Usiaku Seperti Bioskop 21an

22.40

Usiaku Seperti Bioskop 21an.

Judul nya bener-bener kok aneh yaa, tiba-tiba terlintas gitu ajah, kok yaa usia 21 kayak yang di bioskop-bioskop itu lho bioskop 21an, yaa wes dibikin judul yang unik. Padahal gag begitu suka nonton film di bioskop, kebioskop juga bisa diitung pake jari beberapa kali ajah.

Pinky yang ada logo 21 an nya, hahahahaha :D


Alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan sama allah buat bertambah usia, asline kan yaa usia makin dikit yoo, yaa sutra lah yang penting berbagi kebahagiaan di hari bertambahnya usia niar makin tua rek eeh tapi wajah masih 17 kan yaa.

Buat niar, makin banyak usianya makin di uji sama allah dengan bermacam cobaan hidup yang semakin menaikan derajat di mata Allah. Ulang tahun sekarang alhamdulillah masih dibulan ramadhan yang penuh barokah, dan hari ini juga terakhir masuk kerja, besok mulai libur #yippiiee. Akhirnya libur juga yaa, lumayan libur 10hari buat istirahat dirumah, eeh gag juga dink kan lebaran yaa, pulkot ajah deh, hehehehe.......... Pulkot itu PULang KOTa, kan pulangnya ke Surabaya, mana punya desa niar, jadi gag mudik.Ntar deh cari misua nya yang punya kampung di jawa teng
ah, jogja kalau bisa #ngarep.

Banyak banget kejutan hari ini kayak ayah yang ngasih ucapan pertama kali lho. Kebetulan dari kemarin rabu ayah udah pergi luar kota, lha kok ayah juga yang ngucapin pertama kali di sms terus telepon juga, aah seneng nya masih inget sama anak nya sing ayu dewe #iyaalah anaknya 2 tok, ceweknya niar tok, dengan suara serak masih tidur plus mata masih merem, yaa jadilah percakapan begini :

"Mbak, selamat ulang tahun yaa anak cantik" dengan suara riang gembira

"Heemm.......iyaa yah makaaaasihhhh" suara lesu dan serek tidur gitu

"Mbak, haloo.......haloo.......masih tidur tah"

"Iiiyyaa yaahhhh........." antara sadar gag sadar itu, xiixixixi

"Mbak semoga jadi anak yang sholehah dan berbakti sama orang tua, amien amien yaa robbal allamin"

"Iiiyaa yah, amien" langsung tutp telepon mak tut tut tut.

Maaf kan yaa yah telepon teleponnya keputus, lha wong niar ngangkat setengah sadar gitu, kepencet mati yah.

Pas sahur, seperti biasa adek sama ibu bangunin niar dan kasih kejutan kecil di tengah malam, mata gag bisa melek pula sangking capeknya. Nah adek mulai deh iseng nya, jeprat jepret pake flash pula bikin mata sepet toh, malah gag melek niar, hahahahaha...... Puas banget adek motoin mbak nya yang masih jelek, bangun tidur, awut-awutan banget #eeh tapi foto gag publish yaa gag pake jilbab rek.

Facebook alhamdulillah dari pagi sampek sekarang nulis postingan masih lancar jaya, trafic nya masih rame di facebook buat nulis status di wall niar, dan itu tak print screen toh buset dah banyak bener yaa, alhamdulillah masih ada ajah yang inget dan mendoakan niar. Semoga doa-doa terbaik semua buat orang yang sudah ngucapin buat niar, baik tertulis di wall, di sms, di ym, di inbox fb maupun lewat dari buliran udara sebuah doa.

Banyak yang ngucapin mulai dari temen sd, smp, sma, kuliah, tetangga, saudara, adek, terus temen-temen blogger banyak yang ngucapin, mantannya mantan ku #halah, terus ada beberapa orang yang gag kenal deket tapi tetep mau ngucapin buat niar, terima kasih semua, semoga doa yang baik2 buat kalian semua juga. Buat yang sms niar itu bener-bener pribadi dan gag semua orang sms lho, aah senang nya masih ada yang sms niar.

Walaupun ada orang yang diharapkan tapi gag keliatan ketikan status di wall atau sms niar, gag apah wes emang segala yang diharapkan itu belum tentu yang terbaik, allah pasti kasih yang terbaik buat niar. Toh masih ada banyak orang yang peduli dan masih perhatian sama niar, semoga dia mengirimkan sebuah doa untuk niar #amien amien amien, ngarep.

Oiyaa dapet kejutan dari om Insan Robbani aka om Budhi blogger surabaya yang bikin postingan khusus buat Niar, aah jadi malyu deh #tutupanJilbab. Mau tau isi postingannya yuk mari di klik di sindang.

Pulang kerja juga udah siangan tadi, jam2an udah pulang terus yaa dijalan kok yaa ngantuk berat jadi tiap ada lampu merah tak sempetin merem, nguantek banget panas tapi hawanya mak semeriwing enak banget buat tidur, akhirnya sampek rumah langsung ngelungsungi dan tidor, bangun bangun udah ada ibu, ayah dateng, bangunin niar buat bukber bersama sekalian ngerayain yang adek kemarin ultah #digabungin biar ringkes dan ekonomin, hehehehee.......

Makasih ayah, ibu, adek buat bukber malam ini, berkesan banget deh. Makan di warung jadul dari dulu dideket stasiun sidoarjo, paling suka sama kepiting telor saos asem manis sama sop buntutnya ajib banget, alhamdulillah keturutan juga padahal yaa udah lama ngidam nya lho, kemarin-kemarin kesana keabisan lah, kepiting nya belum bertelur lah, ada ajah alasannya.

Benu Bueloe sampek makan juga lho di warung ini, enak tenan :)

Pinginnya seh mau tak masukin semua ucapan temen-temen di fb di sini satu-satu, di bikin spoiler gitu, lha kok niar bingung gimana caranya yaa :D Ada yang bisa gag? Ajarin niar dong?? Kan seru bisa masukin dan dokumentasikan semua ucapan di usia bioskop 21an (tuwenti wan an bacanya).

Berdoa yuk :

"Yaa allah terima kasih atas barokahMu hari ini, rejeki yang tak pernah henti, kesehatan yang tak pernah luntur, iman yang tak pernah goyah, dan semua yang terbaik untuk umatMu. Semoga di usia yang semakin banyak makin rajin sholatnya, makin rajin kerja nya, makin semangat kuliahnya, makin jadi anak yang berbakti sama ayah ibu, makin sabar, makin bisa ngatur keuangan biar bisa travelling juga, makin bisa memberikan manfaat bagi orang disekitar niar yaa allah dan semoga diberikan jodoh yang bisa membimbing niar lebih mengenalMu yaa Allah, lebih bisa menerima segala kekurangan niar, dan semoga apah yang teman-teman niar doa kan yang terbaik bisa menjadi doa buat yang mendoakan niar yaa allah, amien"

***

Oiyaa buat hari ini yang berbahagia mbak Nique dan misua, Happy Anniversary yang ke 3 yaa mbak, semoga makin langgeng, makin jadi keluarga sakinah mawarda warohmah aah senengnya udah 3 tahun, niar kapan yaa :D #lho.

Buat misuanya mbak rahmi, selamat ulang tahun juga yaa, wah pak satu ini keren banget, pembuat komik dan berhasil nunjukin hobi bikin komiknya bisa menghasilkan. Selamat ulang tahun semoga usianya barokah, amien amien amien. :D

NB : Baru posting malem karena baru mampir ke Mall, gila penuh banget baru dapet satu langsung deh pulang gag tahan rame nya garai pusing, hehehehe :)

Sing penting posting tanggal 16 Agustus 2012 jam 22 : 38 wib, Sidoarjo, kamar adek tercinta :D

You Might Also Like

60 Cuap-Cuap

  1. kebioskop dihitung pakai jari muter berapa kali mbak

    met ultah, semoga sehat dan sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gag tau om cit lupa gag ngitungin :D

      Makaish yaa om cit, amien amien amien semoga sehat dan sukses juga buat om :D

      Hapus
  2. Amin Amin Amin..utk semua doa yg neng panjatkan pd Allah..smg f ijabah yaaa

    trus siapa yg diharapkan ucapannya neng ?? sini sini mimi bantuin plototin yaaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaish mimi sayang :D #peyuk mimi :D amien amien amien yaa allah :D

      Hahahaha, ada deh mimi :D

      Hapus
  3. sekali lagi Milad Mubarak ya mbak niarrr..... oh 21 toh ya.. kiraiin gia ultah ke 19 *eh.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yaa gia #peyuk gia :D

      Hahah iyaa tuwa yaa, xixixixi nah 19 taun kan gia :p

      Hapus
  4. met ambal warso mbak niar, semoga dengan bertambahnya umur semakin bertambah pula semua kebaikannya...sykurane hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pak fauzul :D

      Semoga pak fauzul dan mbak noorma sekeluarga diberikan kebaikan juga, diberi kelancaran kelahiran, amien :D

      Hapus
  5. pertama selamat ulang tahun dulu ya.... semoga makin dewasa ya... gimana tuh cara nampilin ucapan dari facebook... saya juga ga tahu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yaa om rom, amien amien amien :D

      Heheheh masih nyari cara buat mnculin spoiler ini om :D

      Hapus
  6. Meeeettt Ultah buat Niar ya! maaf kagak sempat beli'in kado nih soalnya udah jam 24:00 nih ato memasuki 17 Agustus hehheee..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa bung penho :D eeh pp nya muncul niyee, heheheh

      Gag apah bung yang penting doa nya :D

      Hapus
  7. selamat ulang tahun ya mbak niar... semoga mimpi dan harapannya tercapai dengan segera..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih yaa mas/mbak :D

      AMien amien amien, semoga mimpi dan harapan juga bisa tercapai yaa mas/mbak garammanies :D

      Hapus
  8. Mampir ke blog ini dan langsung baca postingan teratas. Selamat ulang tahun mba :) Semoga bertambahnya umur semakin bertambah juga amalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah mampir mbak ade :D

      makasih, amien amien amien, semoga barokah juga yaa mbak :D

      Hapus
  9. Aseeek udah 21 nih ye...
    Aku sih 21nya masih lama...
    Wong sekarang masih 17... wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iyaa ntar mbak una juga nyusul toh bentar lagi, xixixi :p

      17 ditambah 4 :p

      Hapus
  10. kita nonton di studio berapa nih Niar? hehehe happy bday lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. studio 1 ajah deh mama lidya :D

      Makasih mama lidya :D

      Hapus
  11. Bahagia banget yaaaa ultah kali ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa, alhamdulillah ami masih bahagia :D

      Hapus
  12. Kayaknya kemarin aku ga sempat ngucapin lho... Padahal liat, tapi kok ga sempat yak *alasan*

    Met ultah ya... Smoga sisa umurnya berkah, dan sukses dunia akhirat dan cepet dapat jodoh aminnnn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gag apah mbak tary :D disini ngucapin juga :D

      Makasih, amien amien amien, semoga mbak tari juga diberikan berkah dan sukses amien :D

      AMien paling banter yang terkahir dah, cepet dapet jodoh :D

      Hapus
  13. untuk kedua kalinya ngucapin
    happy Milaad yo nduk cah ayu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur suwun ngeh om Insan robbani :D

      Hapus
  14. selamat ya Niar,
    nambah umur nambah cantik hatinya sikapnya semua2nya deh ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih bu monda :D

      AMien amien amien makasih bu monda dan semoga bu monda juga makin cantik :D

      Hapus
  15. met ultah mbak bro yang budiman... :)

    saya tunggu GA... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas ibnu :D

      wakakkakaka mbak bro budiman jare, gaya :p
      Silahkan ditunggu nunggu lebaran yaa :p

      Hapus
  16. Semoga dengan bertambahnya usia mbak niar, mbak niar jadi lebih dewasa pikiran dan wawasannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pak boll :D

      Amien amien amien, semoga pak boll juga dapet yang baik2 :D

      Hapus
  17. salam kenal mba. selamat ulang tahun yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik yaa mbak lia :D

      Makasih :D

      Hapus
  18. happy b'day ya,..
    salam kenal...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas ichi :D

      Salam kenal balik yaa mas :D

      Hapus
  19. Hueee. habis dari mall.. Pasti habis beli kado sama baju lebaran ya? Asik nih bajunya banyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah ora akeh belanja ne mbak citta :D #bener kan panggilannya

      Hahaha gag dapet kado, dapaet ucapan terima kasih :D

      Hapus
  20. happy milad yah... semoga dianugerahkan nikmat umur yang berkah...

    BalasHapus
  21. Met ultah ya kak! :D
    Salam kenal & ditunggu kunjungan baliknya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas bastian :D

      Salam kenal juga :D siep :D

      Hapus
  22. happy new year
    :D

    21 tahun masih unyu unyu.
    tetep di pertahankan aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah mas rivai hepii nyu year buat hari baru :D

      Hahahah unyu2 yee gag dipertahanin juga masih unyu #plak :p

      Hapus
  23. Selamat Ulang Tahun, semoga makin sukses saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pak mars :D

      AMien amien amien, smoga pak mars makin sukses juga:D

      Hapus
  24. Selamat ulang tahun, Niar. :D
    #tak telat ya?

    Aku amin-i doanya niar. aamiin aamiin aamiin. . .
    Salam kenal untuk Niar.
    Mohon maaf lahir dan batin. :))

    Komen tidak jelas, yang penting komen. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak idah, gag telat kan udah ucapin di fb juga :D

      AMien dah mbak idah :D
      Eaa salam kenal balik buat mbak idah yang cantik :D

      Mohon maaf lahir batin juga mbak idah :D

      Hapus
  25. Hepi b'day ya niar :) samaan yah bulan agustus ultahnya tp aq di tgl 24 nnti tp aq lbh tua 6taon *malu bok :D
    Salam kenal ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mrs, priadi :D
      Wah sama2 agustus juga, 24 agustus 27 tahun lalu yee :D

      Salam kenal dan salam manies dari SIdoarjo mbak :D

      Hapus
  26. selamat ulang tahun niar,,,cita2 niar sungguh mulia,,,
    ma'af,saya langsung nylonong kesini n tidak mampir ke buku tamu sebelumnya ...

    BalasHapus
  27. selamat ultah ya mbak, 21 nih twenty one :)

    BalasHapus
  28. selamat ulang tahun...walaupun udah lewat hehe (jangan lupa salam untuk foto cewek yang diatas ) hahay *happy blogging*

    BalasHapus
  29. 21 , lagi matang-matangnya nih kedewasaan....

    Selamat ya...

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com