Duo Narsis dan Dewa SEO

13.30

Udah bulan februari ajah neh cepet bener yaa, udah berasa dimana-mana bentuk lope lope dan banyak yang serba pink, coklat, aahh jadi mau dong dikasih coklat #kedipkedip :p

###

Asli mewek aku sabtu sore (0202133) cuma bisa dirumah ndak bisa keluar rumah dulur, motor mana motor. Jadi ndak ikutan kopdar bareng pakdhe padahal rame banget, huhuhuhu #cokot guling. Apah lagi pas mbak yuni uplud foto bareng teh nchie, artis blogger yang berponi itu, huaah makin meniatkan hasrat buat ketemuan sama teh nchie, apah lagi waktu mas gaphe upload foto keluarga cemara versi kopdar terbaru, huaah ndak ada aku #nyempil pinggir simerah aah :p, yang mau link fotonya di blog nya pakdhe yaa.


Oiya kemarin minggu (030213) niar tuh bangun pagi di hari minggu, biasanya mah abis subuhan tidur lagi, hahaha #lupakan. Jadi pagi-pagi bangun siap2 dandan tjantik, wangi terus berangkat dah ke somerset surabaya, setelah tanya rute jalan ke ayah yang tau anaknya itu paling bingung buat ngapalin jalan, jadilah dikasih rute yang lempeng lurussss rus ben ndak nyasar, hahahaha :D


Sampek depan penginapannya cuma delomong, gede bener seumur2 di sbya belum pernah masuk sini #ndeso, tanya lah pak security

'Pak kalau parkir dimana yaa?'

'Didalem dek, mau ke hotel atau apartemen?, boleh liat stnk nya?'

'Ke hotel pak, boleh pak' sambil cari-cari stnk.

'Dari sidoarjo yaa dek?'

'Iyaa pak, lho pak stnk saya gag ketemu pak, duh ketinggalan ini'

'Yaa sudah tak apah, masuk saja di catet nanti tinggal tunjukin KTP nya'

'Beneran pak ndak apah? Bentar pak tak tlp temen ku dulu' sambil tlp teh nchie,

'Iyaa beneran, udah masuk ajah dulu nanti kan ketemu temennya yang baju pink kan tuh' sambil nunjuk teh nchie.

'Ohhiyaa pak itu' sambil senyum plus lambai tangan kayak miss unipers :p

Masuk hotelnya tuh sesuatu banget deh, keren dah, eeh depan lift ngeliat cewek seksi pake baju pink, kuncir kuda bilang niarrr..............langsung berpelukan kayak lama ndak ketemu padahal yaa baru sekali ketemu udah rame banget, hahahahaha :D

Lagi di lobi, foto sengaja di crop :p
Rame banget deh ketemu teh nchie, orangnya supel dan logatnya itu lho ndak nahan sunda banget, leg niar jare medok jowo banget,hahahahahaha jadi lucu kan sunda plus jawa ngoceh panjang lebar di lobby sampek diliatin orang2 sekitar situ, eeh ada om ganteng juga dewa seo, sapa hayoo??? Yup, om argun, diem ajah itu om nya, kebagian jadi fotografer :D


Teh nchie itu lucu, kurus, putih, senyumnya kagak nahan, ada tahi lalatnya pingin pegang kemarin tapi malu, terus rame banget, seru banget cerita-cerita apah ajah yang jelas blogger ndak ada foto itu HOAX , jadi silahkan liat sebagian koleksi foto kami.

1 Narsis + 1 Narsis =  Duo Naris

Tuh bedakan, gula jawa ketemu gula pasir yang putih banget, jadi isin aku foto ketok ireng ngunu :p

senyum manies :D

 Kalau ini foto nya di zoom jadi ketok plenok-plenok gitu gambarnya, padahal ketok tjantik lho dua2nya #pembelaan :p

narsis bersatu :D

 Nah berhubung foto di lobby udah banyak yang ngeliatin, jadilah kami ber3 pindah ke kolam renang, nah view nya cucok banget buat narsis, banyak pose yang dijajal sampek kasian banget yang motoin ikutan manas-manas, eeh manas pagi hari vitamin kan yaa :D

kena cahaya jadi ketok putih :p

Nah berhubung pingin foto ber3 toh, teh nchie minta tolong bell boy buat motoin, dan ini lah hasilnya, ber3 ajah tapi rame banget :D


Dewa seo diapit duo narsis :p

Gag sampek di hotel ajah tapi nganterin sampek kebandara lho, tapi niar nunggu STNK dianterin ayah baru bisa masuk bandara, masuk bandara juga nyasar, ndak pernah masuk naik motor seh makannya nyasar gitu #ndeso.
  
makan makan
Sebenernya banyak fotonya tapi ndak dipublish semuanya aah, takut pada bosen liat foto-foto dipajang di sini. Makasih teh nchie sama om argun gag jadi nyulik niar ke bandung, kalau pas ndak kerja diculik ndak apah wes kebandung, hahahaha :D

You Might Also Like

96 Cuap-Cuap

  1. Nyong pan Pertamax disit. . :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee duh duh jadi ge er nih

      Hapus
    2. lha yang dapet mbak idah kok yang geer pak asep :p

      Hapus
  2. Cantik cantik semua....
    Nchie ke surabaya kopdarnya ga habis2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpung sekalian jalan Bun..
      tadinya mau nyulik Niar ke Bandung..
      ga jadi deh !

      Hapus
    2. makasih teh, eeh om argun cantik juga kah? ciciicic :D

      iyaa dong sekalian jalan langsung ketemu banyak orang kopdarnya :D

      teh nchie besok2 nyuliknya pas niar ndak kerja lagi ndak apah deh :D

      Hapus
  3. Jiaaahhh...keto'e gula karo kopi !!:P
    nduk..nduk manis ngono tho pona'anku, ituloh gingsule kagak nahan, ngangenin rasane :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau pegang tahi lalat ko isin2, tinggal bilang doang napa!
      pasti ra iso turu yo ..
      aku guyu2 dewe ndelok poto2 kuwi, ckckkck

      Hapus
    2. hahaha serem yoo teh gingsul e :p

      iyoo isin teh sampek kebayang2 lho, hahahah

      Hapus
  4. Iri bener dah eyke.. >.<

    BalasHapus
  5. Cantik2 duo narsisnya :)
    Bening bener ya si teteh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah mas esti juga tjantik :D

      bening banget mbak esti :D

      Hapus
  6. ini judulnya jadinya narsis gitu yak ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh mas deby, narsis nya double2 :D

      Hapus
  7. duo narsis ketemu, kang argun gaya di kelilingi 2 cewek cantik ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa bu dey bener2 kok diem gitu om argun :D

      Hapus
  8. akhirnya ketemu jg tante dan keponakan ini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak, kepingin sampek ngiler2 lho kemarin ketemu :D

      Hapus
  9. ciyeeee yang ketemuan.. btw mba niar seumur gak sama teh nchie? tapi keliatan di foto kaya anak-anak ABG yang narsisss abis deh hehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kasih tau gag yaa, eeh teh nchie tuh anaknya 1 ce tjantik kelas 4 sd lho, tapi masih kayak abge yaa gia :D

      Hapus
  10. Masio ga bisa jadi bagian dari keluarga cemara, yg penting bisa ketemu mbak Poni di Hotel to??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hheheh iyoo mbak tarry ndak apah yang peenting udha ketemu teh nchie sama om argun :D

      kapan yaa ketemu mbak tarry sama dedek alfi :D

      Hapus
  11. asyik banget ah jadi dewa seo... bisa diapit dua narsis... Antara sunda dan jawa berkumpul.. untung ada bahasa indonesia ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalau niar mah ndak tau bahasa sunda, naon atuh ajarin kang :p

      Hapus
  12. wuih~~~
    kalau main ke bandung lagi kita kopdaran ya kak niar~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha insyaallah yaa agung, niar mah disbya belum pernah ke bandung :D

      Hapus
  13. ihhhhh ihhhh ihhhh [lagi, ditempat teh nchie udah jg hihihi]

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah belum ketemu mimi, ketemu makin menggila dah itu posenya :p

      Hapus
  14. Ooooh, itu Teh Nchie sama Om Argun ya.
    Lho, itu ada Niar je. :D

    Kopdarnya penuh perjuangan, kan?
    Bangun pagi, sampai lupa tak bawa STNK. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener2 perjuangan kayak pas di sunmor kan pagi2 toh mbak idah :D

      Hapus
  15. gula pasir atawa gula jawa... sama2 manisnya kok, Cah Ayu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe matur suwun mbak mechta sing ayu dewe :D

      Hapus
  16. pengennnnnnnnn............

    kapan ke jember mbk????

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama om lozz, om hakim, om sofyan, tanten prit kan di jember :D

      kapan2 dah semoga ke jember :D

      Hapus
  17. kalo blogger udah ketemu, ceritanya selalu seru. kenapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa seru sekali, kan dari dumay ketemu di duta dan itu realll :D

      Hapus
  18. Balasan
    1. iyaa dong mbak, ayoo mbak hanna kopdar juga kah :D

      Hapus
  19. ada tahi lalatnya pingin pegang kemarin tapi malu

    Hahahah
    hemmm sekali sekali ajakin bang argun ke Malang yo mbak gingsul :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya malu kemarin pingin pegang, lha ke sbya ajah jarang kok, semoga bisa kapan2 yaa om :D

      Hapus
  20. tadi udah komen di blog nchie.. sekarang komen yang sama disini ah...

    ini sih narsis akut! huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh makasih om arman koment mari :D

      coba di gabungin sama andrew sama adeknya narsis dobel2 . hahahaha

      Hapus
  21. kakak niar dan tante mam kakak olive cantik sekaliii hehe

    BalasHapus
  22. kopdar yang menyenangkan & pasti membekas di hati ya, aku aja kopdar baru sekali :)

    BalasHapus
  23. Padahal kalo dekat saya Niar keliatan putih..
    tapi kalo deket teh Nchie..... # kaboorrr

    BalasHapus
  24. wah asyik banget ya ketemuan di hotel

    BalasHapus
  25. Mantaf sekali foto fotonya hiheihee. Smoga menang ya mba e. Saya suka skeali foto fotonya yang ceria. Mangcapssssssssssssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ndak ikutan lomba om jadi ndak menang :D

      maksih :D

      Hapus
  26. jad jadi jad Mbak Nchie barusan d SBy neh? huuuuu....gak ajak-ajak sh kopdarnya..
    #lha klo di ajakn ya nunggu minggu depan kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh...

      ayoo kapan2 ma rierie..
      hmm jadi trio narsis dah #tepok jidat

      Hapus
    2. hahaha mbak rie minggu depan yaa, kopdar lagi ajah sama pakdhe, hehehe :D

      ketemu bertiga tuh seru teh nchie, mbak ririe :D

      Hapus
  27. Niar...ayah kudu nganter STNK ke bandara...haduuh...yok opo kok jadi pelupa ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bunda, untungnya bandara sama rumah 15menitan kalau ngebut, heheheh :D

      Hapus
  28. Akhirnya Niar ketemuan sendiri sama Teh Nchie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak yun, ndak ketemu e pas bareng mbak yuni :D

      Hapus
  29. narsis ketemu narsis.. klop deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa teh chi, kalau bareng teh chi plus naima wah siep :D

      Hapus
  30. Duo narsis dan duo manis...asiknya yg bisa kopdar.
    Oiya niar..diblog ku ada GA, ikut ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak udah liat, semoga bisa ikutan yaa :D

      Hapus
  31. Balasan
    1. makasih mama lidya yang manies jgua :D

      Hapus
  32. Hehehe.. mbaknya ini memang seneng narsis ya :D

    BalasHapus
  33. Enak ya bisa Kopdar Mbak, Seumur-umur belum pernah ikut Kopdar, Ngblognya angin-anginan.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa ketemuan sama blogger satu kota ajah, sapa tau bisa kopdar :D

      Hapus
  34. Huaaaa.. mupeng deh!! :D
    Kopdaran sama artis Bandung.. Niar dadi katon gingsule :P

    O ya, Niar ada sesuatu untukmu lhoo, mampir ya ke SPP ;)
    http://asree84.wordpress.com/2013/02/06/sunshine-award/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaah iyoo bubu ketemu artis bandung, coba ketemu bubu kapan yaa :D

      makasih bubu sayang , tium2 dah :*

      Hapus
  35. Pertemuan yang seru bagai sebuah minuman dengan sajian dalamsebuah kolam renang yang di padukan dengan kreatifitas ala bloger. Jadi keren deh.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe bisa ajah deh om indra, makasih yaa om :D

      sukses selalu juga buat om indra :D

      Hapus
  36. ktpnya juga gak ada pak
    yaudah atm juga boleh
    ga sekalian dompetnya pak..?

    *sampluk penthungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha dompetnya minta om dewa seo ajah om rawins :D

      Hapus
  37. Wuuuiiiih, senengnya Niaaar!
    Saya bisa ngerasain gimana serunya kopdar biarpun ita baru sekali itu ketemuan.
    Kapan-kapan, ditungguin disini yaaaa...kita seru-seruan lagi kayak dulu, hehe, tentang coklat?
    Beres ituuuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bu irma, seneng bagnet rame banget ketemu teh nchie :D

      insyaallah bu semoga bisa jalan2 di jakarta ketemu bu irma
      masih inget juga bu coklat jadi malu niar hehehehe, coklat yang garut lagi musim di sby lho bu :D

      Hapus
  38. Eh, itu judul makanannya apa to?
    Bakso apa sop buntut ya?
    Pengeeeen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu rawong bu irma hehehe, kangen timlo solo deh, kalau sop buntut jadi inget makan bareng sama bu irma :D

      Hapus
  39. mana syal ciri khas lain dari teh nchie juga :p ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada itu pas di bandara mbak kania :D

      Hapus
  40. Biyuhhh... senengnya bisa kopdaran ya? Seru lagi...
    Berapa lama tuh ketemuannya, dari hotel sampai bandara...

    BalasHapus
  41. gula jawa ama gula pasir, hmmm, yg penting manis semua deh..
    hehe
    ^_^

    BalasHapus
  42. Hahaha.. lucu niar...aku juga kl ngmong sunda ketauan banget sundanya. Tak apalah yang penting kan hatinya. Betul tak? hehehe

    BalasHapus
  43. Teh Nchie tuh kayak anak SMA aja yaa....
    langsing gitu....cantiiiiiiiik pol

    BalasHapus
  44. Maksudnya soBB..

    Dewa SEO, rajanya SEO yachhh..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dewa seo itu singkatan aja... dedikasi dan wacana search engine optimization :p

      tapi impactnya dari kata 'dewa' memang luar biasa hehehe

      Hapus
  45. wah, kelihatannya seru nih..
    bisa narsis-narsisan..hihi
    ketemua dewa seo juga.. :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com