Kopdar Peluncuran Trilogi Kebangkitan

21.00

Peluncuran Trilogi Kebangkitan buku dari pakdhe Abdul Cholik, kalau kata pakdhe "Books Launching Tanpa Musik Penggiring

Pagi-pagi udah siap, padahal jam 3pagi baru tidur abis liat philem 'the lovely bones' serem tapi seru deh. Tiap mau kopdar sama pakdhe rasanya buat tidur gelisah kayak mau ketemu pacar ajah #eh, terus bangun pagi dan siap2 deh  buat berangkat ke tempat tujuan yang pakdhe bilang, di rumah makan cokro tempat biasanya kopdar disitu, serasa rumah makan punya pakdhe, nyaman banget ada air terjunnya, hihihi...

Ampun deh minggu pagi juga jalannya agak macet, padahal kan masih pagi, tak apah langsung deh ambil jalur yang lurus ben cepet nyampek di darmawangsa, deg-degan juga seh mau ketemu temen2 blogger yang baru-baru pakdhe ndak bocorin seh sapa ajah yang dateng.

Sampek tempat tujuan udah ada orang rameee banget, waktu mau masuk ngeliat 3 cewek masuk juga, tak kirain orang lain karena di lantai 2 juga ada acara. Eeh pas masuk udah ada pakdhe sekeluarga lengkap dengan 2 anak + cucu2 nya yang udah 4, wow.

Pakdhe memberikan sambutan :D

Ada om azzet, om insan, ada mbak - mbak yang tjantik2 udah pada dateng lho, mbak yuni, mbak nunu, mbak rahma 'chemist', mbak elsa dan 2 bolo nya, ternyata yang tadi pas masuk duluan itu mbak elsa, cuma ndak ajak dija, aahhh pengen ketemu dija juga lho. Lanjut ada mbak hani pake kuning, mbak asmie, mbak hamida only, mbak tha artha, mbak muna 'mom traveller', mbak ratri 'kencono wungu', #eeh bener gag yaa tulisannya, dan bu titie surya , eeh terus sempet 'keluar' sebentar ke mas rivai dan pas masuk lagi ada bapak-bapak berjenggot pake kacamata plus kaos solo ternyata om belalang cerewet aka om rudi lho, wow ternyata...... dari bogorr bok jauh-jauh dari bogor #emejing


Pakdhe memberikan sambutan untuk membuka acara, lanjut dengan bagi-bagi buku dari pakdhe lho, dipanggil satu-satu dan foto jepret jepret serasa artis di red karpet, lha wong yang juru fotonya banyak jeh. Terus dilanjutan dengan sambutan dari om rudi yang memberikan kesan dan pesan terhadap buku yang diterbitkan. Lanjut ada yang membacakan puisi dari bu titie surya, dan lomba baca puisinya pakdhe lho, ada mbak asmie dan om insan yang ciamik banget. Apalagi jurinya om azzet :D


Fotografer di foto :p

Kalau dapet buku dari penulis tuh kurang lengkap tanpa tanda tangan dari penulisnya, mari serbu pakdhe minta tanda tangannya :D

ciyee dapet tanda tangan pakdhe :D
Selagi antri minta tanda tangan, yang lainnya udah ambil makanan lho, piringnya big size yang muat makanan banyak, wow.Tingkah pola bellami yang lucu biki seru tiap di foto ndak usah disuruh pose udah pose sendiri, hihihi :D


yippi cewek-cewek kumpul :D

Oiyaa kalau foto itu bukti otentik, jadi mari diliat foto-fotonya yaa dulur :D


Bersama Dulur Blogger yang kece :D

Masih pose manies-manies, selanjutnya :D

Pose CHIBI tiada matinya #eeh :D

Berhubung orangnya buanyak jadi fotonya sak nyumplik :D
Oiyaa punya mbak elsa udah diposting lho di sini, om azzet juga lho di sini, yang lainnya mana yaa postingannya :D


Foto sumber dari  : 
Hape sendiri, comot blog tante elsa, ambil dari fb pakdhe, ambil dari fb pak azzet, jepretannya siapa juga bingung banyak banget yang potoiin berasa artis :D

You Might Also Like

45 Cuap-Cuap

  1. tunggu saya sebentar lagi reportasenya ya Nduk...
    tetep aja yang biru paling narsis

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaapp ditunggu lho yaa om :D

      narsis karena ketemu blogger yang narsis juga :D

      Hapus
  2. Wiiih...rameee
    Ketemu teman2 blogger baru ya Niar, dapat buku gratis lagi
    Sesuatuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak estii rame banget, asyiknya kopdar tuh dapet saudara baru :D

      Hapus
  3. tiga buku sekaligus terbit ...pakdhe memang luarbiasa ya...tapi kok blogger dari Makassar nggak diundang ya.......salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalau dari makassar jauh banget pak :D

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komen salah pake akun lain >,<
    Itu Mbak Elsa cantik banget ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho gag apah kok mbak un, eehh emang mbak elsa cantiikk aslinya dan asli putihh banget, ketok ireng aku pinggir mbak elsa, hahahah :D

      Hapus
    2. Una, ojo percoyo Niar!
      itu cantik karena pake trik kamera. semacam sotoshop gitu wes....
      asline biasa ae....

      Hapus
  6. Terima kasih Nduk atas kehadiramu di acara Books Launching
    Senang bisa bertemu dengan tema-teman blogger yang baru kenal di dunia nyata ya
    Semoga buku sederhana itu bermanfaat
    Salam sayang selalu untukmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 pak, matur suwun pakdhe sudah diundang :D

      amiennn :D

      Hapus
  7. Acaranya sukses, dan dapat bersilaturahmi dengan para rekan blogger ya Mba. Indah benar kehidupan dunia blogging ya.

    Salam wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa pak indah indah banget kopdar :D

      Hapus
  8. Waahh aku pdhl jg udh nulis mbak cm blm smpet diupload.. Insyaallah hri ni dehh...Btw Sip dehh Reportasenya sng bisa ktmu kalian smua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa udah muncul mbak muna :D

      makaskh udah ketemuan juga sama semuanya #heppy :D

      Hapus
  9. Waahh aku pdhl jg udh nulis mbak cm blm smpet diupload.. Insyaallah hri ni dehh...Btw Sip dehh Reportasenya sng bisa ktmu kalian smua :)

    BalasHapus
  10. rame yaaa...
    enam bidadarinya cantik-cantik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak nophi :D

      cantik dong bidadari tak bersayap :D

      Hapus
  11. Lah koq sikupit kagak di ajak diacara launching ya ama pakdhe ?? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha ndak tau, si kupit udah kenalan sama pakdhe belum lho :p

      Hapus
  12. Mintain tanda tangan pakdhe satu lagi buat aku donk ??

    BalasHapus
  13. asyyik yach tinggal di surabaya....kopdar terus sama pakdhe....acaranya seru banget yachhh......bukunya juga kerenn....(soale aku juga dikirimin sama pakdhe hehehhe...)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa di jakarta kan juga banyak toh bu nia :D

      iyaa keren banget bukunya pakdhe :D

      Hapus
  14. eh, napa tuh si Bumi ikut menyela Eyangkung? haha...siiip, laporannya lengkap. tetep narsis seperti biasa, haha. Bentar lagi kuhdairkan ah laporanku :) Salam ya buat Kang Rivai :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iseng om rudi :p

      iyaa dong ditunggu laporanya, salam di sampein ntar yaa om :p

      Hapus
  15. seru ya bisa dateng ke launching bukunya pakde. rame pastinya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om arman, seru banget dah launchingnya :D

      Hapus
  16. Laporan dari pandangan Niar... seru habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang seru banget lho bund kopdarnya :D

      Hapus
  17. This is the beauty of blogging

    Salam saya Niar Gingsul

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om NH bener2 kopdar itu sesuatu :D

      salam selalu om NH :D

      Hapus
  18. Aku beluum.. masih bagi waktu sama tantangan #30 Hari Ngeblog :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoooo mbak yuni, cepetaaaan!!!

      selak kadaluarsa!!!!

      Hapus
    2. hahahah iyaa met 30 hari ngeblog yaa mbak yun :D

      tante elsa keren banget, kalau kadaluarsa kayak mijon dong,hhihihi :D

      Hapus
  19. Waaahh seruu yaaa..
    senengnyaa
    selamat2 buat Pakde..

    Tetep ya yang Narsis perempuan2:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teh nchie, seneng ketemu dulur baru teh :D

      hahah iyaa dong, cewek2 narsis :D

      Hapus
  20. Dan ternyata banyak sahabat blogger yang belum saya kenal, Jeng. .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak idah, yukkk sini kopdar lagi :D

      Hapus
  21. Alhamdulillaah....
    Tidak rugi saya jauh-jauh dari Jogja, akhirnya saya bisa bertemu dengan Mbak Niar dan para sahabat blogger yang hebat lainnya. Makasih banyak ya, Mbak :)

    BalasHapus
  22. waahhh, rame banget, mba :D acaranya sukses ya :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com