Wangi tapi Tidak Bersih

13.05

Ini tulisan buat seneng-senengan ajah, emang tiap hari ada ajah hal yang absurb bikin ngakak kalau diinget-inget itu. Kejadian ini beberapa hari yang lalu di sebuah rumah kecil di kota pinggiran surabaya #halah. Asli dirumah sidoarjo yang masih asri dipagi hari.

Pagi-pagi udah ribet banget mau pergi garap tugas di kampus neh sekalian mau jalan-jalan itu seh rencananya tapi kejadiannya tidak sesuai dengan rencana dulur. Udah riweh ajah tuh nyari shampoo di kamar mandi abis kan, nah gag wangi ndak siep ini wong mau jalan-jalan sekalian.

Nah, belilah shampoo sachetan di warung deket rumah, jaraknya lumayan seh kalau jalan kaki ngurangin lemak diperuh 1/4 ons dah, lumayan buat program penurunan berat badan dikit ben ndak gendut banget :D

'Bu sus, tumbas shampoo ne kaleh ngeh bu' (Bu sus, beli shampo nya dua yaa  bu).


'Iyo, ambilo dewe yoo, sek tak ngangkat banyu ning buri' sambil lari kecil kebelakang rumahnya.
(Iya, abi sendiri yaa, tak ngangkat air dulu dibelakang).


Dengan gampangnya tinggal ambil gunting terus pilih yang warna merah dah dipotong deh 2 sachet asal potong gitu ndak dilihat dulu tulisan di bungkus sachet. Waktu bu sus udah balik dari belakang langsung bayar pake selembar duit gambar 'Kapitan Pattimura' terus ngeloyor pergi kerumah, pengen cepet2 mandi, shampoan ben wangi kan yaa.

Sampek rumah langsung ambil handuk kuning sleret-sleret sambil asyik gunting bungkus sachet tanpa melihat bungkusnya yaa saudara-saudara sekalian. Masuk kamar mandi sambil nyanyi nyanyi sendiri, dan begitu sampek kamar mandi saudara saudara..................


Mainan itu bungkus sachet yang dipegang dari tadi sebelum mandi, dan baru dibaca tulisannya 'CONDITIONER PAN**NE' bukan shampoo nya.

Alamak keliru ambil shampoo, jadilah shampooan ndak pake shampoo tapi pake conditoner saja, yang penting wangi tapi tidak bersih dulur, hahaha bisa dibayangkan rambut masih lepek tapi wangi, hahahah :D

Yaah ndak jadi tjantik kayak mbak anggun dong yang model brand ambasaddor nya shampoo ini.


Mbak anggun i want meet you
 
Ini pelajaran dah buat niar, lain kale kalau mau beli apah-apah diliat bungkusnya, jangan asal comot mentang-mentang warna dan corak bungkusnya sama jadinya langsung ambil tanpa diliat dulu tulisan dibungkusnya.

Gambar dari http://www.facebook.com/panteneindonesia/notes

You Might Also Like

76 Cuap-Cuap

  1. hehe, aku juga pernah kayak gitu, mba. malah jadinya lepek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak ila lepek tapi wangi, hahaha :D

      Hapus
    2. sama, aku juga pernah tapi karena pas mau kramas salah ambl saja sih. heheheh

      Hapus
    3. nah kalau mbak rie kesalahan pada pengambilannya, hahaha :D

      Hapus
    4. Biar lepek tapi wangi kan ya hiehiheiee. Maunya sih wangi harum namun bersih hihihihihihie

      Hapus
  2. Samaaa... tapi aku yang botolaan, beli di indomaret, karena buru buru enggak dibaca, asal ngambil aajah, ternyata conditioner nyah!! sama sama merek pantene...

    sampe rumah, baru ngeh setelah ara protes, "mama salah beli shampoo"
    oalaahh.. rugii rugii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah botolan yaa mbak, balik lagi beli yang shampoo, hahahah :D

      Hapus
  3. ke warung lagiNiar... baleni keramase...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwakakakakakakakak menarik sekali hieheihiehee. Benar juga ya sekilas sama ternyata yang dipake malah COnditioner. Hiehiehihe. Pengalaman yang unik sudah dibagikan di sini. Mantap mba e

      Hapus
    2. hhahha besok baleni kramas e, keburu ngarap tugas sama ketemu ehem bunda :D

      hahahah pak asep juga pernah kah keliru pake conditioner :D

      Hapus
    3. Iyo pernah.

      Ada juga yang ketuker Garam sama Gula. Maksud hati membuat minuman manis eh malah jadi asin karena yang diambil salah. Mau ambil gula malah yang keambil garam. Soale kedua tempatnya sama sama warnanya, Ungu, dan tidak ada tulisannya. INI GARAM atau INI GULA

      Hapus
  4. Aku yo tahu mbak, tuku minyak rambut Brisik sing saset malah keliru shampo...... padahal pengen rambut kaku malah dadi lemes rambutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah untung kok jadi lemes gag keluiru mau keramas pake minyak rambut :p

      Hapus
  5. makanya klo bikin produk tuh kemasannya yg jelas donk. Jgn mirip2 kek gt. *aku pernah jd korban kek gini jg* hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaha kena juga yoo mbak, iyaa neh sebenernya bikin yang beda tampilannya :D

      Hapus
    2. hahahah wah kita semua pernah kleru sama Conditioner hiheiheiheiheie. Tosssssssssssss

      Hapus
    3. hahaha.. jgn2 slama ini mas asep shampoan pk conditioner terus.. :P

      Hapus
  6. hahahha..sammmaaaa,pengalaman yg sama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eyaa banyak yang pernah juga toh keliru :D

      Hapus
  7. Aku juga sering kaya gitu niar,,
    soale bungkusne ampir sama..!!

    Dan yang lebih parahnya, tuh conditioner sering di pake Papa Olive, jarene iki sampo kok ndak berbusa ya ..
    #tepok jidat bisa baca gaaaa Paaa ?? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha yaa ndak berbusa wong buat ngelembutin yaa teh, sing penting tetep wangi jaya :D

      papa olive ndak liat lagi sibuk moto2 olive deh #sotoy :D

      Hapus
    2. Kang-kang nasibmu pakai produk salah beli. He....x9

      Hapus
  8. Masih mending Niar salah beli yang ukuran sachet, aku dulu malah yang botolan. Dan nyadarnya seminggu setelah beli.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kok baru nyadar seminggu setelahnya ndak langsung dipake opoh mbak yun, xixixiix :D

      Hapus
  9. hahaha......*busane ilang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak ndak ada busane, hahahah :p

      Hapus
  10. Iklan ni ye...
    Sing penting rambute wangi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah ndak ngiklan mbak, wong keliru shampoo :p

      iyoo wangi kan ketemu sama ehem mbak :p

      Hapus
  11. Aku pernah , aku pernah :D hehe bangga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha toss dah leg gitu mbak dyah :D

      Hapus
  12. iya bener pernah , ga apa2 lah balik lagi beli sampo

    biar tukang samponya laku

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha belinya mah besoknya bu hana jadinya mah keramas nya besok harinya, ahahahah :D

      Hapus
  13. hehe..Jadiinn pengalaman aja mbak, aku juga pernah kaya gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyaa mbak oliv, keramas ndak ada busanya :D

      Hapus
  14. Aku mah sering kek gitu niar. di kamar mandi mo sampoan keambil condioner, odol sabun :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalau odol mah ati2 ketukar sama facial wash mbak mel, xixixix :D

      Hapus
  15. jaiakakka
    kalo aq mah blm pernah, paling bu e sama mb' ku tuh yang kliru pas minta shampoku hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jadi keramas ndak ada busanya yaa :D

      Hapus
  16. wah... wah.... sungguh saya pernah mbak, shampoan, eee malah keliru conditoner, piye jal, hehe....

    BalasHapus
  17. cia.cia..cia...salah ambil, untng ae gak jepek kecap rek

    BalasHapus
  18. Meski gak kramas dengan bener, tapi tujuannya sama untuk mewangikan rambut hihihii,,senng penting kan wangi nduk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haah iyaa wangi banget malahan lembut tapi ndak enak :p

      Hapus
  19. pertanyaannya masa sih pake conditioner ga bersih ya... hahaha artinya selama ini saya salah dong cuek aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jadi selama ini keramas pake conditioner yaa om :p

      Hapus
  20. saya pernah sekali kejadian kayak gini ... waktu itu yang jualan orang tua, karena saking takut telat kuliah waktu maba, ya sudah langsung sikat. ehh nyampe di kamar mandi busanya gak ada.. hahahha ... tapi ya sudahlah,.. yang bikin nyesek itu aku wes pirang2 dino gak kramas

    BalasHapus
  21. yap, melihat secara teliti itu ternyata penting ya kak. sekecil apapun itu... :))

    BalasHapus
  22. Hihi gara2 kurang teliti jadi mau sampoan malah pakai conditioner..yang penting ttp wangi ya...

    BalasHapus
  23. Wangi tapi tidak bersih atau bersih tapi tidak wangi....pilih yang mana ya niar .....?

    Kalo mami kayaknya pilih bersih sekaligus wangi deh...hihi

    BalasHapus
  24. saya pernah tuh bbrp kali.. malah sabun mandi cair yg sy pake di kepala :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. ..
      Teh Chi kayak Papa Dul.
      Pernah juga kek gituu. :D

      Hapus
  25. Kalau aku beli produk harus hati-hati Niar, biar ga salah. kalau sudah salah takut efek sampingnya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  26. Untung masih keliru dengan kondisionernya bukan anti nyamuk cair.

    maki gila kan sepanjang hari bener wangi tapi wanginya rada aneh plus bisa jadi pengusir nyamuk

    mangkane ati ati yo niar

    BalasHapus
  27. Neng, kapan-kapan lek ate tuku sampho neh, ngenteni seng dodolan ae yo.. heheheeeee

    BalasHapus
  28. hahhaha... emang mirip2 sih ya jadi bisa salah jadinya... :P

    BalasHapus
  29. gak papa .. conditioner dulu nanti baru shampoan mbak hehe..

    BalasHapus
  30. aduh aduh mbaaaak mbak. suk neh ati-ati. untung muk shampoo. coba kalau beli beras dapetnya ketan :D

    BalasHapus
  31. wew, gak masalah ah, yg penting wangi, hehehe

    BalasHapus
  32. pernah kejadian juga ke sosok itu, tapi dah lama banget. ah, jadi deja vu deh ^_^

    BalasHapus
  33. Di tulisan di atas, kata pantene kok dikasi bintang, sementara gambar di bawahnya dipampang dengan jelas nama produknya.. Apa ini termasuk kesalahan menilik sebelum dipakai kayak conditioner itu ya Niar? hahaha.. :D #becanda

    Kalau saya juga pernah mengalami kasus yang hampir serupa. Yakni memakai sabun muka kepunyaan istri dengan bentuk batangan mirip sabun batangan. Sabun tersebut saya pakai untuk menyabuni badan. Setelah selesai mandi, istri saya heran, kok aroma tubuh saya seperti aroma sabun wajahnya dia? Setelah saya sebutkan sabun yang saya pakai, dia pun ketawa ngakak.. Tidak salah sebetulnya, cuma yo eman-eman sabunnya, harganya lumayan untuk sekedar jadi sabun badan, haha.. :D

    BalasHapus
  34. Mau lanjut jalan2 ya? :D
    Pantesan sampai salah ketik.

    (Iya, abi sendiri yaa, tak ngangkat air dulu dibelakang).

    wkwkwkwkwkw. .
    Aku ngakak sendiri baca tulisan ini. :P :P :P

    BalasHapus
  35. Pernah juga Niaaaaar...
    Gara2 asal beli di warung...hihihi...

    Terpaksaaaa pake sampo fathir yang merk dee dee...hihihi...

    BalasHapus
  36. kalau aku pernah asal comot botol di kamar mandi saat mau keramas, ternyata aku salah ambil sabun dan bukan sampoo... padahal sudah terlanjur aku gosok2 di kepala... hehehe
    Kalau itu sih gara2 aku yang cerroboh gak liat2 waktu ambil botol :)

    BalasHapus
  37. dibawa senang sajalah walaupun bukan shampoo, tetapi conditioner kan bisa juga dipake merawat rambut, walau tidak terlalu bersih..yang penting happy :)

    BalasHapus
  38. Hihihi....malah aku sangkain deterjen gitu 0_0

    BalasHapus
  39. Conditioner? hahahaha
    tak apalah, sekali-sekali kayak gitu, masak yo bener terus tho mbak gingsul :D

    BalasHapus
  40. wadewww .. pernah mengalami hal serupa nih :)

    BalasHapus
  41. wkkkk...langsung beli dua lagi ya niar, ampun deh

    BalasHapus
  42. ehh ternyata hanya pakai i kan nggak papa yang penting harrum jeng niar

    BalasHapus
  43. Hihihi...kebayang deh Niarm conditioner itu kan bikin lepek kalo di rambut saya...ini nggak pake shampo lagi, duuuh, nggak bisa ngebayangin deh!
    :P

    BalasHapus
  44. dlu pernah..shampoo pake sabun badan..
    karena kehabisan shampoo..
    malah rambut jadinya lepek..gk enak.. nyesel pake sabun badan buat shampo..hhi T_T

    BalasHapus
  45. Dulu pernah kyak gitu.. waktu masih kecil coba - coba tapi gak baca hehe malah pake conditioner hehee

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com