Tak Kenal maka Tak Sayang

15.19

Menulis di tengan kekacauan otak yang mendadak ikutan mengepul garap makalah tentang jurusan yang baru saja di masukin belum dapat pembelajarannya. -- ok pembukaannya sedikit ajah deh.

Rasanya ini terulang lagi, seneng, bahagia, deg-degan, campur jadi satu apah lagi harus bangun pagi di hari minggu bikin mata ini masih ngantuk tapi kena air dingin langsung bangun mak byurr, dingin banget.

Mengabadikan moment sekali seumur hidup gag akan terulangin kembali jadi yaa diabadikan di blog ini dah, memulai awal untuk mencapai sebuah cita cita mulia.

Perjalanan lumayan sepi dan bisa mak wuss wuss buat sampek tempat tepat waktu, terus registrasi dan masuk keruangan, wah wah yang nama nya orang berjubel banget. Gitu lho gag ada yang kenal sama sekali, nama nya niar kalau gag kenalan mana punya temen coba.

Suasana diliat dari atas gedung, gila ini orang apah semut yaa :p

Di parkiran mah kenalan sama orang yang parkiri di pinggi bity, terus waktu masuk gedung juga kenalan, mana neh anak teknik, walah kok mayoritas cowok tok, serasa disarang penyamun gini ini, hahahahahaha...

Cewek nya ituh 1 : 16 orang lho, bener bener kok ini cewek super limited edition, mana kebanyakan usianya di bawah ku, fresh graduation jadi nikmatin saja banyak brondong gitu, wakakakakakakak #gag doyan brondong, doyannya yang mateng.

Ceweknya ada 9 orang ajah satu tempat itu ada :
Ada Aku 'Niar' (Orang Sidoarjo) Wina (orang Sidoarjo deket rumah), Irma (orang Pasuruan), El (orang Surabaya), Indri (orang Nganjuk), Atika (orang Sorong), Sia (orang Wamena), cewek lupa namanya (Orang Timor Leste), Sena (baru kenal gag tau orang mana).

Kalau cowoknya kenal tuh beberapa orang ajah :
Ada Irsyad, Resi, Andre -- >> bertiga tuh jadi Pak Ketua Regu.
Ada Rendi, Fian doang yang tau namanya lainnya sekilas tapi pasti tau wajahnya, gini ini kalau anak visual gag begitu hafal namanya :) #coba besok liat name tag nya dah.
Ada Ardi juga kenalan di parkiran pulang, tuh tetangga sebelah ruangan.

Tuhkan gimana mau sayang, wong kenal juga baru ajah toh. Sayang disini ituh yang bisa menjadi teman disaat susah seneng sedih galau marah semua nya deh sampek kapan pun tuh bisa jadi temen, hahahahaha... Makanya besok besok mau kenalan, kan kata pepatah 'Tak Kenal maka Tak Sayang'

Seharian mah cuma kenal beberapa orang saja dari ribuan bahkan ratusan orang, niar mah ngerasain yang namanya jadi semangat lagi apah lagi temen yang asyik dan baik, ini masih awal saja. Tunggu ajah deh besok siapa yang bener bener jadi sahabat, temen beneran atau dia temen dalam selimut, atau dia temen ada maunya, yang penting semua dimulai dari niat yang baik dan benar. Niat kesini buat mencari sesuatu yang lebih baik untuk kedepannya apah lagi yaa jaman sekarang banyak yang masih ababil, semoga gag ketularan ababilnya, hahahahahaa :p

Itu juga seharian ajah kenalnya, selebihnya niar gag ikutan tuh, lha wong tugas dikantor menanti tapi yaa dapet tugas buat MAKALAH yang bikin pusing 10 keliling bingung jeh mau bikin tulisan tentang apah, mana ada note nya min 1000kata 1 spasi, hadooh baru kenalan saya pak sama ilmu ini udah disuruh bikin makalah ajah, sama ngumpulin pohon buah yang tingginya 2,5 m terus sama buku sesuai dengan ilmu sekarang terbitan diatas tahun 2008.


Belum apah apah udah mak cemut, kaget mungkin niar yaa tiba tiba begini adanya. Semoga kedepannya lebih semangat dan gag 10 pusing yee. Doakan yaa teman blogger semoga niar bisa memaksimalkan semua pekerjaan yang menghampiri, bisa menjalani ini semua.

Selamat hari Selasa yang makin banyak waktu selo 'luang' buat ngerap makalah yang DL nya hari ini padahal yaa tugas baru hari minggu, Semangat Semangat Semangat masak baru gini ajah udah letoi gag ada deh kata2 letoi niar, semangat :)

You Might Also Like

22 Cuap-Cuap

  1. ikut mengamini...

    Amin... semoga semoga... #semangat.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas srulz :D

      Semangat kakak :D

      Hapus
  2. cemungud....cemungud de........
    kita support deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. cemunggut kakak :D

      makasih yaa kakak pink :D

      Hapus
  3. Jadi ceritanya Niar sekolah lagi? Cemungudh eaahhh... *sudah merasakan enaknya masuk kuliah mundur, jadi tua sendiri*

    BalasHapus
  4. Waaahhh... Nano-nano Rasanya.. :D

    Amiiinnn... Do'a Blogger stay tuned disni .. "semoga niar bisa memaksimalkan semua pekerjaan yang menghampiri, bisa menjalani ini semua."..

    keep Hamasah.. \^o^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. nano2 banget mbak bonitz :D

      Semangant, hamasah itu apah?

      Hapus
  5. semoga lancar ya niar buat tugas makalahnya..
    btw, tiap hari selalu bertambah temen itu bikin seneng lho.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah selesai mbak tita, mari ketempat kejadian :D

      Hapus
  6. tuh ada artikel 'botak' ditempat saya.. :D
    kwkwkwkwk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyee udah baca tadi :p

      Tapi gag botak juga kale :p

      Hapus
  7. Jadi mana Niar, yang mau disayang dan yang mau dikenalinnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe.. pertanyaan saya sama seperti pertanyaannya Kang Yayat :)

      Hapus
  8. jadi bingung sama judulnya, tak kenal maka tak sayang

    kalo di tempat saya, tak kenal, ya kenalan dong, hehehe ^^

    BalasHapus
  9. hayooo semangat. Saya sekolah di India saja berangkat nkok nduk
    Salam sayang sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dhe, semangat lho :D

      Salam sayang balik buat pakdhe sekeluarga :D

      Hapus
  10. salam kenal yah.. :)
    mampir di blogQ yuk...
    klo berminat jg boleh saling follow.. :)

    BalasHapus
  11. salam kenal mampir juga ke blog ku agreys.blogspot.com

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com