Kado Pernikahan

12.40

Ngomongin pernikahan tuh seneng deh, apah lagi kalau temen yang mau merid. Jadi waktu jalan-jalan di moll berdua sama mbak selly lagi liat pakaian imut lucu yang lagi in saat ini, lha kok tiba - tiba ajah tuh berhentin mendadak di depan manekin yang lagi pake lingerie, huuiihhh....

Lha kan niar agak risih yaa ngeliat model begituan toh, terus cewek yang satu ini yang notabene akan menikah tuh pengen tuh di kado barang yang satu itu.

"Eehh niar aku mau dong ntar kalau nikah kayak gitu" nunjuk yang warna merah.

"Heh, serius mau kayak gitu, lha kan niar gag tau ukurannya toh mbak, heheheh "

"Yaa sekiranya yang pas ntar buat malam pertama lho" senyum genit

"Mbak selly, weh weh udah mikirin kesitu, jadinya kapan toh mbak"

"Aada deh, tunggu ajah yaa nduk undangannya"

"Siap, siap mbak"

"Tapi beneran lho, aku mau yang kayak gitu" sambil tunjuk menekinnya.

Sambil jalan, mikirin kalau baju yang daleman gitu masak yaa pantesa yaa buat kado pernikahan. Eeh tapi kalau buat kado suami ke istrinya wajar kan yaa. Lha kan ini lho yaa barang 'rahasia' masak yaa beliin, terus yaa cari-cari di internet deh biar gag 'isin' beli yang begituan, mana ada tips nya buat milih yang sesuai gitu.

Nah tinggal tunggu tanggal mainnya ajah neh mbak selly buat mengakhiri masa lajang dengan pujaan hatinya, tak tunggu lho yaa mbak buat undangannya, main2 dulu yuk mbak kayak kemarin2, ntar kalau udah rumah tangga kan ndak bisa jalan-jalan berdua lagi mbak, bakalan kangen deh :D

Calon pengantin :D


You Might Also Like

29 Cuap-Cuap

  1. Itu mbak selly yang diceritakan itu ya kak.
    Wah justru malah bagus buat kado pernikahan. Apalagi yang memberikan calon suami. Kerasa banget tegangannya xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas yitno, hohoho aku ndak tau :p

      Hapus
  2. biasanya kalo cewek mau nikah dan ngadepin malam pertama itu takut takut gimana gitu, tapi mbak selly kayaknya memang sudah siap, hehe

    BalasHapus
  3. aku baca lingerie ini sudah dua kali. ada kompetisi ya? :O

    BalasHapus
  4. wah lingerie... biasanya kalo ada yang ngado ke gitu di anggapnya gak sopan mbak kalo di tempat saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa aku ndak tau mas didon, belum pernah coba :D

      Hapus
  5. Linjer....hiyyyyyaaaaaaaa...jd inget dlu wkt kuliah jln sm tmn2 ke mall lihatnya yg bginian haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah hayoo seneng bagnet yaa :D

      Hapus
  6. wah selamat menempuh hidup baru buat temennya mbak :D

    BalasHapus
  7. sama Niar, aku juga malu sendiri lihat model begituan.Milih melipir aja..

    BalasHapus
  8. haahaha aku pernah tuh ngado itu buat temenku yang nikah.. Ga ngerti deh reaksinya gmn.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah wah keren dong bunda dzaky ngado beginian :D

      Hapus
  9. jarang ngado kalo ke yg nikahan :D

    BalasHapus
  10. keren repiyunya Niar :) tersamar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha mama lidya bisa ajah deh :D

      Hapus
  11. kurusan tuh aBIS LONCAT LONCAT.
    ups capclocknya jebol :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha udah jarang loncat2 :p

      capslock nya dibenerin tuh :p

      Hapus
  12. Aku pernah dikado itu sama temenku sekelas pas kuliah yang aku nggak nyangka dia bakal ngado ke aku (temenku cowok, tapi di kadonya tertera nama dia dan pacarnya) :D

    BalasHapus
  13. selamat menempuh hidup baru mbak.,.,.,

    BalasHapus
  14. Pertanyaan nya nih: "KAPAN KAKAK NYUSUL KAWIN?" #KemudianDitabok

    BalasHapus
  15. Kalau aku sih dulu pernah tuh ngasih kado yang seperti itu ke temen smp ku yang mau nikah dan alhadulillah di terima dan yang pastinya gak malu maluin ...

    BalasHapus
  16. Memang sih baju lingerie itu memang didesain khusus untuk wanita agar terlihat seksi sempurna di depan suaminya. dengan memakai lingerie seksi maka san suami akan mudah terangsang dan meningkatkan gairah bercinta. Dengan memakai pakaian sexy lingerie maka sang wanita akan tambah percaya diri tampil di depan sauaminya,,, dan ini cocok banget dijadikan kado pernikahan untuk sahabat yang sedang menikah :D salam mbk niar ningrum dari GunKlaten :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

      Hapus
  17. makasih bos infonya dan salam sukses

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com