Mirip Kartun Siapa yaa?

16.29

Mumpung lagi bisa online buka yahoo buat ngecek imel lha kok langsung tertarik sama gambar nya si cantik angelina jolie yang kabarnya mirip sama mimi Arie #uhuk.

Liat ajah neh di link ini , lucu lucu masak seleb wajahnya mirip sama tokoh animasi yaa, kalau niar yang jadi seleb #ngimpi ntar mirip sama tokoh animasi siapa yaa???





Kalau niar seh gag pernah mau dimiripin sama siapa-siapa seh, apah lagi sama temen sendiri kayak gini "Eehh kamu kok mirip si ini seh" atau "Mirip banget deh sama si itu" " Si anu mirip banget deh sama kamu yaa" hadoohhh kayak gitu kok ndak banget yaa buat niar.

Yaa terkadang rumput tetangga lebih hijau dan ngerasa orang lain terkadang lebih beruntung dan mirip-mirip kan sama diri sendiri atau orang lain, huaahhh niar ndak mau deh digituin. Niar lho kok ngerasain yaa rumput tetangga lebih hijau, disaat teman-teman sebaya niar udah pada lulus dan baru mau kerja tapi niar masih ajah kuli-ah terus sambil kerja juga, yaa terkadang ngiri sama mereka yang 'beruntung' sama keadaan yang mereka miliki.

Kembali lagi sama keberuntungan, eeh ini sebenernya udah gag nyambung sama judul nya seh tapi gag apa wes, mumpung bisa online ini, hehhehehehe... Ok lanjut....

Keberuntungan seseorang itu beda-beda dan harus saling mensyukuri apah yang ada, kalau niar gag kerja gag bisa kuliah dong, terus gag punya bity dong, yaa walaupun harus menahan buat jalan-jalan, itu buat next plan setaun lagi waktu si bity udah lunas, hehehhe #amien.

Seandainya niar seperti mereka mungkin niar bakalan masih 'manja' kale yaa dan gag pernah ngerasain gimana susahnya cari duit, jadi buat ngabisin duit itu di bagi-bagi, hehehehehe belajar memanage keuangan juga seh kalau udah mandiri gini, tapi yaa tetep pengen jalan-jalan keliling Indonesia gag apah deh, naik sepawattt ngeeenngggg..... :D

Eeh pernah gag dulur pernah ngerasain hidupnya itu jauh  lebih beruntung walaupun ngerasain rumput tetangga lebih hijau???


You Might Also Like

59 Cuap-Cuap

  1. loh pertamax iki???

    10000000000000000

    BalasHapus
  2. Tapi Niar mirip sama Ibunya tuh, piye? :P
    Pesate jaman kapan, koq ngeeeeeng gitu. :D

    Pernah gak ya? :)Coba tak inget2 dulu ya, Niar. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah masak sehhh mbak idah :p

      diiinget2 dulu yaa bu guru :D

      Hapus
  3. Sesuatu yg didapat dari hasil keringat sendiri itu jauh lebih memuaskan lho Niar.... jadi tetep semangat ya.... Adikku umurnya 27 kuliahnya baru semester 6 tapi udah nikah dong ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak, wow keren banget coba yaa besok ajah niar pas semester 6 merid keren kali yee, eeh sama sapa yaa :D

      Hapus
  4. eh nduk,sebenarnya yang beruntung itu kamu loh..masih kuliah,udah kerja lagi...hayo loh??sedangkan banyak lagi yang seumuran kamu masih kuliah belum kerja...coba beruntungan siapa???hehe....kamu to nduk???hehehehe..tetep semangat ya nduk....

    man jadda wajada...berkah bisa kuliah,berkah sudah kerja...alhamdulillah...semangatttttt!!!!
    **dowomen iki komene hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa mbak hanna, baca jadi terharu lho niar :D #elap tisu :D

      iyaa mbak maria bersyukur :D

      Hapus
  5. Aku gak pernah lihat rumput tetangga loh Niar, wong disini gak pada punya rumput :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian banget besok beli rumput taruh di polybag ajah mama lidya, xixiixixixixi #mekso :D

      Hapus
  6. aku paling ga mau dimirip miripin
    apalagi kalo nanya ke temen temen sepasukan
    jawabannya ga pernah enak...
    hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah iyaa dong om, emang om ada yang mirip yaa :p

      Hapus

  7. informasinya sangat menarik sunggus kreatif dan inofatif pengobatan alami asam urat

    BalasHapus
  8. Sama... saya juga gak suka di mirip-miripin, kesannya muka pasaran ya, haha. Iya tuh setuju... gak usah melihat keberuntungan orang lain menurut anggapan kita, bisa jadi kita lebih beruntung dari pada yang lain, seperti kata Mba Hanna HM Zwan. Jalani saja apa yang Allah takdirkan untuk kita dengan sebaik-baiknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mas gen emang kok semua ada jatah rejekinya masing2 :D

      Hapus
  9. mirip Mimi ya .
    kan kembarannya tuh :D

    BalasHapus
  10. Sering ngerasa klo rumput tetangga lebih hijau, tp tetap bangga dan bersyukur dengan rumput sendiri. hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa mbak dhe yen ora bersyukur yaa kurang dong :D

      Hapus
  11. Ahahahaha
    Ni aku lagi mau bikin post mirip2in blogger malah wkwkwk
    Aku suka mbak dimirip2in, asal dimirip2innya sama artis yang cakep :P

    BalasHapus
  12. lucuuu kartunyya a. jolie

    eh, salam kenal :)

    BalasHapus
  13. Si Jolie yang mirip mimi atau mimi yang mirip jolie? hahaha...

    Aku justru senang kalo ada yang bilang aku mirip Song Hye Kyo...xixixi... Tapi masalahnya, nggak ada yang mau bilang...hiks..hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah mirip artis tjantik, iyaa sama2 cewek jadi nya tjantik :D

      Hapus
  14. merasa beruntung mah tiap hari sis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa harus itu bu ely beruntung :D

      Hapus
  15. menurutku biasa saja nggak terlalu mirip mirip amat hehehehe

    BalasHapus
  16. ah Niar... hihihi... nggak usah liat rumput tetangga.. wkwkwk...rumput tetangga belum tentu lebih hijau :-D

    Niar kelebihannya banyak lagi loooh, skrg kerja sambil kuliah... guess what? ntar kalau udah lulus, ngelamar kerja ditempat yg lebih oke, Niar udah punya pengalaman kerja deh... ya nggak? hehe...

    btw, aku jg ndak mau loh niar dibilang mirip ina inu... kalau dibilang mirip anak baru seneng... hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iyaa mbak thia, yang pentin mensyukuri apah yang ada saat ini mbak :D

      mirip sama vania yaa :D

      Hapus
  17. Aku sih mirip anglina jolie *ditamparbolakbalik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha mirip beud seksinya mbak mila :p

      Hapus
  18. kalo aku sih kata ibu aku mirip bapakku..
    hehe... eh, kakaku jg ada yg mirip aku.. :D

    soal rumput tetangga, kebetulan tetanggaku gak punya rumput malah.. jd bingung deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah terus mirip saudara yaa sma ajah :p


      jiah kasian banget ttg nya gag pnya rumput, besok ambil rumput dulu :p

      Hapus
  19. saia mirip siapa ya? hmm ....

    BalasHapus
  20. alhamdulillah informasinya sangat bermanfat semoga lebih kreatif lagi menuangkan ide kreativitasnya
    http://goo.gl/li8zw pengobatan tradisional tumor payudara

    BalasHapus
  21. kalau saya mirip siapa ya kira-kira? ;D

    BalasHapus
  22. kalo aku kayaknya mirip thifa deh hehehe

    BalasHapus
  23. trimakasih atas liputannya !!! http://goo.gl/w10qv cara mengatasi ejakulasi dini

    BalasHapus
  24. Berbi donk.. ya kan.. ??? heheh

    BalasHapus

  25. liputan yang sangat baik dan bermanfaat http://goo.gl/GQcp2 obat tradisional urat kaku

    BalasHapus
  26. seperti sepertinya... dan memang HARUS seharusnya...
    hadeh kok mbuletiasasi ngene yooo

    kita memang harus merasa menjadi orang yang lebih beruntung ya Niar
    meskipun rumput tetangga lebih hijau,abaikan wae lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak elsa emang lebih kuning bunga matahari punya mbak elsa kok :D

      Hapus
  27. Mirip juga ya hehehehehe,,,

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com