Nadia Merid

15.45

Sudah lama banget aku ndak komunikasi sama nadia, 7 tahun selepas lulus MtsN di Sidoarjo. Nadia ngelanjutin SMA di nganjuk terus kuliah balik lagi ke sby cuma yaa gitu sama - sama 'sok' sibuk dengan dunia nya sekarang. Pernah dulu niar kabar2 waktu esema semasa nomer nadia belum ganti, habis ganti udah ndak ada jejaknya -_-

Eeehh kamis malem-malem waktu ujan greceh ada tilipun nomer gag dikenal, tak angkat ajah toh, ternyata nadia tilipun. Seneng banget bisa nemu nupe ku dari mana yaa -_- #terharu, terus ada pertanyaan bikin shock :
"undanganku udah nyampek belum?"

"undangan? belum? mau merid yaa nad"

sambil tersipu2 malu nadia jawab "iyaa, sabtu besok, harus dateng lho yaa, aku gag mau denger kata ngak, hehehehe..."

"iyaa nad, siep dah nad, dimana besok akad sama resepsinya nad?"

"Akadnya di masih perumahan bcf itu jam 7, resepsinya jam 10 di gedung deket rumah yang sebelahnya jembatan itu lho"

"Bijim, rumah kamu pancet disitu opoh nad? " #iyaa lah, mosok rumahnya jalan2 kan serem :p

"Iyaa lah, ntar bareng2 sama anak2 biar reunian sekalian kelas 2E, kan enak ketemu itu tuh.." #bacamantan.

"Apah seh nad, biyen yoo biyenn, emang dateng opoh dia kan dijakarta?"

"Dateng dong, kan sing duwe pesawat, hahahahaha...." sambil ngeledkin aku

"Hahahah iyaa ding yang punya sepawat, hehehehhe"

"Ayoo, kamu kapan nyusul? enak lho nikah itu? ayoo nyusul buruan aku tungguin undanganne lho yoo niar"

"Hehehehe....yaa ntar kalau udah waktunya, undangan kan nyebar nad" #single ditanyain gini mesti ngeles :p

"Eehhh niar, udah dulu yaa mau keluar dulu yaa, eeh besok sabtu harus dateng lho yaa, harus, hehehhe, salam buat ibu, bapak, adek yaa"

"Iyaa nad ati2 yaa, salam disampaikan,salam buat ibu sama adek yaa"


Itu cuma sekilas percakapan undangan nikahnya resmi dari sahabat waktu smp, cepet banget udah merid nad, kan masih skripsi belum wisuda. Eehh tapi enak gitu ding kan wisudah udah ditemenin sama suaminya, aku besok mau gitu aah #eh.

Huaah dulu 2 bangku depan isinya 4 cewek yang sahabatan sampek sekarang, ada niar, nuning, rani sama nadia, nah salah satunya yaa nuning itu awet sampek sekarang. Kalau bahasa arab serahkan rani, kalau boso engres serahin nuning, kalau nadia matematika dan boso enggres e ndak begitu bisa,  lha kok sekarang malah jadi guru boso engres arek sd sing masih cilik2, lucu yaa jadi kangen adek yang tak les-in dulu #kangen wisnu sama charisa.

Usia nya sama seperti niar, terpaut beberapa bulan saja lebih duluan lahirnya, lha meridnya duluan, nadia cepet men. Tapi kalau emang nikah muda, dan dapet suami yang cocok yaa enak dong. Apah lagi kan menikah gag cuma 2orang tapi 2 keluarga besar dari 2 belah pihak, jadi gag bisa seenaknya asal ambil anak orang gitu ajah, hehehehhee.....

Berhubung pagi2 udah tjantik dan jemput nuning belum apah2 dulur, masih nyuci baju -_-, padahal kan pengen liat akadnya yang sakral itu yang ditunggu sakjane -_- tapi yaa udah lah, ikutan resepsinya dateng lebih awal itu menentukan posisi duduk yang pewe deket elekton #hahahahaha....

Awal pertama ngeliat nadia turun dari mobil pengantin itu "Gilaaa, ini nadiaa beneran gag seh, beda, mangklingin banget, apa efek 7 tahun gag ketemu yaa, apah efek riasannya yang kece, hahahaha"

Nah nungguin temen2 lainnya kok ndak dateng2 yaa udah setengah jam an, langsung naik ke atas panggung pelaminan ajah aahh buat kasih selamat sama peluk2an gitu bareng nuning, yang suaminya nadia cuma senyum2 ngeliat istrinya ketemu sahabat bagai kepompongnya #hahahahaha.....

Waktu lagi ambil makanan, kok samar2 denger suara kayak pernah kenal ternyata ooh ternyata bener kan liat belakang ada riyan sama ubed, huaah langsung deh rame sendiri 4 orang, eeh 5 ding plus calonnya ubed #uhuk.

Ubed, udah 7 tahun gag ketemu beda banget, makin gendut, tetep itemnya hahahaha, lucky men dapet ceweknya tjantik, diem pula :p #ups.

Kalau riyan ndak usah ditanya kan tiap lebaran ketemu bareng nuning juga, paling susah jadwalnya kalau pas pulang ke sidoarjo. Tapi bela2in buat terbang jkt-sby cuma semalem ajah buat nadia.

Nuning itu makin pinter dandan, terus makin kinclong wajahnya kan udah kerja di hotel jadi makin kece, tapi tetep dengan kecerewetannya yang #tahan kuping lebih bawel dari niar lho #fyi.

Kalau niar sendiri yaa makin gendut, ini pipi makin gelembung dan yaa begini ini masih seorang yang berjuang buat masa depan dan hatinya #eehh

Walaupun yang anak esempe gag banyak yang dateng tapi yang namanya persahabatan itu bener2 ISTIMEWAH. Kalau besok2 niar merid, kalian pada dateng gag yaa sahabat2 ku :D

Foto2nya silahkan dinikmatin, di liat boleh, kalau di save as boleh tapi ati2 ntar tikusnya pada kelepek2 lho :p

poto rame2 plus nadia mejeng :p




Kurang rani yang gag dateng -_-

Foto bareng, huaah aku kok lemu yoo :p

Acara sederhana penuh bahagia :D
Sekali lagi, selamat menikah yaa nad, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah, jangan nakal sama suaminya #hehehehe, langgeng saling jaga komunikasi karena itu pentingggg banget plus jujur sama pasangan :D

Sok-sok an kasih nasihat padahal belum pernah nikah juga #uhuk, selamat yaa akhirnya nadia merid, aku kapan yaaa ???


You Might Also Like

16 Cuap-Cuap

  1. aheemmm.. Niar pipinya kayak bakpao :p

    BalasHapus
  2. Ayo kalau mbak niar kapan nieh ?????

    BalasHapus
  3. Selamat ya buat Nadia semoga menjadi keluarga yang samara. Niar ditunggu undangannya :)

    BalasHapus
  4. Wuah.. Niar.. Reunian sm temen smp yaa.. Reuni itu memang bikin senang, menyambung silaturahmi, mudah2an berkah ya Niar..

    Turut mengaminkan semoga nanti Niar wisuda udah didampingi suami, amin.. Dan smoga Nadia jd keluarga samara ya.. Aminn.

    BalasHapus
  5. Kalau saya kenalnya sama Nuning dowang, yang sering diceritakan di sini kan Nuning. :)

    Selamat menempuh hidup baru untuk Nadia. Niar aja cepet2 ya, sinau disit. :D

    BalasHapus
  6. dija doain, Tante Niar merit secepatnya
    tapi Dija diundang yaaa
    Dija mau kok datang kalo di surabaya

    BalasHapus
  7. ketemu lagi sama sahabat SMP nya.. pengantinnya cantik .. mbak niar juga cantik :)

    BalasHapus
  8. Wah... selamat ya buat temannya mbak.
    Kayaknya seru banget acaranya. :D

    BalasHapus
  9. Selamat mbak. :)
    Semoga saja makin langgeng aja. :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com