Januari Penuh Kebahagiaan

13.27

Kebahagian buat semua orang, januari kan bulan baru di awal tahun. Semoga seneng ini berlanjut ke bulan-bulan kedepan tetep semangat dan tetep keep smile , seneng ajah bisa masuk di bulan ini, mau sedikit cerita dari kejadian dimulai dari hari ini :

*9191 

Pemilik blog Gamazone  yaitu  Dhenok Habibie lagi mengulang tahun dimana hari kelahiran nya seorang gadis mungil yang sekarang sudah gede, Selamat yaa mbak dhe, semoga semakin tjantik, makin sehat, rejeki barokah, cepet merid, terus semoga kita bisa kopdaran disuatu tempat yang kita ingin kan yaa mbak dhe, hihihi

Mbak Dhenok Habibie *9191
Heppy Wedding Pecinta Biru.

Kabar gembira yang satu ini muncul tiba-tiba dari mbak Diah Alfa Saadah di watsap bro ngabarin kalau habis di lamar sama kekasih hatinya dan ndak sampek 1 bulan melangsung kan pernikahan, tgl 8 Januari 2014. Selamat yaa mbak diah pecinta biru, sampai baju waktu malem khataman nya pake biru juga, mbak diah pemilik blog ini

Semoga langgeng sama si kekasih hati nya, semoga cepet pnya bebi,makin sehat, bahagia , dan Samara (Sakinah Mawardah Warahmah), semoga bisa cepet2 hanimun juga yaa mbak diah hihihi :*

Heppy Weeding *080114
  Ketemu Konco Plek


 Cerita nya dadakan lagi ketemu sama sumi aka Latri Wartika, ketemuan ber3 sama temen jaman esema masih unyu2 sekarang masih unyu2 juga kan yaa. Ketemu sama war2 juga, nah itu juga ngobrol panjang lebar rasanya kurang deh waktu nya cuma beberapa jam, besok2 ketemu lagi yang lengkap ada wiwik, meta juga makin seruu. kangen kalian :*

Best Friend Forever, Long time no see :D

Heppy New Year dan  Heppy B'day Ibu

Selamat ulang tahun ibu ku yang tjantik, tabah, sabar dan seperti wonder woman, hihihi , Doa nya buat ibu yang baik-baik, sehat selalu, barokah umur nya, rejeki barokah, sabar sama keluarga, makin tjantik dan semoga bisa umroh yaa bu tahun ini kalau ndak yaa taun depan, amin.

Ibuku cantik #010114
  Window Shopping.


Sebener nya ndak niat buat jalan-jalan di salah satu mall legendari di Surabaya, berhubung di penghujung tahun pulang nya setengah hari yaa bagus buat jalan-jalan sama temen kantor, sapa tau ada kickers diskonan bagus, ada seh diskon tapi yaa gitu model nya yang lama-lama, ndak jadi wes, window shopping ajah, kalau sama cewek-cewek keliling berasa ini kaki pake sepatu roda ndak punya capek,hahahahha #piss

3 Angel nya Agus Firdaus #311213
 Sekian dan terima kasih,masih proses UAS jadi yaa gitu deh waktu nya banyak tersita tugas, praktek, tugas, praktek, kuliah, hahahahahha tinggal nunggu liburan UAS, enak nya kemana yaa??

You Might Also Like

57 Cuap-Cuap

  1. awal tahun kan memang harus semangat, bu
    biar kata bete anggap saja engga biar bisa hepi sepanjang tahun
    kan ada pemeo di masyarakat, kalo pagi pagi udah apes biasanya seharian bakalan repot, heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah di ambil postip nya ajah om rawins, kalau seneng dibikin seneng ajah ntar aura nya jadi seneng :D

      Hapus
  2. Ibunya Niar sama narsisnya ya seperti Niar hehe.. gayanya boleh juga tuh :D
    Liburan UAS enaknya kemana? ke Jawa tengah aja Niar, destinasinya oke-oke lho hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiyaa itu ketularan niar mbak yun :p

      Yang bagus kemana tuh mbak yun? saran dong :D

      Hapus
  3. selayaknya tahun baru dimulai dengan hal2 yg menyenangkan,....bukan begituh nduk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuull mbak ci, menyenang kan aura nya positip :D

      Hapus
  4. Awal tahun yang indah ya Niar... semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak nop, semangkaaa semangat kaka :D

      Hapus
  5. semangat membara nih januari,dibuka sama yang bahagia,seru2....sukses UASnya nduk ^^
    mama sm anak,tjantik bangetttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak hanna, makasihh yaa mbak hanna tjantik :*

      Hapus
  6. Balasan
    1. hihi makin tjantik yaa mama lidya :D

      Hapus
  7. Waaaaaaaaaaa~

    banyak yg ultah.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi iyaa setiap bulan bnyak yang ultah kok mbak jiah :p

      Hapus
  8. enaknya liburan UAS adalah kerja, buat nyambung bayar kuliah yang belum tuntas :)

    BalasHapus
  9. semangat nya luar biasa,...jempol buat Niar.
    Salam untuk ibu ya :)

    BalasHapus
  10. Semoga kebahagian di January selalu akan ada di Bulan-bulan selanjutnya.. semoga tahun ini jadi tahun yang luar biasa.

    btw, kenalin.. gue farizalfa Blogger dari Bukittinggi. hehe

    BalasHapus
  11. Semoga kebahagiaan tidak hanya di awal tahun saja,, tetapi untuk hari2 brikutnya,.,... :)

    BalasHapus
  12. Tahun baru semangat baru Niar, semoga tahun ini membawa banyak kebaikan kepada kita semua aminn

    btw liat foto kamu ama mamamu mengingatkan fotonya Una sama mamanya, tapi masih banyak miripnya kamu sama mamamu hehehe

    BalasHapus
  13. waaa.. selamat berbahagia bagi siapa saja yang berbahagia di sepanjang januari 2014 ini. ajak ajak ya kalau menikmati bahagia

    salam
    http://jarwadi.me

    BalasHapus
  14. semoga tahun ini jadi tahun yang luar biasa.

    BalasHapus
  15. saya juga merasa hal yang sama mbak bahagia bingitsss

    BalasHapus
  16. Jadi ikut bahagia mampir di sini :)

    Lagi jalan-jalan di blognya Niar untuk Srikandi Blogger 2014.
    Good luck ya :)

    BalasHapus
  17. semoga bulan-bulan berikutnya juga bikin bahagia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga doakan semoga seterusnya bahagia..
      dan semakin ceria dibandingkan sebelumnya ;D

      Hapus
  18. Window Shopping maksudnya bernarsis di kaca ya :P

    "Aku baru sadar aku komen pake akun blogspot sebelumnya yang udah kamu hapus..wkwk"

    BalasHapus
  19. semoga tahun ini jadi tahun yang luar biasa.btw, kenalin.. gue farizalfa Blogger dari Bukittinggi. hehe

    BalasHapus
  20. narsisnya tetep ... :D
    itu awal tahun yang bagus
    kaya kalo pagi udah ada yang utang, katanya seharian bakalan banyak kesialan
    heheh...

    BalasHapus
  21. Terimakasih ka niar sudah berbagi, memang benar sekali januari penuh kebahagiaan banget dah. Salam dari saya

    BalasHapus
  22. eehh eeh dibuatin postingan khusus, jadi sukaaa, xiixixix.
    makasiih ya sayaang, makasiih doanya juga.

    salam tuk Ibu yah, selamat ulang tahun semoga sehat selalu. :)

    BalasHapus
  23. masih 1 tulisan di awal tahun.. salam kenal.. tuker link y..

    http://kanvassenja.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. Asyik banget kan ngeblog
    Kok mlempem kenapa ?
    Salam sayang selalu dari Surabaya

    BalasHapus
  25. bener2 penuh kebahagiaan ya Niaar, oya Thifa juga ultah Januari loo

    BalasHapus
  26. Januari gue (awal semester) kayaknya nggak sebahagia punya lo deh. Udah mulai mikirin mau micro teaching, KKN-PPL, dan banyak rutinitas akademik penunjang kelulusan gue kuliah lainnya. :/

    BalasHapus
  27. Januari ceria nih ceritanya,,selamat menikmati hidup yg indah

    BalasHapus
  28. Semoga Maret pun penuh dengan kebahagiaan :)

    BalasHapus
  29. seru nya di bulan january .. mudah mudahan setiap bulan juga menjadi bulan yang membahagiakan mbak :)

    BalasHapus
  30. january jadi awal yang baik ya mbak ;) sukses slalu :)

    BalasHapus
  31. gk kerasa.. bentar lagi mau pergantian tahun dan awal tahun yg baru.. ^_^
    semoga saja bisa lebih bahagia lagi..dan tetep bisa selfie sama temen2 yak..hehe

    BalasHapus
  32. lebih semangat lagi nih..kan habs nih mau pergantingan tahun ^_^

    BalasHapus
  33. ya juga ya gak kerasa abis ini sudah hampir pergantian tahun hehehe
    semoga resolusi semua nya pada tahun ini tercapai

    BalasHapus
  34. wih seru banget ya perjalannya. Salam dari malang

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Wah kalau ini mah benar-benar januari yang penuh berkah, seberkah cantiknya raisa tuh. Semoga saja berkah terus mbak. :)

    BalasHapus
  38. Wah... selamat ya mbak... :)
    Semoga saja yang baik2 deh mbak. :D

    BalasHapus
  39. wow.... aku juga pengen januari depan ini penuh kebahagiaan :D

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  41. cantik juga mbaknya..semoga kedepannya bisa ikut kopdar

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com