Handal Buat Kerja dan Santai Bersama Keluarga

11.00

Sebagai seorang pekerja yang sibuk beraktifitas membutuhkan ’teman’ yang setia, kuat diajak kerjasama dan tanggung iman nya, catet itu.

Bukan cuma itu sebagai seorang yang pekerjaan nya banyak dilapangan membutuhkan akses untuk mobile lebih handal, cepat dan praktis contoh nya handphone yang smart, laptop handal seperti Acer Aspire E1.

Sebenar nya ngak cuma buat pekerja seh, buat emak emak yang dirumah atau pun mahasiswa yang sibuk dengan tugas dan praktek butuh banget laptop tipis dan handal.

Nah berhubung niar akhir-akhir ini disibuk kan dengan tugas, praktek, presentasi dan pekerjaan di kantor jadi sok sibuk, yaa makannya harus bagi waktu biar ngak ada yang saling iri atau ngak ada yang ngerasa di 'cuekin' #ehh.

Berhubung masih dalam rangka ngerayu ibu buat beliin si Slim Aspire E1  tapi belum ada acc nya jadi mending ngeliatin di web nya acer dulu pilih-pilih sapa yang pas dibuat niar aktifitas yang berjibun tapi ngak bikin pegel dibawa kemana-mana. 

Secara aktifitas nya itu bejibun, terbagi menjadi 2 seperti :

* Di Luar Rumah :

- Presentasi Di ruang kelas : Sebenernya kegiatan presentasi itu ngak begitu sering tapi yaa kadang mesti pakai laptop temen buat presentasi, hihiihihi....


tetep yaa pengen di abadiin pas presentasi, hihihi

- Buat kerjaan : Contoh neh yaa, kemarin komputer banyak tapi pada penuh semua dipakai dan emang butuh banget buat kirim imel ke salah satu klien, jadi mau ngak mau harus nunggu dan ada yang ngalah buat 

- Ngerjakan Tugas : Sebener nya kalau lepi digotong sono sini mah berat banget, buat ngerjaiin tugas kuliah yang makin naik semester nya makin banyak bingit plus yaa makin gile frekuensi nya, bejibun banget mah,  makanya pengen cari yang lebih tipis lagi, jadi kemana-mana dibawa itu lebih enak dan ringan, apah lagi kemarin ada Slim Aspire E1 yang mana didukung performa Intel® Processor di dalamnya, wow keren bingiiit kan yaa.


- Gaya Hidup : Yaa secara ngak langsung laptop itu menjadi gaya hidup yang semua orang hampir punya dan semua hampir mengenal internet  tapi kan ngak semua nya bisa tampil tipis dan keren, secara kalau si Slim Aspire E1  dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya bisa mencapai 30 % lebih tipis lho.



* Di Dalam Rumah :

- Internetan : biasa nya royokan sama adek buat internetan, secara lepi cuma satu terus adek mau nya nge game, mbak nya mau nya ngeblog, bewe, facebookan, ngedit poto pake photoscape gitu, hihi, jadi butuh laptop yang bisa dibuat santai dirumah jadi lebih enak internetannya ngak royokan lagi.

- Cari Resep : kalau yang ini mah ibu niar banget, seneng nya minta tolong anak nya buat cariin resep, kayak kemarin pas idul adha bikin daging kambing biar ngak prengus kalau dimasak, ternyata guampang banget ngak perlu di cuci langsung di lumurin garam plus jeruk, hihihi biar empuk juga.

- Buat Hiburan : Secara jarang banget nonton philem di bioskop jadinya laptop lah dibuat liat philem, ngak begitu maniak sama liat philem terbaru seh, cuma pas ada philem bagus liat deh, kalau urusan update philem mah adek ku yang paling ngerti ketimbang mbak nya, hihihi...

- Menenangkan Suasana : Saat saat quality time bersama keluarga itu asyik banget kalau kumpul cerita-cerita sambil diiringin musik yang melooww sendu-sendu mendayu-dayu, kayak lagunya mbak shabrina khusus akustikan semua lagi bikin akustikan, terus mbak frau leilani ini mah di kasih virus lagu ini, tapi asyik suaranya keren bingiiitt gitu, suka yang suspens nya mbak frau :D

Jadi tunggu apah lagi pilih si Slim Aspire E1 handal buat kerja, Asyik untuk bermain bersama keluarga kan.

dapet dari path mbak inyu :D
“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia,”

You Might Also Like

24 Cuap-Cuap

  1. Lho... Niar udah emak emak tho? :p

    BalasHapus
  2. hahahaha..bisa aja nih kamu nduk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi membiasakan yang bisa dibisakan mbak #mbulet :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. hihi iyaa mbak ika masih proses tadi ke potong, hihi maklum ketik di hape agak rumit -_-

      Hapus
  4. Iya sudah saya catet. Yang setia, kan? :P

    BalasHapus
  5. cari istri yg setia itu susyahhh :D

    BalasHapus
  6. okeee....aku tertarik sama slide presentasinya...lohh..hahaha

    BalasHapus
  7. Nggak ngerti apa hubungannya sama gambar Line itu :P
    Semoga menang yaaa, anyway~

    BalasHapus
  8. Aseeek .. lagi presentasi tetap minta difotoin ya hehehe
    gutlak Niar :)

    BalasHapus
  9. Niar, apa kabaaaar?
    Wah, lagi ikutan lomba to...ayo, ayo...bismillah, saya dukung deh tulisan ini biar jadi salah satu pemenang :)

    BalasHapus
  10. Itu Niar yang lagi presentasi?
    Duuuh, pangling...mudah-mudahan presentasi yang akan datang udah pake si tipis itu yaaa :D

    BalasHapus
  11. cuiit cuiittt Niar presentasi, tegang banget sih Non?? xxiixix

    BalasHapus
  12. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
  13. olalalala...sukses sampai post last period ya?

    Eike hanya 1 post duang, HIks

    BalasHapus
  14. Bagus banged ini mba ulasannya, membuat semakin termotivasi saja kerja rumahan :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com