Dadakan Pergi ke Kota Gudeg

15.58

Dadakan Pergi ke Kota Gudeg.


Seminggu sebelum hari pahlawan, ayah bilang gini :

'Mbak ikutan ke jogja?'

'Mau dong ikutan,beneran yah jogja ?' bener bener rasanya seneng banget, lompat-lompat atas kasur deh, rasanya kayak ngimpi mau ke jogja.

'Beneran lah ,tapi sebentar tok lho yoo'

'Gag apah yah, mau bentar juga wokeh, apah lagi lama makin seneng yah,piye?'

'Lama-lama gag kerjo lag an ayah mbak?'

'Oiyaa yah, lupa niar' sambil senyum-senyum bayangin di jogja gimana yaa :D


ambil dari blog tetangga jogja

Percakapan ini yang akan membawa ku pergi ke kota gudeg yang mempunyai berjuta pesona nan molek. Tau gag seh, udah dari dulu pingin banget ke jogja bok, karena banyak banget halangannya buat kesana gag jadi deh. Malah hal yang gag direncanain jadi juga ke jogjanya.

Walau cuma beberapa jam saja dijogja, sempet kok numpang tidur dan menikmati udara pagi di kota jogja nan asri... Aaah jogja ngangenin semuanya, apah lagi sempet mefet banget kopdar lho niar, mau tau ceritanya ditunggu besok yaa #kedipkedip.

You Might Also Like

55 Cuap-Cuap

  1. Yogya memang eksotis ...
    kota yang suasananya ngangeni ...

    salam saya Niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua eksotis yaa om NH :D

      salam manies juga om NH :D

      Hapus
    2. asikan karanganyar kale :p
      kemarin rencana si Una n mbak ribut mau tak ajak kesana, daerah tawangmangu. tapi nggak jadi :D

      mbak langite kok bisa biru ntu di edit ato kameranya sih???

      Hapus
    3. Iya neh gak jdi ke karanganyar, juga gak jadi ke dieng...akhirnya merana deh long wikennya

      Hapus
  2. Balasan
    1. @Pakde Cholik : Hah Jember? Hiks mauuuuuuuuuuuuu. Festival JEMBER fashion nya itu luar biasa mendunia. Ih pengen sekali saya ke Jember Pakde. Hiks hiks hiks

      Hapus
  3. lama gak nongol kesini, ehh..malah mau ke jogja hehehe..
    yg saya tau jogja itu dikenal sebagai kota pelajar. nah kalo kota gudek baru tau hari ini. biasa mbak cuman dengar doang. maklum org kampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah balik ini om dari jogja :D

      yee kan orang kampung bisa ngeblog mah keren toh om :D

      Hapus
    2. Saya juga orang Kampung hiheiehiehiiee. Eh mba E Jogja memang keren dan selalu ngagenin buat saya. Terakhir saya Ke Jogja mengantar istri melahirkan anak ke-2 pas momen Merapi Meletus saat itu. Oktober 2010 kalw nda salah ya.

      Hapus
  4. sudah menikmati gudeg di kota gudeg, kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. urung, wingi ora sempet ngunu mbak :p

      Hapus
  5. Niaaar.. kahirnya kesampaian ya menginjakkan kaki ke yogya... Dapat cowok yogya ngga...?

    BalasHapus
  6. Akhirnya sampai Jogja, mimpi jadi nyata
    kopdar sama siapa sih Niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bunda monda, ke jogja juga :D

      kopdar sama mbak idah dan anak2 kampus umy :D

      Hapus
  7. Jogja emang keren, apalagi orangnya... kayak aku... wokokok... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kueren banget #bagi coklat monggo yoo :p

      Hapus
  8. kapan ke jogjanya niar??? wah gak sempat ketemu ya? n_n

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin tgl 10 om, sebentar tok om :D

      Hapus
  9. Saya bangga karena meski bukan asli Jogja tapi pernah sekolah di sana.
    Pkoke ngangeni lah

    BalasHapus
  10. lha terus, kapan ke kota ATLASnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 yoo mbak, semoga ada rejeki dan umur kesana :D

      Hapus
  11. Walau hanya beberapa jam di Kota Yogya, namun kita dapat merasakan kesan tersendiri dari kota budaya yang bersejarah itu ya Mba !

    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa pak indra, beda2 dan bener2 cetar :D

      Hapus
  12. Betah kalau dijogja...
    ngga berahnya kalau isi dompet dah tipis..
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa gag tau betah apah gag, tapi kemarin bentar juga btah :D

      hahahah kalau satu ini dompet cepet gripis :p

      Hapus
  13. jangan lupa ke Kota Wisata batu ya mbak hehehe
    kalo ke tempatku, mbak niar wajib mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah, semoga bisa main2 ke malang juga :D

      Hapus
  14. jogja memang bikin kangen..suasananya, makanannya..smuanya deh..koq gak ada foto-fotonya?hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong kan buat episode selanjutnya :D

      Hapus
  15. jogja...never ending beauty...hhohoho

    BalasHapus
  16. ditunggu foto fotonya ya :)

    BalasHapus
  17. Jogja memang istimewa... :) Mana foto2nya sama Idah? Kok ga diupload? :))

    BalasHapus
  18. Jogja itu asik kan, Niar?
    Aku aja rasanya pengen ke sana lagi. Semoga aja ada yang mau ngasih diriku tiket gratisan... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik dong kakaakin :D

      coba colekin yang punya agen tiket :D

      Hapus
  19. duduk manis nunggu oleh2 (cerita) dari jogja aah.... oleh2 lainnya juga boleh..hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siep sambil minum teh anget plus pisang goreng enak :D

      Hapus
  20. JOGJA istimewa dan selalu di HATI

    Mungkin banyak orang pernah kehilangan yang tercinta di Jogja, tapi takkan pernah hilang CINTA untuk Jogja. #Cieeee

    *SaHaTaGo

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul betul betul :D

      makasih yaa mas tumpangannya ke sunmor :D

      hahahahah cinta ku dijogja gag ilang kok :p

      Hapus
    2. Sami2 cah ayu.. ditunggu kembali kedatangannya untuk melepas rindu... :)

      Hapus
  21. Aku mau ke jogja minggu depan heheheheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas suro an yoo mbak, waah rame tuh :p

      selamat liburan :D

      Hapus
  22. kopdar sama idah, mas furqan, dan mas opik khan di sunmor ugm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kok tau, wah gag surprise dong :D

      Hapus
  23. Asiknya ke jogja..

    jadi pengen
    (padahal jauh)
    ^^

    BalasHapus
  24. ditunggu foto fotnya mbak niar yeee

    BalasHapus
  25. All about Jogja...sukaaaaa...

    kota yg sgt romantis bagi kami berdua..yg meresmikan pacaran setelah nikah...

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com