Cerita ABG Gadis Cantik dan Bening

22.11

Cerita ABG jaman sekarang banyak banget yang beredar negatif nya, apah lagi di mbak google wes toh yang nyariin banyak banget tapi banyak konten yang negatif, berhubung di warung blogger ada acara PKK "Peduli Kata Kunci" mari ikutan yuuk buat nendang konten yang negatif, walaupun belum bisa seo seo-an, hihihi...

Cerita ABG ala niar tuh gadis cantik dan bening. Jaman sekarang cewek abg mah banyak banget yang cantik dan bening tapi sekarang abg jarang banget menggunakan yang (maaf) kekurangan kain, atau kainnya nerawang masih dipake juga, mbok di eman-eman toh yaa cantik dan bening nya, mending jadi model, atau foto model majalan gadis gitu kek, eman kalau di taruh di sosmed apah lagi di ler-ler gitu, hihihi

Oiyaa cantik itu bisa terpancarkan dari dalam diri, kalau kata orang itu innerbeauty gitu. Nama nya cantik kan cewek kalau cowok yaa ganteng dong. Semua nampak cantik di depan pasangannya, kalau belum punya pasangan yaa wes tunggu saja kalau kata pak Mario Teguh

"Tunggu dan perluas pertemanan sapa tau salah satu dari temen ada itu jadi jodoh anda" gitu deh hihihihi...

Banyak cerita abg gadis cantik dan bening yang menjurus ke hal yang itu tuh, padahal kan banyak juga gadis cantik dan bening yang positif.

Contoh nya neh yaa seperti :

ABG gadis cantik bening yang lagi kopdar, sesuatu kegiatan yang positif kan ketemu dan bercengkrama membuat orang makin akrab. Sapa tau dari pertemuan ini jadi keluarga baru, masuk keluarga cemara :D

Para gadis cantik dan Jelita bersatu :D
Abg gadis cantik yang memakai mehendi kalau ini mah niar seneng banget, tangan di ukir2 gitu pake pacar, udah lama seh ndak pake mehendi jadi kangen mau dilukis-lukis lagi tangannya. Asli Bikin Gaul toh pake mehendi gitu :D


Abg cantik dan  bening berkat camera 360, secara yaa camera 360 tuh bikin foto asli di edit sesuai pilihan tone warna nya begimane gitu, atau mau dibikin apah ajah ben makin cantik dan bening, contoh nya hasil camera 360 bikin bening toh, Ampun Bok Gingsul nya mecungul :D

hasil camera 360 bok

Kalau ngomongin abg bening mah teringat sama teh nchie hanie dewi nya seo mah kalau ini, tuh bening banget kan walaupun ABG nya Angkatan Babeh Gua. Kalau ngomongin gadis cantik dan bening, semua bisa jadi bening yang penting sering lah membersihkan tubuhnya.

Gadis berkerudung biru dan Wanita Bening :D

Yang jelas kalau Cerita ABG Gadis Cantik dan Bening mah belum tentu kontennya negatif, tuh bisa jadi positif kan yaa, so buat abg Gadis cantik dan bening jangan galau kalau Jomblo Jatuh Tempo, hihihi :D #gag nyambung yaa sudah di sambungin wae yang penting nulis cerita abg gadis cantik dan bening Ala Bu Gingsul hihihi :D


PKK bukan Ibu-ibu PKK lho yaa :p

You Might Also Like

50 Cuap-Cuap

  1. ecieee..Ampun Bok Gingsul nya kagak nahan..

    ekenapaaa ada eike di sonoh :p
    *nutupin muka

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi Ampun Bening Geulis lewat sini, hihihi :D

      iyaa kan bening teh jadi yaa mejeng dimari :D

      Hapus
  2. Nyesel nggak ikutan KopDar di Surabaya bareng idah... banyak yang bening2 rek... hihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi salah sendiri gag ikutan ke sby :p

      Hapus
  3. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kembali :D

      asyik jadi peserta PKK :D

      Hapus
  4. yang bening itu bukan abg lagih aaah....ngiriiii hahahhahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi yang bening kan tetep Angkatan Babeh Gua itu teh meti, hihihihi :D

      Hapus
  5. Semoga Program PKK Cerita ABG yang telah dicanangkan oleh Warga Warung Blogger, memberi dampak positif dan terwujudnya apa yang telah dicita-citakan, dan pastinya niat dan tindakan positif bakal mendapat balasan dari yang Maha Kuasa. Amin ya rabbal alamin...

    SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe lag nye pam mas mf iki, huww ntar di pentungin wong sak webe lho :p

      Hapus
  6. Alamaaak Beningnya Gingsulmu, Nduuuk! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaahh abang yang bening gingsul nya doang yaa :p

      Hapus
  7. wah kalau ada kata bening mak NchieHanie selalu ada ya..

    Sebening itukah ? hehehe #peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iyaa dong om :D

      bening banget, coba ketemu deh :p

      Hapus
  8. Ala Bu Gingsul...
    Alay Binti Gaul hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaah nape pake alay binti gaul segala, huuuww om top :p

      Hapus
  9. Niaaaaaar...
    dirimu memang bening sekaliiii :)

    dan gingsulmu itulah daya tarik yang paling okeh...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ngece opoh piyee, sekarang item daku bibi erry, hihi :D

      gingsul mah dari dulu bikin manies tuh #eeh kepedean

      Hapus
  10. Niaaar.... kata anakku Jomblo itu nasib, single itu pilihan. Setuju sama kutipan Niar, perluas pertemanan sampai jodoh dataang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaakka anak nya bisa ajah deh mbak titi, niar mah single ntar jodoh saling bertemu ditempat yang kita gag pernah tau #asyikk #jlebb :D

      Hapus
  11. mantaaap nih neng gingsul nan bening :D...mari kita dukung PKK yaaa...ikutan kopdar akbar BNkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiihi iyaa harus didukung yang bagus2 mbak indah :D

      Insyaallah ikutan mbak, ikutan juga kah mbak?? asyikk ketemu #eeehh

      Hapus
  12. benran bening nih niar, duh duh jd binung milihnya #eh /////// :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi itu foto nya mas jay, tinggal tunjuk ajah tuh banyak yang cantik dan bening lho :p

      Hapus
  13. Balasan
    1. ciyee yang koment cewek bening cantik niyeee :D

      Hapus
  14. ahahaha yang cantikk banyak :D termasuk yang nulis :D *piss mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi bisa ajah deh, kalau niar ganteng jadi laura dong, lanang ora wedok ora :p #upsss

      Hapus
    2. wkakakakak
      sing penting yo tetep cantik segala-galane to mbakyu ? :')

      Hapus
  15. Waa.. senengnya bisa kumpul rame2 gini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo ke sby mbak ayu kumpul2 juga, hihihi :D

      Hapus
  16. salam kenal tetehhh, kok bu nchie ada dimana-mana yah,udah terkenal hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi teh mana kopi nya #eehh, panggil niar ajah yaa om arief :p

      jelas kan blogger kece mbak arief :D

      Hapus
  17. kita kan masih abegeh yaa Niar, kedipkedipgenit :p

    *kangenNiaarrr*

    BalasHapus
  18. Gadis cantik, bening dan gingsul itu kan Niar, ya. Hahaha
    Semoga nyantol di engine konten2 ABG positif ini, ya. :)

    BalasHapus
  19. kemana-mana harus pakai helm kayaknya, biar gak kejedot ama yg bening2, kayak di iklan2 itu loh...

    BalasHapus
  20. kedampar disini nemu yang bening2 nyegerin mata niiyy.. :D

    BalasHapus
  21. Cerita ABG Gadis Cantik dan Bening
    yang bening dan manis itu bikin senyum sendiri... hehe

    BalasHapus
  22. innerbeauty ???
    yah betul banget... cantik pribadi tidak bisa di buat2, tapi bisa belajar di biasakan. lain halnya dengan cantik luarnya, beuh salon juga sudah dimana-mana... :)

    BalasHapus
  23. Wuih, si bening nongol, dan benar2 bening :D
    Pengen juga deh nyobain ake mahendi yang diukir dengan indah :)

    BalasHapus
  24. Artikel yang bagus sekali, semoga cerita abg nya masuk di pejwan. Salam kenal aja ya?

    BalasHapus
  25. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  26. aduuuuh kepingin deh masuk ke kumpulan para gadis jelita bersatu ituuuu
    biar mendapatkan pengakuan jadi gadis jelita
    hehehee

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah program pkk pertama terbilang sukses. mudahan keyword prediksi jitu sesukses dengan cerita abg. salam kenal mas

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com