Helm Merah Baru SNI

00.56

Helm Merah Baru SNI, nah kemarin baru beli helm baru lho niar, karena helm niar yang asli dari bity ilang di kostnya temen, huhuhuhu.... Sedih banget tau helm niar ilang, itu juga masih dipinjemin helm temen.

Helm asli dari bity :D
Sebulan berjalan helm pijaman masih sering niar pake, nah kan gag enak tuh pinjem terus dan kebetulan ada rezeki buat beli helm biasa langsung deh cap cuss beli. Itu pun bingun banget milihnya gag ada pikiran beli yang mana, pokok e bujet e 3 lembar duit  warna biru tua :D

Milih yang hello kitty lha kok wagu, cewek banget yaa..hehehehe... Terus pilih yang pink kok mihill bok meh 300 rebong cint, hahahahaa.. Pilih heml satu ke helm satunya, pilih model satu ke model satunya. sampek bingung yang ditanyain katanya bagus semuanya :D

Dan akhirnya setelah bergelut di toko helm kurleb 20 menitan kepilih lah helm warna merah bok sama kayak warna body nya si bity lho. Emang kok namanya warna fav gag lepas dari merah, pink dan yang serba unyu-unyu yang jelas gag kayak penyu yaa :p

Helm ajaib :D

Nah dengan ada nya hel mbar ini, yang jelas helm ini bakalan jadi temen kemanapu niar berkendara naik motor lho. Naik motor harus safety salah satunya  pake helm yang SNI (Standar Nasional Indonesia) lho yaa, ojok keliru milih yoo rek.

Yakin deh, walaupun helm ini gag se-beken merek KYT, GM atau Caberg yaa tapi bagus lho, nyaman pakenya dan safety penting itu dulur. Penampakan pake helm merah itu keliatan gonjreng banget dijalanan, mana si bity merah pula, makin gonjreng bok :D

Jangan dilihat belakangnya yaa :p
 Ini helm merah baru ku yang SNI lho, kalau dulur helm nya warna apaan neh ???

***

Oiyaa sekalian nge galau aahh, sekarang hari terakhir di kantor ini, huhuhuhuhuh..... Miss all, tapi emang harus berhenti disini kalau mau sukses kedepannya, amien amien amien :D

You Might Also Like

54 Cuap-Cuap

  1. Waaah warna helmnya gonjreeng. Tapi emang bener ya Niar, warnanya gampang diliat di jalan.

    Amiin.. amiiin.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak bebe yen gonjreng gampang keliatan di parkiran :D

      Hapus
    2. Setahu dan setempe ku, mba Niar udah jarang mampir ke Blog ku nih. Hihihhi mampir ya sesekali. Ocreeeeeeeeee

      Hapus
    3. gag asing tuh dispensernya :D

      Hapus
  2. waaah, warnanya merah :D semoga ga ilang lagi ya, mba. awet-awet deh sama helmnya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien mbak ila, moga2 awet ini helm nya :D

      Hapus
    2. Wah jadi MODEL helm taa mba e?

      Hapus
  3. ngejreng bener warna helm nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa om arman ngenjrengbagnget merahh :D

      Hapus
  4. asik asik helm baru ni ye xixixi

    BalasHapus
  5. Warna helmnya meriah dan merah banget. Kalau punyaku warna hijau.

    BalasHapus
  6. pilihan warna yang berani dan yang pasti jelas aman helm SNI, :D moga langkah ke depan lebih baik ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien mas rian, eeh itu jelas warna genjreng banget :D

      Hapus
  7. Horree, yang punya helm baru. boleh pinjam dunk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh2 sejam nya goceng yaa mbak dhe :D

      Hapus
    2. Mangcapps foto mba e pake Helm dengan penutup kain. Udah seperti NINJA

      Hapus
  8. helmnya ada 2 kan Niar, kan nanti mau jemput akyu, xixiix

    weleeh mau pindahan ya Niar? moga betah di tempat yg baru yah, lebih sukses lagi ;)

    BalasHapus
  9. waahhh.. merah.. aku sangat suka warna merah..
    ngejreng biar keliatan kalo dijalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong mbak ayu #tosss :D

      iyaa apahlagi pake jaket merah, kebakaran rasanya merah2 berjalan, xixixiix

      Hapus
  10. wihhh helmnya kereeennn ;)

    BalasHapus
  11. wah helm merah baru,
    yang lama mana?
    sini wariskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong teh, yang lama ilangg di ambil orang, hiks T.T

      Hapus
    2. Helm bagus kayak gini biasanya jadi inceran maling mba e

      Hapus
  12. warna helmku juga merah. Kita sehati dunk. #halah. XD
    pas milah milih helm juga galau, pengen tg standar DOT. Dan ada satu yg bagus, merknya NHK ada 'kacamata' itemnya di bagian dalam. Setelah tanya harganya berapa, katanya 400 ribu. Muahale. Gak jadi pilih itu.

    Buat menambal rasa kecewa, aku pilih helm yg ada di sampingnya. Lumayan udah DOT, ada 'kacamata' itemnya juga, tapi di bagian luar. Harganya masih sesuai budget. Yg aku suka, merknya donk. Merknya KiYuT*, jadinya kiyut kayak yg punya. wkkwkkwkk. #Pede.tingkat.kelurahan
    *Merk plesetan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama dong #tosss :D

      eeh yen ada kacmata ne segitu yoo dapet helm ku 3 lho mas :D

      Hapus
  13. warna helmku juga merah..
    pecinta warna merah, berkumpul yaa :D

    BalasHapus
  14. tak kira lek INK ... Beli yang INK itu loh bagus .. Dan menurutku juga fasionable... Dan yang penting sudah SNI

    BalasHapus
  15. Ngejreeeng ya merah, punya zie item niar. Mudah-mudahan dapet yang lebih baik ya pekerjaannya, Mudah-mudahan itu pilihan yang tepat

    BalasHapus
  16. cantik helmnya, Niarnya juga hehehe. Helmku maish helm gratisan dari motornya :-D gak modal banget ya

    BalasHapus
  17. cie cie cieeee....yang merah yang merah...keren helmnya nduk,helmku warna ireng,manis koyok seng nggawe hahahaha

    BalasHapus
  18. Sumpeh... sampai sekarang aq belum punya helm Niar.....Helmnya cuma 1 milik suami. kebetulan aq jarang pergi jauh pake motor jadi kalao pergi pinjem tetangga sebelah aja. *Ngirit apa pelit yak hihihi

    BalasHapus
  19. Mirip helm-ku.. Tapi aku punya warnanya ijo, nggak matching sama cikupiku yang warnanya merah gonjreng...hihihi... Ntar aku beli merah juga ahhh... Biar bersinar di jalan raya..hahaha..

    BalasHapus
  20. wah warna kesukaanku nih , warna merah

    BalasHapus
  21. ahahahaa.. helmnya keren, dari jauh udah keliatan Niar

    BalasHapus
  22. aku pinjem dong niar helmnya :D (naek motor aja ga bisa..haha)

    BalasHapus
  23. Selain helm yg harus sni, mudah2an niar gak termasuk yg suka ngebut dan nyalip2 yaaaah... Hehe... Safe riding lebih penting... Siipp...

    Aku helm nya warna putih, niar... Hihihi... Tp aku jd penumpang aja krn gak berani bawa kendaraan apapun di jakarta, hehehe... Ngerriiiiii...

    Oiya, met long weekend yaah Niar... ;-)

    BalasHapus
  24. wakakakak pamer helem nih?? xD

    BalasHapus
  25. Niaaar, tadi hari terakhir di kantor?
    Smoga di tempat kerja baru nanti semuanya membawa berkah dan kebahagiaan...
    Amiiin.
    Oya, kuliahnya juga mudah-mudahan lancar, Niar. Dan sayang sekali, saya nggak punya helm...warna merah nggak punya, warna biru apalagi...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bu irma, amien amien amien :D

      makasih yaa bu irma, sapa tau bisa kyak mbak icha bisa di chevron juga #amien :D

      bu irma mah ndak pake helm ajah, kan naik yang bannya gede :D

      Hapus
  26. aku cuma percaya ma INK :)

    http://www.noormafitrianamzain.com/2013/03/nasib-helm-ink-ku.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyus, yen aku percaya gag percaya seh :D

      Hapus
  27. Cuiittt.. Cuiitt yang punya helm baru..
    Wah matching sama bity nih yeee :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyee dong ben kembar merah2 gitu gia :D

      Hapus
  28. Niaaaaar,..
    Helm ku mah putih, itu juga hadiah dari si scoopink..hihihi..

    Selain helm, jangan lupa kaca matamitem, masker, sarung tangan ama kaos kaki yah Niar...
    Biar kecantikan kulit kita tetep terjaga..halah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeh helmnya scoopink lucu yaa bibi :D

      jelas itu tak bisa diganggu gugat, yen kacamata item gag pake dobel2 dong ma kacamata minus :D

      Hapus
  29. dobel viser... selamat dapat gantinya... hehe

    BalasHapus
  30. Ikut nyimak aja mas. ane kunjungan pertama nih, lam kenal

    BalasHapus
  31. helm ku standar hadiah dari dealer motor hehehe

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com