Dear My Bestie Nuning

21.14

Dear My Bestie (Best Friend) Nuning A.P 
 
Sayang dan cinta tak hanya kepada pasangan, bisa juga terhadap sahabat yang sudah setia disaat susah, seneng, habis putus cinta, lagi deket sama cowok atau pun lagi ndak ada duit, semua kita nikmatin bersama, saling berbagi dan bercerita, sama-sama wanita yang lahir dibulan agustus. Yaa itulah kami, dua sahabat yang saling melengkapi.

Berhubung sang kekasih tak mau dipublikasikan jadi menceritakan kisah kasih sayang persahabatan niar dan nuning. Jadi dua wanita ini saling bersahabat sejak kelas 2 SMP di salah satu sekolah islam negeri di Sidoarjo. Kami sebenernnya bertemu secara tidak sengaja dalam satu kelas kami duduk bareng selama satu tahun, perawakan yang kecil serta bawel nya amit-amit bikin orang kangen, dan aku sama ajah bawel tapi lebih bawelan nuning kok, ciyus ini #ngomong ciyus lagi digampar pake donat :p

Tahun 2007 sampai sekarang persahabat kami gag mulus kayak jalan tol gitu ajah, pasti ada ajah cekcok nya tapi yaa habis gitu kan tetep akur lagi. Kalau dibilang sayang pasti iya toh, terkadang aku yang jaim buat ngungkapin perasaan itu, panggillan nya ajah 'sayong'.

Aku tau kami berbeda tapi kami hampir sama, sama-sama doyan makan dan sama-sama cerewet, sama-sama doyan berkhayal suatu hari bisa jalan-jalan keliling Indonesia bahkan sampek ke luar negeri Paris, semoga bisa terkabulkan impian ini #amien. :)


Dua Cewek Doyan Makan :D

Sayang itu tak sekedar diucapkan 'Aku Sayang Kamu' tapi harus dibuktikan tak sedekar OMDO alias OMong DOang. Dimanapun kamu berada disaat seseorang yang kamu sayang terjadi sesuatu, kamu akan merasakan apah yang dirasakan sama orang yang kamu sayang. Entah kata-kata ajaib ini bisa muncul dari mana, tapi bener kok pernah neh yaa niar tuh ngerasain kok ada sesuatu yang gag enak terus sms nuning, dan dia awalnya gag cerita tapi akhirnya cerita juga dia ada masalah, tuh kan orang yang sayang itu bisa merasakan atau gag feeling nya kuat sama orang yang disayang.


Nah sangking sayang nya, kalau lagi malam minggu keluar nya malah sama nuning bukan sama mas pacar, hiks --'. Pergi berduaan sama sahabat itu asyik lho bisa mbolang kesana kemari disaat jadwal masing-masing kosong, jarang lho bisa ketemu tiap minggu kan nuning ada kuliah sabtu-minggu maklum anak semester akhir kejar buat skripsweett.

Jalan-jalan berdua tak lengkap kalau gag mampir buat makannnnn, yaah sama-sama doyan mie, dan pilihan biasanya ke mie pangsit jakarta langganan ku, dan nuning sekali tak ajak ketagihan lho, yummy....


Mie Pangsit Jakarta :D

Oiyaa mie nya ada kuah nya lho, kalau niar suka dikasih tambahan merica yang agak banyak, kalau nuning suka disingkirin ijo-ijo nya. Nah satu lagi, sayang itu gag cuma tau keseharian, sifat dan tingkah laku nya tapi tau apah yang disuka dan tidak disukain. Tau mana selera cowok idaman atau sekedar numpang lewat dikehidupannya, hehhehehe...

Duduh Mie ne :D
Kalau udah mulai ketularan aura kenarsisannya, bisa-bisa memory 2 giga penuh tuh sama pose foto absurb niar sama nuning, xixixiiixixi :D


Permisi Numpang Eksis :D


Sayang yang tulus tak pernah melihat bentuk fisik seseorang tapi yang dilihat adalah ketulusan akan mencintai orang tersebut, menerima apah adanya, menutupi kekurangannya dan melengkapi segala yang kurang. 

Semua bentuk sayang menurut niar, kalau dulur giman neh bentuk sayang nya ???

Tulisan ini diikut sertakan dalam Giveaway-Wedding annivesarry ke 6.

You Might Also Like

20 Cuap-Cuap

  1. persahabatan itu indah ya niar...semoga niar dan nuning selalu jadi teman baik selamanya ya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mami amien, semoga yaa mami sampek ntar punya anak juga masih sahabatan :D

      Hapus
  2. besti tuh bahasa buat best ya rum>?? baru ngeh...
    buat giveaway-nya, moga elo menang.... :) karna gue suka tulisan tentang best plend... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mas eksak, amien amien kalau namanya besti itu keren, mas pacar kalah deh #eehh :D

      Hapus
  3. Kok baca Nuning ingat nama ibukmu ya mbak @.@
    Aku suka bilang i love you ke temenku lagiiii tapi ciyusaaan gak omdo hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha leg ibu ku kan ninuk mbak una :D

      Ciyus gag omdo mbak, kok aku ndak dibilang i lope yuu hayoo :D

      Hapus
  4. saya juga lahir bulan agustus lhooo..boleh ikut sahabatan nggaaaaak? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama dong mbak, yuk ikutan sini :D

      Hapus
  5. seru seruan bareng sahabat ya mbak ..
    Makan makan, trus akhir-akhirnya tetep narsis juga, haahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong mbak dyah, seru2an breng sahabatnya juga yuk :D

      hahah narsis never end #ups :D

      Hapus
  6. gaya makannya itu lo kak yang nggak nahan, lucu tapi seru. Bikin orang pengen ketawa, tapi juga bikin orang pengen makan bersama xixixi.

    *ngebolang emang penuh sensasi ya kak

    BalasHapus
  7. laperrrr nih liat Niar makan mie jadi kepingin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kayak mam lidya, aku salah fokus *liat mienya*

      :D

      Hapus
  8. Niarsis sedang beraksi, hehe... Good Luck Niar.

    BalasHapus
  9. Wahaha aseeek
    Sahabatku sekarang di Jakarta Niar
    Jauh di mata dekat di hati
    Udah 15 tahun sahabatan, amklum udah tua ini juga :P

    Sukses ya GA nya

    BalasHapus
  10. semoga menang ya Niar, DL GAnya udah berakhir ya? :D

    BalasHapus
  11. Hehehe. . .
    Jadi kanget Tante Nunu. .. :)

    Sukses ngontesnya Niar. .

    BalasHapus
  12. Gi Lagi Giveaway, Niar mantap deh =))
    memang sahabat tu benar2 layaknya sodara sndiri malah.dhe jg pnya sahabat, tp rame, namanya gang 6 kondangan waktu sma dl.. n w3girl waktu kul. wlw dah terpisah n dah pda punya anak tp ttp aja komunikasi n saling support (^O^)

    BalasHapus
  13. Aw, this was an exceptionally good post. Taking a few minutes
    and actual effort to generate a great article… but what can I say… I hesitate a whole lot and don't seem to get anything done.


    Feel free to surf tto my weblog: garden shed (www.parhlo.com)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com