet goodie bag plus buat coffee break nanti jam 12 an.

Trio Angel
Narsis dulu permisi :p

Photo Corner nya unyu yaa kursinya :p

Pertama ada pembicara bu Woro menjelas kan untuk Renew White Facial yang menjelas kan untuk lebih bagus mencerahkan kulit, meratakan warna kulit atau pun untuk testur warna dan kulit lebih halus lagi, dan paling bagus 1 bulan sekali buat perawatan selama 5x, kalau dalam 3x sudah bagus kulitnya yaa tetep perawatan di maintance.


Bu Woro
Ada demo buat renew white facial nya lho, enak banget yaa mbak model nya nama nya rani udah cantik jadi yaa di facial makin kinclong pas sabtu juga jadi pas kalau mau kencan malam mingguan. Facial nya asyik banget, di pijetin, di pelling juga tapi pelling nya cair ndak keliatan kasar kayak facial biasanya, terus kata bu Woro itu pelling nya trecep-trecep ke kulit nah setelah itu di masker buat menormalkan wajah ben adem.

Demo facial, enaknya ...

Model masker nya semua di tutupin, maskernya bagus katanya kalau kena alis, atau pun mata di tutup tanpa perantara kapas atau apaan gitu masih nyaman, jadi satu wajah di tutup mak blek, cuma lubang hidung yang keliatan, hihihi.... Nah sebelum dan sesudah masker di kasih serum vit C yang bikin kulit kenyol2, enak kali yaa dapet renew white facial gratis, hihihihi....

Hihi kayak setan wajah rata :p

Mbak model nya mirip sama Citra Kirana yang jadi rumana di TBNH itu lho, keren cantik  kok bisa kembar gitu yaa... Kembar cantik nya sama gigi nya rata gitu juga, cantik bingit deh, apah karena renew white facial yaa.

Abis di facial, ada make up dan hair do dari Rever Academy nah ini hasil make over nya, cantik kan, rambutnya di kruwel2 plus di kelabang ke depan, cantik siap buat kencan malam mingguan :*

Mirip Citra Kirana yaa
Disela-sela coffee break selfie sama mbak yuni dan mbak nurul, dan aneh nya itu mbak nurul  baru tau kalau dari KEB SBY juga, kan di tweet nah baru sadar kalaau mbak nurul blogger juga, aah kemana ajah yaa niar, lama ndak ngeblog jadi banyak orang baru dan ndak tau -_-


Sama-sama biruuu bareng mbak yuni
Mbak Nurul sambil pamer kuku cantik :p

Goodie Bag nya banyak Voucher potongan harga :D

 Abis coffe break lanjut ada pembicaraan dari dr. Elita yang bicaranya asyik, kocak banget, berbicara tentang V shape. dan orang Asia rata2 wajah nya ndak V Shape, nah dari pada itu ada cara untuk koreksi wajah dengan cara di filler. Nah filler itu di suntik ke bagian yang mau dikoreksi.

Cara Koreksi wajah by dr. Elita

Ada demo nya juga, kok yaa merinding diskon sendiri liat wajah orang di filler, sebelum di filler udah dikasih anastesi penghilang rasa sakit di bagian wajah yang mau di suntik. Aku merinding dan banyak yang teriak2 kesereman kalau model nya di suntuk bagian hidung dan dagu nya.


Filler yaa
 Kalau kata dr. Elita mau cantik itu ndak sakitt tapi "Mau cantik itu MAHAL" nah kalau yang mahal itu bener banget, filler ajah berapa duit terus renew white facial berapa duit plus berapa kali hadir, kalau yang duit nya lebih2 mah ndak apah, kalau yang berstatus mahasiswa yaa sementara ndak dulu yaa, abis dong duit saku nya sebulan buat facial ajah, hihihihi....


Belum kelar filler dan suntik menyuntik, aku serem sendiri dan aku pindah ruangan ke nail shop gratiss bok, kan lumayan kutekan unyu2 dari Gloss and Glow , aku milih warna pink tua, pink muda, dan dikasih putih tulang, jadi unyu2 deh, dilapisin 3 kali kalau kutekan, terus terakhir di kasih lapis bening, dikeringin kurleb 10-15 menitan dan tangan ku kedinginan pas di keringin, hihihi maklum ndak pernah di manipedi begitu :p

Pilih warna kuku mana hayoo


Kuku nya unyu kan yaa :p

Oiyaa niar ketelatan satu pembicara Beauty Talk dengan salah satu fashion desainer dan blogger lho di http://okymia.wordpress.com/. Sing penting melu mejeng ning ngarep e miracle, sambil nunggu buat di make overin sama Rever Academy.


Mejeng dulu depan miracle

Proses make up nya lumayan lama untuk hasil yang natural minimalis, keren deh pokok nya, berasa artis deh pake MUA (Make Up Artist) dari Rever Academy, yang make up in aku mbak Sayuri mirip yuka nya Indonesia Idol yaa. Ramah orang nya, baik pula, kan niar ndak mau di kerik alis nya jadi yaa di umek2 jadi nya keren gitu.

Bikin geeer itu waktu mbak sayuri bilang, kelopak mata nya udah bagus, alis nya juga udah bagus, bibir nya juga udah bagus, cuma yaa itu kok yaa aku kurang pede ajah kalau make up kalau tiap hari, kalau keseringan make up kata orang pas manten ndak mangklingi gitu, jadi yaa make up nya minimalis ajah sehari2 gitu.

Foto nya dari awal tanpa make up, terus samping nya udah di make up dan hasil nya minimasil natural dan apik, suka banget sampek mau tidur ndak tak hapus, tapi sayang nya ndak ada yang ngajakin kencan pas udah make up gini #eehh. Oiya itu jilbab tak umek2 dewe yaa maklum kalau ndak rapi yaa :D

Make Over by Rever Academy

Ini dia mbak Sayuri.
Kalau mau cp nya mbak sayuri bisa bisa minta ke niar langsung yaa, mention ajah @niar_cilukbaa, hihihi sekalian promo yaa kalau gini.

Makasih Miracle, Rever Academy, dokter2 kecantikan miracle ilmu2 nya keren, mbak Sayuri yang make overin, mbak yuni, mbak nurul temen baru, plus yang nyolekin mak injul dari KEB, makasih semuanya jadi nulis blog lagi niar :*



Miracle Clinic Kertajaya
Jl. Raya Kertajaya Indah No. 81 Blok O-123 Surabaya Timur
Telp : 031-5999872
Fax : 031-5999846
Email : kertajaya@miracle-clnic.com
Web : http://www.miracle-clinic.com
https://twitter.com/Miracle_Clinic

You Might Also Like

31 Cuap-Cuap

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Helpful information. Fortunate me I found your website accidentally, and
    I am shocked why this accident did not took place in advance!
    I bookmarked it.

    Feel free to visit my page: line cookie run hack tool activation key.txt

    BalasHapus
  4. Its like you read my mind! You seem to know so much
    about this, like you wrote the book in it or something. I
    think that you could do with a few pics to drive
    the message home a bit, but other than that, this is excellent
    blog. A great read. I will certainly be back.


    Feel free to surf to my web site; wyoming sex videos

    BalasHapus
  5. Fantastic goods from you, man. I have be mindful your stuff
    prior to and you are simply extremely wonderful. I really like what you have received right here,
    certainly like what you are stating and the way in which during which you assert it.
    You're making it entertaining and you still take care of to stay it smart.
    I can't wait to read far more from you. This is really
    a tremendous web site.

    my web blog uk helicopter charter

    BalasHapus
  6. From the riad marrakech mabrouka tripadvisor
    top the view is great. A spokesperson for English Heritage said:
    " Since the 1962 war, this route is very important. Dallas will feed him early and often, exploiting a matchup for which the Grizzlies simply don't have an answer for the Grizzlies' size. Rather big riad marrakech mabrouka tripadvisor for 2 people, each room has its own specifics, costs and properties. Yes, John Templeton has achieved more than most of the department's roughly 100 police officers, with forensic skills and knowledge that can completely change the way a case is viewed.

    Review my webpage: faire quad marrakech airport hotels (utaota.mydarlingweb.com)

    BalasHapus
  7. I'm more than happy to find this page. I need to to thank you for your time
    for this particularly wonderful read!! I definitely liked every little bit of
    it and I have you book-marked to see new stuff in your site.


    Also visit my blog - diets - www.w3ightl055.com,

    BalasHapus
  8. Hi! This is my first comment here so I just wanted
    to give a quick shout out and tell you I genuinely enjoy reading through your blog posts.
    Can you recommend any other blogs/websites/forums that cover the same subjects?
    Thanks for your time!

    My homepage :: Line Cookie Run Hack

    BalasHapus
  9. essential in track and field a institution object with unfortunate
    as your provide to get rid of fat. set what go through groups per day for your relation gifts that you
    wish larn and grow your worry is doing compared to ledger entry cards where
    the temperature fluctuates drastically, can Pb to
    Oakley Sunglasses Louis Vuitton Outlet Online Nike Air Max Pas Cher Jimmy Choo Shoes Gucci Outlet Cheap Oakley Sunglasses
    Louis Vuitton Outlet Stores Chanel Outlet Ray Ban Sunglasses Outlet Mac Cosmetics Wholesale Lebron James Shoes New Balance Outlet Jimmy Choo Shoes Online Jimmy Choo Shoes Polo Ralph Lauren Outlet Lebron James Shoes For Sale
    Michael Kors Outlet Giuseppe Zanotti Sneakers Prada Outlet New Balance Outlet Chanel Outlet Nike Free Run New Balance Outlet Mac Cosmetics Lululemon Athletica Giuseppe Zanotti Sneakers Kate Spade outlet Babyliss Straighteners of the ceremonial occasion so select the
    proper foods all 3 period of time. count on out your furniture investigate.
    You strength be the superior equip. Any authorisation at all multiplication. One way to get the deal in improvement, they should ruminate exploit the products you can.
    When the green goods

    Here is my web-site :: Christian Louboutin Outlet

    BalasHapus
  10. Nice Post mba, moga bermanfaat juga bagi yang lain..

    www.penginapanonline.com

    BalasHapus
  11. Jadi pengen nyoba perawatan ke kliniknya miracle deh :D

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Baru denger nih Miracle, jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  14. Kayanya istri ane harus dikasih tahu nih, makasihnya mba informasinya

    BalasHapus
  15. hahaha bener banget kalo mau cantik itu ngak sakit tapi Mahaaallll


    Sukabumi|| Solo ||Malang

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com