Mommy Al,Gigie Papaw dan Om Trainer

21.14

Sebutkan siapa saja blogger yang kalian ingin temui di kopdar Blogger Nusantara tahun ini di Jogja ??

"Mommy Al, Gigie Papaw dan Om Trainer"


Blogger yang awal nya dari dunia maya dan bertemu di dunia nyata itu bener-bener emejing, apahlagi pertemuan untuk kedua kalinya. Berasa dejavu, dulu waktu di abfi dapet temen sekamar yang ngak pernah disangka-sangka lha wong manut wae sama panitia nya, begitu buka pintu yang bukain mbak alaika dan selama di solo jadi mommy dengan 2 anak yang ajaib, niar sama mbak gigie papaw.


Mommy Al, Gigie Papaw (Temen Sekamar)

Waktu ABFI di Solo Mei 2013

Waktu ada pendaftaran peserta BN 2013 di Jogja langsung deh pm mbak papaw buat ikutan daftar, pokok nya ngompor2in harus ikutan secara kan langkah acara ini. Untuk mommy al berhubung waktu kemarin jarang ol dan katanya masih di aceh, jadi yoo sungkan kalau mau kasih tau acara BN gitu. Tapi begitu mau mendekati acara BN ternyata mommy al dan mbak gigie papaw sudah terdaftar, yeaahh :D


#selfie bebarengan seru :D

Di depan Edu Hotels lah kami dipertemukan lagi, yeeaah akhirnya ketemu kalian lagi, seneng deh. Seru bukan main, ngobrol nya tetep yaa apa ajah di obrolin, sampek masalah hati juga. Semua yang ada di sana juga menyenang kan sekali, ketemu semua orang-orang yang baru ketemu di dunia nyata.

w/ Mommy alaika yang tjantik :D #selfie
w/ my sista yang unyu papaw kayak bakpau :p #selfie
 
  Om Trainer

Om NH yang biasa disebut om Trainer, orang nya kocak, ceplas-ceplos pokok nya baca tulisan di blog ataupun di status muka buku kadang bikin ngikik sendiri. Beliau asli nya cakep bingit, sempet towel pipi om NH, maaph kan ponakan satu ini yaa om, beliau juga tak kalah cakep lho sama pakdhe cholik, sama2 masih keren dan istiqomah untuk ngeblog itu yang bikin niar salut :D 

cakep aslinya bok :p #selfie lagi :D

Diam-diam niar mengikuti blog om NH lewat rss yang dikirim ke imel, dan lebih tau duluan dan baca duluan lewat imel, kadang kalau koment di blog om NH bkin cemut-cemut tak tau kenapa bp dan wp kurang akur -_- 

Ampun om, saya nge-fans om NH :p

Sebener nya ada satu lagi yang mau dan wajib ketemu kemarin, tapi ngak dimunculin aah ntar timbul gosip, kan ngak asyik di gosipin, asyik nyata langsung #eehh. Semoga bisa berjumpa lagi dengan beliau-beliau sekalian dalam keadaan sehat wal afiat, amin :D


You Might Also Like

52 Cuap-Cuap

  1. Yang mau kutemui gak kutemui -,-
    Menang yaaa Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihirr semoga besok2 ketemu yaa mbak un :p
      amin, asyikk :D

      Hapus
    2. jadi pengen ikutan kopdar ketemu niar, tapi kapan ya? hahahaha

      Hapus
    3. memangnya Una mau ketemu siapa? aku ya hehehe pede amat aku ya

      Hapus
    4. kapan2 nihh mas pasnem :D

      wahh mama lidya aku juga mau ketemu :D

      Hapus
  2. Aduh asyiknya ... hehe salam kenal. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha asyikk dong, salam kenal juga :D

      Hapus
  3. reuni bareng mbak Al dan Papaw ya.., sekamar lagi nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kali ini hanya saya dan gigi paw yang sekamar, Kak Monda. Niar bareng yang lainnya. :)

      Hapus
  4. Ane belum kenalan ama Gigie Papaw

    BalasHapus
  5. Mbak Al dan Om Nanang sudah kenal. Nitip salam kenal buat mbak Papaw yak.
    Seru sekali sekamar dengan orang-orang yang sudah kita kenal dengan baik, nggak canggung lagi.

    Apa kabar Mbak Niar ? rasanya kok lama sekali yak nggak dimari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kenalan sama mbak gigie :D

      iyaa seru banget pak ies, seseru om lozz dan om baha ke sana "D

      kabar baiikk pak ies, main2 sini yukk pak :D

      Hapus
  6. oww yang photo bareng alaika abdullah dan niar tuh namanya giigie pawpaw yah. Loh kemarin kok jarang banget lihat niar pas blogger Nusantara Niar ada dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ada kok, kagak ketem kali mas top, banyak banget toh orang nya kemeriyek :p

      Hapus
  7. such a lovely post

    www.cintacharoselina.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Sama dong, sempet juga foto sama Om Nh..taaapiiii nggak sempet foto sama Mba Alaika..huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi mbak al ramah lho budhe ety, eehh kalau kopdar lagi foto2 yang banyakk :D

      Hapus
    2. Lha, Mba Ety dateng toh d BN kemarin? Hadoooh, saya kan juga ingin ketemu dirimu, Mba. Kapan ya? :)

      Hapus
    3. dateng mommy, budhe ety nya pendiem jadi belum sempet ketemu rame2 kemarin :D

      Hapus
  9. wah belum pada kenal sama beliau - beliau cuma kalo kunjungan online sih sering ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada kopdar lagi ikutan mas :D

      Hapus
    2. jauh sih mbae :D kalo di lampungmah oke lah hahahah *ngode

      Hapus
  10. Saya tersenyum sepanjang postingan ...
    Terima kasih ya Niar ...
    saya tersanjung ...
    Dan jujur saja ... kamu itu fotogenic ... difoto dari sudut manapun ... dalam situasi apapun dan dengan ekpresi wajah apapun ... tetap menarik ...
    (sumpah ...)(hehehe)

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. en satu lagi ...
      siapa sssiiihhh ... yang pengen kamu ketemui ...
      jadi penasaran hehehe

      Hapus
    2. hahaha om NH jadi malu deh, kalau fotogenic dari bayi deh om bawaannya, tapi aslinya wuiihh kagak bingit yaa om :D

      om NH MTA, MTB atau MTC ??

      Hapus
  11. Seru banget deh kalau sudh lihat foto-foto kopdar seperti ini, jadi iri. he,, he,, he,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah yuk ikutan lagi kalu ada yaa pak indra :D

      Hapus
  12. Mbak Alaiku tuh cantik banget ya
    mengingatkanku pada reza artamevia
    tapi lebih cantik Mbak Al dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya niar udah ikutan, bener kata om Nh, niar ini photogenic, cakep :)

      Hapus
    2. HIHIH baru ngeh juga mirip reza artamevia yaa mbak elsa :D

      hihi makasih mbak melly, photogenic bingit aslinya kagak banget :D
      mbak melly imut tenan ternyata :D

      Hapus
  13. Asiik kopdaran yaaah >.< sayang banget kmren gak ikutaaan.. huhu

    BalasHapus
  14. Kalo mbak Al seperti Reza Artamevia, Niar mirip2 Mpok Atiek....
    Aku tau siapa yang ingin kammu temui Niar, itu kan yang namanya hurup depannya Q ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. awakakak om insan kagak paake kacamata deh, masak unyu2 begini kayak mpok atiek kan mirip niar ningrum :p #podoae :p

      yee bukan Q tapi M weekkk :p

      Hapus
  15. Orang orang ini koq nggak henti-hentinya menyakiti hatiku, kan aku jadi ngiri sepanjang masa kalau seperti ini.
    Nyueeeeesel nggak ikutannnnnnnn!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah yaa udah ndak usah di klik :p

      Hapus
  16. eeaaa... lanjut terus narsong nya nduuuuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong lanjut terus tiada henti :D

      Hapus
  17. cukup niar! ... kamu tidak menceritakan kita semobil :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti kita ngorbrol di depan meja komputer, di Lobby Edu Hostel itu kan Kaaannggg ...

      (qiqiqiqi)

      Hapus
    2. @nh18__bener banget, ujung2nya sekarang malah pengen ngobrol lebih lama nih dengan pianis handal dari ibukota :D

      Hapus
    3. hahaah kalau di ceritakan kalau kita semobil dan sebangku di belakang wahh makin gosip neh om ade :p

      oom NH dan om Ade cocok deh ngobrol2 nya :D

      Hapus
  18. What a lovely story..
    Hai Kak Monda, Kak MF Abdullah, Kak Pakies, Kak Topic, Om NH..
    Salam kenal semuanyaa..
    Next kopdar jangan lupa buat foto bareng yah .. hehe
    Kemaren yang sekamar Mommy AL aja, Niar di kmar sebelah.. :)

    Sungkem..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Gie ...
      Sayang saya nggak sempat ha ha hi hi dengan tim Bandung ya ...
      Maybe Next time bisa bertemu lagi

      Salam saya Gie

      Hapus
    2. lovely true bingit yaa mbak gie papaw :D

      semoga besok2 bisa sekamar lagi yaa mbak gie :D

      wahh om NH main kebandung yuk :D

      Hapus
  19. Duuuh, senang deh mejeng lagi di blognya Niar. Mommy juga happy banget lho bisa ketemu kalian lagi [Niar dan Gigie], jadi bisa reunian lagi deh. :)
    Kapan nih ketemu lagi nak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ada mommy, semoga ada waktu lain kita2 bertemu lagi, ngobrol dan curhat2 bareng lagi yaa mommy al :D

      Hapus
  20. Niarr.. makasih ya udah ikutan kontesku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga mbak melly yang imut :D

      kontesnya menyalurkan tulisan di bn, kalau ndak gitu yaa ntar2 nulisnya :D

      Hapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com