Gigi Palsu

15.15

Di dapur yangti sibuk banget cari  sesuatu, kemudian ada cicit nyamperin.

"Yangti cari apah? rum punya kripik singkong enak lho, mau?"

"Cari gigi, tau nduk? yangti ndak suka jajan pedes" sambil celingukan.

Gambar dari sini

"Oohh gigi yang itu, sudah ningrum buang ke sampah tadi, lha wong gigi aneh gitu di dalam gelas"

"Astagfirullah, itu gigi palsu yangti, alamat ndak bisa makan nduk" menghela nafas panjang.








You Might Also Like

47 Cuap-Cuap

  1. hoalaaahhh...gigi palsunya Yangti kok malah dibuang toh nduuuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iyaa giginya copat copot neh teh :p

      Hapus
  2. weleh kalau lihat fotonya, kupikir giginya bukan dibuang tapi sedang dipakai yangkung ...giliran pakenya hahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah yangkungnya giginya masih ada bu imelda :D

      Hapus
  3. wkwkwkkw... adoooh. ..cu, main buang uja gigi yangti....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakka ngomong versi tanpa gigi yaa mbak :p

      Hapus
  4. Jiaahh.. Cucunya yangti, nakal. Biar jelek begitu,kegunaannya luar biasa, nduuuk :D
    ayo, berdiri dipojokan! angkat kakinya satu!

    BalasHapus
  5. waduh kasihan eyangya ga bisa makan huhu tanggung jwb mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, di blenderin makanan yaa :D

      Hapus
  6. Hyeee, gilooo wkwkwk.
    Semoga menang ya Jeng...

    BalasHapus
  7. Cucu yang pinter, biar YangTi nggak selalu makan marning

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iyaa, marning nya buat pakies ajah :D

      Hapus
  8. wah larang regane malah dibuang :( hehe...

    BalasHapus
  9. cicitnya sengaja tuh... biar yangti ga ngabisin kripiknya.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHE iyaa kok tau mbak cova -_-

      Hapus
  10. kasian bener yangti-nya..
    sekarang giliran si cicit buat bikinin puding, biar yangti tetap bisa makan :)

    BalasHapus
  11. hehehe... nakal cucunya

    BalasHapus
  12. ealaah... si cicit kurang gawul neeh.. hehe...
    sukses di kontes Pakde, Cah Ayu... :)

    BalasHapus
  13. hihihi nanti ada om yang tersindir loh Niar

    BalasHapus
  14. hahaha... jadi inget kejadian papaku, Niar..
    this is true story..

    papa kan sering menggeretakkan gigi waktu tidur, sehingga gigi aus.. maka dibuatkanlah pelindung gigi itu, mirip gigi palsu pink-pink gitu, hanya saja nggak pakai elemen giginya..

    pas mama liat dan nggak paham benda apa itu, langsung dibuang ke tempat sampah.. padahal harganya, ratusaaann... hihihi..

    sukses dengan kontesnya ya Niar...

    psst semoga ini bukan true story ya Niar, kasian eyangti.. wkwkwk..

    BalasHapus
  15. Niar yang pake gigi palsu, Ningrum yang buang ya ? ;))

    BalasHapus
  16. Bener wes Ning.. Gigi kok di gelas ya hihihi

    Cerita kita sama Ning, gigi.

    BalasHapus
  17. selamat membeli gigi palsu baru buat yangti :D

    BalasHapus
  18. xixixiiii,...niar, kasian nian yangtinya gigi palsunya km buang tho nduk *_*

    BalasHapus
  19. Niar.....beliin doooong?

    Salam
    Astin

    BalasHapus
  20. Klo gitu Niar kunyahin dulu aja makanannya, ntar dikasih ke yangti kalo udah lembut #CucuDurhaka :p

    BalasHapus
  21. Niaaaaaaar, yangti kasiiian tauuu. . .wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah wong anak kecil gag tau :p

      Hapus
  22. wadoh, kok dibuang?! kasian dong gak bisa makan nanti~~~

    BalasHapus
  23. harus tanggung jawab nduk,,hehe

    BalasHapus
  24. looh yok'opo kok dibuwak? golek'Ono, Niarrrr >.<
    :D

    BalasHapus
  25. wkwkkw main buang ajah :D

    BalasHapus
  26. Hihihihi....Niar bisa aja bikin cerita!
    Selamat ikutan lomba ya, kuangen pol main-main kesini...
    Sehat-sehat kan, Niar?
    :)

    BalasHapus
  27. wahahahaha,,hayo loh,tanggung jawabbbbb :D

    BalasHapus
  28. Dulu nenek asuhanku juga pakai gigi palsu. Tiap mau tidur giginya di rendam di gelas. Nggilani banget, untung ga disuruh nyuciin aq huehehe

    BalasHapus
  29. yangti yang malaaaangggg......

    BalasHapus
  30. Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com