Pose Foto ala Niar Ningrum

16.39

Siapa suka foto, angkat tangan? --->> Niar angkat tangan tinggi tinggi deh.

Niar mah suka foto, apah lagi ada yang motoin, hehehehe tetep yaa narsis #hayoo sapa yang mau motoin niar, wakakkaka.

Foto bagi niar itu rasanya passion, halah ngomongin passion segala gaya yaa. Tapi emang bener lho foto kan mengabadikan moment apah ajah. Tiap hari tiap moment ituh ada ajah fotonya, mau seneng, sedih ada fotonya, bahkan waktu yangkung kemarin meninggal juga niar yang motoin, jadi rasanya kebayang bayang deh motoin sampek dikuburin.

Buat niar foto ituh MAGIC, bisa merubah orang yang begitu cantik dan hasil fotonya jadi cantik banget, mangklingin kalau kata orang jawa. Jadi jangan heran kalau ketemu niar gag secantik fotonya lho yaa, hahahahaha sudah ada banyak yang bilang begitu.

Semakin sering foto, makin tau sisi wajah kita tampil cantik dan beda. Banyak mengeksplor berbagai macam gaya pun hasil nya juga lebih bisa milih mana yang cocok untuk diri kita saat foto.

Niar kan sering banget toh jeprat jepret jadi sedikit tau sisi letak niar tuh kalau foto tanpa senyum rasanya beda sama foto senyum keliatan gingsulnya.


Pose kan bergaya sesuai hati toh, nah kali ini niar mau koment dikit tentang :

'Pose Foto ala Niar Ningrum'


1. Pose Ndelik.

Bisanya kalau pose seperti ini mah orang nya gag mau ketauan wajah aslinya. Wajahnya bisa jadi cantik banget atau gag kebalikannya. Pose ini juga sukses buat mengelabuhi orang lain biar makin penasaran siapa yang ada dibalik foto ini. Ndelik itu sembunyi dalam bahasa jawa.

Noleh dikit dong cewek :p

2. Pose Menganga.
 
Pose ini biasanya menganga kan mulut sedikit tanpa senyum gitu, jadi terkesan jadi model yang biasanya pose tanpa senyum. Pose ini banyak di pergunakan sama model biar terlihat lebih seksi gitu, tapi ati ati yaa nanti ada lalat masuk mulut tuh, hehehehe.... Nah menganga itu membuka mulutnya arti dalam bahasa jawa juga.

Hap mulut di tutup :p

3. Pose Senyum [sok] Imut.

Senyum imut, waduh padahal yaa niar gag imut sama sekali tapi yaa pose ini di bikin seimut mungkin. Pose yang bibirnya di kecil kecilin kayak jengkelin itu lho, nah matanya tatapnya juga agak genit gitu, jadi pose nya senyum [sok] imut.

Imut gag yaa??


4. Pose Senyum Berseri.

Pose ini semua orang juga bisa lho, tinggal senyum setulus mungkin dan seceria mungkin, tergantung mood juga seh, kalau mood nya bagus dan ceria pasti foto nya tampak lebih ceria deh. Kalau mood nya lagi sedih gundah gulana, masio pose foto senyum berseri gini juga keliatan kok sedih gundah gulana nya dari sorotan matanya.

Karena mata gag bisa bohong, semua terpancarkan dari mata lho, coba deh tanya para fotografer handal om Yayat.


5. Pose Jutek.

Niar mah untuk pose ini ketawa deh sebenernya pose ini susah susah gampang seh, banyak gampang nya, tampang niar tuh agak jutek lho. Pose gini jutek tinggal simpen senyum, dan pasang wajah gag suka gitu, kayak gag suka ngeliat orang yang lagi berduaan sama ehem ehem kita #lho.

Pernah lho ada yang bilang niar jutek buat pertama kali kenal, tapi lho niar kalau udah kenal akrab gag ada jutek nya. Somse gag juga, sedikit congkak juga gag lho, kan niar orang nya baik hati dan tidak sombong #siapih ember buat yang mau hoax :p


Senyum dong cewek :D




6. Pose Anak Alay

Hayoo, pernah liat pose foto ala anak alay gini gag yaa :p
Ini mah ikutan orang orang foto yang mata di tutup satu kayak ditipi tipi ntar bilang 'Apaan Tuh??', terus pake pose peace tangan nya bentuk dua gitu serasa mengkampanye kan program KB 'Dua Anak Cukup' padahal kan belum merit :p



Buat niar pose ala anak alay tuh gag banget deh, masak yaa wajah udah cakep cakep jadi ancur gitu gag karuan, maaf kan yaa yang merasa pose foto kayak gini yaa. Ini foto mah bikin ketawa niar bisa begini modelnya.

Gag lagi lagi deh yee :p
 

Buat pose nya segini dulu yaa teman, kapan kapan di lanjut kan kembali, banyak banget lho ekspresi dan pose foto biar makin caem. Pose foto itu yang penting ekspresi dan mood nya lagi bagus hasilnya bisa lebih baik dan bagus daripada mood gag bagus.

Kalau buat penggambilan foto kurang paham niar, bisa langsung bertanya ke orang yang lebih mengerti bidang fotografi yang berpengalaman.


Kalau temen blogger suka pose foto seperti apah?

You Might Also Like

156 Cuap-Cuap

  1. tiada pertamaks diantara kita.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang di bawah pake premium aja ya..

      pertamax habis.. :D

      Hapus
    2. pertanyaan selanjutnya.. itu di mobilnya siapa?

      Hapus
    3. mas ibnu judul lagu baru yaa 'tiada pertamaks diantara kita' :p

      Ituh mobil e pakdhe mas :p
      Koment foto ne po'o mas, nyegek i rek :p

      Hapus
    4. aq koment kok nggak muncul ya?

      Hapus
    5. ihh cantik bgt ya.. aku jatuh cinta nih sama kamu

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ayoo ajakin tuh Fiqih, pgn lihat aku, ayuan siapa?? hahaha

      Hapus
    2. cantikan mbak mae lah jelas buat mas gandi, xixixixi :p

      Hapus
  3. Pose numb 3 sering di jadiin PP sama cewek2...kalo cowok pose kayak gitu seprtinya anehh ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyee ciyee mau pose imyut gtu, banyak kok cowok gitu juga :D

      Hapus
  4. hihihihi, seumur saya apa masih cocok berpose kayak gitu ?

    Saya suka pose Niar yang sedang senyum berseri ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok dong bu dey, coba yang senyum berseri deh makin cantik :D

      Hapus
  5. kayaknya pose nomer 4 cocok nih buat aku... ga kebayang hahaa

    BalasHapus
  6. wkwkwk. . .
    Saya dukung pose2 diatas, dan saya paling suka tuh pose yang pertama, ndelik. Biar pada penasaran. . :D

    kalau pose misi KB itu mah, sering langganan akunya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ati2 leg ndelik gag ketemu2 lho :D

      sama mbak sering tuh yang peace gitu :D

      Hapus
  7. bikin pose menulis komentar dulu ah ... ^_^
    mantap surantap awas ketatap deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha abang bisa ajah, untung gag pose bersepeda gag bisa bang :D

      Hapus
  8. cieeeee Mb"Niar... posenya bagus-bagus... berbagai gaya lagi....heheheheh
    Lanjutkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe berbagi kan gag bakal ilang mas awan :D

      Hapus
  9. Niar, sekarang sih udah ganti. Bukan '2 anak cukup' lagi, tapi '2 anak lebih baik'. Hehe....
    Wuih... kaca matanya mantab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha pengamant dunia KB yee mbak :D

      Iyee mantep wong pinjem :D

      Hapus
  10. ini postingan buat nampilin foto2 narsis yah niar..?? :D

    aku suka foto yg gaya jutek itu..bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iyaa mbak fitri :D

      Makasih, pose jutek tuh seru :D

      Hapus
  11. dah lama banget aku gak pose-pose. gak tau nih.... lg gak pngn foto-foto aja. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo foto2 lagi mas, pose senyum berseri deh :D

      Hapus
  12. cuman bisa bilang "I Like It" hehehee...

    BalasHapus
  13. cantiiikkk nian mbak ku satu ini =D
    Itu yang foto jutek, menurut gia, sih yang paling cantik diantara pose lainnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gia sayang :D

      Hahahah pada suka yang jutek yaa, padahal jelek tuh :D

      Hapus
  14. Saya ngakak lihat foto yg kedua sama yg terakhir. Hahaha..

    Niar cantiikk,. apalagi yg foto jutek. Sukakk dehh.. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha melu2 model2 yang mengangga e mbak mae :D

      Makasih, suka yee sama yang jutek2 :D

      Hapus
  15. saya tidak suka di foto, lebih seneng memfoto.. fotonya lucu lucu diatas... yang alay keren.. sama yang jutek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah bisa om sekali2 di foto yee :D

      Hapus
  16. hahahhaha suka semuanyaaaaaaa
    niar cantiiikk :D

    BalasHapus
  17. Mantap :)) ..
    Keren ... Itu habis acara apaan nih seru banget =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om yayat :D

      Ini mau ke acara nikahan temen ibu :D #kondangan terus yee

      Hapus
  18. waahhh kayaknya Fanni mesti belajar pose nih sama kakak Niar...

    BalasHapus
  19. Atagfirullah.... Ndak tau bingung mau komen apa, NARSIS, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheheh ben narssis ben ada bahan postingan :p

      Hapus
  20. keren foto2nya,
    pasti pose nomer 5 lg lihat cowok di mobil sebelah ,,,
    terus berpose niar,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om :D

      hehehe gag ada cowok di jalan tol om :p

      Hapus
  21. uhuuyy...keren2 rek fotone.. ^_^

    BalasHapus
  22. Suka lose senyumnya aoalagi ciri khas gingsulnya niar :)

    BalasHapus
  23. Episode narsis ternyata!
    Sempat juga pengen narsis kayak ABG tapi bertolak belakang ama hati nurani #eaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa mbak mayya :D

      Ikutan dah pake pose senyum berseri cakep mbak mayya :D

      Hapus
  24. Balasan
    1. bisa kakak, semoga ada sela waktu buat buat tutorial :D

      Ini juga asal pake kok :D

      Hapus
  25. pose 12 jarinya mana dik, padahal itu yang ayah tunggu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gag cukup ayah 12 jari, pinjem jarinya aa zaki gmna :D

      Hapus
  26. pose andalanku yang no 4 niar..soalnya udah emak2 rada2 ilang gaya..hehehe
    klo yg no 5 ga gue banget deh..xixixixi..soalny wajahku klo lg senyum keliatan jutek banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh mbak tita pake pose nomer 6 seru tuh gaya 4l4y :D xixixixixi

      Hapus
  27. yang nggak banget, pose peace itu lho.. kwkwkkww, pose laris :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha mama arkananata, peace mah lagi laris jadi andalan orang2 :D

      Hapus
  28. Aku gak suka berpose, sukanya kamu aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa gag suka pose suka foto tapi yee :p

      Hapus
  29. aq suka yang anak 4lay mbak.
    hahaha.

    kapan kapan ane foto mbak.
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah gag deh yaa mas rivai :p

      Boleh, kapan mau foto niar :D

      Hapus
  30. ups ada yang fose alay juga ;D

    BalasHapus
  31. pose senyum berseri cocok untuk kayak iklan pasta gigi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe boleh tuh sapa tau ada yang ngelirik jadi model iklan om, xixixixi :D

      Hapus
  32. Balasan
    1. hheheheh ayoo mbak esti foto imyut nya mana neh :D

      Hapus
  33. hahahah
    orang cantik tu rata-rata emg suka narsis ya mba .hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gag juga, niar lho gag cantik :p lebih suka di bilang manies ajah :D

      Hapus
  34. sy suka yg pose jutek.. Tp kl suatu saat ketemu sy, jangan di jutekin ya niar.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah jutek rata2 banyak yang suka yaa teh chi :D

      Tenang saja niar gag jutek lho :D

      Hapus
  35. Yang motoin siapa Niar?
    selain modelnya, sang pemotret juga harus pinter ambil angle nya deh..
    Eh.. ngomong-ngomong itu yang dipke kacamatanya siapa? pinjem punya Bang Rhoma ya? xixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto sendiri mbak yun pake hape baru, xixixixi :D

      wakakak pinjem pnya mas mas tuh kacamatanya :D

      Hapus
  36. mantapss alay mode on banget nih :D haha

    BalasHapus
  37. biasa pose senyum "odol" mba...
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah kok senyum odol kayak jualan pepsodent dong bu irma :D

      Hapus
  38. spertinya... mukanya udah ngga asing lagi bagiku.. #eh.. :D hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyee lah kan udah di bikinin vektornya :D

      Hapus
  39. Diantara semua foto, ada 1 yang berbeda yah..."Pose Senyum Berseri". Gak ada keterangan dibagian bawah foto.
    Kalau gitu aku aja yang tambahin... ^._.^
    "Senyum iklan pasta gigi nich :p"

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeheh iyaa juga yaa gag teliti belum di kasih tulisan di bawahnya :D

      Hapus
    2. Keterangan fotonya itu aja "Senyum iklan pasta gigi nich :P"

      Hapus
  40. aku malah suka foto kamu yang di FB itu loh Niar.. yang kayak orang kebelet hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mana toh om lozz, kebelet pengen fotot yaa :p

      Hapus
  41. Sy sukanya foto ndelik, kesannya misterius pdhl mah ga PD! Hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheeh eeh tapi cantikan gitu yaa niar, biar gag keliatan narsis nya :D

      Hapus
  42. ehh mba Niar cantik sekaleeeee :D
    posenya okeh2 lohh. gingsulnya manis :D
    btw itu poto terakhir menghayati banget, kayaknya udah biasanya ya pose kayak gitu,, wkwkwkwkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak hesty :D

      Hehehe gingsul ituh andalannya :D
      Husst jangan kenceng2 kebiasaan dulu tuh pose 4l4y. xixixi :D

      Hapus
  43. kalo disuruh jad jurinya, aku pilih nomer 4 deh. hehe

    BalasHapus
  44. Balasan
    1. hahahaha sering pose gitu yaa mbak ajeng #eehh

      Hapus
    2. dulu sering mbak pas lagi labil :P ampe foldernya dipenuhi foto2ku yg ga jls -.-"

      skrg mah jrg fto2, gtw deh knp.

      Hapus
  45. si niar kece fotonya :D
    aku lebbih milih fotoin kamu ajalah dengan macem-macem gaya, lebih seneng motoin daripada difoto soalnya heheheheee..

    BalasHapus
  46. Wuih...beneran narsis tingkat republik nih Niar hihihihi...
    etapi Niar memang fotogenic, jadi ya gpp passionnya suka difoto ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaah gag sampek tingkat republik mbak orin baru sampek kabupaten sidoarjo :D #lho

      Makasih mbak orin yang cantik "D

      Hapus
  47. jadi kapan foto bareng Aa Zaki? :D

    BalasHapus
  48. Hahha.. ada2 aja postingannya..
    but kreatif... mantab.
    Ijin baca2 dulu, newbie pooll neh.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehe sekedar iseng lha bingung mau nulis apaan :D

      Silahkan, niar juga anak baru :D

      Hapus
  49. poto yg pertama tuh, mamerin hiasan jilbabnya yaaa?

    aku suka smile azza deh kalau poto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak rie :D pamer ituh ada bros clay :D

      Ayoo kapan foto2 lagi mbak rie :D

      Hapus
  50. owwaaaa.....gaya mu nduk. patut di tiru, huahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha kan mimi udah berpose mecucu tuh tuh cakep :D

      Hapus
  51. Kunjungan siang hari ... min

    salam kenal

    komentarin artikel ini ya...

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sudah berkunjugn :D

      Salam kenal balik :D

      Hapus
  52. Apapaun pose fotomu, ayune tetap kelihatan.
    Saya juga suka berpotoria lho..asyik kok ya
    Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pakdhe ganteng :D

      Besok foto2 sama niar yaa dhe :D

      Salam syang di terima, slaam manies yaa dhe :D

      Hapus
  53. dasarnya niar ini cantik, jadi mau pose kayak apa aja tetep cantik deh..:)

    beda kalo udah emak-emak kayak mami zidane nih...di foto dari sudut manapun teteeep aja kelihatan ndut n tembem....hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. huah niar gag cantik, cuma narsis kelewat batas ini :D

      Kalau ndut mah di syukurin kan masih seger badannya toh mami zidane :D

      Hapus
  54. narsis 101% yaa hehehe nih award buat kamu :D .... http://firlyadhyatma.blogspot.com/2012/09/liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih llho firly hasil peernya di catet dulu yaa :D

      Hapus
  55. Murid2ku bilang, klo pas aku foto dgn pose senyum sok imut, keliatan imut beneran kyk msh anak SMA, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuih imutnya tertular yaa mbak tyke :D

      Coba deh liat mana foto imyut nya :D

      Hapus
  56. Saleum,
    bahagia benar om dee liat penampakanmu yang ceria dan atraktif itu ponakan. Keceriaanmu sudah menjalar dihati om dee. Padahal om dee skrg sedang galau tingkat dewa loh, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saleum juga om dee :D

      Senang nya bisa membuat om dee ceria juga :D

      Hapus
  57. Foto senyum imut dengan bibir dikecilin ala Jengkelin ini memang lagi tren di facebook. Kalaw saya sedang face walking (hahah bener kah sebutannya kaya blogwalking cuma di fb) saya banyak menemukan foto profile dalam pose ini. Kebanyakan memang anak ABG hehehhehee. Xixixixixi pissssssssss

    Narsis? Tidak apa. Pede aja lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaahhaha pak asep foto sok imyut gitu juga gag yaa :p

      pede sama narsis berbaris lurus pak #lho :D

      Hapus
  58. cie cie cie............
    nice picssssssssssssss.......!!!!!!!!!!haha

    BalasHapus
  59. yahhh saya masih level 6 nih masihhh alay berarti saya :D
    hhmm kak ningrum emang bagus kalau pose yang imut sama tatapan matanya, :D #NICEARTIKEL

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah tatapan matanya cihuy yee, :D

      Hapus
  60. Balasan
    1. makasih, niar gag cantik cukup manies saja :D

      Hapus
  61. Balasan
    1. kirain chibi beneran yang main ternyata mas anto toh :p

      makasih mas :D

      Hapus
  62. aaaaahhhh ini adek ini paling narsis *keprok-keproksambilberdiri

    ahahahaha.keren keren,,,,perlu ditiru ituh dek :D
    aq suka pose ndelikmu itu lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakaka keprok2 kayak pak tarno #eehh

      Ndelik ae mbak ben penasaran yaa :D

      Hapus
  63. Waduh...narsis jg ternyata mbak yang satu ini...
    Ckckck

    BalasHapus
  64. Niar, menganga itu bukan bahasa Jawa. Kalo bahasa Jawanya mah mangap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyoo mbak milanti, niar mah gag mahir bahasa jawa e, makasih di koreksi :D

      Hapus
  65. Balasan
    1. dija mah pose apah ajah juga cantik :*

      Hapus
  66. Apa Aja Boleh, yang penting HALAL.... hahahaha :D #Absurd

    BalasHapus
  67. foto ala anak alaynya itu loh..ngga bgt...hihihi....kesannya nakal pengen njewer telinganya...:D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com