Kuliner Sidoarjo : Ceker Lapindo Cadass

11.23

Kuliner Sidoarjo : Ceker Lapindo Cadass


May Day May Day....  Berhubung hari ini katanya hari buruh, panas banget, macet banyak pak polisi yang udah jaga dari pagi, yuk aah mending kuliner dulu di Sidoarjo yuk dulur.

Sudah bulan mei yaa kok cepet banget rasanya baru ajah kemarin masih april. Emang udah jarang banget buat nulis neh, bukan karena gag semangat lagi tapi emang koneksi nya terhambat mana sering pulang malem-malem sampek rumah langsung tidoorrr...

Oiyaa kemarin kan ngajak temen ku jalan-jalan muter sidoarjo toh, terus kalau jalan-jalan gag pakai kuliner tuh kurang siep banget deh. Nah kebetulan di sidoarjo kan lagi heboh kasus LAPINDO yang tak kunjung tiba terus ada CEKER LAPINDO yang rasanya CADASS beud.

ceker lapindo sidoarjo
Ceker Lapindo Cadass
Tempatnya yang strategis bikin gampang ditemukan letaknya sama orang, tempatnya di sebelah masjid Agung Sidoarjo yang mana satu deret itu isinya makanan tok buanyak tinggal pilih, ada mie ceker yang enak kemarin niar makan lho.

Niar beberapa kali pas malem mau nyobain ceker lapindo tapi mesti kehabisan, lha wong buka dari pagi sampek sorean udah habis. Banyak banget yang mau mencobain rasa cekernya, kalau menurut niar seh cekernya kurang siep rasanya, mana bumbu nya pueeddeess banget pake ada rajangan lombok rawit yang penuh satu mangkok.


Nah menu nya banyak banget ada 6 menu yang pedes : Ceker Lapindo, Ceker Rica-rica, Ceker Mentega Pedas, 3menu ceker lagi lupa, hehehheehe... Eeh tapi ada yang  gag pedes kok, 2 menu yaitu Ceker Mentega sama Ceker Crispy.

ceker lapindo sidoarjo
Satu mangkok berdua :D


Ceker mentega itu ceker dikasih bumbu kecap itu lho, kayak ibu ku bikin dirumah biasanya udah abis dimakan sama adek. Oiya awalnya sok sokan deh aku sama temen ku pesen yang ceker lapindo sama ceker rica-rica, sama 2 nasi putih. Kebetulan banget pas dianterin ceker rica-rica nya abis terus mau pesen lainnya kok rasanya gag deh, liat model nya ceker lapindo penuh banget potongan cabe rawit, huaah akhirnya satu mangkuk ceker lapindo dihabiskan kami berdua.


Nasi Punel panas bikin nambah :D


 Gigitan pertama bikin gag lupa akan rasanya ceker lapindo deh, bener-bener puedess banget, padahal lho potongan cabenya itu udah tak singkirin, lha sama temen ku malah dimakan telap telep gitu kayak gag pedesen padahal wajahnya udah merah, hahahahah :p

Sangking pedesnya banget, ambil kerupuk buat netralisir rasa pedesnya plus teh hangat buat hilangin rasa pedesnya, tapi kemarin tehnya panas banget jadi makin pedes -_-




Sebelum makan foto dulu :p

Walaupun pedes banget tetep ajah dimakan yaa cuma sanggup beberapa buah ceker, yang lainnya temen yang abisin. Gile gag perlu pake lisptik merah neh kalau makan di ceker lapindo bibir nya jadi merah. Buat kemarin satu mangkok ceker lapindo sekitar 10-12 ribu rupiah dengan 7ceker yang puedes naudubillamindalik bikin mendelik.


Pose kepedesen tapi tetep narsis :p
 Pernah gag makan ceker dibumbu pedes juga gag dulur??

You Might Also Like

28 Cuap-Cuap

  1. rujak cingurrrr wae rek.... ^_^

    BalasHapus
  2. Ya Ampuun. . .
    Pertama, Aku suka pedes.
    Kedua, Aku suka makan ceker.
    Tapi kalau isinya 7 ceker, kira2 habis gak ya? :D

    Udah bulan mei ya, bentar lagi kitaaah ketemu ya. . . :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar makannya bareng sama aku ajah semangkok :D

      iyaa insya allah yaa mbak idah :D

      Hapus
    2. aq tungggggggggggggggggggggggggggggggggguuuu yak :p

      Hapus
    3. ini ikut2an deh mase, besok2 culik yaa :D

      Hapus
  3. itu tempatnya ada di sebelah salatan masjid ya mbak,,,
    pernah denger tapi belum sempet coba,,
    kapan2 coba ah.... :D tapi pedes ya mbak.... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener banget tempatnya di situ, dan itu pedes ada yang gag pedes jgua kok mbak :D

      Hapus
  4. Sukkaak ceker!
    Niar kepedesen sampai memble gitu. wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa tuh bund, mana pas foto banyak orang, hahahha :D

      masak ceker yang begini dong bund :D

      Hapus
  5. foto yang kepedesen itu lohh... hhaaddeeehhhh... nggak nguati... sampe mendelik mendelik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang bener2 pedes mas deby :p

      Hapus
  6. nduk,alamatnya ndek endi??q juni pulang kampung nih,kalo mbolang ke sidoarjo q hubungi kamu ya..qt kopdar hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. deket e masjid agung mbak hanna, eeh yen ke sda call me dong ben bisa mbolang bareng :D

      Hapus
  7. huaaaaaaaaaaaaa ini menu yang harus kuhindari,hihihi...
    gak doyan pedes sama sekali,,:)

    kalo yang bumbu kecap, sikatttttttt.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ada yang gag pedes ami, yang kecap sama ceker crispy enakkk :D

      Hapus
  8. Wah kok menunya pedes2 semua ya?
    Aku cari yang gak pedes aja deh.. hehhehe

    BalasHapus
  9. wuaaaa cekerrr senenganku banget ni...haha...katanya orang yang suka makan ceker itu pintar cari rejeki...amiiin

    BalasHapus
  10. ampyuuun deh, pose kepedesan medeni pollllllll

    #kapan2 traktr guweh ceker cadassnya yaaa

    BalasHapus
  11. Aku suka ceker dan aku suka pedes tapi sayang di tasik gak ada tuh masakan ceker yang pedes gitu

    BalasHapus
  12. Aduuuuh seger banget ini pasti cekernya.. Aku suka pedas tapi habis makan biasanya kepala langsung pusing :D

    BalasHapus
  13. keren bnget ya nama masakannya... pasti yummy ya mb..

    BalasHapus
  14. Pasti seger tuh ceker ayamnya ya kak niar ..
    aku suka lho sama kak niar ini kayaknya kak niar ini orangnya super ceria ya ?
    Salam kenal ya dari aku :)

    BalasHapus
  15. Kalau saya biasanya makan ceker cuman direbus sama dikasih bumbu penyedap..itu sudah cukup..:)

    BalasHapus
  16. ceker lapindo emang sedaaappppp

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com