Al Quran Syaamil : Mengaji Lebih Mudah

23.57

Waktu niar kecil jaman esde dulu kalau udah sore waktunya buat pergi ngaji, pulang-pulang magrib. Pernah neh waktunya ngaji tapi gag nyampek ke tempat ngaji, langsung deh di cubitin sama ibu kalau gitu. Udah berkali-kali pindah tempat ngaji juga bukan karena ustadzahnya jahat, tapi emang niar nya ajah yang sedikit nakal kalau disuruh ngaji, hehehhee....

Kalau ngaji ke tempat ngaji sampek esempe ajah seh, waktu esema udah di rumah sendiri, kadang bareng sama ibu dirumah #kalau gag banyak ikutan ekskul. Terus neh udah masuk kuliah dan mencari sesuap nasi udah deh makin sedikit waktunya buat melantunkan ayat-ayat suci allah.

Rasanya kalau ada waktu dikit, disempet2in buat buka-buka Al Quran Syaamil warna pink #kesukaan niar neh, waktu jadi modelnya pakdhe mei 2012 niar disuruh minta yaa minta itu  dan dapet dari pakdhe deh. Warna nya pink bikin seger, biar gag bosen baca nya, terus bentuk nya kecil simpel jadi mudah dibawa ke mana-mana buat wanita kan warna nya pink.

pinky gag boleh ngiri yaa :p


Kalau dulu waktu ngaji, saran ustadzah :

"Bacalah Al Quran mu, walau satu huruf, lebih satu ain itu lebih bagus" 


Emang bener, satu ain dibaca sesudah sholat dan diwaktu - waktu senggang pasti bisa deh khatam waktu bulan ramadhan yaa. Sampai sekarang belum bisa khatam waktu bulan ramadhan, apah lagi kalau selesai traweh bawaannya ngantuuk terus liat tivi terus tidoorr, terus kapan tadarussannya yaa kalau gitu -_- gitu kok mau khatam pas bulan ramadhan wong di gandoli setan gitu -_- #hhmm....

Semoga bulan ini makin meningkat rajinnya buat ibadah, plus ngaji nya apah lagi udah pakai Al Quran Syaamil warna pink. Kalau denger orang laki baca quran nya enak pengin deh diajarin apah lagi di imam-in sama beliau #kode, jadi mengaji gag cuma buat anak kecil, buat semua umat muslim juga.

Dulu udtadzah niar pernah bilang gini :

"Nduk, Al Quran nya lebih baik di baca, dari pada dipajang begitu saja di rak buku" buset rasanya menohok banget.


Eehh produk nya Al Quran Syaamil gag cuma yang ini ajah, pengennya seh yang ada bolpen nya ntar muncul suaranya itu, kan kalau pake gitu mengaji lebih mudah, jadi lebih paham panjang pendeknya, lantunannya gimana, plus pas gitu pengucapannya.



Ini mau, ada bulpennya :D

Buat anak kecil juga ada lho biar lebih mudah dalam mengaji nya ndak bandel kayak niar dulu. Kalau buat anak kecil lebih banyak gambar dan bolpennya lebih lucu bentuknya, tapi inti nya sama dari bolpen itu muncul suara nya, pasti seru deh anak kecil gag bakalan bosen, bahkan mengaji dirumah sama ibu sendiri juga bisa lho.

Apa lagi mendekati bulan ramadhan, bulan yang penuh banyak berkah, tiap amal baik pasti dilipat gandakan apah lagi kalau mengaji wah bakalan banyak berkah neh. Lebih lebih mengajinya menggunakan produk Al Quran Syaamil yang modern, bisa dibawa, dipakai dimana pun, gag ribet jadi mengaji lebih mudah.

Untuk orang yang lebih menghabiskan kegiatan di online, ada lho cara untuk mempermudah belajar mengaji gag harus ekspert dulu baru bisa belajar, orang yang baru masuk islam juga bisa lho belajar lewat tweet di @semangatquran, atau di fanpage di FB di sini: http://www.facebook.com/SemangatQuran  lho. Jadi gimana masih bilang mengaji itu susah?? aaah gag tau yaa. Mengaji lebih mudah memakaih Al Quran Syaamil lho.



Masih kurang ??? Iyaa.....
Mau tau kalau beli produk Al Quran Syaamil dimana ??? Mau dong.....
MTA atau MTB ?? (MTQ ajah deh) :p



Tenang, gag cuma dapet motivasi ajah, kalau mau memesan dan membeli bisa langsung kunjungi web www.pusatalquranonline.com dan Fanpage selling: https://www.facebook.com/QuranCentrumStore  atau yang punya tweet bisa cek di @syaamilquran lho untuk lebih banyak mengerti produk yang ada.

You Might Also Like

18 Cuap-Cuap

  1. berarti emang dari kecil badung ya Niar?
    hayoo segera dikhatamin.. bentar lagi Ramadhan..

    menarik ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah ndak juga, sedikit badungnya kok om :p
      semoga bisa neh, semangat :D

      Hapus
  2. Alhamdulillah kalau mbaca AL-Qur'an InsyaAllah sdh bisa dan khatam pertama kelas 4 SD #pamerria

    Tapi kalau "mengaji" AL Qur'an....diriku perlu guru banget, krn takutnya bisa salah tafsir semau gue...#jadi pengen malu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah keren dong mbak sd udah khatam :D

      sama, niar juga belum bisa takut salah bacanya, ntar iktan beda artinya :D

      Hapus
  3. Qur'an syamil ini memang memudahkan kita untuk belajar Aqur'an. Bisa segera melihat asbabun nuzul, hadist yang mendukung. Jadi komplit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bund, harus juga ada yang ngajarin juga biar paham :D

      Hapus
  4. jadi malu niar... tertohok juga bacanya, yuk segera dimulai semangat :D
    *curcul yang udah jarang baca alquran

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ayoo semangat mbak nophi :D

      Hapus
  5. Alquran ini yg jadi pilihan dirantau, aku beli yg khusus perempuan dan lengkap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah keren dong mbak, pinky juga gag neh mbak ayu :D

      Hapus
  6. Teknologi semakin canggih ya, Niar.
    Dengan Qur'an Syaamil, bisa dituntun melalui audionya. . . :)

    Selamat mengaji ya, Niar. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, mudah tapi belum pnya :D

      mengaji yuk :D

      Hapus
  7. Jadi merasa tertampar baca postingan Niar. Semoga saja Al quran yang ada tidak kelamaan dianggurkan. Secara hanya baca beberapa ayat setelah sholat saja. Mari semangat baca Al Quran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, kalau sekarang juga masih belajar mbak belum bisa banget :D

      Semangattt mbak mira :D

      Hapus
  8. semoga istiqomah selalu membaca al qur;an ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mama lidya, semoga istiqomah juga :D

      Hapus
  9. nice blog :)

    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com