September Ceria

22.54

Malam minggu pertama dibulan Septermber dimulai dengan menghadiri pernikahan teman SD yang masih satu desa rumahnya, huaah cantik banget yaa, keliatan dewasa banget yaa manten nya :)

Sekalian reuni mini sama temen-temen sd yang sudah lama tidak berjumpa. Kangen deh bisa foto bareng gini.

Selamat menempuh hidup baru kawan SD ku, sudah menjadi wanita yang lebih dewasa. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawarda, Warohma, semoga cepet dapet bebii pasti lucu deh.

Habis baca doanya di atas, nanti ada yang tanya :

 "Kapan Nyusul?"

 "Jadi kapan neh?"

 "Sama sapa neh sekarang?"

Pertanyaan seperti ituh sudah sering terdengar. Rasanya mak jleb dengerin pertanyaan itu, cuma niar jawab ajah,

 "Insyallah secepatnya, sama lelaki yang bertanggung jawab dunia akhirat dan sayang sama keluarga" sambil senyum


Keliatan kecil gag pake wedges, huhuhuhu

Dipilih di pilih, wakakkakakakaka....

Selamat berweekend ria, maaf kan masih belum bisa bewe masih mendahulukan kesibukan di dunia nyata dulu untuk beberapa saat ini. Doain saja semoga bulan ini menjadi langkah awal yang terbaik yaa teman-teman blogger :)


Foto by : temen SD juga.
Wardrobe : Batik Pekalongan
Jilbab : Ciffon Polos warna Hitam + Dalaman Ninja Hitam
Make Up  by Wardah.


You Might Also Like

72 Cuap-Cuap

  1. pertanyaan2nya dijawab dong Niar... khan pengen tau juga

    BalasHapus
  2. hayooo kapan kapan nihh mbak niar..

    BalasHapus
  3. Waw temen SD... berarti masi muda dah nikah dong fufufu
    Mbak kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong masih muda, seumuran mbak una lho, hahahah :p
      Kapan yaa, kasih tau gag yaa :p

      Hapus
    2. Hahaha kasitaugagya.com :P
      Undang undang yaaa... :P
      Jangan jawab: "undang gag yaa" :p

      Hapus
    3. wakakakakakka, leg gosip di pojokan ajah yuk ojok ning kene mbak un :D

      Hapus
  4. Malam pertama begitu menggoda...selanjutnya... terserah anda hahahhaaa... KApan NyUsulllllll Niarrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah bahasanya takjub deh niar :D

      Kapan yaa, tunggu dilamar deh :D

      Hapus
  5. ngikut pertanyaa ke 3, "sama sapa nih sekarang?" :D kabor...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaah sama sapa yaa? kasih tau gag yaa :p

      Hapus
  6. hayoo kapan, dimana, ma sapa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha gag kasih tau om cit lho :p

      Hapus
  7. saya kok malah kepengen menanyakan; kapan, ki?

    BalasHapus
  8. sabar aja Niar, pasti dapat kok :D

    sering2 aja dolan ke Galaxy xxixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien makasih mbak nique yang cantik :D

      Lha main ke galaxy ktemu pakdhe terus :D

      Hapus
  9. Jadi Niar ..
    "Kapan Nyusul?"

    "Jadi kapan neh?"

    "Sama sapa neh sekarang?"


    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha kapan ajah deh om yayat :D

      Hapus
  10. bikin pertanyaan sendiri, dijawab sendiri juga dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin postingan september ceria ini adalah pertanda niar menang di GA nya mama enny mamito:) selamat :D

      Hapus
    2. hehehehe, makasih bu nunu udah di sms infonya :D

      Hapus
  11. wah... semoga mbak niar nyusul.. :D

    BalasHapus
  12. semoga Niar cept menyusul juga, kan kemarin sudah lamaran bukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, maaksih yaa mama lidya :D

      kemarin belum lamaran yee :p

      Hapus
  13. hahaha..gak bakal nanyaaa...ojo geer tah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak gag geer , tapi yang tanya gitu e :p

      Hapus
  14. jadi kapan neh?
    Maksudnya, kapan ke Makassar ...
    *Eh, gak nyambung yah hehehe*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bunda fitqiyah, kapan2 pingin deh main kemakassar :D

      Hapus
  15. sy nunggu undangan dr Niar aja deh.. "kapan?" hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan ajah deh, setelah pas waktunya :D puas puas teh chi :p

      Hapus
  16. saya sering ditanya seperti itu, ingin rasanya saya balas " Si A udah ninggal tu kapan nyusul"

    bercanda :D

    BalasHapus
  17. wah ... hadir di acara nikahan ya mbk ... terus mbak niar kapan ... ??? sudah ada calon belum ... ??? jangan nikah sama Aida ya mbak ... hehehehehehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah aidah tak pitess lho yaa :p

      Hapus
  18. Ya, semoga mulai bulan ini menjadi langkah nyata yang jauuuuh lebih baik. aamiin...

    BalasHapus
  19. hehehe, kalo aku mb, ditanyain gitu. Walah, malah bingung mau jawab apa. Kadang ceplas ceplos ngomong, kalo ntar deeeeeeeeh, masih lamaaaaaaaaa lagi. Trus mereka jawab, jangan lama2 lo, ntar dbilang g laku. Tak jawab, yo wes, aku g jualan kok. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakaka bikin sebel yaa, tapi emang memotivasi mencari seseorang yang pas buat menjadi pendamping hidup kita yaa :D

      Hapus
  20. berbagi kata kata motivasi gan
    Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
    semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kata2na bikin mak jleb, daku juga lagi menanti dirinya lho, eeh yang disana menunggu aku juga gag yaa :D

      Hapus
  21. Been there done that, anggep aja doa, Niar.
    Aku juga nikah umur 27, kok ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iyaa bubil, doa yang tak kunjung pergi, terus mendoakan :D

      Pinginnya niar secepatnya setelah ketemu calonnya gag matok tahun berapa merit bubil :D

      Hapus
  22. Ikut mendoakan, semoga apa yang dicita-citakan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan kebarokahan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawanah's Blog

    BalasHapus
  23. semoga sgera ditemukan dan disatukan dgn pangeran pujaannya ya Niar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien,pangeran pujaann niar, heem mau sama dia itu tuh bu ely :D

      Hapus
  24. amiin.. moga dapat jodoh yg terbaik :D

    BalasHapus
  25. jadi niar kapan nyusulnya... kayaknya pertanyaan itu akan selalu di tanyakan nih.. ayo siapkan jawabannya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iyaa om rom, di siapakn plus calonnya deh :p

      Hapus
  26. beneran tuh ayah boleh milih
    jodoh pasti kan dantang :)

    BalasHapus
  27. amiiiin.. semoga bulan ini keberuntungan menyertaimu hihihiy

    BalasHapus
  28. BUlan syawal...bulannya orang menikah. Dan Alhamdulillah semua teman-teman SDku sdh nikah semua...bahkan mungkin beberapa tahun lagi ada siap mantu tuh..#deuhh tua Eike

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaah udah ada yang mau mantu emang anaknya umuran berapa toh mbak rie :D #kepo :D

      Hapus
  29. Kirain Niar yang nikah.. *ehh..

    Aamiinn.. Sama yang itu yaa.? Iya deh, restu saya untuk kalian. *lha

    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak mae ikutan ngegossipin neh -,-'

      Diaminin ajah deh mbak :D

      Hapus
  30. semoga janur kuning segera melengkung di depan rumah mbak niar

    blogger jember siap meramaikan acaranya, hehe

    kalo butuh ban tinggal hubungi masbro acacicu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, siep2 band tamasya siap menghibur yee :D

      Hapus
  31. awet ya pertemanannya, dari SD sampe sekarang masih kontek2 an.
    Teman SDku kemana semua ya????

    BalasHapus
  32. dateng ke nikahan temen itu momen paling menyenangkan,
    dan momen tuk mulai melamun kembali...
    kapan ya? dengan siapa ya?
    (apalagi kalo yg belum nikah tuh, pasti ngelamunin ginian) ^^

    moga dipercepat ketemu jodohnya buat mba niar

    BalasHapus
  33. kapan nyusuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuul?

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com