Tak Kenal maka Tak Sayang

15.19

Menulis di tengan kekacauan otak yang mendadak ikutan mengepul garap makalah tentang jurusan yang baru saja di masukin belum dapat pembelajarannya. -- ok pembukaannya sedikit ajah deh.

Rasanya ini terulang lagi, seneng, bahagia, deg-degan, campur jadi satu apah lagi harus bangun pagi di hari minggu bikin mata ini masih ngantuk tapi kena air dingin langsung bangun mak byurr, dingin banget.

Mengabadikan moment sekali seumur hidup gag akan terulangin kembali jadi yaa diabadikan di blog ini dah, memulai awal untuk mencapai sebuah cita cita mulia.

Perjalanan lumayan sepi dan bisa mak wuss wuss buat sampek tempat tepat waktu, terus registrasi dan masuk keruangan, wah wah yang nama nya orang berjubel banget. Gitu lho gag ada yang kenal sama sekali, nama nya niar kalau gag kenalan mana punya temen coba.

Suasana diliat dari atas gedung, gila ini orang apah semut yaa :p

Di parkiran mah kenalan sama orang yang parkiri di pinggi bity, terus waktu masuk gedung juga kenalan, mana neh anak teknik, walah kok mayoritas cowok tok, serasa disarang penyamun gini ini, hahahahahaha...
Cewek nya ituh 1 : 16 orang lho, bener bener kok ini cewek super limited edition, mana kebanyakan usianya di bawah ku, fresh graduation jadi nikmatin saja banyak brondong gitu, wakakakakakakak #gag doyan brondong, doyannya yang mateng.

Ceweknya ada 9 orang ajah satu tempat itu ada :
Ada Aku 'Niar' (Orang Sidoarjo) Wina (orang Sidoarjo deket rumah), Irma (orang Pasuruan), El (orang Surabaya), Indri (orang Nganjuk), Atika (orang Sorong), Sia (orang Wamena), cewek lupa namanya (Orang Timor Leste), Sena (baru kenal gag tau orang mana).

Kalau cowoknya kenal tuh beberapa orang ajah :
Ada Irsyad, Resi, Andre -- >> bertiga tuh jadi Pak Ketua Regu.
Ada Rendi, Fian doang yang tau namanya lainnya sekilas tapi pasti tau wajahnya, gini ini kalau anak visual gag begitu hafal namanya :) #coba besok liat name tag nya dah.

Tuhkan gimana mau sayang, wong kenal juga baru ajah toh. Sayang disini ituh yang bisa menjadi teman disaat susah seneng sedih galau marah semua nya deh sampek kapan pun tuh bisa jadi temen, hahahahaha...

Seharian mah cuma kenal beberapa orang saja dari ribuan bahkan ratusan orang, niar mah ngerasain yang namanya jadi semangat lagi apah lagi temen yang asyik dan baik, ini masih awal saja. Tunggu ajah deh besok siapa yang bener bener jadi sahabat, temen beneran atau dia temen dalam selimut, atau dia temen ada maunya, yang penting semua dimulai dari niat yang baik dan benar. Niat kesini buat mencari sesuatu yang lebih baik untuk kedepannya apah lagi yaa jaman sekarang banyak yang masih ababil, semoga gag ketularan ababilnya, hahahahahaa :p

Itu juga seharian ajah kenalnya, selebihnya niar gag ikutan tuh, lha wong tugas dikantor menanti tapi yaa dapet tugas buat MAKALAH yang bikin pusing 10 keliling bingung jeh mau bikin tulisan tentang apah, mana ada note nya min 1000kata 1 spasi, hadooh baru kenalan saya pak sama ilmu ini udah disuruh bikin makalah ajah, sama ngumpulin pohon buah yang tingginya 2,5 m terus sama buku sesuai dengan ilmu sekarang terbitan diatas tahun 2008.

Kalau nulis buat postingan 1000 kata 1 spasi mah cepet banget apah lagi curhatan gag perlu berlama lama mak wuss wuss banyak kata yang gag penting, alay, plus kata yang bermajas hiperbola pasti masuk deh dan itu membuat postingan makin panjang.

Belum apah apah udah mak cemut, kaget mungkin niar yaa tiba tiba begini adanya. Semoga kedepannya lebih semangat dan gag 10 pusing yee. Doakan yaa teman blogger semoga niar bisa memaksimalkan semua pekerjaan yang menghampiri, bisa menjalani ini semua.

Selamat hari Selasa yang makin banyak waktu selo 'luang' buat ngerap makalah yang DL nya hari ini padahal yaa tugas baru hari minggu, Semangat Semangat Semangat masak baru gini ajah udah letoi gag ada deh kata2 letoi niar, semangat :)

You Might Also Like

69 Cuap-Cuap

  1. Ciiieee Kuliah cieee,,, Jadi Primadona nih yeee hahahaa

    BalasHapus
  2. hhh nggak doyan brondong ? tapi suka yang mateng. Kalo jenis pakies mungkin terkategori mendekati BS alias kadaluwarsa hhhh nasiiib nasiiib

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa suka yang mateng :D

      Wakakakakaka kan gag pakies jga kale pak :p

      Hapus
  3. kita baru tahu temen yg baik itu abis melewati beberapa kejadian...
    kalo cuma ngeliat wajah selewat sih...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener banget baba :D

      Semoga dapet temen2 yang bener yaa baba :D

      Hapus
  4. kuliah dimana mbak niar?? wah palinggg tua dong wehehehe =p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada deh :p

      gag tua2 amat seh kan muka akyu masih 17 an toh gia :p #sambil bawa golok

      Hapus
  5. karena kita kenal maka kita saling sayang ya dik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ayah haris, tapi belum pernah ketemu apahlagi sama aa zaki :D

      Hapus
  6. Udah kenal belum tentu juga sayang.. heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyee seh tapi paling gag kan kenal dulu :D

      Hapus
  7. Akhirnya, jadi mahasiswi lagi nih. Selamat ya, Niar. Aku tunggu satu postingannya untuk kami. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa baba terima kasih :D

      Siep2 baba tak cari ide dulu lebaran kan, jaman kecil boleh gag yaa :D

      Hapus
  8. Ohw.. ternyata ceritanya ospek to.. hihihi maaph setelah baca semuanya benar-benar enggak nemuin informasi tersebut.. baru ngeh dari koment.. aku pikir ini ceritanya lagi kopdar, atau pertemuan apa githu :D hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa bu nunu :D

      Emang gag disebutin cuma isyarat yang tersirat saja, wakakakak :D

      Kalau kopdar mah rame bu nunu :D

      Hapus
  9. walaupun udah jam10 malam ,tetap harus selasa ya aku berkunjungnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe gag selasa juga gag apah mama lidya :D

      Hapus
  10. pict backgroud diganti yg kontras dg warna tulisan dong... biar gag pegel nih mata... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah selesai, barusan ganti baju ini blognya :D

      Hapus
  11. uhuy niar kuliah :D
    asik dong ketemu banyak orang :D

    BalasHapus
  12. selamat menempuh hidup baru..eits maksudnya selamat menempuh dunia perkuliahan..dunia baru yang penuh 1001 kesan...salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  13. permisiii, mau kenalan sm yg punya ini blog boleh gak? hehe..

    BalasHapus
  14. waduh jadi bintang dong..?
    untung aku ga disitu. kalo ada langsung tak samperin
    tak kenal maka tak sayang
    ini dah sayang tapi belum kenal njuk piye urusane..?

    BalasHapus
  15. lelaki mana coba yang tidak mau kenalan sama niar.. hehehehe... memang harus saling kenal baru bisa akrab...

    BalasHapus
  16. Gambarnya pasti gambar orang tuh hehehe. Kalaw semut gede banged gitu hiheiheiheie. saya pernah nulis tanpa spasi sampei orang bingun membacanya. Jangan orang lain membacanya, saya aja bingung membaca tulisan saya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah bikin bingung tanpa sepasi om :p

      Hapus
  17. Kalau begitu kita kenalan dulu ya Mba. He...x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  18. Hari pertama kuliah? Wecchhh dah banyak kawannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum masih ospek bunda :D
      Banyak banget, kebanyakan cowok semua :D

      Hapus
  19. kuliah lagi ya? atau nglanjutin kuliah? yup, jgn letoi duluan...kan udah jadi konsekuensinya kuliah ini diambil :)

    BalasHapus
  20. Saleum
    Sepertinya yang digambar itu orang kok ponakan, moso iya cemut? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saleum om dee :D

      kalau cemut segitu gedenya bingung om dee :D

      Hapus
  21. Wkwkwkwk nek bikin post mau berapa kata juga gamping ya mbak...
    Kok nek kuliah angel yoh...
    WAT? Serius wanita : pria 1:16? Nyesel gueh gak masuk sekolah teknik, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha iyoo mbak tapi leg tugas kampus ampun deh mbak un :D

      Iyoo, melu kene pindah ning teknik :D

      Hapus
  22. Semangat ya Niaaaar *tari pom pom* ;)

    BalasHapus
  23. waaaa hebat nii mbak niar baru pertama masuk tmen nya udah banyak
    serasa seperti permaysuri yaa hahaha :D

    BalasHapus
  24. kalau gitu,aku kenalan lah ma mbak niar nya,..
    *nyodorin_tangan
    :D

    BalasHapus
  25. Mahasiswi baru nih
    Dinikmati aja Niar, cari teman sebanyak-banyaknya

    Eh ganti template ya, jadi putih bersih bersahaja gini :P

    BalasHapus
  26. salam kenal. lagi blog walking nih ;)

    BalasHapus
  27. Tak kenal maka ta'aruf, hehehe

    BalasHapus
  28. niar, bungkusin satu yang uda mateng #jangan dosen tapi :P

    BalasHapus
  29. wah, enak dong ya, cewek sendiri, jadi yang paling cuantik mbak .. hehe

    BalasHapus
  30. Kalo kita berteman bisa saling sayang dong mbak, ahihihi pis :D

    BalasHapus
  31. Wahhh, aku terkejut... blogmu tampilannya baru :)
    aku terkejut (2) artikelmu banyak komentatornya :D
    aku terkejut (3) lama aku ngga mampir hehehe

    BalasHapus
  32. Mbak Niar, kok postingannya double ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa abi kemarin rasanya kepencet deh, kalau mau di masukin lagi eman, nanti ajah deh dibuat postingan baru :D

      Hapus
  33. Kalo tak kenal tapi sayang, gmn mbak ?? hheee...

    BalasHapus
  34. berbagi kata kata motivasi gan
    Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
    salam kenal, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    BalasHapus
  35. salam persahabatan sobat....

    BalasHapus
  36. Salam Teknik!!! KOMPAK!!!
    Siapa yang teknik??!! *--
    Siapa yang kompak??!!! TEKNIK!!!

    Kenalin, saya Handi Heraldo dari Nginden jurusan Bratang.. *hedeh*
    Teknik Informatika maksudnya angkatan 2012 juga..

    Kunjungi juga blog saya di http://heraldohandi.blogspot.com/

    BalasHapus
  37. Weleh...weleh...Niar kuliah lagi ya?
    Atau apa?
    Maaf lama nggak kesini, bayangin, sampe ngucapin selamat lebaran aja belum sempat...maafin lahir batin ya, Niar...kita belum sempat ketemuan :(

    BalasHapus
  38. Iya, kalau kita di tempat baru dan pengen punya banyak temen, solusinya memang kenalan duluan...hehe :D

    BalasHapus
  39. semakin dikenal semakin disayang

    BalasHapus
  40. Niaaaar...
    semangat nge garap makalah nya yah!!

    dan selamat lebaran juga walopun telat banget...hihihi..
    maap lahir batin yah :)

    BalasHapus
  41. tak kenal maka tak sayang, so... kenalan donk sama abang hehehe

    BalasHapus
  42. 1:16 Mbak?
    wah apa kiamat masih lama ya? hehehehe

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com