Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu

23.43

Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu.

Judul nya makanan tok, mentang-mentang udah gag puasa jadi yaa makanan tok pas lebaran identik sama kupat tapi di rumah pakdhe ada yang beda ada yang bersatu lontong dan lepet. Kalau lontong e ayu-ayu tenan bentuk e, terus kupat e enak lho, eeh lepet e gag ikutan incip tadi eman #hiks.

Kopdar ini dipelopori sama om Insan Robbani aka om Budhi Sentosa yang ngajakin rame-rame main ke rumah pakdhe, wah seneng dong apah lagi pakdhe udah balik surabaya juga, jadi diputuskan hari minggu ketemuannya.

Sebelum kopdar tetep yaa ada rasa dag dig dug padahal yaa udah beberapa kali ini kopdarnya lho, heheheheheh ancen aneh kok :) Tidur gag nyenyak, bangun pun kepagian pake berangkat kepagian juga, acara jam 11 lha berangkat jam 9 niat banget kan, maklum lah rumah niar jauuuuh sekali sama pakdhe dari ujung sidoarjo ke ujung surabaya rek, sing penting ituh sensasi nya sampek sana, untung kok yaa jalanan masih sepii lenggang kangkung enak banget, para penghuni nya masih belum balik :D

Sampek sana kok yaa ngeliat si kucing pakdhe ada 3 jeh, huaah wes merinding diskon sendiri, sudah menjauh dan jaga jarak ben gag di deketin si kucing, lha kok tiba-tiba dini #ponakanPakdhe ge ndong kucing dan kita berpapasan mak benduduk #halah bahasaku rek, wes suara melengking ku keluar tanpa filter udara, hahahahaha sangking kaget, takut dan apah yaa campur aduk deh. Abis kejadian bikin kaget binti serem, eeh ada sosok ganteng turun tangga, eng ing eng ternyata pakdhe cholik.

Terus kacek bentar muncul om insan robbani dan pasangan om ridwan, lha kan nunggu lumayan lama, muncul lah om yayat sekeluarga lengkap banget, wah rame banget.......... Eeh ada mbak yuni dan misua om azzam, xixixixi, paling buncit dan paling telat di kabarin mas gaphe tiang bendera, hahahahahaha #piss.

Foto nya ngiming-ngimingi ben podo ngiler :p


"Kopdar ora mangan, kecut" (Kopdar gag makan, kecut) kata pakdhe.
Masih suasana lebaran jadi menu kali ini sepesial Kupat, Lontong, Lepet yang bersatu plus soto, gulai kacang ijo, ada lodeh juga yaa, pokok e enak banget deh. Niar mah cobain gulai kacang ijo nya ajib banget, pingin nambah sungkan jeh jadi yaa di nikmatin saja, hahahahhaa :)


Penuh rasa untuk menikmati tiap suapan dan enak banget, besik lagi yaa dhe #ngarep. Eeeh pembicaraan kali ini bener-bener kok niar lagi yang kena yoo rek, status single kena terus rek rek, hahahahahaa....... Tenang pakdhe kalau jodoh mah gag ketuker buat niar satu kok dhe, hahahahahha :)

Om yayat kan tiap kopdar baca 'senjata' buat ambil gambar sesi kopdar toh, seru banget. Om yayat jepret sana jepret sini, lha kok ketepakan cewek-cewek nya pake rok semua, niar yang jarang pake rok jadi mendadak demen sama rok lho, jadi pingin ngumpulin rok-rok cantik, gag sumpek, tetep cute di buat keseharian, dan gag bikin dompet bolong :)

 Kopdar tanpa foto tuh hoax, tapi ini lain kebanyakan foto ati2 hoax, hahahahaha,,,, Ini foto document pribadi, dan dari om yayat juga, eeh banyakan om yayat nya jeh, wong hasil nya beda banget. Om yayat udah bawa kamera wes serasa foto model wes jeprat sana jepret sini, pose sana pose sini, sampek isin mosok yaa lagi pose sesi foto pertama semua nya ngeliatin, hadoohh malu............ #tutupin pake jilbab. :D

Barang pakdhe rek, sampek merem gitu pakdhe :D
Rame banget kan yaa
Potong kupat sambil action rek, chess :D

Bikin ngiri deh lirikan nya pakdhe ke budhe :p

Tuh kan berasa model toh, sama-sama pake rok padahal gag janjian jeh :)
Buat kenang kenangan foto keluarga cemara di sesi akhir yaa foto bareng, yang motoin mbak tri (tripot), buset dah mau foto ribet dulu masak di suruh pinggir kanan mbak yuni, terus di suruh di tengah-tengah gitu diantara jejaka, hadoohh jadi malyu dah daku, wakakakk :p

Terima kasih banyak pakdhe, budhe, mbak sandy, misua, bellami, dini, kawan-kawan blogger yang udah memberikan warna warni di hari ini dah kedepannya.

You Might Also Like

104 Cuap-Cuap

  1. Balasan
    1. maafkan, saya kurang tau niar juga diajakin bu :D someday lah :D

      Hapus
    2. seru bangettttt.....
      mhn mf lahir batin ya niar :D

      Hapus
    3. ngiring bingah atuh nya ceu ...

      Hapus
    4. iyaa bu seru banget :D
      Mohon maaf lahir batin bu zwan :D

      artinya apah yaa om/pak persona??

      Hapus
  2. jadi yang lamaran mana beritanya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gosip ituh mbak niq, belum ada yang lamaran, mau lamaran karo sopo coba :p

      Hapus
  3. Ih seruuu. Iri deh. Ntar kapan-kapan kalau aku lagi ke Surabaya, kita ketemuan yuk Niar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha gag boleh iri mbak :p
      Ayoo kapan ke surabaya lagi :D

      Hapus
  4. wah pada kopdaran ,seru banget pastinya ya .salam bloger

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa seru banget :D

      Sala kenal mbak :D

      Hapus
  5. Lepet tuh apa sih mbak...
    Cieee yang lamaran,,, hihi... :P
    Kok di sini ndak ada ceritanya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lepet ituh ketan beras di bungkus janur sampek rapet jadinya lepet gitu :D

      Lamaran sama siapa mbak un -,-'
      gag pake di ceritain, gag ada lamaran nya jeh :p

      Hapus
  6. wwiihh asssiikknya nih mbak niar =p..
    gia juga kapan-kapan diajak donggg.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dong gia, ayoo kapan2 ke surabaya kopdar bareng :D

      Hapus
  7. Niar, met hari lahir ya, maap telat :)
    Mau ah kapan-kapan kopdar ma Niar ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gulai kacang ijonya gak di foto, Niar. :)
      Rameene rek rek rek, hoaaaaaaaaaaax. :D

      Iku pakde sampai mau tertidur didekatmu, niar. wkwkkwk

      Hapus
    2. Bubil, selamat lebaran juga, gag telat kok santai saja :D masih masuk suasana lebara n :D

      Ayoo kapan ke surabaya bubil sama nadya juga :D

      Mbak idah foto gulenya lupa di pajang, posting sselanjutnya insyaallah dah :D
      Hahahaha gag tertidur cuma sak seliutan :p

      Hapus
  8. wah seru juga ya nih... ini rumah pak dhe benar benar basecampnya blogger.. sejak lebaran kemarin sudah beberapa blogger yang berkunjung kesana... salam ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa om rom, seru banget :D

      Hahahaha bisa di bilang begitu om, tempat berkumpulnya blogger2 :D
      Salam manies dari Sidoarjo om :D

      Hapus
  9. Niar, ayo dong crita-crita tentang lamarannya biar gak disangka hoax :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha emang gag ada lamaran mbak yuni, gag ada yang ngelamar #baca gag ada calonnya :p

      Emang hoax belum ada lamaran, doain ajah wes :p

      Hapus
  10. Nunu catat, Tambahkan wuk, lain kali ajak gabung, juga Ita Sidoarjo yaa
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siep pakdhe, tak tanya nomernya dulu biar bisa ikutan kopdar lagi ngeh dhe :D

      Hapus
  11. .
    Setiap kopdar harus hepi donk agar tak sepi
    Terima kasih sudah datang. Bersamamu dunia semakin ramai wuk.
    Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dong, apah lagi ada pakdhe yang doyan dagelan :D

      Hepi terus tapi ojok di gojloki terus yoo dhe :D

      Hapus
  12. Niaaarr... Ayu men sih dirimu... Mbok aku dikasih tanda tangan dulu sblm jadi model kondang...
    Btw gulai kacang ijo belum pernah tau tuh... Kayak apa ya rasanya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bunda niken yang cantik :D

      halah niar bukan artis lho sini2 tanda tangannya mau dimana?? wakakkaka

      Enak banget kayak gule gitu di kasih kacang ijo :D

      Hapus
  13. dimana ada neng Niar pasti ada yg "Itu" chihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Itu" siapa yaa mimi?? #kura-kura gag tau :p

      Kan satu kota toh mimi :p #ngeles

      Hapus
  14. wah ... aku jadi ingin makan lepet lagi ... di surabaya ada hari raya ketupat atau tidak mbak niar???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo makan lepet aidah :D
      Rasanya ada tapi gag banyak :D

      Hapus
  15. lepetnya kaya odading yaa..hheehee

    BalasHapus
  16. :wew
    dan rasanya lebih manteb sa'at kupat, lontong, lepet dimakan bareng bareng,,, :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha emang enak yaa, belum pernah coba ee mas srulz :D

      Hapus
  17. ooh lamarannya dirumah pakde ya hehehe. kalau disini gak ada tradisi acara kupat lontong lepet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa deh , eeh tapi sama sama yaa mama lidya :D
      Wah coba bikin sendiri mama lidya seru deh :D

      Hapus
  18. Bukan Kue saja yang rainbow ...
    Rok panjang juga bisa rainbow ...

    This is the beauty of Blogging ...

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa om NH :D
      Mau pinjem rok pelangi kah?? hahahah

      Hapus
  19. aku suka sekali lepet, kemarin ke jombang, khusus dibawain ibuk lepet untuk dibawa ke jogja, hehehe...

    wah, mantap tuh kopdarnya, kupat, lepet, lontong, hmm.... jadi ga kecut ya mbak bila ada makannya, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pas sebenernnya ke galaxi kemarin yaa pak azzet :D

      Iyaa mantep banget, enak banget, kopdar kenyang :D

      Hapus
  20. Duhh senengnya... Foto makanannya bikin ngecess :DJd pingin ikut kopdaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng dong bu vanda:D ayoo sini ke surabaya :D

      Hapus
  21. Kopdarnya OK banget, apalagi menunya... haha...bikin kemecer rek!
    Niar..maaf lahir batin ya cah ayu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gag usah kemecer mbak ngeces ajah #lho :D

      Sami-sami mbak, mohon maaf lahir batin juga yaa :D

      Hapus
  22. Weecchhhh rameeeenya :) Bikin ngiri ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bunda rame banget :D

      Sini siini bunda ben gag iri :D

      Hapus
  23. Lho, kabarnya ada lamaran? Mana critanya, Niar? Waaah, bagi-bagi kebahagiaan dooongg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha,diaminin ajah deh, tapi gag kemarin :D

      Kan niar bagi kebahagian kopdar sama blogger di markas blogcamp :D

      Hapus
  24. "Tidur ga nyenyak.." Hahai...karena mo kopdar atau bakal dilamar Ni? xixixix...Aku jelas ngincer lepetnya. Tuh lepat ada kacang tolonya ga? Atau cuma isi kelapa? Kalau kelapanya banyak juga lezaaaat banget loh. Di Bogor ada yang jualan di sepanjang jalan menuju Sukabumi. Cuma 500 perak tapi rasanya hambar dan ga nendang...Tau gitu aku ikutan kopdar ya biar bisa nyicipin gulai kacang ijo dan ketupat yang pasti maknyuss disantap ma soto. Ngiler aku...cesss cesss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lamaran kan cuma gosip kemarin itu pak :p

      Iyaa bener sekali ada kacang tolo nya :D
      Makyuss semua masakannya kemarin :D #Kasih lap ben gag ngiler :p

      Hapus
  25. ruame banget... asyiik banget... masih ada sisa kupat, lepet, ama lontong buat aku ga nih? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa baba rame banget :D

      Rasanya abis deh, baba bikin dewe yaa :p:p

      Hapus
  26. hemmm keknya mantep tuh ..
    jadi ngiler nih .hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantep banget :D

      Lap iler dulu deh :p

      Hapus
  27. Kamu dapet award lohh , yuk diliat :) http://dehapsari.blogspot.com/2012/08/pertanyaan-berantai-award-keempat.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh terima kasih, award nya di terima di pending dulu ada peeer nya ternyata, hahahah :D

      Hapus
  28. lepet yang dari janur iku encen wuenak tenan yo niar,apalagi yang banyak kelapa mudanya#ngeces. wah serunya kopdaran di rumah pakde cholik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bunda kania, dari janur dan enak banget :D
      Ayoo ikutan bunda kania :D

      Hapus
  29. Judulnya kalau sudah kopdar dengan Pakde, ceritanya pasti kenyang yah Mbak Niar..Jadi lepet itu makanan yg dibungkus daun kelapa toh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kenyang dan sru banget bu evi :D
      Iyaa bener sekali, enak sampek melepet2 :D

      Hapus
  30. Aku jadi pengen ikutan kopdar, udah kenyang difoto pula, mantaf.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha ayoo ikutan om, eeh kalau foto mah ituh wajib biar gag hoax :p

      Hapus
  31. Balasan
    1. walah ndak incip bu irma :D

      Yang jelas enak2 semuanya masakan budhe :D

      Hapus
  32. aku kok gak ada sih? sentimen nih yang moto *ngayal ikutan kopdar, hahhaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha besok ayook ami foto bareng niar sama osar juga, :D #nitip peyuk osar yaa ami

      Hapus
  33. Ooohhhh... Surabaya, engkau hanya ada dalam kenangan! huhuhuuu..! Kopdar lewat mimpi aza deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeaa ketemu di markas blogcamp yaa bung penho pas di mimpinya :D

      Hapus
  34. Udah jelas banget hidangannya bikin ngiler... Hmmm...
    Kopdar semakin seru aja dengan sesi foto2. Apa lagi ada para model2 cantik itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa bikin ngiler pol :D
      Yoo kakaakin kapan ke surabaya, kopdar lagi :D

      Hapus
  35. sekalian di buat halal-bihalal ya mbak ??
    hehe ..
    omong punya omong ..
    Minal Aidzin Wal Faidzin a mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa om adam :D

      Minal aidzin wal faidzin juga, mohon maaf lahir batin yaa om :D

      Hapus
  36. Asyiknya kopdar ya, apalagi makan gratis. Kalo di pakdhe mah gak pernah gak makan ya Niar?

    Lirikan pakdhe ke budhe itu lho ... waduh mesranya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bunda fitiya :D ora mangan kecut :D

      Nah itu mesra dan bikin ngiri banget :D

      Hapus
  37. kopdarnya bikin ngiri...
    mudah2an suatu saat aku nanti bisa ke tempat pak Dhe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh ngiri yaa, besok ikutan ben gag iri mas :D

      Amien, semoga di kabulkan allah doa2nya :D

      Hapus
  38. asyik ya Kopdar terus? Emang rumah Niar jauh ya dari Pakde?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak pop, lumayan jauh kan rumah niar di sidoarjo , pakdhe di surabaya :D

      Hapus
  39. Tidak lengkap rasanya kalaw nda mampir ke blognya Niar Ningrum ini hehehehehe. Kalaw ngomongin Kopdar wah kepengen juga sih namun belum ada yang memulai inisiatif di Pontianak. Komunitas Blogger Borneo atau Blogger Pontianak masih banyak agenda lain. Wah patut menjadi Pilot Project nih hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh silahkan pak asep mampir tulisan sederhana :D

      Ayoo di kumpulin blogger di borneo pak buat kopdar menjalin silahturahmi :D

      Hapus
  40. aku kapaann reekk kopdarnyaa..kl baca postingan mb niar bolak balik kopdar jd pengeeennn... #mewek.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheeheh ayoo ikutan bu enny pas ke surabaya gitu :D

      Hapus
  41. Balasan
    1. hahahaah iyaa mbak mila, mas gaphe kan keluarga cemara :D

      Hapus
  42. Wah, enak ya bsa ngumpul bareng keluar bersama pakde xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa seneng kumpul sama keluarga pakdhe kumpul semua :D

      Hapus
  43. aku tuh lari ke postingan ini karena yakin pasti ada foto2nya yg bikin iri,, tuh kan bener aja....... hiks :D

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com