Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita

15.14

Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita rasanya kaget, seneng, campur aduk kayak urap-urap kok bisa yaa mampir ketempat niar :)

Lagi buka home, cek cek koment siapa, eeh pas ngecekin ada yang koment di postingan  Hijabee Festival Surabaya namanya Meta Hanindita, rasanya kok pernah denger namanya yaa tapi lupa dimana yaa. Langsung deh baca koment nya dan niar balesin toh saat itu juga, mumpung baru buka blog setelah kegiatan seharian yang membuat badan mak kemeripik.


Akibat rasa ke-KEPO-an yang muncul di klik lah nama nya mbak Meta itu, lha kok menuju blog yang namanya 'Open Up Ur Heart', langsung baca halaman About Me walah ternyata ini penyiar nya radio EBS terkenal banget itu, kok bisa mampir di tempat niar, dari mana yaa #masih mikir tuh.

Niar tuh jaman SMP, SMA demen banget dengerin radio-radio gitu berbekal radio kecil hadiah lomba agustusan jaman dulu. Dengerin radio sambil belajar seneng banget sama radio EBS, sampek dulu tuh sering ngadep kaca kecil terus bicara sendiri gitu kayak lagi mewawancari artis atau lagi siaran gitu muter musik, atau bales telepon. Rasanya pingin banget main ke radio EBS yang tersohor di Surabaya dan Jawa Timur.

Dengerin suara mbak Meta jaman dulu tuh ceriwis banget, kesannya orang nya friendly terus cerewet minta ampun, rasa ne renyah suaranya pas didengerin kalau ngantuk baca soal dengerin radio bikin semangat apah lagi ada suara mbak Meta yang rame banget, hahahahahahaa #ngaca dan niar juga rame.

Eeh mbak Meta Hanindita ituh dokter cantik, terus dulu pernah menang juga di acara 'Cewek Kotex' jaman niar masih SMP itu. Sekarang udah punya anak lho nama panggilannya Naya, nama panjang nya Arshiya Nayara Avinisha Nugroho yang lagi ekslusif di beri ASI lho.


Ternyata setelah koment di tempat nya mbak Meta dibalesin lho orang nya friendly jeh. Banyak blogger yang kenal #yaa iyaalah blogger terkenal plus penyiar radio tersohor plus penulis buku juga. Ada teh chi, ada bu enny, ada bu nunu juga yang ikutan koment.

Ingin berkenalan dengan Ibu dokter cantik dan ramah ini, silahkan mampir di blog nya http://metahanindita.blogspot.com/

Ini lho foto nya mbak Meta, cantik kan :)
Semoga bisa ketemu dan bercengkrama sama mbak Meta Hanindita. Berbagi pengalaman, eeh kalau blogger tuh kopdar namanya yaa, sapa tau bisa kopdar sama ibu nya 'Naya' Wong sama-sama Surabaya nya toh yaa mbak, hahahaha :D

You Might Also Like

66 Cuap-Cuap

  1. wah senengnya bisa dikunjungi orang terkenal blognya... wong blog nya mba niar ini juga tidak kalah terkenalnya kok... :) meluncur ke blognya meta ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha kan om Rom juga terkenal, seneng bisa berbagi teman lainnya :D

      Hapus
  2. iya fotonya cantik, mudah2an Niar gak kalah cantik yah kalo jadi kopdar ama Mbak Meta-nya , hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa cantik banget mbak sarah, wah kalah cantik sama mbak meta :D

      Semoga bisa kopdar :D

      Hapus
    2. Niar mah cakep dipandang dari segala sudut

      Hapus
  3. sayangnya frekuensi radio surabaya ndak sampe di nganjuk mbak.. :D *pakeantenabiasa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah di streaming ajah lho mas bisa lho :D

      Hapus
  4. trus niar kenapa ga nyoba jadi penyiar aja? ;)
    klo dulu aku suka banget dengerin radio..tapi sejak nikah kenapa jarang ya?
    ooohh..karena berebut sama Arya yang pengen nonton tv jg ding..hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaaha gag tau caranya dah malu, :D
      Ayoo gantian sama kak arya, liat sinetron yaa bunda :D

      Hapus
  5. hem cantiknya mba ini yah niar :D aku juga mau donk di kunjungi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik dong, ayoo main dulu ketempat mbak meta mas jay :D

      Hapus
  6. Mudah-mudahan setelah dikunjungi orang terkenal jadi ikutan terkenal ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, yang penting itu nambah temennya pak :D

      Hapus
  7. :))) niar makasi yaaa, aku jadi maluuuuuu *blushing* hehehe, sukses terus blognya!:D
    btw itu nyampe kesini setelah googling soal gaya hijab:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mbak meta :D

      Maaf gag izin dulu mau menayangkan mbak meta disini :D

      Sukses juga buat mbak meta, kapan yaa bisa ketemu :D

      Hapus
  8. Foto Meta sama Niar kok mirip ya? Jangan2 kakak adik atau malah sodara kembar nih? hehe... #sodara kembar lain bapak beda ibu. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda gitu lho baba, paling mirip sama2 cewek, hahahah :D

      Saudara senabi adam lho baba :D

      Hapus
  9. aku juga mantan penyiar loh niar... senang dong dikunjungi aku hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng banget dong bunda rahmi :D

      Peyuk tifha yaa :D

      Hapus
  10. Cantik ya ...

    salam saya Niar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa cantik om NH :D

      Salam manies dari Sidoarjo om :D

      Hapus
  11. Mbak Niar, aku pernah dapet GA lho dari beliau.... Bu dokter yang cantik dan multi talented ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah seru banget bu dapet hadiah dari mbak meta :D

      Iyaa cantik banget, pingin ketemuan deh :D

      Hapus
  12. semoga ketemu deh...
    dua orang cantik kopdar pasti fotonya keren2

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien makasih bu monda :D
      Wah niar malu dibilang cantik, cantikan mbak meta :D

      Hapus
  13. aku juga penggemarnya meta.. pernah nyamperin ke studio DJ FM

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jaman masih sd itu niar, eeh kan di dj dulu baru di ebs yaa bu :D

      Hapus
  14. moga2 Niar ketularan jadi penyiar .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien amien amien, besok2 siaran bareng fauzan yaa bu dey :D

      Hapus
  15. aku juga ngefans sama meta.. pernah nyamperin ke studio DJ FM

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah leg niar suka tapi gag pernah nyamperin :D

      Niar tau nya pas di ebs :D

      Hapus
  16. Jadi penasaran langsung ke TKP ah..

    BalasHapus
  17. Hahaha mbak KEPOwati...
    Aku mau ke blognya ah...
    Betewe, aku wis nggarap PR lho ya... dibaca!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka sama kyak mbak unda kepowati jeh :p

      Ayuk jalan2 ke blogya :D
      Sudah diliat, di biji 100 mbak un plus cium mesra dari pangeran shierly :p

      Hapus
  18. cantik ya mbak, kayak agnes dikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik dong cewek :p
      Sekelebatan ajah seh yaa :D

      Hapus
  19. Kalau aku yang berkunjung kok nggak dibikin satu artikel kayak gini sih Niar? Aku kan gini-gini terkenal juga.. *tapi boong :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh2 dibikin, wani piro?? hahahahah :D

      Eeh apah kabar mbak citta ?? mhon maaf lahir batin yaa :D

      Hapus
  20. Satu kebanggaan dan kebahagiaan bila blog kita dikunjungi dan dikomentari orang, terlebih bila ia sosok terkenal. Selamat ya, Mbak. Menurut saya, ini layak disyukuri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa abi, niar juga bangga disambangi abi penulis hebat dah good father :D
      Maksih abi :D

      Salam buat sabila, makin cat

      Hapus
  21. Wah .. asyik dong di kunjungin orang ngetop!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak hany, niar yaa seneng di datengin mbak hany lho jauh2 dari luar negeri :D

      Hapus
  22. yg pasti biarpun gue dari seberang lautan ini gak kenal dg mbak meta dan ketenarannya, tapi gue ucapin selamat buat Niar karna udah dikunjungi oleh mbak Meta.
    btw, apakah gue gak dicuekin kalo berkunjung ke blognya? well, nyoba dulu ahhhhhh! gkgkgkgkkggkkgk... langsung meluncur ke TKP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah masih di seberang lautan ajah kan yaa bung penho belum seberang benua kan?? hehehehehe :D

      Silahkan saja main ketempat mbak meta, ramah kok orangnya :D

      Hapus
  23. wah awalnya dikunjungin penyiar, ntar lama-lama dikunjungin penyair. hohohhohoh siapa tau almarhum ismail marzuki, kasih komentar ke blog ini :D. keep posting ya sist.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadooh serem banget kalau ada alm. ismail marzuki ke blog niar, eeh di alam sana ada internet yaa, xixixixixi :p

      Siep makasih dukungannya :D

      Hapus
  24. Tuh kan, tempo hari saya bilang sampean mirip Ria Enes yang notabene mantan Penyiar radio. Nah kalo sampean kedatangan tamu penyiar, berarti sampean ada kesempatan jadi penyiar. Apalagi nama sampean bau-bau iar, Niar hhh
    mohon maaf lahir batin atas semua salah dan khilaf

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak ies mohon maaf lahir batin juga yang muda banyak salahnya :D

      Tersipu bacanya pak ies, bisa ajah pak ies nyambung2in, diaminin pak ies terima kasih banyak pak ies :D

      Hapus
  25. waduhhh... kapan ya blogku disambangi orang terkenal?
    eits... udah 'kan, sama2 dari surabaya juga, yg ini khusus dari Galaxy xixixi ... niar sudah tau dong orangnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakdhe yang ganteng plus brengos toh mbak niq :D

      Wah seneng disambangi sama artis ibu koga seperti mbak niq, heheheh :D

      Hapus
  26. wah senangnya dikunjungi orang terkenal.....yang cantik, pintar dan baik hati.....moga2 niar ketularan jadi penyiar juga...cita2 dari kecil kan hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bu nia seneng deh, amien :D
      Iyaa dulu mah ceriwis banget, sekarang gag begitu ceriwis #tutupin muka :D

      Hapus
  27. iyah ih cantikk..
    semoga bisa ketemu deehh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien, makasih yaa bu vaNilla :D
      Pingin juga lho ketemu bu vaNilla :D

      Hapus
  28. Waah mbak itu kayak artis yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bunda fitiqiyah, dulu pernah jadi cewek kotex :D

      Hapus
  29. Saya jadi nda fokus kasih komentarnya karena ada gambar atau fotonya mba Meta hiheiehiheiee. Tapi menurut saya sih teteup aja cantik Niar Ci Luk Ba kalaw saya menurut saya mah. Eh Surabaya ya? Dekat nda sama Kantornya Jawa Pos nya Mas Azrul Ananda tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ati2 tersepona sama foto mbak meta lho pak asep :D

      hehehe ngerayu niyee, lha kan mbak metta kerja nya di graha pena SBO TV situ yaa satu tempat sama jawa pos pak :D

      Hapus
    2. hahaha ya kah? Wah kalaw saya ada kunjungan ke Graha Pena Surabaya pasti jumpa dengan beliau donk ye

      Hapus
  30. kalau kata pepatah, ibarat pinang dibelah jadi dua

    satu jadi mbak meta
    dua jadi mbak niar

    *kesengsem karena sama sama cantik dan ginuk ginuk
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ginuk ginuk i lemu mas :p

      Niar lho gag gendut #ngeliat jarum timbangan makin mendekati angka 50, hahahahah :p

      Hapus
  31. Waaah kok dia nggak berkunjung kerumah gue ya niar? #plaak..
    udah lama ngga dengerin radio.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari berkunjung dulu kesana mas, kalau sempet dikunjungi lho :D

      Ini niar sambil dengerin dj fm :D

      Hapus
  32. Whew... Mbak Meta yang suaranya mantab ternyata cantik pisan euy... salam kenal buat pemilik blog.. cantik juga euy.. ;)

    BalasHapus
  33. cantik, kayak model siapa gt :)

    BalasHapus

Blog Bagus milik Konco ^^

Follow Me :D

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
www.emak2blogger.com