Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah??

13.00

Wiih sudah masuk minggu ke 4 nulis tentang acer di Kumpulan Emak-Emak Blogger, rasa nya tuh deg deg-an sapa ajah yang bisa dapetin, berhubung sudah jalan jadi harus di lanjutkan dong, eman-eman di lepas gitu ajah ngak nulis yang terakhir ini.



Bagaimana seh rasa nya nulis di minggu ke 4 ini?

Rasa nya campur aduk, semenjak hari senin kemarin (11/11/2013) sudah muncul tema nya dan niar masih sok sibuk, berhubung dalam rangka masih baru mulai UTS yang biasanya 2 minggu, jadi yaa baru siang mendekati DL nulis nya nulis di jam istirahat, hihiihi...Ujiannya sampek malem-malem sampek rumah langsung ngerjain tugas kampus hihihi ampun deh yaa harus ekstra tenaga, batin, perasaan, dan ada yang memberikan semangat, sayang ibu, ayah, adek sama yang kasih semangat disono :*


Tetep narsis disela-sela nulis, ndak ada hubungannya seh itu fotonya :D

  Emang sempet yaa kalau nulis dalam waktu singkat begitu ?

Yaa disempet sempetin, secara sudah berjuang dari mulai minggu pertama, minggu ke dua, minggu ke tiga, dan ini minggu yang terakhir. Itung-itung bangkit lagi dari kegiatan nulis, masih bener-bener riweh di offline nya.

  Menurut anda, apakah anda pantas kah untuk mendapat kan Acer Slim Aspire E1??

Pantas, karena sebagai calon emak-emak yang aktif maka sangat membantu sekali untuk beraktifitas di kantor, di kampus dan dalam kegiatan online. Menurut niar sendiri untuk ukuran laptop yang tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya 30% tuh bikin berasa gaul abis.


  Kenapa merasa gaul abis memakai Acer Slim Aspire E1 ?

Yaa secara kan yaa, laptop yang sudah didukung performa Intel® Processor di dalamnya, terus yaaa

Baterai 4-cell (2500mAh)
RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB
 
Menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px
Ketebalan sekitar 25.3 mm
Dua pilihan warna: Piano Black dan Silky Silver
Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls
Support penggunaan OS Windows 8.


Nah lho, kurang gaul apaan coba kalau udah punya Acer Slim Aspire E1 ini,untuk urusan harga masih Sekitar 5 Jutaan , keren kan sudah produk baru, slim banget se-slim tubuh ibuku, dan yang pasti handal banget untuk urusan kerja dan santai bersama keluarga lho yaa.


Menurut anda, Kenapa juri harus memilih anda untuk mendapatkan Acer Slim Aspire E1??

Tulisan saya unik, walaupun bukan yang terbaik tapi menariik untuk dilirik oleh juri, yaa walaupun saya bukan penulis yang hebat menghasilkan puluhan buku pribadi ataupun antologi tapi tetep saja menulis dengan menggunakan ketikan 10 jari tangan dipadu perasaan sepenuh hati #tsahhh.

Lha wong bikin puisi cinta saja bingung kok, kalau ndak lagi jatuh cinta yaa rasanya bikin puisi cinta lamaa banget, hihihihi....Nulis saja masih kembang kempis, senin kamis gini, kadang nulis kadang ngak, kadang update kadang cuma liat-liat blog temen saja, hihiihihi...



Tuh mau yang itu tuh yaa buat emak-emak (wannabe) yang aktif :D
Apa yang sudah dipersiapkan kalau seandainya nanti menang dapet Acer Slim Aspire E1??

Siapin MENTAL, karena kalau menang atau pun belum beruntuk itu semua sudah diatur sama allah. Rejeki, jodoh semua sudah ada yang ngatur, "Ojo wedi, ora kumanan" yen jare ibu ku seh yaa. Secara ntar kalau menang harus siapin NPWP, wiih niar belum punya kalau seandainya menang yaa kudu wajib bikin NPWP dong, yaa secara baru kerja dapet beberapa bulan yang penghasilannya memenuhi UMR, hihihi :D

Sekian dulu yaa dulur sebelum ngelewati 1000kata kan yaa jadi untukemak-emak dan sapa pun yang mampir, sekian dan terima kasih interview sama diri sendiri, sama hati yang terkadang ngedumel ngak jelas kalau lagi sebel sama sesuatu gitu waktu perjalanan naik si bity, hihihihi :D


 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh  Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

You Might Also Like

51 Cuap-Cuap

  1. Wow menginterview diri sendiri hihiii lucu, layak bener nih dilirik. Semoga sukses kontesnya ya Mak :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi sebenernya nyemangatin diri sendiri ini mbak fitri :D

      Hapus
  2. Interview diri sendiri? pantas doong, kan bisa dijadikan semacam tolok ukur.
    Kalau saya jadi juri, tulisan ini patut dilirik, terutama gingsul pemiliknya, eh *salah fokus* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi besok2 mbak yuni yang jadi juri ne yoo, ndang bikin kontes e mbak yun, :D

      Hapus
  3. mau dong, diintview si cantik bergingsul. moga ketemu di Jogja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi niar mah ntar tanya2 bkin bros2nya bu susi, amieen semoga tidak ada halangannya :D

      Hapus
  4. hahaha, iya ya berasa diinterview...keren :)

    BalasHapus
  5. hihi.. jadi ingat interview kerja niar :).. ehh lama tak lihat di blog, kamu tambah cantikk deh :p

    BalasHapus
  6. jodoh, rejeki gak kemana. sukses mbak :)

    BalasHapus
  7. ahahahah sukses ya mbakyu ...
    kalo dapet jangan lupa cipratannya aja yak :p

    BalasHapus
  8. Kapan ya, aku bisa diinterview juga? hehehe

    BalasHapus
  9. mbak niar hebat, di kala musim uts masih sempet rajin ngeblog, hehe

    btw, gara gara si tipis acer, para emak emak dan emak emak wannabe jadi pusing :D

    BalasHapus
  10. Ayoo niar semangat doanya biar si tipis jadi milikmu..hihi

    duh dah lama bgt ga bertamu kesini :D

    BalasHapus
  11. ga mau ketinggalan nih yeee

    BalasHapus
  12. cieee....pantes kok,orang slim kan harus pake yg slim juga,iya to??hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihirr mbak hanna yang slim juga pantes yaa mbak sama si slim :D

      Hapus
  13. hihihi lucu deh niar
    mudah2an menang ya biar tambah gaul ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi bu nuggroho juga lucu plus tjantik eeh mbak ria ding :D

      amiiinn yaa allah #berdoa all baim cilik :D

      Hapus
  14. Neng Niar mah layak dan pantas atuh. Sukseeeees :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur suwun mbak nia, ketjup peluk mbak nia :*

      Hapus
  15. monolog nih critanya..hehe sipp mbak setuju tuh..kalo rejeki udah ada yg ngatur jd ga usah ngoyo..sukses ya mbak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep harus usaha semaksimal mungkin mbak arifah, baru deh tinggal tunggu hasil nya :D

      sukses juga mbak arifah :D

      Hapus
  16. Suka baca interview imajinernya... Kreatif!
    Semoga si Acer mampir kesini ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi makasih emak :D
      amiiiinnnnnnnnnn yaa allaahhh #berdoa ala baim cilik :D

      Hapus
  17. tetap narsis disela-sela kesibukan yg padat, ciayooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyaa dong mimi biar tetep muud nya bagus :D

      Hapus
  18. semangatnya luar biasa yah mbake :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi harus SEMANGKA dong mas jay :D

      Hapus
  19. wah dek niar ikutan juga yah..sukses yah dek niar kontesnya..
    si tipis emang cocok juga untuk yang muda dan aktif seperti niar...
    *btw komentnya masuk moderasi udah di approve..makasih yah..:)

    BalasHapus
  20. Ee ada yang lagi diinterpiyu :D
    Mbak Niar kreatip deh :)
    Moga sukses ya ^_^

    BalasHapus
  21. izin nyimak saja ya di pagi indah ini ^_^

    http://jagadkawula.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. Hehehhe....narsis bersama si tipis

    Sukses ngontes nya ya mak....^_^

    BalasHapus
  23. Halooo Niar, masih single kan ya? hihihi... Good luck yah, darling... kamu tinggal di sby ya? Tgl 24 Nov (Minggu) datang yuk, ke Talk Show bersama Ust Felix Siauw di Nurul Hayat, perum IKIP Gunung Anyar B-48 (dkt kampus UPN Veteran). Ketemuan di sana, insyaAllah. Oke? @nurulrahma

    BalasHapus
  24. nanti Niar makin rajin narsisnya kl sp dpt ACER ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa narsis tiap saat myr hehehe kalau udah dapet ACERnya

      Hapus
  25. eaaaa kalau dapat makin narsi maksimal ini :D

    BalasHapus
  26. semoga menang aja nih mbak niar

    BalasHapus
  27. Weewwwww, foto-fotonya dahsyat. Asyik, ada teman narsis hahahhahaa. Semoga beruntung, Mak ;).

    BalasHapus
  28. Lebih enak nulis 11 jari lho, Niar. . Hihihi
    Semoga dapat ACERnya ya, biar tambah semangat dan aktif kerja plus kuliahnya. . .

    BalasHapus
  29. Bagusan ini lhooo >> Mini Aspire V5 Series KSP v01 :))

    BalasHapus
  30. Wah, ikutan kontes ya mbak,,,
    mudah mudahan menang,,,
    ditunggu posyingan menang nya,..:)

    n salam kenal juga ,..

    BalasHapus
  31. makin keren aja dong nih, kalau pakai Acer seperti ini, jadi bisa terus eksis dengan tulisan yang spektakuler ya Niar. Siiiip.... tetap semanagat.

    Salam,

    BalasHapus
  32. kalo kamu menang, nanti acernya untuk dhe aja neng. dhe udah punya NPWP ini soalnya, jadi kamu gk usah bikin lagi. hahahaha :p

    BalasHapus
  33. memang dirimu pantas menang ya Niar
    pasti jurinya terpesona dengan foto foto narsis yang menghiasi acer itu lhooo
    hehhehee just kidding!!!

    pokoke semoga menaaangg!!!!
    aaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  34. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
  35. Jangan dihapus foto dirinya. Biar juri terhipnotis dan memenangkan tulisan ini. wakakakaka

    BalasHapus
  36. sebenernya narsis atau hanya kepengen dipuji sih he..he.. dipuji hadapan manusia atau Allah kok seperti orang pamer aja hihi...

    BalasHapus
  37. ciieee ciiiee sapa siiih yg disono itu?? dijawab dunk Niar, biar makin banyak yg doain... xixiixix
    doain dapat ACERnya juga skalian ;)

    BalasHapus
  38. pengumuman belum keluar ya...moga2 berhasiiiiil yaaaa....cheers...

    BalasHapus
  39. Asik nich jeng, waa masih ingat saya mbak?


    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com