Puasaan Tetep Eksis

14.49

Haloo haloo dulur #sambil dhadha :D

Kangen banget lama ndak ngeblog terlalu disibukan di dunia offline, apah lagi sekarang udah hari 10 terakhir puasa yaa, seneng banget deh udah mendekati lebarang #asyikk.. Terus yaa selama puasaan itu tetep ajah eksis dimana-mana, ada ujan dikampus pula jadi lengkap lah 2 minggu buka puasa dikampus, hihihihi...

Mau cerita neh mumpung lagi lodang, kegiatan yang baru ajah kejadian beberapa hari yang lalu sampek yang lama-lama, nah ada foto makanan + minuman seger bikin ngiler tapi kalau baca pas puasa siang-siang gini ndak boleh ngiler yaa :p


Makan di Rumadi Surabaya.

Berhubung bukber bareng orang-orang seperjuangan ditraktir pula terus makan di rumah makan rumadi. Rame banget kemarin jam 5 sore tempat nya ajah udha penuh gitu, untung udah pesen beberapa hari sebelumnya. Kalau makan dirumadi ada paketan isinya 1 gurame bakar + 1 cumi/udang asam manies + Sayuran + tahu + tempe + satu wakul nasi punel harganya kurle 150riboo saja. Minum nya biar lega bagnet es teh gelas jumboooo seger banget, dapet takjil kolak + air mineral gelas.

Kalau bukber ajah ndak siep jadi tetap lah narsis mumpung ada kamera nganggur plus momentnya yang pas banget, hihihii :D

abaikan wajah yang mecucu itu :p

Baksos Panti Asuhan Ar - Rokhim Surabaya

Berbagi bersama saudara yang memerlukan rasanya itu seneng banget, dari pada ngabisin duit buat kumpul sama temen di molll, hhihihih #masihtanggaltua. Bareng temen kuliah pas D1 dulu, kalau sma yang kuliah malem itu udah pada pulkam abis ujian, hihihii... Sebagai wanita yang merangkap seksi konsumsi, jadi yaa mengurusi urusan bikin es kelengkeng + ager2 + sirup, sama nyiapin kurma + puding buat cemilan takjilnya, nasi kotak buat dimakan abis berbuka.

Panti asuhannya tempatnya belakang plasa marina, tempat parkirnya luas plus ada mushollah nya jadi bisa sholat berjamaah gitu. Seneng banget ngeliatin anak kecil bisa dapet hadiah, sangu plus bisa seneng banget gitu rasanya plong.

Ternyata membuat bahagia itu sederhana yaa, bisa membuat orang lain tersenyum itu buat kita bahagia :)

seksi konsumsi
  Ujian dan Buka diKampus

Puasaan pertama ngapain?? UJIAN.

Kalau niar mah ujian, terusss pas ujian nya habis buka. Terus yaa buka dapet air mineral  + kurma kan lumayan, tapi kalau mau mantep yaa makan nasi beli sendiri dulur. Rasanya puasaaan pas orang traweh tapi kita pada ujian tuh nyesek banget, apah lagi deket gedung teknik ada masjidnya kampus sebelah jadi orang traweh kedengeran, hihihihi...

2 minggu habis ujian bisa traweh lho dirumah, trawehnya bareng sama ibu enak banget rasanya terus yaa pulang traweh beli jajan pentol kacang + gorengan pake saos, gag sehat seh tapi yaa kalau sesekali yaa ndak apah toh yaa. Tapi rasane keseringan beli deh kemarin jadi sekarang kok yaa jadi batuk #uhuk plus 2 hari kemarin anget pas bubuk. Batuk pas puasa itu gag enak, bikin kering tenggorokannya ini -_-




ujian :D
  Bukber Keluarga Besar.

Bukber keluarga besar itu seneng banget deh, kalau foto mah makanan ajah yaa, orang nya ndak difoto yaa udah pada kucel semua. Selamat menikmati foto makanan nya yaa, buat takjil pake es kopyor asli pake es kelapa kopyor + lumpia isi bihun, nyam nyam...

Habis berjamaah lanjut makan ada kikil, capcay, mie nyaman, bakso, ayam panggan, es jeli pomegranade, yang mau teh anget silahkan bikin sendiri yaa udah tersedia teh cumcuman :D


nyam nyam es kopyor dan es jeli :D


Eksperiman Makanan.

Puasaan tuh seneng banget ibu buat eksperimen pizzaaa bikin sendiri, ada yang toping daging + keju ada yang toping sayuran pake jagung + tuna. Suka banget sama bunga kol yang putih di goreng pake tepung dicocol sama saos sampel a**, ngeliat es campurnya itu jadi pingin lagi deh, kemarin makannya bareng dan porsinya lumayan banyak bikin kenyang pake kelempoken es, hihihii.




Hmmm akhirnya selesai juga nulisnya, selamat puasa teman-teman. Seneng banget bisa nulis lagi.

Happy happy mau lebaran, udah dapet thr belum neh?? 
Mau liburan dan pulkam kemana neh???

You Might Also Like

51 Cuap-Cuap

  1. ini kok makanan semua sih mbak.
    kagal nahaaaannn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHA jaga yaa mbak ben ndak ngiler :D

      Hapus
  2. wah acaranya seru banget tuh apalagi ada baksos segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong bikin sendiri baksonya :D

      Hapus
  3. Kak niar si kupit kembali lagi kesini, wah acaranya seru banget. kowq gak ajak ajak si kupit sih.

    BalasHapus
  4. hadduehhhh,lapperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...*lihat jam,masih lammmmaaa ^_^

    BalasHapus
  5. untung satu jam lagi udah mau buka mbak, ini siap2 nyari takjil

    BalasHapus
  6. Sari penthol nggak sehat tapi Mak Nyussss

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iyaa pak mars enak banget, tapi emang bikin batuk neh :D

      Hapus
  7. Es campure sueger koyo Niar... xixixixi

    BalasHapus
  8. Ternyata banyak kegiatan juga ya Mbk.
    Lebaran siap siap mudik ini.
    Ati-ati dijalan.
    Semoga lancar semuanya.
    Emm ekperimen makanannya boleh dicoba itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa banyak banget, hihihi :D

      iyaa met mudik :D

      Hapus
  9. untung buka postingannya pas sahur. kalo pas puasa gawat nih. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah pas puasa ngiler2 tuh :p

      Hapus
  10. wihhh,...warna_-warni di bulan ramadhan memang tdk terlupa ya Niar :)
    dooh itu makanannya enak-enak kayanyah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa enak2 semua ini mbak irma, mau mau :D

      Hapus
  11. Ya ampuun, itu ada ciloook. . .
    Enaaak. ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak bumbu kacang lho :D

      sini mbak idah :D

      Hapus
  12. walaupun puasa harus teta semangat dan eksis dong Niar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong mama lidya kayak alvin sama pascal yang kreatif bikin kartu lebaran :D

      Hapus
  13. mbak niar narsis juga ya ...
    jadi pengen ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah narsis bagian dari nama niar lho, hihihi :D

      Hapus
  14. postingan ini gak cocok dibaca pas puasa :p

    bagus kali Niar, ujian pas orang lagi Tarwih, biar sekalian didoain, kan itu sama juga lagi menuntut ilmu, dinilai jadi ibadah juga InsyaAllah.


    salam tuk Ibu yah Niar, Ayah ama adek Lutfi juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha ngiler yaa mbak diah :p

      amien mbak diah, tapi rasanya nyesek deh orang2 traweh eeh kok kita ujian :D

      salam diterima buat semuanya, salam buat keluarga disana yaa mbak :D

      Hapus
  15. Biyuh biyuh.... puasa2 lihat makanan segitu banyak.... #cleguk

    BalasHapus
  16. Children's glasses come with a protective case, glasses cleaner and soft cloth.

    Feel free to visit my page - vision without glasses review ()

    BalasHapus
  17. Hmm...padat banget acara sepanjang ramadhan.. full happy

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak ade happy dong kan ketemu ramadhan lagi :D

      Hapus
  18. Wah mbak niar koq narsis narsisnya gak ajak saya :P

    BalasHapus
  19. narsisnyaaaa..itu makanan menggoda selera deh ndukk

    BalasHapus
  20. Ramadhanmu seruh mbak hohoho makanannya hampir sama, sama yang disini. belum dapet THR ni. sudah pulkam alhamdulillah.

    BalasHapus
  21. mbak niar gak dimana-mana asal ada kamera pasti deh narsisnya keluar ,,,
    aku ngiler mbak liat es kopyor sama jelly nya :D

    salam kenal mbak niar ^_^

    BalasHapus
  22. ini puasa atau puasa makannya kok tambah banter lan eksis aja hehehehe

    BalasHapus
  23. bulan puasa tetep eksis n kegiatan sosialnya semakin banyak.. mantaaaappp

    BalasHapus
  24. Eksis - Narsis, siapa lagi kalau bukan Niar? :p

    BalasHapus
  25. wuih serunya :D

    blognya sudah say follow no.298, ditunggu folbacknya ke Andy Online ya..

    salam kenal..

    BalasHapus
  26. bener2 ngeksis nih mb niar :))

    BalasHapus
  27. Aduuuuh ini siksaan buat yang puasa... Hehehe

    BalasHapus
  28. Niar Ramadhannya meriah banget yak. Macem2 kegiatannya

    BalasHapus
  29. Bukber bersama org2 dekat kita memang menyenangkan ya..
    Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
  30. mantap dah artikelnya saya suka

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com